Harga Suzuki APV November 2019

Franky Pratama Harga Suzuki
Suzuki sebagai perusahaan otomotif ternama, menghadirkan suatu produk baru yang menggabungkan konsep mobil Mini Van dan Multi Purpose Vehicle (MPV). Mobil tersebut diberi nama Suzuki All Purpose Vehicle (APV). Tentu dengan semakin ketatnya persaingan otomotif, perusahaan-perusahaan besar seperti Suzuki, harus dituntut untuk menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Berikut daftar harga Suzuki APV terbaru 2019 di pasar Indonesia.

Tampilan Suzuki terbaru di Indonesia terlihat sangat menarik dan mewah

Tampilan Suzuki APV terbaru

1. DAFTAR HARGA SUZUKI APV

Ketika perilisannya berlangsung, Suzuki APV menghadirkan beberapa tipe seperti Suzuki APV SGX, Suzuki GX, Suzuki GL, Suzuki GE2-PS dan Suzuki APV Blind Van. Adapun semua tipenya dibekali dengan mesin bertenaga yang memiliki kapasitas silinder sebesar 1.493 cc. Sementara itu, untuk masalah transmisi, mobil yang satu ini dikemas dengan dua pilihan sistem transmisi meliputi 5 tingkat percepatan manual dan 4 tingkat percepatan otomatis. Berikut daftar harga Suzuki APV terbaru 2019 baik dalam kategori baru maupun bekas.

DAFTAR HARGA SUZUKI APV BARU

(OTR JAKARTA)

Suzuki APV Arena Blind Van

IDR. 154.500.000

Suzuki APV Arena GA

IDR. 186.000.000

Suzuki APV Arena GL

IDR. 193.500.000

Suzuki APV Arena GX

IDR. 206.500.000

Suzuki APV Arena SGX

IDR. 209.000.000

Suzuki APV New Luxury SGX LUX2 R15 M/T

IDR. 228.000.000

Suzuki APV New Luxury SGX LUX2 R17 M/T

IDR. 232.000.000

*Harga per bulan November 2019

Adapun Cintamobil.com menyuguhkan video Suzuki APV sehingga anda dapat lebih mengenal mobil mewah ini. Berikut liputannya sobat, selamat menyimak.

>>> Klik di sini untuk melihat harga promo dari Suzuki APV terbaru

2. EKSTERIOR SUZUKI APV

Hal yang akan diulas pertama kali dari mobil ini adalah desain eksterior Suzuki APV. Pada fascia depannya, mobil ini terlihat sangat elegan berkat hadirnya aksen krom mengkilap yang disematkan pada Front Grille-nya. Sedangkan untuk masalah penerangan, mobil yang satu ini menggunakan Multireflektor Head Lamps dan Fog Lamps. Lewat fitur tersebut, mobil ini mampu melaju dengan aman meskipun berjalan di area yang minim pencahayaan.

Tampilan depan Suzuki APV terlihat menawan dan modern dengan aksen krom mengkilap dan Fog Lamps

Tampilan depan Suzuki APV menghadirkan Fog Lamps yang dibalut material krom mengkilap

Sedangkan jika melirik sisi sampingnya, mobil Suzuki APV tampil modern dengan fitur Electric Foldable Mirror. Tentu fitur yang satu ini akan memberikan anda sensasi berkendara yang praktis terutama dalam menutup dan membuka kaca spionnya. Adapun sisi sampingnya, juga tampil menarik dan sporty berkat hadirnya Design Alloy Wheel R17”.

Eksterior samping Suzuki APV tampil menarik dengan Electric Foldable Mirror dan Velg Sporty Alloy Wheel berukuran R17

Tampilan samping Suzuki APV terasa sangat sporty dengan Design Alloy Wheel

Beralih ke sektor buritannya, Suzuki APV menghadirkan fitur Rear Spoiler sehingga tampilannya semakin eye catching khususnya bagi para kaula muda. Sedangkan untuk masalah pencahayaan di bagian belakang, Suzuki APV menghadirkan lampu belakang yang berukuran besar.

Eksterior belakang Suzuki APV tampil sporty dengan Rear Spoiler dan lampu berukuran besar

Tampilan Suzuki APV menghadirkan Rear Spoiler sehingga nuansa sporty semakin terlihat dari bodi belakangnya

>>> Klik di sini untuk membaca review lengkap dan detail tentang Suzuki APV

3. INTERIOR SUZUKI APV

Setelah membahas tentang desain eksteriornya, kini saatnya Cintamobil.com akan membahas tentang desain interior Suzuki APV. Pada panel dashboardnya, mobil ini menyuguhkan fitur 2DIN Audio yang mampu mengoperasikan beragam hiburan atraktif bagi penumpang seperti memutar audio dan radio AM/FM. Adapun panel dashboardnya, juga dikemas dengan dua buah AC sehingga seluruh penumpang dapat merasakan kesejukan yang nyaman selama berkendara. Tentu dengan harga Suzuki APV yang cukup terjangkau, fitur tersebut tentu menjadi sebuah keuntungan bagi anda.

Interior Suzuki APV dikemas dengan panel Head Unit 2 DIN Audio yang mampu mengoperasikan hiburan menarik seperti memutar audio dan radio

Suzuki APV menghadirkan fitur-fitur menarik pada ruang kabinnya sehingga penumpang akan merasakan kenyamanan selama berkendara

Beranjak ke sistem kemudinya, setir Suzuki APV terlihat menggunakan desain yang standar dengan balutan material kulit. Sementara itu, mobil ini juga sudah menghadirkan fitur Multi Information Display (MID) yang berfungsi untuk mengetahui segala kondisi dari kendaraan ini seperti tingkat kecepatan, sisa bahan bakar, sisa jarak tempuh dan informasi waktu.

Panel Multi Information Display (MID) Suzuki APV memiliki fungsi untuk menyuguhkan informasi seputar kondisi terkini mobil seperti sisa bahan bakar, sisa jarak tempuh dan tingkat kecepatan

Suzuki APV sudah menghadirkan panel MID sehingga anda dapat mengetahui informasi terkini dari mobil anda

Melirik pada bagian belakangnya, ruang kabin Suzuki APV terlihat nyaman berkat hadirnya kursi bermaterial kain berkualitas. Tentu lewat fitur tersebut, penumpang tidak akan mudah lelah meskipun harus menempuh perjalanan yang jauh. Adapun kursinya juga dikemas dengan beberapa fitur menarik seperti pelipatan dan penggeseran kursi yang mampu memberikan posisi duduk yang pas dan stabil bagi penumpang. Sementara itu, untuk masalah kapasitas, mobil ini mampu menampung hingga 7 orang sekaligus.

Kursi Suzuki APV dikemas dengan beragam fitur menarik yang mampu melipat dan menggeser kursi sehingga penumpang dapat duduk dengan posisi yang nyaman dan stabil

Ruang interior Suzuki APV terlihat cukup nyaman dengan kursi bermaterial kain berkualitas

>>> Klik di sini untuk melihat beragam harga penawaran dari Suzuki APV bekas

4. FITUR SUZUKI APV

Pada masalah fitur Suzuki APV, mobil ini terlihat menarik dengan mengusung konsep bodi Monocoque sehingga performanya di jalanan akan lebih mulus dan tidak perlu khawatir akan guncangan pada ruang kabinnya. Adapun pada bodi sampingnya juga menggunakan teknologi Side Impact Beam yang berfungsi untuk melindungi seluruh penumpang dari potensi cidera ketika terjadi kecelakaan. Sementara itu, mobil ini juga menyediakan Seat Belts 3 Point ELR yang disematkan pada setiap kursinya sehingga seluruh penumpang mendapatkan posisi duduk yang stabil meskipun melaju di area yang buruk. Hal yang tidak kalah menarik dari mobil ini adalah hadirnya Keyless Entry pada mobil ini yang mampu memberikan sensasi berkendara yang praktis dan futuristik bagi pengendara.

Fitur Suzuki APV dikemas dengan Keyless Entry sehingga anda dapat merasakan sensasi berkendara yang praktis dan modern khususnya ketika menghidupkan mesin

Suzuki APV dibekali dengan fitur Keyless Entry yang memperkuat nuansa modern pada mobil ini

5. MESIN SUZUKI APV

Meski harga Suzuki APV tergolong terjangkau, mobil yang satu ini tampil dengan mesin yang bertenaga. Bayangkan saja sobat, mobil ini menggunakan kapasitas silinder sebesar 1.493 cc yang mampu meraih daya maksimum 6.000 Rpm dan torsi maksimum di angka 3.000 Rpm. Adapun performanya semakin maksimal dengan menggandeng dua pilihan sistem transmisi meliputi 5 tingkat percepatan manual dan 4 tingkat percepatan otomatis. Sementara itu, mobil ini juga tergolong sangat irit sobat berkat hadirnya teknologi suplai bahan bakar Multipoint Injection.

Mesin Suzuki APV dikemas dengan kapasitas silinder 1.493 cc sehingga performanya menjadi lebih bertenaga ketika melaju di area perkotaan

Mesin Suzuki APV tampil bertenaga dan efisien dengan mengusung teknologi Multipoint Injection

6. SPESIFIKASI SUZUKI APV

SPESIFIKASI SUZUKI APV

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.155 mm x 1.655 mm x 1.855 mm

Wheelbase

2.625 mm

Ground Clearance

180 mm (Tipe GL) dan 175 mm (Tipe GX dan SGX)

MESIN

Tipe Mesin

G15A 4 Cylinder In-Line 16 Valve

Kapasitas Silinder

1.493 cc

Daya Maksimum

6.000 Rpm

Torsi Maksimum

3.000 Rpm

Sistem Transmisi

5 Speed Manual / 4 Speed Automatic

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut & Coil Spring

Suspensi Belakang

3-Link Rigid Axle with Coil Springs

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Leading & Trailing Drums

Ukuran Ban

185/80 R14 (Tipe GL) / 195/65 R15 (Tipe GX dan SGX)

Sistem Kemudi

Rack & Pinion with Electronic Power Steering (EPS)

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin tanpa timbal

Sistem Bahan Bakar

Multipoint Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

46 Liter

7. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SUZUKI APV

Tiba saatnya Cintamobil.com akan mengulas tentang kelebih dan kekurangan dari Suzuki APV. Pada masalah kelebihan, mobil ini mengusung tampilan eksterior yang unik dengan memadukan desain mobil MPV dan Mini Van. Tentu dengan desain tersebut, mobil ini akan mampu menggarap semua lini kebutuhan baik kegiatan keluarga maupun bisnis. Sedangkan kelebihan yang kedua dari mobil ini terletak pada masalah ruang kabin yang nyaman dan dibekali fitur-fitur lengkap. Dengan harga Suzuki APV yang tergolong terjangkau, tentu fitur-fitur yang dihadirkan pada ruang kabinnya terasa sangat menguntungkan. Adapun kelebihan ketiga pada mobil ini, dapat anda lihat pada spesifikasi mesinnya yang bertenaga dengan kapasitas silinder 1.493 cc. Selain itu, mesinnya juga tergolong sangat irit bahan bakar lewat hadirnya teknologi Multipoint Injection.

Desain eksterior Suzuki APV yang elegan, modern dan stylish menjadi salah satu kelebihan Suzuki APV

Desain eksterior Suzuki APV yang unik, menjadi salah satu kelebihannnya

Sedangkan untuk masalah kekurangan, Suzuki APV memiliki hal minor terutama pada panel Head Unit-nya yang belum menghadirkan teknologi Touchscreen dan belum mampu memutar video serta film. Selain itu, mobil ini juga memiliki kekurangan yang terletak pada ruang kabinnya yang masih menggunakan fitur-fitur yang standar terutama pada tipe terendahnya. Sementara itu, kekurangan yang ketiga dari mobil ini, dapat terlihat pada aspek pengereman dan kestabilan yang belum menghadirkan teknologi seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA) maupun Vehicle Stability Control (VSC).

Tidak hadirnya teknologi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) menjadi salah satu kekurangan Suzuki APV

Suzuki APV memiliki kekurangan terutama pada tidak hadirnya teknologi pengereman terkini

8 .KESIMPULAN

Dapat disimpulkan, mobil ini berhasil menyampaikan desain bodi yang unik sehingga tampilannya terasa cukup memukau dan elegan. Adapun mobil ini menggunakan teknologi-teknologi yang lebih memprioritaskan masalah keamanan pada bagian bodinya. Sementara itu, mobil ini terasa sangat cocok untuk segala kebutuhan seperti kegiatan luar kota, piknik bersama keluarga maupun kegiatan bisnis. Selain itu, hal yang tidak kalah menarik dari mobil ini adalah performa mesin yang unggul dan harganya yang terjangkau.

 

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

Daftar harga mobil sama merek

  • Harga Suzuki Baleno November 2019

    Franky Pratama Harga suzuki

    Dalam kategori Hatchback, Suzuki memiliki produk yang cukup bergengsi seperti Suzuki Baleno. Mobil spesial yang satu ini, menghadirkan tampilan yang lebih fresh dan sporty sehingga akan banyak peminat menyukai desain eksteriornya. Sedangkan jika melirik ke bagian dalam kabin, mobil yang satu ini terlihat kaya akan fitur. Nah, pada kesempatan kali ini Cintamobil.com akan membahas daftar harga Suzuki Baleno terbaru 2019, spesifikasi, fitur dan hal menarik lainnya.

    06/11/2019
  • Harga New Suzuki Ertiga November 2019: Beli Mobil Dapat Motor, GSX150 Bandit

    Franky Pratama Harga suzuki

    Suzuki Ertiga merupakan salah satu MPV terlaris di tanah air, membawa nama besar Suzuki, Ertiga seolah menjadi penyeimbang persaingan segmen MPV di Indonesia. Dalam pencatatan penjualan hingga bulan Februari 2018, Suzuki Ertiga sudah laku terjual hingga 676.000 unit, dalam negeri dan juga luar negeri. Berikut ini adalah daftar harga Suzuki Ertiga terbaru 2019.

    05/11/2019
    10
  • Harga Suzuki Karimun Wagon R November 2019

    Franky Pratama Harga suzuki

    Nama Suzuki Karimun Wagon R memang sudah dikenal semenjak tahun 2013 lalu. Ketika bermunculan isu hangat akan kebijakan Low Cost Green Car (LCGC) dari pemerintah Indonesia, yang kemudian membuat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan mobil ini untuk memenuhi semua syarat LCGC. Hal-hal seperti mesin yang irit bahan bakar, ruang kabin yang lega dan harga yang terjangkau, sudah menjadi bagian dari Suzuki Karimun Wagon R. Inilah daftar harga Suzuki Karimun Wagon R terbaru 2019.

    03/11/2019