Mercedes-Benz E-Class
Mercedes-Benz E-Class
Mercedes-Benz E-Class
Mercedes-Benz E-Class
Mercedes-Benz E-Class
Mercedes-Benz E-Class
Mercedes-Benz E-Class

Daftar harga Mercedes-Benz E-Class & Promosi 2021

Dirakit secara lokal lewat metode Completely Knock Down (CKD), apa saja fitur-fitur terbarunya? Berapa harga Mercedes-Benz E-Class terbaru di bulan ini?

Varian Harga Spesifikasi
Mercedes-Benz E-Class E 300 SportStyle Avantgarde Line Rp 1.300.000.000
Harga OTR
Sedan, 1,991/258 Lihat promo
Mercedes-Benz E-Class E 350 AMG Line Rp 1.520.000.000
Harga OTR
Sedan, 1,991/299 Lihat promo

Engine

Sistem Bahan Bakar
Direct Injection
Rasio Kompresi
10.0:1
Kapasitas Tangki
66 L

Dimensi

Overall Panjang
4879 mm
Overall Lebar
1854 mm
Jarak Pijak (Belakang)
1614 mm
Jarak Pijak (Depan)
1598 mm
Overall Tinggi
1475 mm

Chasis

Rem Belakang
Ventilated Discs
Suspensi Depan
Electronic Air
Suspensi Belakang
Electronic Air
Transmisi
Otomatis
Ukuran Ban
255/35 ZR19
Steering Type
Rack & Pinion
Power Steering
Ya
Rem Depan
Ventilated Discs

Pro & Cons

Ada berbagai pilihan varian

Bisa elegan dan ada pilihan sporty

Rasa berkendara yang fun to drive

Didukung berbagai teknologi canggih

Harga yang terbilang tinggi

Biaya perawatan dan pajak tinggi

Fitur terlalu kompleks

Mercedes-Benz E-Class 2021 Overview

Mercedes-Benz memang dikenal sebagai penghasil sedan premium berkualitas tinggi. Dengan tampilan yang elegan, kenyamanan di dalam kabin masih menjadi daya tarik tersendiri mobil ini. Walaupun dalam hal harga, E-Class terbilang cukup tinggi dibandingkan sedan lainnya, tapi tetap sebagai kendaraan penghasil pundi-pundi uang bagi Mercedes-Benz.

>>> Review Mercedes-Benz E200 Avantgarde Line 2019: E-Class Termurah dengan Fitur Mengesankan

Promo Mercedes-Benz E-Class 2021

Khusus di bulan ini, terdapat promo Mercedes-Benz E-Class yang menawarkan paket harga menarik untuk pelanggan mereka di Indonesia. Berikut beberapa pilihan program layanan purna jual E-Class terbaru. 

  • Integrated Service Package (ISP) berupa free service, sparepart, dan
  • Garansi resmi ATPM selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh

Eksterior Mercedes-Benz E-Class 2021

Jika dilihat dari sisi harga Mercedes-Benz E-Class, nampaknya tampil berimbang dengan semua fitur eksteriornya. Mengusung bahasa desain lebih berkarakter dan berkelas, nampaknya ingin disampaikan pada lekukan bodi setiap varian Mercedes-Benz E-Class.
Tampilan khas E-Class dengan grille yang besar dan dua bilah horizontal beraksen chrome memberikan kesan mewah. Lampu depan dengan teknologi LED dipadukan dengan bumper bawah yang menawan. Ada pula fitur Avantgarde yang memberikan tampilan elegan dan premium pada mobil, baik di bagian depan maupun belakang.
Tampilan menawan juga bisa didapatkan dari siluet samping yang sleek, membawa kesan premium untuk sedan keluarga ini. Velg menggunakan 5-twin-spoke alloy 19 inci khas E-Class. Membawa fitur keyless demi kepraktisan membuka pintu, begitu pula sistem pintu otomatis tanpa kunci untuk memudahkan Anda memasukkan barang bawaan ke dalam bagasi.

Interior Mercedes-Benz E-Class 2021

Widescreen Cockpit pada ruang kabinnya juga menjadi nilai plus pada generasi kelimanya ini. Pasalnya, lewat kehadiran fitur tersebut, Anda dan seluruh penumpang dapat menikmati sajian video dan film berkualitas High Definition (HD) berukuran 12,3 inchi.

Gambar menunjukkan bagian interior dari Mercedes-Benz E-Class

Ruang interior Mercedes-Benz E-Class menawarkan pesona stylish dan berkelas

Hal serupa juga dapat ditemui pada Mercedes-Benz E-Class sedan dan estate. Kehadiran jam tengah analog menjadi pembeda dari varian lainnya. Belum lagi, desain interiornya dirancang lebih mengutamakan pesona klasik nan modern.

Gambar menunjukkan tampilan bagian setir dari Mercedes-Benz E-Class

Sentuhan panel kayu didapati pada ruang interior Mercedes-Benz AMG Line

Varian Avantgarde Line, menggunakan sentuhan alumunium tampil membentang dari ujung kiri hingga kanan panel dashboardnya. Hal berbeda, dapat terlihat pada AMG Line dengan menghadirkan balutan panel kayu sehingga nuansa klasik dan elegan mampu tersampaikan kepada Anda dan seluruh penumpang.

Mesin Mercedes-Benz E-Class 2021

Gambar menunjukkan bagian mesin dari Mercedes-Benz E-Class

Mesin Mercedes-Benz E250 mampu meraih daya 211 dk

Keluarga Mercedes-Benz E-Class 2021 tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni versi non EQ Boost dan EQ Boost. Sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.991 cc 4 silinder turbo. Meski sama, namun ketiganya memiliki daya output berbeda.

Mercedes-Benz E 350 AMG Line memiliki kapasitas sama namun dengan teknologi EQ Boost, yang bisa menghasilkan performa 299 dk / 400 Nm. Sekedar info, EQ Boost adalah teknologi Mercedes-Benz untuk sistem mild hybrid dengan alternator-starter 48 V (EQ Boost) dan electric water pump 48 V, di mana teknologi ini bisa menghadirkan efisiensi luar biasa pada mobil ini.

Fitur Mercedes-Benz E-Class 2021

Selain tampilan luar yang elegan, bagian dalam dipenuhi dengan fitur pendukung. Seperti konsol tengah dengan aksen kayu, sistem pendingin Thermatic dan Thermotronic Automatic Climate Control, ada dua USB port untuk penghuni di belakang, dan pengaturan elektrik pada kursi depan dengan sistem memori. Sebagai pemanis, Anda bisa menemukan jam analog pada mobil ini.
Kenyamanannya semakin mengesankan dengan fitur infotainment yang berlimpah. Widescreen Cockpit dari 12.3 inci media display yang sudah dilengkapi dengan sistem Android Auto serta Apple CarPlay dipadukan dengan 12.3 inci instrument display. Anda bisa mengakses berbagai fitur hanya dengan perintah suara “Hey, Mercedes”. Dan untuk kepraktisan, ada sistem pengisi daya nirkabel untuk smartphone Anda.

Fitur Keselamatan Mercedes-Benz E-Class 2021

Dengan harganya yang selangit, tentu saja sistem keselamatan di dalam kabin memberikan rasa nyaman ketika berkendara. Kamera 360, Active Brake Assist dan Active Lane Keeping Assist dibantu sistem Parktronic akan membantu Anda ketika memarkirkan mobil ini.
Selain lampu dengan berteknologi LED dan Multibeam LED untuk varian yang lebih tinggi, E-Class sudah mendapatkan Adaptive Brake Light dan Adaptive Highbeam Assist Plus. Sebagai pelengkap, mobil ini sudah mendapatkan Blind Sport Assist ditambah dengan Pre-SAFE System yang bisa ditemukan pada model AMG.

Varian-Varian Mercedes-Benz E-Class 2021

Diberi kode W213, Mercedes-Benz terbaru diluncurkan mengganti seri W212 yang telah dijual sejak 2009. Ditawarkan ke dalam dua pilihan bodi meliputi sedan dan coupe dengan pilihan mesin sama-sama berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo namun dengan daya output berbeda.

Pada kategori Mercedes-Benz E-Class sedan, terdapat dua varian menarik meliputi E 300 SportStyle Avantgarde Line dengan tampilan yang elegan serta E 350 AMG Line untuk kesan yang lebih sporty. eksterior Avantgarde Line dengan memprioritaskan pesona elegan dari sekujur bodinya. Perbedaan mencolok dari kedua seri tersebut akan dapat terlihat pada desain velg, meski sama-sama menggunakan motif palang lima.

Sementara itu, varian E 350 AMG Line dibekali dengan body-kit AMG, menonjolkan pesona sporty. Fiturnya yang paling menarik ialah penggunaan teknologi sistem PRE-SAFE®, Suspensi AGILITY CONTROL dengan sistem peredam dan kerendahan selektif, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC, dan masih banyak lagi teknologi berkendara lainnya.

Warna Mercedes-Benz E-Class 2021

Kesan elegan bisa ditemukan pada sedan premium pabrikan Jerman ini. Begitu pula dengan pilihan warna yang bisa Anda dapatkan. Warna E-Class yang dipasarkan saat ini yaitu:

  • Obsidian Black
  • Polar White
  • Selenite Grey
  • Designo Hyscinth Red Metallic

Rival Mercedes-Benz E-Class 2021

Model

Harga

BMW 5-Series

Rp 1.109.000.000

Audi A6

Rp 1.490.000.000

A. FAQ umum

Berapa harga Mercedes-Benz E-Class?

Mercedes-Benz E-Class dijual dengan harga mulai dari Rp 1,06 Milyar.

Berapa minimum DP untuk membeli Mercedes-Benz E-Class?

Untuk urusan DP ini tergantung pada bank atau pihak leasing mana yang Anda pilih.

Apakah mobil Mercedes-Benz E-Class bisa kredit?

Anda bisa hubungi langsung penjual untuk tanya apakah bisa kredit atau cicilan mobil.

Masa garansi mobil Mercedes-Benz E-Class berapa lama?

Garansi resmi ATPM selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Apakah ada diskon untuk Mercedes-Benz E-Class ini?

Anda bisa cek informasi di situs resmi Mercedes-Benz untuk tahu informasi tentang diskon atau promonya.

Kebutuhan Anda

Jumlah yang dibutuhkan

Min value: XX Rupiah
Max value: XXXX Rupiah

Uang Muka

Min value: 10 %
Max value: 50 %
Kondisi Kendaraan
Asuransi
Zona wilayah
Tenor (tahun)

Kredit Simulation

Uang Muka:
255.000.000
Kondisi kendaraan
Baru
Asuransi
Comprehensive
Zone Wilayah
Sumatera dan sekitar
Tenor (tahun)
1
Pinjaman Bulanan (RP)

Model Mercedes-Benz Lainnya

back to top