Harga Toyota Calya Mei 2019: Pilih Paket Promo Sendiri, Cicilan Rp. 2,2 Jutaan Per Bulan

Franky Pratama Harga Toyota
Toyota Calya menjadi sasaran utama bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas untuk kendaraan pribadinya. Selain harganya belinya terjangkau, pajak tahunan mobil ini juga tergolong murah, maka tidak heran jika mobil ini menjadi penguasa LCGC. Berikut ini adalah harga Toyota Calya terupdate di pasar otomotif Indonesia.

1. DAFTAR HARGA TOYOTA CALYA

 

Toyota Calya nyatanya berjalan seiring dengan kebijakan pemerintah Indonesia tentang Low Cost Green Car (LCGC) yang mana lebih ditekankan akan kehadiran sebuah produk mobil berharga terjangkau diiringi dengan performa mesin bertenaga dan irit bahan bakar. Sehingga tak salah apabila mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) satu ini merajai kelasnya berkat desainnya yang apik serta menggoda mirip kakanya Toyota Avanza.

Gambar mobil Toyota Calya 2018 berwarna merah dilihat dari sisi depan

Calya Salah Satu LCGC Yang Laris Di Indonesia

Jika Anda berencara membeli mobil dengan budget dibawah Rp 200 juta bisa masukan Calya dalam daftar prioritas. Bagi yang sudah penasaran dan ingin tahu berapa harga mobil LCGC ini, simak harga Toyota Calya pada tabel di bawah ini.

TIPE MOBIL

HARGA TOYOTA CALYA BARU (OTR)

Harga Toyota Calya 1.2 E M/T

IDR. 138.850.000

Harga Toyota Calya 1.2 G M/T

IDR. 144.000.000

Harga Toyota Calya 1.2 G A/T

IDR. 156.400.000

*Harga per bulan Mei 2019

Lihat lebih dalam dan cari tahu lebih jauh Toyota Calya melalui video yang ada di bawah ini, selamat menyaksikan sobat Cintamobil.com.

>>> Klik sini untuk lihat daftar mobil Toyota Calya dalam kondisi baru

2. HARGA TOYOTA CALYA: PROGRAM PENJUALAN

Auto2000 meluncurkan program terbaru khusus pembelian Toyota Calya meliputi:

  • Paket Trade In: Tukar tambah kendaraan lama Anda dengan Toyota Calya baru. Tidak terbatas merek mobil lama Anda dan tahun pembuatan. Anda hanya cukup datang ke diler Auto2000 dan Sales Advisor akan mempermudah proses tukar tambah
  • Paket Low DP 15%: Nikmati DP 15% dengan tenor 1 - 5 tahun. Khusus untuk Toyota Calya 1,2 G A/T, seharga Rp. 158.800.000 OTR Jakarta, akan diberikan angsuran dibayar di belakang (ADDB), tenor 4 tahun. DP dan lain-lain yang harus dibayarkan hanya sebesar Rp. 26.770.000 dengan cicilan per bulan Rp. 4,3 jutaan saja selama 4 tahun
  • Paket Spesial Bunga 0%: Dengan uang muka 25% atau 30% saja, Anda bisa menikmati bunga 0% dengan masa tenor 1 tahun. Khusus Toyota Calya 1.2 G M/T, DP 25% sebesar Rp. 39.400.000 dengan cicilan Rp. 9,6 jutaan per bulan, selama 1 tahun
  • Opsi Paket PESTA: Tersedia beragam pilihan paket servis berkala dari Auto2000 yang terjangkau untuk Anda
  • Cicilan Ringan: Nikmati paket mantap dari ACC dengan tenor 1 - 8 tahun yang nantinya Anda bisa membawa pulang Calya dengan cicilan Rp. 2,2 juta saja (Syarat DP minimal 25%)
  • Tenor Fleksibel Hingga 8 Tahun: Paket penjualan 4 tahun dengan opsi perpanjangan antarra 3 dan 4 tahun dengan modal DP minimal 25%
  • Beli New Avanza Hanya Rp. 5 Juta: Setiap konsumen yang membeli salah satu tipe Toyota (kecuali Transmover, Limo dan plat merah) di bulan Maret-Mei 2019, akan berkesempatan mengikuti Flash Sale berlabel Surprise Deals.

Promo Toyota Auto2000 April 2019 khusus pembelian Calya

Nikmati pilihan promo Toyota Calya terbaru 2019 dari Auto2000

Tersedia juga promo Toyota Calya terbaru 2019 yang menawarkan beberapa hal menarik seperti di bawah ini:

  • Garansi resmi selama 3 tahun atau hingga menyentuh 100.000 Km
  • Program servis berkala gratis biaya jasa hingga servis ke-6
  • Perawatan berkala kendaraan Anda menjamin supaya kondisi tetap prima dan dilayani oleh para teknisi ahli Toyota
  • Souvenir menarik

>>> Toyota Calya 2017, Mobil Idaman Keluarga Indonesia

3. HARGA TOYOTA CALYA: VARIAN-VARIAN

Untuk soal selera warn, Toyota pun memberikan 6 warna bagi Anda, sesuaikan saja mana yang Anda suka. Pilihan warna tersebut diantaranya Black, White, Red, Silver Mica Metallic, Orange Metallic, dan Gray Metallic. Belum lagi, tersedia dua pilihan bodi trim yakni tipe E dan G. Supaya Anda semakin mengenal perbedaan di setiap varian Toyota Calya, berikut Cintamobil.com memberikan informasi tentangnya.

Gambar 6 mobil Toyota Calya dengan banyak pilihan warna yaitu orange, merah, putih, hitam, silver dan abu-abu

Pilihan Warna Yang Banyak Mengikuti Selera Setiap Orang

Berbicara kebutuhan masyarakat tertuang dalam data dari Gaikindo yang menyatakan bahwa mobil LCGC lah yang paling dibutuhkan masyarakat pada saat ini. MPV LCGC Toyota ini memberikan warna baru diawal kemunculannya pada tahun 2016. Spesifikasi lengkap dan juga standar mobil masa kini, serta ada dua varian yang ditawarkan. Varian tersebut adalah E dan G, tidak perlu khawatir, Calya mempunyai dua transmisi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, ada A/T dan M/T.

Gambar ruang kabin mobil Toyota Calya yang Cukup Untuk 7 Penumpang

LOW MPV mampu mengangkut hingga 7 penumpang

Pada type E dan G tidak ada perbedaan dari segi mesin serta dimensinya, yang menjadi perbedaan adalah fiturnya saja. Kalau G ada fog lamp dan juga ABS, tetapi pada type E tidak ada ABS dan fog lamp, tetapi persamaan fitunya juga ada seperti immobilizer dan sensor parkir.

>>> Berapa harga Toyota Calya dalam kondisi bekas? Klik sini untuk lihat

4. HARGA TOYOTA CALYA: SEKILAS PANDANG

Gambar Bodi Dan Lekukan mobil Toyota Calya berwarna abu-abu dilihat dari sisi depan Yang Bagus

Model Calya dikemas cukup menarik dan modern

Dari tampilan luar, Calya memang tidak begitu mengecewakan,tetapi masih ada saja yang tidak begitu yakin dengan kualitas LCGC. Ada beberapa point yang membuat Calya tidak bisa dianggap mobil murahan, misalnya dari tampilan luar mobil ini sudah mengadopsi sepion elektrik dan juga adanya turning light pada spionnya. Immobilizer pun sudah disematkan pada kedua varian mobil Toyota Calya baik itu type E dan G. Selain immobilizer, adanya Antilock- Breaking System (ABS) dapat memberikan rasa tenang dalam berkendara.

Gambar bagian mesin mobil Toyota Calya yang Berkapasitas Cukup

Mesin Dengan Tenaga Yang Cukup

Soal performa, Calya dibekali dengan mesin baru, yaitu mesin 3NR Inline 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC dengan Dual VVT-i . Walaupun kapasitas mesin ini hanya 1.2L, namun Calya tidak terlalu mengecewakan dari hal output tenaga, Calya dapat menghasilkan tenaga hingga 88 hp pada 6.000 rpm serta torsi maksimum 11 kgm pada 4.200 rpm. Kapasitas tanki yang terbilang cukup yaitu 36 liter tidak akan menyusahkan penggunanya untuk sering mengisi bahan bakar. Transmisi manual dengan 5 percepatan serta matic 4 percepatan dirasa cukup untuk memenuhi hasrat berkendara.

>>> Suka mobil Toyota Calya dan ingin beli salah satunya, silahkan klik sini

5. HARGA TOYOTA CALYA: SPESIFIKASI

Dapatkan informasi mengenai spesifikasi lengkap Toyota Calya pada tabel di bawah ini.

 

SPESIFIKASI TOYOTA CALYA

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.070 mm x 1.655 mm x 1.600 mm

Jarak Poros Roda

2.525 mm

Jarak Pijak Depan

630 mm

Jarak Pijak Belakang

915 mm

MESIN

Tipe Mesin

3NR 4 Silinder Segaris 16 Katup DOHC Dual VVT-I

Kapasitas Silinder

1.197 cc

Daya Maksimum

88 PS / 6.000 Rpm

Torsi Maksimum

11 Kg.m / 4.200 Rpm

Sistem Transmisi

5 Tingkat Percepatan Manual / 4 Tingkat Percepatan Otomatis

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Stabilizer

Suspensi Belakang

Semi Independent Torsion Axle Beam dengan Coil Spring dan Stabilizer

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum

Sistem Kemudi

Rack & Pinion

Ukuran Ban

175/65 R14

 

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
6

Daftar harga mobil sama merek