Harga Suzuki Ignis 2020: Harga mobil Suzuki Ignis & Promo Oktober

01/10/2020

Suzuki
Share this post:
Di awal tahun 2017 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis varian terbaru dari Suzuki Ignis. Dengan mengutamakan harga kompetitif serta tampilan sporty nan stylish, Suzuki Ignis akan siap menghadapi tantangan zaman di era otomotif abad 20 ini. Berdiri dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV) bergaya Compact, menjadikan mobil unggulan Suzuki ini akan tampil berbeda dengan pesaing lainnya. Berapa harga Suzuki Ignis bulan ini?

Harga Suzuki Ignis 2020: Harga mobil Suzuki Ignis & Promo Oktober

Tampilan Suzuki Ignis terlihat cukup unik dengan mengusung aura stylish dalam mobil SUV

Suzuki Ignis berdiri dalam kategori SUV dengan mengusung tampilan stylish

1. DAFTAR HARGA SUZUKI IGNIS

Pada varian terbarunya ini, semua tipe Suzuki Ignis akan menawarkan sistem transmisi terbaru besutan Suzuki yakni Automatic Gear Shift (AGS). Meski begitu, bagi Anda yang lebih menyukai sensasi berkendara dengan transmisi manual, Suzuki Ignis masih menawarkan transmisi tersebut. Konsep bodi Heartech High Rigid Under Body, juga menjadi aspek pembeda lain daripada pesaing lainnya. Fitur tersebut, diklaim mampu memberikan performa pacu yang lebih efisien serta mampu meminimalisir terjadinya benturan. Berikut Cintamobil.com melampirkan daftar harga Suzuki Ignis terbaru.

Tipe Mobil

Harga Suzuki Ignis Baru (OTR)

Suzuki Ignis GL M/T

IDR. 166.000.000

Suzuki Ignis GL AGS

IDR. 176.000.000

Suzuki Ignis GX M/T

IDR. 185.000.000

Suzuki Ignis GX AGS

IDR. 195.000.000

Suzuki Ignis Sport Edition GL SE M/T

IDR. 176.000.000

Suzuki Ignis Sport Edition GL SE A/T

IDR. 186.000.000

>>> Klik di sini untuk melihat harga Suzuki Ignis terbaru yang dijual di Indonesia

Cintamobil.com juga menghadirkan cuplikan video Suzuki Ignis yang dirilis secara resmi. Sehingga, Anda dapat lebih mengenal kekokohan dan sentuhan artistik dari mobil ini. Berikut liputannya, selamat menyimak sobat.

>>> Klik di sini untuk mengetahui beragam harga Suzuki Ignis

2. PROGRAM PENJUALAN SUZUKI IGNIS

Sejatinya, tidak ada program promosi spesial khusus pembelian Suzuki Ignis dalam waktu dekat. Namun jangan khawatir, kami tetap menyuguhkan hal-hal apa yang bisa Anda dapatkan ketika meminang mobil gagah satu ini. Berikut daftar lengkap promo Suzuki Ignis terbaru yang masih bisa Anda dapatkan.

  • Gratis servis berkala hingga 6 kali (50.000 Km/30 Bulan)
  • Tersedia pelayanan Booking Service jauh-jauh hari sehingga jadwal servis Anda dapat berlangsung lancar tanpa perlu menunggu antrian
  • Kualitas Express Maintenance yang mampu melakukan pengerjaan servis 2-3 kali lebih cepat daripada servis biasa
  • Garansi resmi selama 3 tahun pemakaian atau jarak 100.000 Km dengan ketentuan mana yang dicapai lebih dahulu.

>>> Klik di sini untuk membaca review dari mobil SUV menarik lainnya

3. VARIAN-VARIAN SUZUKI IGNIS

Varian-varian Suzuki Ignis terbagi menjadi dua meliputi tipe GL dan tipe GX. Suzuki Ignis GL menjadi varian terendahnya. Sedangkan tipe GX akan dibekali penambahan fitur menarik sehingga tampilannya akan lebih mengesankan daripada tipe GL. Semua tipenya juga akan dibekali sistem transmisi terbaru besutan Suzuki yakni AGS yang mana mengoperasikan sistem manual dan otomatis sekaligus. Belum lagi, harga Suzuki Ignis yang dibanderol di kisaran harga Rp. 150 jutaan, menjadi salah satu keunggulannya ketimbang pesaing lainnya.

Varian-varian Suzuki Ignis ditawarkan ke dalam dua bodi trim meliputi tipe GL pada varian terendahnya dan tipe GX pada varian tertingginya

Suzuki Ignis menawarkan dua varian meliputi tipe GL dan GX

Absennya aksen krom pada Front Grille, menjadi pembeda antara Suzuki Ignis GL dengan tipe GX. Belum lagi, pada bagian depannya, lampu kabut juga belum dihadirkan pada varian GL. Sisi sampingnya juga masih menggunakan kaca spion manual yang hanya bisa terlipat manual. Sementara itu, pada ruang kabinnya, Suzuki Ignis GL masih menggunakan fitur knob untuk mengatur kesejukan kabin. Aspek hiburan hanya didapati pada panel Head Unit standar terintegrasi dengan dua buah speaker yang mampu mengoperasikan audio serta radio.

Suzuki Ignis tipe GL akan menggunakan desain eksterior standar

Absennya lampu kabut serta lapisan krom pada Front Grille menjadi ciri khas Suzuki Ignis tipe GL

Varian tertingginya, Suzuki Ignis GX, mengusung tampilan yang lebih modern dan berkelas ketimbang tipe GL. Aksen pemanis bermaterial krom mengilap pada gril depannya, tampil menarik dengan fitur lampu kabut yang disematkan pada bagian bawahnya. Belum lagi, fungsi pencahayaannya semakin optimal berkat hadirnya lampu LED dan Daytime Running Light (DRL). Fitur modern seperti kaca spion yang dapat dilipat secara otomatis dirasa mampu memberikan Anda sensasi berkendara yang lebih praktis dan futuristik.

Suzuki Ignis tipe GX akan mengusung tampilan yang lebih sporty dan stylish daripada versi GL

Fascia depan Suzuki Ignis GX menampilkan aksen krom pada Front Grille-nya sehingga tampilannya menjadi lebih elegan dan berkelas

Ruang interior Suzuki Ignis GX didesain cerdas dengan tata ruang lega serta menampilkan estetika sporty nan stylish. Fitur Air Conditioner (AC) Digital nampaknya menjadi pembeda ketimbang tipe terendahnya, sehingga Anda dapat mengatur kesejukan kabin secara praktis. Sensasi praktis lainnya juga dapat dirasakan pada tersedianya tombol Engine Start Stop dengan fungsi menghidupkan mesin lewat satu sentuhan saja. Pada sisi kemudi setirnya juga menampilkan sensasi futuristik dengan tersematnya tombol-tombol pengaturan audio yang terintegrasi dengan panel Head Unit 4 speakernya.

Ruang interior Suzuki Ignis GX didesain cerdas dengan tata ruang lega serta menampilkan estetika sporty nan stylish. Fitur Air Conditioner (AC) Digital nampaknya menjadi pembeda ketimbang tipe terendahnya, sehingga Anda dapat mengatur kesejukan kabin secara praktis. Sensasi praktis lainnya juga dapat dirasakan pada tersedianya tombol Engine Start Stop dengan fungsi menghidupkan mesin lewat satu sentuhan saja. Pada sisi kemudi setirnya juga menampilkan sensasi futuristik dengan tersematnya tombol-tombol pengaturan audio yang terintegrasi dengan panel Head Unit 4 speakernya.

Ruang interior Suzuki Ignis tipe GX terlihat sangat sporty dan sudah dibekali dengan fitur-fitur unggul

Ruang interor Suzuki Ignis GX menampilkan pesona sporty dan stylish

>>> Klik di sini untuk membaca review lengkap dan detail Suzuki Ignis

4. SEKILAS PANDANG SUZUKI IGNIS

Umumnya mobil SUV menampilkan sensasi garang dan maskulin, namun berbeda halnya dengan Suzuki Ignis. Konsep stylish dan bergaya Compact, menjadi hal utama yang ingin disampaikan oleh Suzuki terhadap produk unggulannya ini.

Ruang interiornya juga didesain apik dengan memadukan fungsi kesejukan pada panel AC serta panel audio 2 speaker sehingga Anda dan keluarga dapat terhibur saat menempuh perjalanan. Di sisi lain, meski kapasitas tampungnya hanya mampu mengangkut lima orang penumpang, namun ruang kabinnya cukup terasa lapang dengan mengusung Wheelbase di angka 2.435 mm. Semua kemewahan ini menjadi sebuah keuntungan bagi Anda, mengingat harga Suzuki Ignis yang dibanderol cukup terjangkau.

Meski berdiri dalam kategori SUV, namun desain eksterior Suzuki Ignis terasa kental dengan sentuhan stylish dan sporty

Tampilan Suzuki Ignis yang berdiri dalam kategori SUV menawarkan pesona unik yang memadukan esensi stylish dan sporty

Meski banyak ditemukan perbedaan antara Suzuki Ignis GL dan GX, namun untuk masalah ftur, nampaknya semua tipenya akan mengusung spesifikasi yang sama. Pada fitur keselamatan aktif, racikan teknologi pengereman sekelas Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), sudah dihadirkan pada mobil mewah ini. Belum lagi, pada aspek keselamatan pasif, teknologi Immobilizer menjadi fitur unggulan, mengingat fungsinya mampu meminimalisir terjadinya tindak pencurian. Dual SRS Airbags juga masih dipercaya menjadi salah satu fitur Suzuki Ignis sehingga Anda dapat merasa aman ketika berkendara.

Fitur Suzuki Ignis nampak unggul dengan racikan teknologi pengereman sekelas ABS, EBD dan BA

Performa pacu Suzuki Ignis diimbangi dengan racikan teknologi ABS, EBD dan BA sehingga proses manuvernya terasa cukup handal

Mesin berkode K12M dengan 4 silinder segaris, menjadi pendongkrak pacunya di jalanan. Tenaganya juga terbilang bertenaga dengan mengusung silinder 1.197 cc berdaya 83 HP. Kelincahannya di area perkotaan juga diimbangi dengan torsi di angka 113 Nm. Sedangkan untuk masalah transmisi, Suzuki Ignis menawarkan dua pilihan meliputi 5 tingkat percepatan manual dan AGS. Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, transmisi AGS ini merupakan mode pergantian gigi yang menggabungkan transmisi otomatis dan manual. Adapun mobil ini menawarkan performa mesin yang irit bahan bakar dengan estimasi tempuh 23,44 Km/Liter untuk AGS serta 23,64 Km/Liter untuk varian manual.

Mesin Suzuki Ignis yang berkapasitas 1.197 cc akan dipadukan dengan sistem transmisi terbaru yakni AGS

Mesin Suzuki Ignis menggunakan kapasitas 1.197 cc yang dipadukan dengan transmisi AGS

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan menarik dari produk Suzuki lainnya

5. SPESIFIKASI SUZUKI IGNIS

SPESIFIKASI SUZUKI IGNIS

Kategori

Tipe GL

Tipe GX

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

3.700 mm x 1.660 mm x 1.595 mm

3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm

Wheelbase

2.435 mm

Ground Clearance

180 mm

Radius Putar Minimum

4,7 m

MESIN

Tipe Mesin

K12M 4 Silinder Segaris 16 Katup

Kapasitas Silinder

1.197 cc

Daya Maksimum

83 HP / 6.000 Rpm

Torsi Maksimum

113 Nm / 4.200 Rpm

Sistem Transmisi

5 Tingkat Percepatan Manual / AGS

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut dengan Coil Spring

Suspensi Belakang

Torsion Beam dengan Coil Spring

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum, Leading and Trailing

Sistem Kemudi

Rack & Pinion

Ukuran Ban

175/65 R15

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Sistem Bahan Bakar

Multipoint Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

32 Liter

>>> Klik sini untuk lanjut simak harga mobil lainnya

PERTANYAAN TENTANG SUZUKI IGNIS

Berapa harga Suzuki Ignis?

Suzuki Ignis dijual dengan harga mulai dari Rp 171 juta

Berapa minimum DP untuk membeli Suzuki Ignis?

Untuk membawa pulang Suzuki Ignis, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 40,3 Juta dengan cicilan Rp 3,37 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan.

Apakah mobil Suzuki Ignis bisa kredit?

Anda bisa hubungi langsung penjual untuk tanya apakah bisa kredit atau cicilan mobil.

Masa garansi mobil Suzuki Ignis berapa lama?

Mobil Suzuki akan diterima garansi resmi selama 3 tahun atau hingga 100.000 Km.

Apakah ada diskon untuk Suzuki Ignis ini?

Anda bisa cek informasi di situs resmi Suzuki untuk tahu informasi tentang diskon atau promonya.

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

Harga lain

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ignis 2017

09/03/2018

Jual beli

Pasar otomotif di tanah air sudah banyak di ramaikan dengan mobil dari beragam segmen, untuk saat ini mobil yang cukup laku dan di minati masyarakat adalah jenis mobil LCGC, selain irit bahan bakar, mobil jenis ini juga di klaim ramah lingkungan. Bukan hanya segmen LCGC saja yang banyak di gandrungi di tanah air, ada juga MPV dan SUV. Dalam menjalani aktivitas yang cukup padat di dunia perkotaan membutuhkan kendaraan yang support dengan padatnya kegitan tersebut.

Lihat juga

Review Suzuki Ignis Sport Edition 2018

05/11/2018

Editor rate:

Memberikan tampilan yang lebih sporty, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian terbaru dari Suzuki Ignis. Diluncurkan di salah satu Mall di Jakarta 26 Januari awal tahun ini, Suzuki Ignis Sport Edition 2018 datang menyapa konsumen Indonesia.

Lihat juga

Review Suzuki Ignis GL 2018

10/09/2018

Editor rate:

Memiliki kesibukan yang padat di kota besar, membuat masyarakat perkotaan butuh kendaraan yang lincah namun tetap stylish dan modern. Peluang akan kebutuhan tersebut mampu di tangkap dengan baik oleh Suzuki, dan langsung mengeluarkan Suzuki Ignis sang Urban SUV.

Lihat juga

Harga Suzuki Ignis 2017, Spesifikasi dan Review Lengkap

Rp. 139.500.00

21/09/2017

Editor rate:

Pada tanggal 17 April 2017, segmen SUV menyambut sebuah anggota baru dari Suzuki yaitu Suzuki Ignis. Seperti apa spesifikasi Suzuki Ignis dan berapa harga Suzuki Ignis 2017 ini? Kini cintamobil akan membahas dengan tulisan review Suzuki Ignis 2017 ini.

Lihat juga
back to top