Harga Toyota Yaris Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Toyota
Share this post:
Mengusung tema sporty dan stylish, Toyota Yaris dihadirkan dalam versi terbaru pada awal tahun 2018. New Toyota Yaris ini menjadi jawaban dari pihak Toyota untuk tingginya minat masyarakat akan mobil Medium Hatchback yang berkonsep Fun to Drive. Pasalnya, mobil yang laris manis sebanyak 10.160 unit pada tahun 2017 lalu, akan diberikan perubahan menarik pada beberapa aspek penting seperti eksterior, interior dan fiturnya. Berapa harga Toyota Yaris terbaru?

Harga Toyota Yaris Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

Toyota Yaris 2018 mengusung banyak pembaruan di berbagai sisi terutama pada aspek eksterior dan interiornya

Tampilan New Toyota Yaris 2018 mengusung konsep sporty dan stylish

 

1. DAFTAR HARGA TOYOTA YARIS

Pada versi terbarunya, Toyota Yaris 2018 akan menawarkan tiga varian meliputi E, G dan TRD Sportivo yang sekaligus menjadi tipe tertingginya. Sistem transmisi sekelas Continuous Variable Transmissions (CVT) juga sudah ditawarkan pada mobil Hatchback populer satu ini. Transmisi CVT memang sudah dikenal luas serta banyak diaplikasikan pada beberapa mobil terkini. Sehingga, Anda dapat merasakan sensasi berkendara yang praktis dan futuristik. Sedangkan jika menyinggung masalah harga Toyota Yaris, mobil ini akan dipasarkan dalam kisaran harga Rp. 200 jutaan saja. Berikut daftar harga Toyota Yaris terbaru dalam setiap variannya.

Model Harga Toyota Yaris
Toyota Yaris E M/T Rp250,950,000
Toyota Yaris E CVT Rp262,750,000
Toyota Yaris G M/T Rp259,250,000
Toyota Yaris G CVT Rp270,250,000
Toyota Yaris S M/T TRD Rp279,650,000
Toyota Yaris S CVT TRD Rp291,450,000

>>> Klik di sini untuk melihat harga spesial dari Toyota Yaris terbaru

Supaya anda tidak penasaran dengan sosoknya, berikut Cintamobil.com melampirkan cuplikan video Toyota Yaris 2018. Selamat menyimak sobat semua.

2. HARGA TOYOTA YARIS: PROGRAM PENJUALAN

PT. Toyota Astra Motor (TAM) juga memberikan promo Toyota Yaris terbaru 2019. Berikut informasi selengkapnya:

  • Garansi resmi selama 3 tahun atau hingga menyentuh 100.000 Km
  • Program servis berkala gratis biaya jasa hingga servis ke-6
  • Perawatan berkala kendaraan Anda menjamin supaya kondisi tetap prima dan dilayani oleh para teknisi ahli Toyota
  • Souvenir menarik

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan dari segala produk Toyota yang tidak kalah menarik

3. HARGA TOYOTA YARIS: VARIAN-VARIAN

Varian Toyota Yaris 2018 akan ditawarkan ke dalam tiga tipe menarik meliputi tipe E sebagai terendahnya, tipe G dan tipe TRD Sportivo pada varian tertingginya. Dari semua tipenya ini akan diberikan beberapa perbedaan khususnya pada aspek eksterior dan interiornya.

Toyota Yaris tipe E yang dibanderol Rp. 235 juta, dibekali dengan tampilan standar daripada tipe lainnya. Absennya lampu kabut dan Daytime Running Light (DRL) pada sisi depannya, menjadi salah satu perbedaan tipe E ketimbang tipe lainnya. Belum lagi, sisi sampingnya menggunakan velg standar dan Door Handle berwarna sesuai warna dasar bodinya. Sementara itu, ruang kabinnya juga hanya menyediakan panel audio standar dan fitur penyejuk sederhana.

Toyota Yaris tipe E mengusung bahasa desain sederhana jika dibandingkan dengan tipe lainnya

Toyota Yaris tipe E terlihat sederhana ketimbang tipe Yaris lainnya

Sedangkan pada tipe menengahnya, Toyota Yaris tampil lebih bergengsi dengan hadirnya fitur lampu kabut dan velg berdesain sporty. Pada aspek rodanya, terlihat Toyota Yaris tipe G hadir dengan ukuran ban lebih besar di angka 195/50 R16 ketimbang tipe standarnya yang berada di 185/60 R15. Melirik pada ruang kabinnya, penambahan aspek audio berkualitas dapat terlihat pada bagian tengah panel dashboardnya. Pasalnya, Toyota Yaris tipe G menawarkan panel audio yang sudah mendukung teknologi Web Link, Auto Folding Mirror dan Display Distance.

Toyota Yaris tipe G menawarkan desain eksterior bergaya sporty dan modern di berbagai sisinya

Toyota Yaris tipe G menawarkan kesan sporty dan sudah dibekali beragam fitur unggul

Harga Toyota Yaris tipe TRD Sportivo M/T yang dibanderol Rp. 264 juta, nampaknya tampil berimbang dengan seluruh perubahan modern yang ditampilkan pada setiap sisinya. Pada sisi eksterior depan misalnya, Toyota Yaris TRD menawarkan tambahan fitur berkelas seperti lampu DRL yang disematkan sejajar dengan kabin mesinnya.

Toyota Yaris TRD Sportivo menjadi varian tertinggi dengan menghadirkan fitur-fitur tambahan pada aspek eksteriornya

Tampilan depan Toyota Yaris 2018 TRD Sportivo

Pesona sporty juga terpancar sempurna pada bodi sampingnya dengan menghadirkan velg Two Tone yang disematkan pada ban berukuran 195/50 R16. Tidak hanya itu saja, Door Handle beraksen krom mengilap nampaknya sukses menyampaikan pesan elegan dari sisi sampingnya. Menyisir ke bagian belakang, tipe tertinggi dari Toyota Yaris 2018 ini akan menghadirkan fitur sporty tambahan layaknya Rear Spoiler bernuansa racing. Belum lagi, pada bagian bodi bawahnya juga terdapat fitur Aerokit yang semakin memperkuat nuansa sporty pada mobil Hatchback besutan Toyota ini.

Sisi belakang Toyota Yaris TRD Sportivo menggunakan Rear Spoiler bernuansa Racing

Sisi belakang Toyota Yaris TRD Sportivo dikemas dengan Rear Spoiler dan Aerokit

Perubahan besar-besaran pada desain eksteriornya, nampaknya tampil berimbang dengan fitur yang dihadirkan pada ruang kabinnya. Fitur sekelas Auto Air Conditioner (AC) Digital Display, menjadi salah satu fitur unggulan pada tipe Yaris TRD Sportivo. Fungsinya dalam menyuguhkan kesejukan secara otomatis, tentu akan memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang dalam ruang kabinnya. Menyisir sektor kemudinya, TRD Sportivo akan tampil bergengsi dengan fitur Paddle Shift sehingga mampu memberikan sensasi racing dalam gaya berkendara Anda.

Ruang interior Toyota Yaris TRD Sportivo terlihat unggul dengan menghadirkan fitur Auto Digital AC dan Paddle Shift

Interior Toyota Yaris 2018 tampil bergengsi dengan menyuguhkan panel Auto AC Digital Display dan Paddle Shift

>>> Klik di sini untuk membaca review Toyota Yaris yang lebih lengkap dan detail

4. HARGA TOYOTA YARIS: SEKILAS PANDANG

Ketimbang versi terdahulunya, nampaknya desain eksterior Toyota Yaris mengalami pemelaran pada semua ukuran bodinya seperti penambahan 25 mm untuk ukuran panjang dan lebarnya. Perubahan tersebut, membuat mobil ini tampil lebih berisi daripada versi Facelift sebelumnya. Adapun terdapat pilihan warna baru yaitu Citrus, sekilas tampak seperti warna hijau Stabilo menghiasi sisi luar mobil ini.

Pembaruan lainnya akan terlihat cukup mencolok pada aspek Front Bumper dengan menghadirkan rongga-rongga berwarna hitam berbentuk trapesium. Fitur ini nampaknya membentang hingga ke sisi lampu kabutnya dan dihias cantik dengan garnish berwarna merah yang mampu memperkuat kesan sporty pada Toyota Yaris 2018.

Desain eksterior Toyota Yaris 2018 mengusung banyak perubahan modern dan berkelas ketimbang versi sebelumnya

Tampilan Toyota Yaris 2018 terlihat sangat mengagumkan daripada versi sebelumnya

Sekilas ketika memasuki ruang kabinnya, nuansa sporty masih terasa kental, senada dengan tampilan eksteriornya. Ruang interior Toyota Yaris 2018 dirancang dengan konsep baru dengan hadirnya lekukan artistik pada panel dashboardnya. Fitur penyejuk, tidak lupa disematkan pada kedua sisi dashboardnya sehingga aspek kenyamanan di bangku depan semakin terasa. Pembaruan mencolok juga didapati pada panel Head Unit-nya dihias dengan aksen krom pada setiap sisi sehingga tampilan interiornya terlihat modern dan elegan. Nuansa interior khas Toyota Yaris pada versi sebelumnya, masih terasa kental dengan paduan formasi layar LCD, dua Blower dan panel Air Conditioner (AC).

Ruang interior Toyota Yaris 2018 menampilkan kesan tegas dengan warna hitam yang mendominasi pada panel dashboardnya

Toyota Yaris 2018 menawarkan pesona stylish dan sporty pada ruang interiornya

Meski terdapat banyak perbedaan pada setiap tipenya, namun semua tipe Toyota Yaris 2018 sudah mengusung panel setir multifungsi yang disematkan pada tombol kanan dan kirinya. Fitur pengaturan audio dapat Anda aktifkan pada tombol kiri setirnya. Sedangkan pada tombol kanannya, Anda dapat mengatur panel informasi secara praktis.

Fitur penunjangnya juga tampil padu di setiap varian Toyota Yaris 2018. Pada sektor keselamatan misalnya, pihak Toyota terlihat tidak tanggung-tanggung menghadirkan 7 buah Airbags. Fitur 3 Point Seat Belt juga tidak lupa disematkan pada tiap-tiap kursinya. Paduan tersebut, memperlihatkan keseriusan Toyota dalam menghadirkan produk mobil yang bukan hanya nyaman untuk dikendarai, namun juga tampil unggul dalam aspek keselamatan.

Dalam aspek keselamatan, 7 SRS Airbags menjadi salah satu fitur Toyota Yaris 2018

Fitur Toyota Yaris 2018 terasa lebih lengkap dalam aspek keselamatan

Pada aspek pengereman, Toyota Yaris 2018 dikemas dengan racikan teknologi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Teknologi pengereman tersebut memang dipercaya dalam memberikan performa pengereman yang empuk, handal dan presisi. Hal yang tidak kalah menarik berikutnya, dapat anda rasakan pada hadirnya teknologi sekelas Hill Start Assist (HSA) sehingga Anda dapat merasakan performa SUV dalam sebuah mobil Hatchback besutan Toyota ini.

Teknologi sekelas Hill Start Assist (HSA), tampaknya sudah disematkan pada Toyota Yaris 2018

Toyota Yaris 2018 dilengkapi dengan teknologi SUV sekelas HSA

Harga Toyota Yaris 2018 yang berada di kisaran Rp. 200 jutaan, tampil berimbang dengan mesinnya. Dapur pacunya menggunakan paduan 4 silinder segaris dengan 16 katup DOHC berteknologi Dual VVT-i. Adapun performa mesin Toyota Yaris, tampil cukup bertenaga dengan mengusung kapasitas silinder 1.496 cc yang diklaim mampu mencapai daya maksimum di angka 107 PS atau setara dengan 6.000 Rpm. Konsepnya sebagai mobil Hatchback juga diiringi dengan kemampuan torsinya di angka 4.200 Rpm sehingga Anda dapat melaju nyaman di area perkotaan padat pengendara. Performa mesin tersebut, nantinya akan diproses secara praktis lewat dua pilihan transmisi 5 tingkat percepatan manual ataupun CVT.

Spesifikasi mesin Toyota Yaris 2018 mempercayakan teknologi Dual VVT-I sebagai pendongkrak dapur pacunya

Mesin Toyota Yaris 2018 menggunakan teknologi Dual VVT-I berkapasitas 1.496 cc

>>>Klik di sini untuk membaca review menarik dari mobil Hatchback lainnya

5. HARGA TOYOTA YARIS: SPESIFIKASI

Tak lupa, Cintamobil.com juga menyediakan informasi terkait spesifikasi Toyota Yaris.

Mesin Toyota GR Yaris 2020
 Seri mesin  G16E-GTS
 Jumlah Katup  12 Katup (2 inlet & 2 outlet per silinder)
 Jumlah Silinder  3 Silinder
 Pasokan Bahan Bakar  Direct Injection D4-ST
 Tenaga Maksimum  270,5 Hp (272 Ps)
 Torsi Maksimum  370 Nm
 Kapasitas Silinder  1,618 cc
 Bore X Stroke  87.6 mm X 89.7 mm
 Tipe Transmisi  iMT, Manual 6 Percepatan, Penggerak 4 Roda
 Tipe Difrensial  Sport 4WD system "GR-FOUR" Torsen ® LSD × 2 (front / rear) + electronic control multi-plate clutch center differential / 4WD mode dial switch (NORMAL / SPORT / TRACK)
 Rangka Toyota GR Yaris 2020
 Panjang X Lebar X Tinggi  3,995 mm X 1,805 mm X 1,460 mm
 Berat Kendaraan  1.280 Kilogram
 Jarak Sumbu Roda  2.558 mm
 Jumlah Pintu  3 Pintu
 Kapasitas Penumpang  4 Penumpang
 Kapasitas Tangki  55 Liter
  Suspensi/Kaki-Kaki Toyota Kijang GR Yaris 2020
 Suspensi Depan & Belakang  MacPherson Strut & Double wishbone
 Sistem Kemudi  Rack And Pinion with Electronic Power Steering
 Rem Depan & Belakang  Ventilated Disc & Ventilated Disc
 Teknologi Sistem Pengereman  ABS, EBD, BA
 Teknologi Safety Sasis  Toyota New Global Architecture (TNGA)
 Struktur Sasis  Monokok, B-Segment Hatchback
Pelek  BBS forged aluminum wheels, 18 inch
 Jenis Ban  Michelin Pilot Sport, 225/40ZR18

>>> Klik sini untuk lanjut simak harga mobil lainnya

Pertanyaan tentang mobil Toyota Yaris

Berapa harga Toyota Yaris?

Harga terendah Toyota Yaris dibanderol dengan harga Rp 251 juta untuk varian E M/T. Sedangkan varian termahal dimiliki Toyota Yaris S CVT TRD yang dijual dengan harga Rp. 292 juta. Harga tersebut merupakan harga On The Road (OTR) Jakarta.

Berapa minimum DP untuk membeli Toyota Yaris?

Untuk membawa pulang Toyota Yaris, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 16,77 Juta dengan cicilan Rp 5,72 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan. Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 16,77 Juta, Angsuran Rp 5,72 Juta (60x).

Apakah Toyota Yaris tersedia dalam Transmisi Otomatis?

Ya, TRD Sportivo CVT and G Grade CVT adalah varian yang tersedia dengan Transmisi Otomatis.

Apa kelebihan dan kekurangan Toyota Yaris?

Kelebihan Toyota Yaris:

  • Tampilan yang sporty
  • Interior yang mewah
  • Fitur melimpah
  • Fitur keselamatan  baik
  • Mesin responsif
  • Kabin yang lega
  • Bagasi lega

Kekurangan Toyota Yaris:

  • Harga nya cukup mahal
  • Mobil ini terlalu besar untuk versi hatchback
  • Kurangnya fitur pada bagian pengemudi

Berapa Kapasitas Mesin Toyota Yaris?

Toyota Yaris pakai mesin berkode 1NZ-FE 4-silinder segaris berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga puncak 190 hp yang dapat diraih pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 Nm pada 4.200 rpm.

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

Mamoz Autoz

DKI Jakarta

Alwin Motor

DI Yogyakarta

Trio Motor

Banten

Harga lain

Sejarah Perjalanan 20 Tahun Toyota Yaris

21/09/2018

Pasar mobil

Siapa sangka si mungil Toyota Yaris telah berusia 20 tahun. Mari kita simak perjalanan hatchback populer ini sejak tampil perdana di Paris Motor Show 1998 silam.

Lihat juga

Ingin Membeli Mobil Bekas Toyota Yaris E 2013? Cek Dulu Beberapa Hal Ini

29/12/2018

Jual beli

Kali ini, tim Cintamobil.TV mengulik apa yang perlu diperhatikan jika Anda ingin membeli Toyota Yaris E 2013, yaitu generasi ketiga yang disebut sebagai generasi tersukses Yaris hingga saat ini.

Lihat juga

Ragam Wajah Toyota Yaris Di Seluruh Dunia

06/09/2018

Pasar mobil

Saat ini Toyota Yaris menjadi salah satu model terpopuler di dunia, bahkan hadir dengan sejumlah wajah beragam. Apa saja model-model Toyota Yaris di seluruh dunia?

Lihat juga

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris 2016

10/03/2018

Jual beli

Hatchback sangat digemari oleh kawula muda karena bentuknya ringkas dan dapat dimodifikasi dengan mudah. Toyota yang merupakan sebuah salah satu perusahaan otomotif asal Jepan kali ini memberikan mobil terbarunya yaitu Toyota Yaris 2016 . Toyota Yaris 2016 ini adalah sebuah generasi terbaru dari jenis varian mobil Hatchback. Kali ini tampil dengan desain baru yang tentunya lebih fresh dan sangat aerodinamis. Dengan produk terbarunya ini Toyota berharap mampu menarik perhatian para konsumennya de

Lihat juga

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris 2013

08/03/2018

Jual beli

Berbicara tentang dunia otomotif seakan tidak ada habisnya. Apalagi dunia otomotif yang membahas seputar mobil. Perkembangannnya yang signifikan membuat banyak kalangan selalu tertarik untuk membahas topik otomotif yang sama. Begitu pula dengan halnya produsen mobil asal Jepang yang telah lama mewarnai dunia otomotif mobil Indonesia yaitu Toyota. Dengan ragam jenis yang ditawarkan produk ini semakin diminati banyak orang.

Lihat juga