Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up

Daftar harga Suzuki Carry Pick Up & Promosi 2020

Pro & Cons

Kabin Luas 

Daya Angkut Hingga 1 Ton

Kunci Sudah Immobilizer

Posisi Radiator Rawan Terkena Kerikil

Tidak Ada Tachometer

Tidak Tersedia Headrest

Suzuki Carry Pick Up 2020 Overview

 

Setelah cukup banyak membahas tentang produk-produk Suzuki, nah kini saatnya Cintamobil.com mengulas tentang salah produk legendaris Suzuki seperti Suzuki Carry Pick Up. Sepanjang sejarahnya, mobil niaga ringan ini pernah mengalami masa kejayaan mulai dari  tahun 1970-an dan terus mendapatkan  pembaharuan hingga kini. Sebagai  mobil niaga ringan andalan Suzuki di Indonesia, Suzuki Carry Pick Up  hadir dengan generasi terbaru yang disertai dengan beragam pembaharuan. Berapa daftar harga Suzuki Carry Pick Up terbaru?

Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Pick Up baru Dan Promosi 2021

Harga Suzuki Carry Pick Up 2021 itu mulai dari Rp 152.500.000 untuk model Suzuki New Carry Pick-Up Flat-Deck dan model dengan harga tertinggi itulah Suzuki New Carry Luxury WD PS LUXURY dijual dengan harga sampai Rp 162.100.000.

Pada generasi terbarunya kali ini, mobil legendaris ini dirilis dalam satu varian saja yakni Suzuki Carry Pick Up 1.5 Pick-up dengan pilihan flat-deck dan wide deck. Adapun spesifikasi mesin yang dihadirkan pada Suzuki Carry Pick Up tergolong cukup bertenaga dengan mengusung kapasitas silinder 1.462 cc. Sedangkan untuk masalah bahan bakar, jangan khawatir sobat, mobil ini tergolong sangat irit bahan bakar sehingga keuntungan anda akan sedikit meningkat berkat hadirnya teknologi Multipoint Injection. Berikut daftar harga Suzuki Carry Pick Up terbaru.

Model

Harga Suzuki Carry Pick Up

Suzuki New Carry Pick-Up Flat-Deck

Rp 152.500.000

Suzuki New Carry Pick-Up Flat-Deck AC/PS

Rp 161.000.000

Suzuki New Carry Pick-Up Wide-Deck

Rp 153.500.000

Suzuki New Carry Pick-Up Wide-Deck AC/PS

Rp 162.000.000

Suzuki New Carry Luxury FD PS LUXURY

Rp 161.100.000

Suzuki New Carry Luxury WD PS LUXURY

Rp 162.100.000

Harga Suzuki Carry Pick Up 2021: Varian-Varian

Suzuki Carry Pick Up ditawarkan dalam empat pilihan kendaraan yang terdiri atas flat deck dan flat deck AC PS, lalu wide deck dan wide deck AC PS. Sedangkan varian Luxury hanya berbeda pada tampilan eksterior yang atraktif dan eksklusif. Varian entry level Suzuki Carry Pick Up diwakili oleh varian tanpa AC PS, sedangkan varian dengan AC PS dan Luxury menjadi varian yang lebih tinggi kelasnya karena memberikan kenyamanan bagi pengemudi. Secara tampilan, perbedaan antara Suzuki Carry Pick Up flat deck dan wide deck hanya terlihat dari bukaan bak barang (1 sisi dan 3 sisi) serta dimensi lebar (1.665 mm vs 1.745 mm). Untuk kenyamanan pengemudi dalam artian mengurangi beban kerjanya, pilihan terbaik adalah varian Suzuki Carry Pick Up yang sudah dilengkapi dengan AC (air conditioning) dan PS (power steering) plus sistem audio 1DIN. Namun demikian, varian Suzuki Carry Pick Up tanpa AC dan audio bisa ditambahkan dengan kedua perangkat tersebut di dealer.   

Promo Suzuki Carry Pick Up 2021

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan promo menarik berupa gratis ganti oli  mesin dan jasa hingga 50.000 km (kelipatan per 10.000 km). Lalu ada promo TDP murah dan angsuran ringan yang ditawarkan oleh dealer-dealer Suzuki.

Rival Suzuki Carry Pick Up

Bermain  dalam segmen pasar mobil niaga ringan jenis cab over engine, Suzuki Carry Pick Up berhadapan langsung dengan Daihatsu Gran Max. Pilihan lain adalah rival sekelas asal negeri panda (China), DFSK Supercab. 

Warna Suzuki Carry Pick Up

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan Suzuki Carry Pick Up dalam pilihan warna white, silky silver dan real black. Warna-warna memang menjadi pilihan warna standar untuk kendaraan niaga ringan yang memang lebih butuh warna biasa daripada warna kinclong. 

Spesifikasi Suzuki Carry Pick Up 

Dimensi Suzuki Carry Pick Up 

Panjang x Lebar x Tinggi

4.150 mm x 1.675- 1.765 mm x 1.870-1.910 mm

Jarak sumbu roda 

2.205 mm

Radius putar  

4.375 mm

Mesin Suzuki Carry Pick Up

Tipe Mesin

K15B-C 4 silinder segaris 

Kapasitas Silinder

1.462 cc

Daya Maksimum

96 hp/5.600 rpm

Torsi Maksimum

135 Nm/4.400 rpm

Sistem Transmisi

manual 5-speed  

Handling Suzuki Carry Pick Up

Suspensi Depan

MacPherson Strut & Coil Spring

Suspensi Belakang

Rigid axle, per daun  

Rem Depan

Cakram  

Rem Belakang

Tromol  

Sistem Kemudi

Rack & Pinion

Ukuran Ban

165/80R13

Bahan Bakar Suzuki Carry Pick Up

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Sistem Bahan Bakar

Multipoint Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

43 Liter

Review Suzuki Carry Pick Up 2021

Membuka  tahun 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Carry Pick Up Pick Up versi facelift dengan tampilan baru yang melibatkan ubahan desain front grille dan bumper yang  mengadopsi bentuk kapak (Hatchet Axe). Penerapan garis desain Hatchet Axe yang tegas memperkuat karakter  Suzuki Carry Pick Up Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

Selain perubahan pada sisi eksterior, untuk menunjang faktor keselamatan,  Suzuki Carry Pick Up Pick Up versi facelift yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang ditempatkan di bawah glove box. Jenis APAR  adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI yang efektif memadamkan kebakaran tanpa  berdampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.  

>>> Review Suzuki Carry Pick Up Facelift 2021: Raja Pick Up Makin Berwibawa

Mesin Suzuki Carry Pick Up 

Harga Suzuki Carry Pick Up yang terjangkau menjadi sebuah keuntungan bagi anda apalagi disertai mesin K15B-C berkapasitas silinder sebesar 1.462 cc dengan kinerja yang memukau. Adapun daya maksimum yang mampu dicapai mampu menembus angka 96 hp/5.600 rpm dengan torsi maksimum sebesar 135 Nm/4.400 rpm. Tentu dengan spesifikasi mesin tersebut, Suzuki Carry Pick Up  siap menyuguhkan performa tarikan yang mantap. Sementara itu, Suzuki Carry Pick Up  juga didukung  dengan sistem transmisi manual 5-speed  yang mampu memantapkan performa mesinnya. Sedangkan untuk masalah konsumsi bahan bakar, Suzuki Carry Pick Up tergolong sangat irit berkat hadirnya teknologi Multipoint Injection.

Gambar menunjukkan desain bagina mesin dari mobil Suzuki Carry Pick Up

Mesin Suzuki Carry Pick Up tampil bertenaga dengan mengusung kapasitas silinder 1.462 cc

Fitur Suzuki Carry Pick Up 

  • APAR
  • Sistem audio 1DIN
  • AC (air conditioning)
  • PS (power steering)  
  • Assist grip
  • Kursi geser (pengemudi)
  • Immobilizer
  • Laci penyimpanan dalam kabin

Interior Suzuki Carry Pick Up 

Kini saatnya Cintamobil.com membahas tentang desain interior Suzuki Carry Pick Up. Perlu sobat ketahui sebelumnya, kelebihan dari Suzuki Carry Pick Up terletak pada ruang interiornya sehingga segmen ini akan terasa cukup menarik. Nah hal pertama yang akan diulas adalah panel dashboard pada Suzuki Carry Pick Up. Pada panel tersebut, mobil ini menyediakan laci simpan yang berlimpah, disertai fitur AC yang mampu menyejukkan ruang kabin dan PS yang mengurangi beban kerja pengemudi (khusus untuk varian AC PS). Sementara itu, mobil ini juga menyuguhkan panel sistem audio 1DIN yang mampu mengoperasikan radio AM/FM. Tentu lewat fitur-fitur tersebut, pengemudi dan  penumpang depan merasa terhibur sembari menempuh perjalanan.

Gambar menunjukkan desian bagian dashboard dari mobil Suzuki Carry Pick Up

Panel dashboard Suzuki Carry Pick Up dibekali fitur AC dan panel radio

Beralih ke bagian kemudinya, Suzuki Carry Pick Up menghadirkan desain setir yang standar dengan ukuran lingkar yang besar. Lewat spesifikasi kemudi tersebut, anda akan disuguhkan cita rasa Suzuki Carry Pick Up era 1970-an. Sementara itu, mobil ini juga dikemas dengan panel informasi yang menyuguhkan informasi kecepatan kendaraan anda melalui panel speedometer berukuran besar yang memudahkan pembacaan. Hanya saja belum ada tachometer sehingga Anda harus memakai “feeling” saat melakukan “gear shift”. 

Gambar bagian Setir dari mobil Suzuki Carry Pick Up

Kemudi Suzuki Carry Pick Up model 2 spoke tidak meninggalkan desain lamanya sehingga cita rasanya sebagai produk legendaris masih dapat dirasakan

Berbekal  kabin model baru yang lebih lebar, Suzuki Carry Pick Up pick-up generasi terbaru mampu menampung penumpang sebanyak  3 orang dengan nyaman. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang memiliki kabin kompak sehingga para penumpang harus duduk saling berdekatan. Kapasitas angkut hingga 1 ton  banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengangkut berbagai barang  ke beragam lokasi  yang memiliki jarak tempuh jauh ataupun keluar kota. Kursi pengemudi bisa digeser maju mundur sehingga lebih nyaman bagi pemegang kemudi. Tentu dengan harga Suzuki Carry Pick Up yang terjangkau, fitur-fitur pada ruang interiornya akan terasa menguntungkan bagi kegiatan bisnis anda.

Gambar menunjukkan desain bagian kabin dari mobil Suzuki Carry Pick Up

Kabin lebar Suzuki Carry Pick Up mampu menampung hingga 3  orang sekaligus dan dibekali fitur kursi geser untuk pengemudi  

Eksterior Suzuki Carry Pick Up 

Sesudah melihat tampilan interior, tentu akan terasa kurang lengkap jika Cintamobil.com belum membahas tentang desain eksterior Suzuki Carry Pick Up. Sekilas memandang, tampilan luar dari mobil ini tidak terlalu diberikan beragam perubahan daripada versi terdahulunya sobat. Hal yang terlihat mencolok terletak pada desain Front Grille-nya yang dikemas apik dengan model hatchet axe yang menegaskan kesan mobil niaga ringan yang kokoh dan tangguh. Adapun di bagian tengahnya terdapat logo kebanggaan Suzuki sebagai pencipta mobil niaga legendaris ini. Sedangkan untuk masalah pencahayaan, Suzuki Carry Pick Up menghadirkan lampu depan berukuran sedang yang diintegrasikan dengan lampu seinnya. Lewat fitur tersebut, fungsi pencahayaan di bagian depannya menjadi lebih maksimal.

Gambar sebuah mobil Suzuki Carry Pick Up dilihat dari sisi depan

Tampilan depan Suzuki Carry Pick Up makin elok dengan front grille model hatched axe  yang menegaskan kesan kokoh dan tangguh  

Melirik ke bagian sampingnya, mobil ini tampil memakai velg kaleng (steel wheel) yang memang disesuaikan dengan kebutuhan Suzuki Carry Pick Up sebagai mobil niaga ringan.  Sementara itu, terdapat beberapa sentuhan warna hitam yang disematkan pada door handle, kaca spion dan bemper depan. Lewat fitur tersebut, mobil pick-up legendaris ini tampil lebih modern.

Gambar mobil Suzuki Carry Pick Up dilihat dari sisi samping

Tampilan samping Suzuki Carry Pick Up menggunakan sentuhan warna hitam pada door handle, kaca spion dan bemper depan  

Beralih ke bagian belakangnya, mobil ini menggunakan lampu berukuran sedang sehingga pencahayaan ketika anda melakukan pengereman akan terlihat lebih terang dan jelas. Selain itu, Suzuki Carry Pick Up juga menyediakan tinggi bak yang relatif rendah (360 mm - 425 mm) sehingga memudahkan proses bongkar muat barang. 

Gambar sebuah mobil Suzuki Carry Pick Up berwarna hitam dilihat dari sisi belakang

Tampilan belakang Suzuki Carry Pick Up menghadirkan lampu berukuran sedang yang dapat memberikan cahaya lebih jelas

Fitur keselamatan Suzuki Carry Pick Up 

Jika berbicara soal fitur keselamatan Suzuki Carry Pick Up, pada generasi terbarunya kali ini, mobil niaga ringan tersebut  hanya dibekali dengan teknologi keselamatan standar berupa seat belt untuk pengemudi dan penumpang. Harap maklum, mobil niaga ringan di Indonesia dianggap belum butuh ABS, airbag karena lebih mengutamakan daya angkut muatan. Adapun untuk masalah performanya di jalanan yang buruk, Suzuki Carry Pick Up sudah mengusung MacPherson Strut dan Coil Spring pada bagian suspensi depannya. Sedangkan pada bagian belakangnya, Suzuki Carry Pick Up menggunakan suspensi solid axle dengan Leaf Spring. Tentu lewat spesifikasi tersebut, kita dapat memahami bahwa Suzuki telah banyak memberikan pembaharuan pada produk legendaris yang satu ini.

Gambar menunjukkan sebuah mobil Suzuki Carry Pick Up dilihat dari sisi belakang

Kapasitas angkut barang  Suzuki Carry Pick Up yang mencapai hingga 1 ton membutuhkan dukungan suspensi dan pengendalian yang lebih mantap

Pilihan Mobil Suzuki Carry Pick Up

PROMO SUZUKI NEW CARRY HARGA TIDAK IKUT PPNBM PASTI TERMURAH SE JAWA TIMUR Baru

PROMO SUZUKI NEW CARRY HARGA TIDAK IKUT PPNBM PASTI TERMURAH SE JAWA TIMUR

Rp 131.500.000

Location:

Jawa Timur

Kilometer:

0 km

Promo DP 1 Juta Termurah Sejabodetabek Baru

Promo DP 1 Juta Termurah Sejabodetabek

Rp 65.000.000

Location:

Jawa Barat

Kilometer:

0 km

PROMO DP 5 JUTA NEW CARRY PICK UP TERMURAH SEJABODETABEK Baru

PROMO DP 5 JUTA NEW CARRY PICK UP TERMURAH SEJABODETABEK

Rp 119.500.000

Location:

Jawa Barat

Kilometer:

0 km

DP 6 JUTA CARRY PICK UP Baru

DP 6 JUTA CARRY PICK UP

Rp 122.500.000

Location:

Jawa Barat

Kilometer:

0 km

A. FAQ umum

Ada berapa varian Suzuki Carry Pick Up?

Suzuki Carry Pick Up ditawarkan dalam empat pilihan kendaraan yang terdiri atas flat deck dan flat deck AC PS, lalu wide deck dan wide deck AC PS. Sedangkan varian Luxury hanya berbeda pada tampilan eksterior yang atraktif dan eksklusif.

Apakah saya bisa memasang perangkat AC PS audio di luar?

Untuk AC dan sistem audio, Anda bisa memasangnya di luar dealer resmi. Namun sebaiknya memasang AC dan sistem audio di dealer resmi agar jaminan garansi tidak hangus dan kualitas instalasinya terjamin. Sedangkan untuk PS (Power Steering) lebih baik membeli varian Suzuki Carry yang sudah dilengkapi dengan fitur tersebut.

Apa saja aksesoris yang tersedia untuk Suzuki Carry Pick Up?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan aksesoris untuk Suzuki Carry Pick Up berupa soket kelistrikan 12 Volt, cover tray upper, karpet karet, Retainer Spare Tire Carrier dan door visor. hubungi dealer resmi Suzuki untuk informasi lebih lanjut.

Kebutuhan Anda

Jumlah yang dibutuhkan

Min value: XX Rupiah
Max value: XXXX Rupiah

Uang Muka

Min value: 10 %
Max value: 50 %
Kondisi Kendaraan
Asuransi
Zona wilayah
Tenor (tahun)

Kredit Simulation

Uang Muka:
255.000.000
Kondisi kendaraan
Baru
Asuransi
Comprehensive
Zone Wilayah
Sumatera dan sekitar
Tenor (tahun)
1
Pinjaman Bulanan (RP)
back to top