Honda Accord
Honda Accord
Honda Accord
Honda Accord
Honda Accord
Honda Accord
Honda Accord
Honda Accord
Honda Accord
Honda Accord
Honda Accord

Daftar harga Honda Accord & Promosi 2020

Varian Harga Spesifikasi
Honda Accord 1.5L Rp 734.100.000
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 187 hp, Bensin Lihat promo

Dimensi

Jarak Pijak (Belakang)
1603 mm
Overall Panjang
4894 mm
Overall Lebar
1862 mm
Overall Tinggi
1450 mm
Jarak Pijak (Depan)
1591 mm

Chasis

Rem Belakang
Discs
Suspensi Depan
MacPherson Strut
Suspensi Belakang
Multi-Link
Transmisi
CVT
Ukuran Ban
235/45 R18
Steering Type
Dual Pinion
Power Steering
Ya
Rem Depan
Ventilated Discs

Engine

Sistem Bahan Bakar
PGM-FI
Rasio Kompresi
10.3:1
Tipe Mesin
1.5L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Kapasitas Tangki
56 L

Pro & Cons

Eksterior elegan

Ruang penumpang lega dan nyaman

Sudah dilengkapi Honda Sensing

Fitur hiburan terbilang lengkap

Performa kuat dan responsif

Harga lebih mahal dibanding rival

Masih belum ada panoramic sunroof

Bodinya terbilang bongsor

Honda Accord 2020 Overview

Inilah penantang terkuat All New Toyota Camry dan All New Mazda6. All New Honda Accord kini hadir dengan segudang teknologi baru yang canggih serta mesin powerfull nan hemat BBM. Tak pelak, ia menjadi salah satu big sedan paling menawan di GIIAS 2019. Ini dia daftar harga All New Honda Accord terbaru dan beragam program penjualan menarik lainnya.

Daftar Harga Mobil Honda Accord baru Dan Promosi 2021

Harga Honda Accord 2021 itu mulai dari Rp. 729.600.000. All New Honda Accord mulai diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, ia hadir dalam 1 varian saja. Big sedan andalan PT Honda Prospect Motor ini dijual dengan harga Rp. 698.000.000 (berdasarkan estimasi bea balik nama 2019 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama). Inilah daftar harga Honda Accord terbaru.

TIPE MOBIL

HARGA ALL NEW HONDA ACCORD BARU

1.5L Turbo All New Honda Accord

Rp. 729.600.000

Harga Honda Accord 2021: Varian-Varian

All New Honda Accord ditawarkan hanya dalam satu varian saja yakni 1.5L Turbo All New Honda Accord. Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna yang dewasa dan cocok sekali untuk pengusaha mapan atau eksekutif muda di perusahaan. Pilihan warnanya antara lain crystal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic, dan platinum white pearl. Yang mana yang cocok untuk Anda? Semua pilihan kembali ke Anda selaku calon pembeli.

Gambar menunjukkan pilihan warna dari mobil Honda Accord

All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna dan hanya tersedia satu varian saja

Promo Honda Accord 2021

Jadi apabila Anda berminat untuk meminang sebuah full sized sedan terbaru keluaran Honda ini, Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan beberapa promo Honda Accord terbaru:

  • Paket Cermat 1: Perawatan berkala 3 tahun/50.000 Km
  • Paket Cermat 2: Perawatan berkala 6 tahun/100.000 Km
  • Paket Cermat Plus: Pertambahan garansi selama 2 tahun/40.000 Km
  • Garansi resmi selama 3 tahun/100.000 Km
  • Garansi Sparepart selama 12 bulan/20.000 Km
  • 24 Jam Emergency Roadside – Anda bisa menghubungi Honda ketika membutuhkan layanan darurat di tengah perjalanan, kapan saja dan dimana saja
  • Bebas perawatan berkala jasa & suku cadang 50.000 kilometer / 4 tahun

Rival Honda Accord

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Honda Accord berhadapan langsung dengan Toyota Camry yang menjadi pesaing utama di segmen sedan besar di Tanah Air. Keduanya sama-sama membawa nama besar dan sejarah dari masing-masing pabrikan. Namun di Indonesia, Anda bisa mendapatkan alternatif lain dalam bentuk Mazda 6 yang berada di segmen yang sama.

Warna Honda Accord

Untuk pilihan warna Honda Accord yang ditawarkan, Honda memang tak begitu banyak memberikan pilihan. Pasalnya sebagai model sedan menengah yang membawa kesan mewah dan premium, tampilan luar dan dalamnya sudah cukup mengesankan. Bagi Anda yang ingin membeli mobil ini, Accord menawarkan pilihan warna Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, serta Platinum White Metallic.

Spesifikasi Honda Accord 

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.822 mm x 1.906 mm x 1.450 mm

Wheelbase

2.830 mm

MESIN

Tipe Mesin

1.5 liter 4-silinder VTEC Turbo

Kapasitas Silinder

1,498 cc

Daya Maksimum

190 Ps @ 5.500 rpm

Torsi Maksimum

260 Nm @ 1.600-5.000 rpm

Sistem Transmisi

CVT

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut dengan Coil Spring

Suspensi Belakang

Multi Link Coil Spring

Rem Depan

Ventilated Discs

Rem Belakang

Solid Discs

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Electric Power-Assisted Steering (EPS)

Velg

17 Inci Alloy

Review Honda Accord 2021

Honda Accord yang dipasarkan di Indonesia memang baru saja mendapatkan perubahan pada 2019 lalu. Hingga saat itu, belum ada perubahan lainnya yang disematkan pada mobil ini. Namun untuk kenyamanan dan teknologi yang ditawarkan, mobil ini termasuk salah satu model tercanggih yang dimiliki Honda di Indonesia.

>>> Review Honda Accord 2021: Teknologi Anyar Tanpa Transmisi Manual

Mesin Honda Accord

Gambar menunjukkan tampilan dari mobil Honda Accord

Mesin dari mobil Honda Accord

All New Honda Accord merupakan full sized sedan keluaran PT Honda Prospect Motor yang tercanggih dan merupakan produk flagship dari pabrikan ini. Mesin lawas 2.4L yang sudah diusung sejak lama dan juga bodi lawasnya kini dipensiunkan dan diganti dengan bodi berdesain baru serta unit mesin L15B yang sudah terbukti bertenaga, memiliki respon transmisi yang baik, serta pastinya hemat konsumsi BBM.
Dibekali mesin 1.5L 4-silinder segaris VTEC Turbo + DBW dengan teknologi Earth Dream, Accord menawarkan performa yang mengesankan. Mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 190 PS pada putaran 5.500 rpm. Sedangkan torsi puncaknya 260 Nm pada putaran 1.600–5.500 rpm bisa mengantarkan Anda berkendara di jalanan perkotaan dengan nyaman.

Fitur Honda Accord

Untuk mempermudah pengendaraan, Accord sudah dilengkapi dengan Remote Engine Start, sehingga Anda bisa menghidupkan mobil melalui kunci mobil dari jarak jauh. Kelengkapan lainnya adalah wireless charger atau pengisian smartphone nirkabel, fitur masa kini yang sering digunakan pada model premium. Selain itu bangku baris pertama juga memiliki fitur Memory Driver Seat with Easy Entry/Exit.
Fitur hiburan pada mobil ini memang tak jauh berbeda dibandingkan mobil sedan premium pada umumnya. Head unit berukuran 8.0 inci dipadukan dengan 10 unit speaker yang menghadirkan audio menawan sebagai teman perjalanan. Tak ketinggalan fitur Cruise Control tersemat pada setir untuk mengatur kecepatan tanpa membutuhkan pijakan pedal. Akan sangat membantu ketika berkendara jarak jauh.

Interior Honda Accord

Ruang interior Honda Accord memang dikhususkan untuk penumpang, tanpa meninggalkan rasa nyaman bagi pengemudi di depan. Dashboard dengan kesan elegan dan premium terlihat dari perpaduan panel kayu dengan aksen kulit pada mobil ini. Ada sistem infotainment 8.0 inci dengan berbagai pengaturan hiburan dan fitur navigasi.
Jok pengemudi dengan sistem pengaturan elektrik memungkinkan Anda mengubah ke 12 arah dan 4 arah lumbar support berbalut kulit berkualitas tinggi. Posisi jok belakang juga dibuat lebih tinggi dan sandaran yang lebih landai untuk kenyamanan penumpang. Tersedia 2 port USB charger untuk memudahkan Anda mengisi daya smartphone Anda.
Bagian belakang juga mendapatkan ventilasi AC, sehingga Anda tetap merasakan kesejukan bagi penghuni baris kedua. Tersedia pula sun shade yang bisa dioperasikan secara elektrik, terpasang di seluruh jendela. Di belakang, Honda memberikan ruang bagasi yang cukup besar untuk membawa berbagai peralatan. Termasuk ban cadangan, yang sayangnya mengurangi jatah penyimpanan di ruang bagasi.

Gambar menunjukkan tampilan interior dari mobil Honda Accord
Kenyamanan paripurna sudah menjadi tradisi Honda Accord di Indonesia

Eksterior Honda Accord

Kesan mewah dan elegan langsung terasa ketika melihat mobil ini. Desain fleksibel dan dinamis ditujukan kepada kalangan pengusaha yang menawarkan sedan berkelas. Dimensinya memang terbilang bongsor, sedikit mengurangi kepraktisan berkendara di jalanan perkotaan. Tapi dimensi besar dari big sedan ini memang bertujuan untuk memberikan ruang kabin yang lega bagi kenyamanan penumpang.
Fasia depan terlihat agresif dan sporty, dengan grille berpola panel kombinasi warna hitam dan aksen chrome. Lekukan pada kap mesin membawa tampilan garang, dipadukan dengan lampu depan LED yang pipih. Di bagian bawah, bumpernya dibuat tipis untuk meningkatkan aerodinamika ketika berkendara.
Di samping, Accord menawarkan kombinasi three-box shape dengan pilar C dan kaca yang lebih melandai. Velg chrome berdiameter 18 inci memberikan mobil ini kesan proporsional. Begitu pula dengan bentuk fastback yang terlihat pada bagian belakang. Tambahan ducktail spoiler dan lampu belakang berbentuk C yang juga digunakan pada Honda Civic, dibagikan dengan dual muffler yang menjadi penutup knalpot untuk kesan sporty pada mobil ini.

Fitur keselamatan Honda Accord

Posisinya sebagai salah satu sedan kelas atas milik Honda, ada banyak sistem keselamatan dan keamanan yang diberikan pada mobil ini. Selain 6 airbag dan sistem pengereman ABS+EBD+BA, Hill Start Assist (HSA), dan Vehicle Stability Assist (VSA), Honda juga menawarkan fitur Motion Adaptive Electric Power Steering, Honda Lanewatch, Tire Pressure Monitoring System dan Drive Attention Monitor. 
Namun ada teknologi baru Honda yang disematkan pada mobil ini. All New Honda Accord juga hadir dengan sistem Honda Sensing yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang mobil ini. Sistem tersebut meliputi Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low Speed Follow (LSF), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM), hingga Lane Departure Warning (LDW), dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

A. FAQ umum

Berapa harga Honda Accord?

Hanya ada satu varian, harga Honda Accord mulai dari Rp 729,6 jutaan.

Berapa minimum DP untuk membeli Honda City Accord?

Harga DP dan cicilan Honda Accord memang berbeda di masing-masing dealer. Tapi Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan DP Rp 119 jutaan dan cicilan Rp 54 jutaan (12 bulan).

Berapa harga Honda Accord bekas di Indonesia?

Harga mobil Honda Accord bekas bergantung pada tahun mobil serta kondisi kendaraan. Contohnya Honda Accord 2005 bisa didapatkan dalam kisaran Rp 100 jutaan.

Apakah Honda City Hatchback tersedia dalam Transmisi Otomatis?

Satu varian yang ditawarkan di Indonesia hanya tersedia dalam transmisi CVT.

Masa garansi mobil Honda Accord berapa lama?

PT HPM memberikan garansi Honda Accord selama 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Kebutuhan Anda

Jumlah yang dibutuhkan

Min value: XX Rupiah
Max value: XXXX Rupiah

Uang Muka

Min value: 10 %
Max value: 50 %
Kondisi Kendaraan
Asuransi
Zona wilayah
Tenor (tahun)

Kredit Simulation

Uang Muka:
255.000.000
Kondisi kendaraan
Baru
Asuransi
Comprehensive
Zone Wilayah
Sumatera dan sekitar
Tenor (tahun)
1
Pinjaman Bulanan (RP)

Model Honda Lainnya

Honda BR-V

Rp 239.5 - Rp 279.6 Juta

Lihat promo

Honda Brio

Rp 151 - Rp 200.2 Juta

Lihat promo

Honda City

Rp 352.6 - Rp 370 Juta

Lihat promo
back to top