Harga Mitsubishi Xpander Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

06/08/2020

Mitsubishi
Share this post:
Mitsubishi Xpander adalah sebuah fenomena yang berhasil menggebrak pasar Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Desainnya yang agresif dipadu fitur-fitur canggih, menjadi alasan mengapa masyarakat Tanah Air banyak memilih Xpander. Tertarik untuk memilikinya? Berikut daftar harga Mitsubishi Xpander terbaru.

Harga Mitsubishi Xpander Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

Tampilan eksterior Mitsubishi Xpander 2018 terlihat sangat cocok untuk penggunaan keluarga

Mitsubishi Xpander menggebrak pasar otomotif Indonesia

1. DAFTAR HARGA MITSUBISHI XPANDER

Bertajuk sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander meraih pencapaian luar biasa di pasar otomotif Indonesia. Konsepnya juga tergolong unik dengan menggabungkan esensi artistik MPV dan pesona maskulin Sport Utility Vehicle (SUV). Ukuran dimensi panjang di angka 4.475 mm seakan mengisyaratkan kelegaan ruang kabinnya. Perpaduan tersebut seolah-olah berhasil memenangkan selera masyarakat akan tingginya permintaan mobil SUV.

Tidak tanggung-tanggung, mobil jagoan dari Mitsubishi satu ini, rencana ke depannya akan dipasarkan ke beberapa negara layaknya Thailand dan Filipina. Sedangkan untuk masalah varian, mobil Mitsubishi Xpander ini ditawarkan ke dalam 5 pilihan yang dibanderol dengan harga terjangkau. Berikut daftar harga Mitsubishi Xpander terbaru dalam setiap tipe terbarunya.

Model Harga Mitsubishi Xpander
XPANDER CROSS LEATHER SEAT A/T Rp. 292.700.000
XPANDER CROSS FABRIC SEAT A/T     Rp. 282.700.000
XPANDER CROSS FABRIC SEAT M/T   Rp. 272.700.000
XPANDER ULTIMATE A/T     Rp. 272.100.000
XPANDER SPORT A/T     Rp. 262.400.000
XPANDER SPORT M/T     Rp. 252.400.000
XPANDER EXCEED A/T     Rp. 250.200.000
XPANDER EXCEED M/T   Rp. 239.800.000
XPANDER GLS A/T     Rp. 243.800.000
XPANDER GLS M/T Rp. 232.800.000
XPANDER GLX M/T   Rp. 216.300.000

Supaya Anda tidak semakin penasaran dengan tampilan eksteriornya yang gagah dan macho, berikut Cintamobil.com menyuguhkan cuplikan video Mitsubishi Xpander yang telah dirilis secara resmi baru-baru ini.

2. PROGRAM PENJUALAN MITSUBISHI XPANDER

Tersedia promo Mitsubishi Xpander terbaru 2020 khusus di bulan ini. Nikmati program penjualan Pintar Biaya Spare Part dengan biaya Rp 0 (Gratis) untuk jasa dan spare part untuk pembelian Xpander sampai dengan pemakaian 3 tahun atau sejauh 50.000 km. Selain itu setiap pembelian Mitsubishi Xpander Anda berhak atas program Smart Package yang membuat biaya perawatan reguler mobil lebih hemat hingga 25%.

3. VARIAN-VARIAN MITSUBISHI XPANDER

Tepat di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Mitsubishi menghadirkan varian terbaru yang dijual secara terbatas. Mitsubsihi Xpander Limited hanya dipasarkan sebanyak 1.000 unit saja. Apa yang menarik dari mobil ini? Dari eksterior, tampilan benar-benar berubah dengan tambahan Aero Kit dan pernak-pernik sporty lainnya. Hal serupa juga ditemukan pada sisi kabin yang menggunakan kursi Sporty Seat Cover, Ornament Decal hingga Scuff Plate.

Mitsubishi Xpander Limited hanya dijual sebanyak 300 unit saja pasca perilisannya di IIMS 2019

Sosok terbaru dari Mitsubishi Xpander Limited

Di GIIAS 2018 Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua varian baru yaitu GLS A/T dan SPORT M/T. Menemani varian-varian Mitsubishi Xpander terdahulu terdiri atas lima body trim dan dua pilihan transmisi. Yaitu Mitsubishi Xpander GLX M/T, GLS, M/T, EXCEED M/T dan A/T, SPORT A/T dan ULTIMATE A/T.  Dari kabar terbarunya, MMKSI juga menghadirkan Parts terbaru yakni Rear AC Blower, Engine Cover dan Cruise Control. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak informasi lengkap di setiap variannya di bawah ini.

flyer dua varian baru mitsubishi xpander 2018

Dua varian baru Mitsubishi Xpander meluncur di GIIAS 2018

Sebagai varian dihargai terjangkau di angka Rp 194,1 juta on-the-road Jabodetabek, Mitsubishi Xpander GLX M/T memiliki penampilan paling sederhana. Dari eksterior, bisa dikenali melalui absennya fog lamp dan gril berwarna hitam, serta kehadiran pelek kaleng 15-inci dengan dop plastik. Sementara, kabin hanya dibekali AC single blower dan belum dilengkapi peranti audio. Namun jangan khawatir, tersedia tambahan Rear AC Blower pada bangku belakang.

Varian kedua yaitu GLS M/T dihargai Rp Rp 213,6 juta. Penampilannya mulai lebih mewah dengan pelek alumunium 15-inci dan fog lamp. Sementara untuk kabin, sudah terdapat AC double blower, head-unit 2-DIN dan sistem keamanan berupa alarm.

Gambar Varian-varian darimobil Mitsubishi Xpander

Varian Mitsubishi Xpander

Tipe berikutnya adalah Mitsubishi Xpander Exceed yang tersedia dalam versi manual (Rp 219,6 juta) dan otomatis (Rp 230 juta). Versi Exceed memiliki perbedaan ground clearance 5 mm dibandingkan GLX dan GLS berkat kehadiran pelek alloy 16-inci. Pada varian ini, fitur kelengkapannya semakin melimpah dengan spion bisa melipat elektrik, material jok lebih berkualitas, jok pengemudi bisa diatur ketinggiannya, hingga kendali audio pada setir. Tak lupa kami informasikan, mulai dari varian Exceed hingga Ultimate tersedia Engine Cover alias penutup mesin terbaru.

Engine Cover Mitsubishi Xpander dihadirkan sebagai fitur tambahan terbaru

Engine Cover terbaru mulai diaplikasikan dari varian Exceed

Bagi konsumen ingin model lebih mewah bisa melirik Mitsubishi Xpander Sport seharga Rp 242,2 juta dan hanya tersedia dalam transmisi otomatis. Pelek masih 16-inci, namun hadir dengan gril berlapis krom. Interior terlihat semakin mewah berkat balutan kulit berwarna hitam, audio 2-DIN lebih canggih dengan enam speaker, panel instrumen LCD, konsol tengah dan tombol start/stop mesin. Fitur keselamatan ditambah melalui kehadiran brake assist, hill start assist dan active stability control.

warna baru mitsubishi xpander 2018

Warna baru Mitsubishi Xpander Sport dan Ultimate, yaitu Deep Bronze Metallic

Versi termahal adalah Mitsubishi Xpander Ultimate dijual di angka Rp 250,4 juta. Perbedaan fisik dengan varian Sport adalah lebih banyaknya lapisan krom pada bodi. Untuk kabin, kini mengunakan lapisan kulit berwarna beige. Ikut hadir head unit touchscreen dan kamera mundur yang menjadi fitur berguna saat parkir. Tersedia juga fitur terbaru yakni Cruise Control yang memiliki fungsi untuk melajukan kendaraan tanpa menginjak pedal gas.

Cruise Control Mitsubishi Xpander hanya dihadirkan pada varian Ultimate-nya saja

Tersedia fitur tambahan baru yakni Cruise Control khusus Mitsubishi Xpander Ultimate

Warna red metallic dan titanium grey metallic hanya tersedia pada Mitsubishi Xpander Sport dan Ultimate. Untuk Exceed, dan GLS dihadirkan dalam kelir diamond black mica, sterling silver metallic dan quartz white pearl. Sementara GLX hanya hitam dan putih. Di GIIAS 2018, Mitsubishi mendapatkan penyegaran melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport. 

4. SEKILAS PANDANG MITSUBISHI XPANDER

Mitsubishi Xpander 2020 masih memiliki dimensi yang sama menggabungkan perpaduan desain akomodasi MPV yang stylish dan SUV tangguh dan dinamis. Kini tampilan depan makin bergaya dengan hadirnya fasia Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors Corporation bersama new front grille yang didesain tangguh. Bagian samping juga tampil baru dengan velg bergaya sporty berukuran 16 inci Two Tone Alloy Wheel. Bagian atap belakang tidak kalah sportinya dilengkapi dengan Shark Fin Antenna pada varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

Guna meningkatkan visibilitas pandangan, Xpander 2020 dibekali dengan lampu LED pada bagian head lamp dengan lighting range yang lebih luas. Bagian belakang visibilitasnya juga semakin baik dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

Ruang interior Mitsubishi Xpander mengusung konsep berkelas dengan permainan warna hitam dan Beige pada panel dashboardnya

Ruang interior Mitsubishi Xpander tampil menggugah selera peminatnya dengan nuansa stylish dan kaya akan fitur

Kabin kini kian menarik dengan tersematkan New Beige Seat Pattern untuk varian Ultimate dan Exceed, dan New Black Seat Pattern pada varian Sport. Menambahkan akomodasi ruang kabin Xpander 2020 sudah tersedia juga 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya. Tidak sampai disitu, interior kini kian mewah dengan hadirnya New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport. Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian head unit dibekali layar sentuh audio berukuran 7 inci dengan Smartphone Connectivity untuk menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara. Sedangkan varian Sport kini sudah dilengkapi dengan Handsfree Steering Switch.

Menunjang keselamatan tambahan, Mitsubishi Xpander 2020 didukung dengan sensor parkir belakang yang berguna ketika mobil akan berjalan mundur serta New Dual Horn untuk memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

Mesin Mitsubishi Xpander tampil padu di setiap tipenya dengan mengusung kapasitas silinder sebesar 1.499 cc

Mesin Mitsubishi Xpander menggunakan unit 1.5 Liter dipadukan dengan teknologi MIVEC

>>> Review Mitsubishi Xpander 2020: Ubahan Minimalis Demi Tambah Daya Saing

5. AKSESORIS MITSUBISHI XPANDER

Untuk mempercantik penampilan Mitsubishi Xpander, MMKSI menawarkan sejumlah aksesori terdiri atas:

Aksesoris Mitsubishi Xpander menyediakan beberapa paket promo menarik
Salah satu contoh aksesoris resmi untuk Xpander
 

TIPE AKSESORIS

HARGA AKSESORIS

CHROME SET

Muffler Cutter

Rp. 177.700

Wheel Lock Nut

Rp. 477.000

TOTAL HARGA PROMO SET

Rp. 598.000

BASIC SET

Side Visor

Rp. 620.000

Muffler Cutter

Rp. 177.000

TOTAL HARGA PROMO SET

Rp. 881.100

AERO SET

Front Airdam

Rp. 1.640.000

Side Airdam

Rp. 2.010.000

Rear Airdam

Rp. 1.110.000

TOTAL HARGA PROMO SET

Rp. 5.145.800

AERO +A SET

Side Visor

Rp. 620.000

Muffler Cutter

Rp. 177.000

Front Airdam

Rp. 1.640.000

Side Airdam

Rp. 2.010.000

Rear Airdam

Rp. 1.110.000

Luggage Mat

Rp. 272.000

Hood Emblem

Rp. 364.400

Door Mirror C. Cover

Rp. 530.000

TOTAL HARGA PROMO SET

Rp. 7.318.850

AERO +B SET

Side Visor

Rp. 620.000

Muffler Cutter

Rp. 177.000

Front Airdam

Rp. 1.640.000

Side Airdam

Rp. 2.010.000

Rear Airdam

Rp. 1.110.000

Luggage Mat

Rp. 272.000

Hood Emblem

Rp. 364.400

TOTAL HARGA PROMO SET

Rp. 6.709.450

AKSESORIS TAMBAHAN

Scuff Plate

Rp. 345.000

Body Side Moulding

Rp. 585.000

Fuel LID Garnish

Rp. 226.000

6. SPESIFIKASI MITSUBISHI XPANDER

Seperti artikel lainnya, Cintamobil.com juga hendak melampirkan spesifikasi Mitsubishi Xpander secara detail.

SPESIFIKASI MITSUBISHI XPANDER

Kategori

Mitsubishi Xpander

Ultimate – Sport - Exceed

Mitsubishi Xpander

GLS – GLX

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.475 mm x 1.750 mm x 1.700 mm

4.475 mm x 1.750 mm x 1.695 mm

Wheelbase

2.775 mm

Ground Clearance

205 mm

200 mm

Radius Putar Minimum

5,2 m

MESIN

Tipe Mesin

4A91 1.5 Liter MIVEC 16 Valve DOHC

Kapasitas Silinder

1.499 cc

Daya Maksimum

104 PS / 6.000 Rpm

Torsi Maksimum

141 Nm / 4.000 Rpm

Sistem Transmisi

5 Tingkat Percepatan Manual (Khusus Exceed) / 4 Tingkat Percepatan Otomatis

5 Tingkat Percepatan Manual

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut Coil Spring

Suspensi Belakang

Torsion Beam

Rem Depan

Disk Brake

Rem Belakang

Drum Brake

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Tilt, Telescopic dan Electronic Power Steering

Ukuran Ban

205/55 R16

185/65 R15

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Sistem Bahan Bakar

Direct Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

45 Liter

>>> Jual beli mobil Mitsubishi Xpander bekas

Pembaca juga mencari: harga mobil Xpander baru, harga Xpander baru, harga Mitsubishi Xpander bekas, harga Mitsubishi Xpander 2020, harga Mitsubishi Xpander baru, harga Mitsubishi Xpander terbaru, harga Mitsubishi Xpander second

>>> Lihat informasi lebih lanjut tentang mobil untuk dijual, review mobil , harga mobil , berita mobil di Cintamobil.com

PERTANYAAN TENTANG MITSUBISHI XPANDER

Berapa harga Mitsubishi Xpander?

Mitsubishi Xpander dijual dengan harga mulai dari Rp. 271 juta

Berapa minimum DP untuk membeli Mitsubishi Xpander?

Untuk membawa pulang Mitsubishi Xpander, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 44 Juta dengan cicilan Rp 5,3 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan.

Apakah mobil Mitsubishi Xpander bisa kredit?

Anda bisa hubungi langsung penjual untuk tanya apakah bisa kredit atau cicilan mobil.

Masa garansi mobil Mitsubishi Xpander berapa lama?

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) , memberikan garansi atas kendaraan baru Anda selama 3 tahun atau 100.000km, mana yang terlebih dahulu dicapai.

Apakah ada diskon untuk Mitsubishi Xpander ini?

Anda bisa cek informasi di situs resmi Mitsubishi untuk tahu informasi tentang diskon atau promonya.

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

Mamoz Autoz

DKI Jakarta

Alwin Motor

DI Yogyakarta

Trio Motor

Banten

Harga lain

Harga Toyota Avanza Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Toyota

Awal tahun ini, Toyota menghadirkan gebrakan baru lewat produk ‘Mobil Sejuta Umat’, tak lain adalah Avanza. Tepat di tanggal 15 Januari 2019, Toyota Avanza terbaru hadir dalam model Facelift. Segala hal dibuat baru sehingga terlihat lebih menarik daripada versi sebelumnya. Berapa sih harganya? Inilah dia daftar harga Toyota Avanza terbaru.

Lihat juga

Harga Daihatsu Xenia Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Daihatsu

Awal tahun 2019 menjadi momentum tepat bagi PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk merilis Daihatsu Xenia. Memang tak dipungkiri, kehadirannya dinanti-nantikan sejak tahun lalu. Ada beberapa pembaruan mengesankan yang dihadirkan pada model Facelift-nya kali ini. Inilah daftar harga Daihatsu Xenia terbaru.

Lihat juga

Harga All New Suzuki Ertiga Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Suzuki

Suzuki Ertiga adalah salah satu MPV terlaris Tanah Air. Dan di tahun ini Suzuki memberikan perubahan terbarunya. Berapa harga All New Suzuki Ertiga bulan ini?

Lihat juga

Harga Wuling Confero Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Wuling

Wuling Confero S ACT menghadirkan transmisi terbaru khusus bagi konsumen. Berapa harganya? Mari kita simak bersama daftar harga Wuling Confero terbaru.

Lihat juga

Komparasi Biaya Aftersales Avanza vs Xpander, Mana Lebih Hemat?

Kehadiran Toyota Avanza 2019 terbilang cukup memberi kehangatan pertarungan di lini Multi Purpose Vehicle (MPV). Pasalnya, Mitsubishi Xpander sebagai penantang ‘mobil sejuta umat’ itu, terus mencoba mendominasi podium tertinggi di aspek penjualan. Jika sebelumnya dalam review kami sudah menjelaskan fitur dan spesifikasi di antara keduanya, lantas bagaimana dengan Aftersales? Sudah menjadi tugas Cintamobil.com untuk memberikan perbandingan Aftersales Toyota Avanza 2019 dan Mitsubishi Xpander.

Lihat juga