Harga Toyota Yaris Desember 2018: Promo RILEKS, Saat Yang Tepat Beli Yaris

Franky Pratama Harga Toyota
Mengusung tema sporty dan stylish, Toyota Yaris 2018 dihadirkan dalam versi terbaru pada awal tahun 2018 ini. New Toyota Yaris ini menjadi jawaban dari pihak Toyota untuk tingginya minat masyarakat akan mobil Medium Hatchback yang berkonsep Fun to Drive. Pasalnya, mobil yang laris manis sebanyak 10.160 unit pada tahun 2017 lalu, akan diberikan perubahan menarik pada beberapa aspek penting seperti eksterior, interior dan fiturnya. Berapa harga Toyota Yaris 2018 terbaru?

Toyota Yaris 2018 mengusung banyak pembaruan di berbagai sisi terutama pada aspek eksterior dan interiornya

Tampilan New Toyota Yaris 2018 mengusung konsep sporty dan stylish

1. DAFTAR HARGA TOYOTA YARIS

Pada versi terbarunya, Toyota Yaris 2018 akan menawarkan tiga varian meliputi E, G dan TRD Sportivo yang sekaligus menjadi tipe tertingginya. Sistem transmisi sekelas Continuous Variable Transmissions (CVT) juga sudah ditawarkan pada mobil Hatchback populer satu ini. Transmisi CVT memang sudah dikenal luas serta banyak diaplikasikan pada beberapa mobil terkini. Sehingga, Anda dapat merasakan sensasi berkendara yang praktis dan futuristik. Sedangkan jika menyinggung masalah harga Toyota Yaris, mobil ini akan dipasarkan dalam kisaran harga Rp. 200 jutaan saja. Berikut daftar harga Toyota Yaris 2018 dalam setiap variannya.

Tipe Mobil

Harga Toyota Yaris 2018 Baru

Toyota Yaris 2018 E M/T

IDR. 235.500.000

Toyota Yaris 2018 E CVT

IDR. 247.350.000

Toyota Yaris 2018 G M/T

IDR. 243.850.000

Toyota Yaris 2018 G CVT

IDR. 254.850.000

Toyota Yaris 2018 TRD SPORTIVO M/T

IDR. 264.250.000

Toyota Yaris 2018 TRD SPORTIVO CVT

IDR. 276.050.000

*Harga per tanggal 6 Desember 2018

>>> Klik di sini untuk melihat harga spesial dari Toyota Yaris 2018 terbaru

Supaya anda tidak penasaran dengan sosoknya, berikut Cintamobil.com melampirkan cuplikan video Toyota Yaris 2018. Selamat menyimak sobat semua.

2. HARGA TOYOTA YARIS: PROGRAM PENJUALAN

PT. Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan program penjualan Toyota Yaris untuk menyambut akhir tahun. Lewat promo tersebut, rasanya bulan ini adalah bulan yang tepat untuk membeli sebuah Toyota Yaris, Hatchback stylish anak muda masa kini.

  • Bunga rendah mulai dari 1,3%

Promo Toyota Yaris Desember 2018 tawarkan bunga mulai 1,3 %

Program Penjualan Toyota Yaris terbaru 2018

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan dari segala produk Toyota yang tidak kalah menarik

3. HARGA TOYOTA YARIS: VARIAN-VARIAN

Varian Toyota Yaris 2018 akan ditawarkan ke dalam tiga tipe menarik meliputi tipe E sebagai terendahnya, tipe G dan tipe TRD Sportivo pada varian tertingginya. Dari semua tipenya ini akan diberikan beberapa perbedaan khususnya pada aspek eksterior dan interiornya.

Toyota Yaris tipe E yang dibanderol Rp. 235 juta, dibekali dengan tampilan standar daripada tipe lainnya. Absennya lampu kabut dan Daytime Running Light (DRL) pada sisi depannya, menjadi salah satu perbedaan tipe E ketimbang tipe lainnya. Belum lagi, sisi sampingnya menggunakan velg standar dan Door Handle berwarna sesuai warna dasar bodinya. Sementara itu, ruang kabinnya juga hanya menyediakan panel audio standar dan fitur penyejuk sederhana.

Toyota Yaris tipe E mengusung bahasa desain sederhana jika dibandingkan dengan tipe lainnya

Toyota Yaris tipe E terlihat sederhana ketimbang tipe Yaris lainnya

Sedangkan pada tipe menengahnya, Toyota Yaris tampil lebih bergengsi dengan hadirnya fitur lampu kabut dan velg berdesain sporty. Pada aspek rodanya, terlihat Toyota Yaris tipe G hadir dengan ukuran ban lebih besar di angka 195/50 R16 ketimbang tipe standarnya yang berada di 185/60 R15. Melirik pada ruang kabinnya, penambahan aspek audio berkualitas dapat terlihat pada bagian tengah panel dashboardnya. Pasalnya, Toyota Yaris tipe G menawarkan panel audio yang sudah mendukung teknologi Web Link, Auto Folding Mirror dan Display Distance.

Toyota Yaris tipe G menawarkan desain eksterior bergaya sporty dan modern di berbagai sisinya

Toyota Yaris tipe G menawarkan kesan sporty dan sudah dibekali beragam fitur unggul

Harga Toyota Yaris tipe TRD Sportivo M/T yang dibanderol Rp. 264 juta, nampaknya tampil berimbang dengan seluruh perubahan modern yang ditampilkan pada setiap sisinya. Pada sisi eksterior depan misalnya, Toyota Yaris TRD menawarkan tambahan fitur berkelas seperti lampu DRL yang disematkan sejajar dengan kabin mesinnya.

Toyota Yaris TRD Sportivo menjadi varian tertinggi dengan menghadirkan fitur-fitur tambahan pada aspek eksteriornya

Tampilan depan Toyota Yaris 2018 TRD Sportivo

Pesona sporty juga terpancar sempurna pada bodi sampingnya dengan menghadirkan velg Two Tone yang disematkan pada ban berukuran 195/50 R16. Tidak hanya itu saja, Door Handle beraksen krom mengilap nampaknya sukses menyampaikan pesan elegan dari sisi sampingnya. Menyisir ke bagian belakang, tipe tertinggi dari Toyota Yaris 2018 ini akan menghadirkan fitur sporty tambahan layaknya Rear Spoiler bernuansa racing. Belum lagi, pada bagian bodi bawahnya juga terdapat fitur Aerokit yang semakin memperkuat nuansa sporty pada mobil Hatchback besutan Toyota ini.

Sisi belakang Toyota Yaris TRD Sportivo menggunakan Rear Spoiler bernuansa Racing

Sisi belakang Toyota Yaris TRD Sportivo dikemas dengan Rear Spoiler dan Aerokit

Perubahan besar-besaran pada desain eksteriornya, nampaknya tampil berimbang dengan fitur yang dihadirkan pada ruang kabinnya. Fitur sekelas Auto Air Conditioner (AC) Digital Display, menjadi salah satu fitur unggulan pada tipe Yaris TRD Sportivo. Fungsinya dalam menyuguhkan kesejukan secara otomatis, tentu akan memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang dalam ruang kabinnya. Menyisir sektor kemudinya, TRD Sportivo akan tampil bergengsi dengan fitur Paddle Shift sehingga mampu memberikan sensasi racing dalam gaya berkendara Anda.

Ruang interior Toyota Yaris TRD Sportivo terlihat unggul dengan menghadirkan fitur Auto Digital AC dan Paddle Shift

Interior Toyota Yaris 2018 tampil bergengsi dengan menyuguhkan panel Auto AC Digital Display dan Paddle Shift

>>> Klik di sini untuk membaca review Toyota Yaris yang lebih lengkap dan detail

4. HARGA TOYOTA YARIS: SEKILAS PANDANG

Ketimbang versi terdahulunya, nampaknya desain eksterior Toyota Yaris mengalami pemelaran pada semua ukuran bodinya seperti penambahan 25 mm untuk ukuran panjang dan lebarnya. Perubahan tersebut, membuat mobil ini tampil lebih berisi daripada versi Facelift sebelumnya. Adapun terdapat pilihan warna baru yaitu Citrus, sekilas tampak seperti warna hijau Stabilo menghiasi sisi luar mobil ini.

Pembaruan lainnya akan terlihat cukup mencolok pada aspek Front Bumper dengan menghadirkan rongga-rongga berwarna hitam berbentuk trapesium. Fitur ini nampaknya membentang hingga ke sisi lampu kabutnya dan dihias cantik dengan garnish berwarna merah yang mampu memperkuat kesan sporty pada Toyota Yaris 2018.

Desain eksterior Toyota Yaris 2018 mengusung banyak perubahan modern dan berkelas ketimbang versi sebelumnya

Tampilan Toyota Yaris 2018 terlihat sangat mengagumkan daripada versi sebelumnya

Sekilas ketika memasuki ruang kabinnya, nuansa sporty masih terasa kental, senada dengan tampilan eksteriornya. Ruang interior Toyota Yaris 2018 dirancang dengan konsep baru dengan hadirnya lekukan artistik pada panel dashboardnya. Fitur penyejuk, tidak lupa disematkan pada kedua sisi dashboardnya sehingga aspek kenyamanan di bangku depan semakin terasa. Pembaruan mencolok juga didapati pada panel Head Unit-nya dihias dengan aksen krom pada setiap sisi sehingga tampilan interiornya terlihat modern dan elegan. Nuansa interior khas Toyota Yaris pada versi sebelumnya, masih terasa kental dengan paduan formasi layar LCD, dua Blower dan panel Air Conditioner (AC).

Ruang interior Toyota Yaris 2018 menampilkan kesan tegas dengan warna hitam yang mendominasi pada panel dashboardnya

Toyota Yaris 2018 menawarkan pesona stylish dan sporty pada ruang interiornya

Meski terdapat banyak perbedaan pada setiap tipenya, namun semua tipe Toyota Yaris 2018 sudah mengusung panel setir multifungsi yang disematkan pada tombol kanan dan kirinya. Fitur pengaturan audio dapat Anda aktifkan pada tombol kiri setirnya. Sedangkan pada tombol kanannya, Anda dapat mengatur panel informasi secara praktis.

Fitur penunjangnya juga tampil padu di setiap varian Toyota Yaris 2018. Pada sektor keselamatan misalnya, pihak Toyota terlihat tidak tanggung-tanggung menghadirkan 7 buah Airbags. Fitur 3 Point Seat Belt juga tidak lupa disematkan pada tiap-tiap kursinya. Paduan tersebut, memperlihatkan keseriusan Toyota dalam menghadirkan produk mobil yang bukan hanya nyaman untuk dikendarai, namun juga tampil unggul dalam aspek keselamatan.

Dalam aspek keselamatan, 7 SRS Airbags menjadi salah satu fitur Toyota Yaris 2018

Fitur Toyota Yaris 2018 terasa lebih lengkap dalam aspek keselamatan

Pada aspek pengereman, Toyota Yaris 2018 dikemas dengan racikan teknologi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Teknologi pengereman tersebut memang dipercaya dalam memberikan performa pengereman yang empuk, handal dan presisi. Hal yang tidak kalah menarik berikutnya, dapat anda rasakan pada hadirnya teknologi sekelas Hill Start Assist (HSA) sehingga Anda dapat merasakan performa SUV dalam sebuah mobil Hatchback besutan Toyota ini.

Teknologi sekelas Hill Start Assist (HSA), tampaknya sudah disematkan pada Toyota Yaris 2018

Toyota Yaris 2018 dilengkapi dengan teknologi SUV sekelas HSA

Harga Toyota Yaris 2018 yang berada di kisaran Rp. 200 jutaan, tampil berimbang dengan mesinnya. Dapur pacunya menggunakan paduan 4 silinder segaris dengan 16 katup DOHC berteknologi Dual VVT-i. Adapun performa mesin Toyota Yaris, tampil cukup bertenaga dengan mengusung kapasitas silinder 1.496 cc yang diklaim mampu mencapai daya maksimum di angka 107 PS atau setara dengan 6.000 Rpm. Konsepnya sebagai mobil Hatchback juga diiringi dengan kemampuan torsinya di angka 4.200 Rpm sehingga Anda dapat melaju nyaman di area perkotaan padat pengendara. Performa mesin tersebut, nantinya akan diproses secara praktis lewat dua pilihan transmisi 5 tingkat percepatan manual ataupun CVT.

Spesifikasi mesin Toyota Yaris 2018 mempercayakan teknologi Dual VVT-I sebagai pendongkrak dapur pacunya

Mesin Toyota Yaris 2018 menggunakan teknologi Dual VVT-I berkapasitas 1.496 cc

>>>Klik di sini untuk membaca review menarik dari mobil Hatchback lainnya

5. HARGA TOYOTA YARIS: SPESIFIKASI

Tak lupa, Cintamobil.com juga menyediakan informasi terkait spesifikasi Toyota Yaris.

SPESIFIKASI TOYOTA YARIS

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.145 mm x 1.730 mm x 1.500 mm

Wheelbase

2.550 mm

MESIN

Tipe Mesin

1.5 Liter 4 Cylinder In-Line 16 Valve DOHC Dual VVT-i

Kapasitas Silinder

1.496 cc

Daya Maksimum

107 PS / 6.000 Rpm

Torsi Maksimum

14,3 Nm / 4.200 Rpm

Sistem Transmisi

5 Tingkat Percepatan Manual / 7 Tingkat Percepatan CVT

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Torsion Beam

Rem Depan

14” Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Electric Power Steering (EPS) dan Tilt Steering

Ukuran Ban

185/60 R15 (Tipe E) / 195/50 R16

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Sistem Bahan Bakar

Fuel Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

45 Liter

 

Ulasan anda

Daftar harga mobil sama merek