Harga Toyota Kijang Innova Oktober 2019: Saatnya Beli Sekarang, Program Bunga Flat 3,7%

Franky Pratama Harga Toyota
Gelar mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) primadona keluarga Indonesia, tentu akan selalu merujuk kepada Toyota Kijang Innova. Bahkan produk legendaris besutan Toyota ini, sering kali disebut “Mobil sejuta umat”. Hal ini tidak dapat dipungkiri karena nama Toyota Kijang sendiri sudah menemani masyarakat Indonesia hampir 40 tahun. Apa saja fitur unggulan pada versi terbarunya kini? Berapa harga Toyota Kijang Innova terbaru 2019?

Toyota Kijang Innova mengusung bahasa desain stylish sebagai mobil MPV pilihan keluarga Indonesia

Toyota Kijang Innova menjadi salah satu produk legendaris dalam kategori MPV keluarga

1. DAFTAR HARGA TOYOTA KIJANG INNOVA

Versi terbarunya kali ini, akan merubah banyak sisinya meliputi aspek eksterior, interior maupun performa mesinnya. Tidak tanggung-tanggung, Toyota Kijang Innova ditawarkan ke dalam dua pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel. Untuk tipe bensin sendiri akan menggunakan mesin berkode 1TR-FE berkapasitas 1.998 cc. Sedangkan pada varian diesel, spesifikasi mesinnya menggunakan tipe 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc berdaya 149 PS. Penawaran ini akan memudahkan Anda dalam memilih performa mesin sesuai kebutuhan Anda. Berikut Cintamobil.com melampirkan daftar harga Toyota Kijang Innova terbaru 2019 dalam kategori baru maupun bekas.

Tipe Mobil

Harga Toyota Kijang Innova Baru (OTR)

Harga Toyota Kijang Innova Bekas

Toyota Kijang Innova 2.0 G M/T

IDR. 312.050.000

IDR. 265.000.000 (2015)

Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T

IDR. 332.250.000

IDR. 300.000.000 (2016)

Toyota Kijang Innova 2.4 G Diesel M/T

IDR. 341.950.000

IDR. 292.000.000 (2015)

Toyota Kijang Innova 2.4 G Diesel A/T

IDR. 363.450.000

IDR. 315.000.000 (2016)

Toyota Kijang Innova 2.0 V M/T

IDR. 361.050.000

IDR. 310.000.000 (2015)

Toyota Kijang Innova 2.0 V A/T

IDR. 380.850.000

IDR. 340.000.000 (2016)

Toyota Kijang Innova 2.4 V Diesel M/T

IDR. 394.750.000

IDR. 270.000.000 (2015)

Toyota Kijang Innova 2.4 V Diesel A/T

IDR. 414.750.000

IDR. 340.000.000 (2015)

Toyota Kijang Innova 2.0 Q M/T

IDR. 391.900.000

IDR. 365.000.000 (2016)

Toyota Kijang Innova 2.0 Q A/T

IDR. 412.200.000

IDR. 350.000.000 (2015)

*Harga per bulan Oktober 2019

>>> Klik di sini untuk melihat harga spesial dari Toyota Kijang Innova baru

Supaya Anda tidak penasaran akan sosoknya, berikut Cintamobil.com menyediakan cuplikan video Toyota Kijang Innova yang dirilis secara resmi belum lama ini.

>>> Klik di sini untuk melihat segala penawaran harga spesial Toyota Kijang Innova

2. HARGA TOYOTA KIJANG INNOVA: PROGRAM PENJUALAN

Promo Toyota Kijang Innova terbaru 2019, akan meliputi berbagai hal menarik. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa melihat di bawah ini:

  • Undian Lucky Draw berkesempatan mendapatkan hadiah 1 Unit Toyota Alphard, 3 Toyota C-HR Hybrid dan 90 unit Iphone 11
  • Suku bunga Flat 3,7% selama 3 tahun
  • Program DP murah dengan cicilan ringan senilai Rp. 5 jutaan per bulan
  • Hadiri Event Expo di 6 kota besar yakni Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, Bandung dan Semarang
  • Garansi resmi dari Toyota selama 3 tahun atau ketika mencapai jarak tempuh 100.000 Km
  • Program servis berkala dan gratis biaya jasa hingga servis keenam
  • Souvenir menarik dari Toyota

Promo Toyota Kijang Innova terbaru 2019 sediakan program DP ringan atau cicilan Rp. 3 Jutaan setiap bulannya

Promo Toyota Kijang Innova terbaru 2019

3. HARGA TOYOTA KIJANG INNOVA: VARIAN-VARIAN

Sejatinya, Toyota Kijang Innova menawarkan tiga varian dasar meliputi tipe G, V dan Q. Namun untuk masalah spesifikasi mesin, semua tipenya akan dibekali dua macam pilihan yakni tipe 2.0 Liter untuk bahan bensin dan tipe 2.4 Liter pada varian diesel. Belum lagi, sistem transmisinya disuguhkan dua pilihan menarik seperti 5 tingkat percepatan manual dan 6 tingkat percepatan otomatis berteknologi Sport Sequential Swithcmatic. Beragam pilihan ini, tentu akan memudahkan Anda dalam memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan selera berkendara Anda.

Varian-varian Toyota Kijang Innova terdiri dari tipe G, V dan Q

Toyota Kijang Innova menawarkan tiga tipe pilihan yakni varian G, V dan Q

Toyota Kijang Innova G yang menjadi varian terendahnya, lebih merujuk kepada makna “The Grande”. Memadukan sensasi berkendara bercita rasa Premium yang tampil menghibur dan performa mesin handal. Tipe G ini akan mengusung beberapa fitur interior menarik layaknya Advanced Entertainment System berukuran 7 inchi dengan fungsi mumpuni seperti mengoperasikan audio, video dan radio dalam format AUX, Bluetooth, SD Card, USB Port dan Voice Command. Tampilan eksteriornya juga tampil menarik dengan menghadirkan velg Alloy Wheel berukuran 16 inchi.

Toyota Kijang Innova tipe G menampilkan desain eksterior yang standar daripada varian lainnya

Toyota Kijang Innova G memiliki tampilan standar daripada tipe lainnya

Pada varian keduanya, Toyota Kijang Innova V, tampil lebih bergengsi daripada tipe G. Dengan mengusung makna “The Victory”, tipe ini menyuguhkan panel dashboard elegan dengan sajian Wooden Instrument yang didukung beragam fitur multi fungsi. Panel audionya juga bertambah 1 inchi daripada tipe G, yang mengusung ukuran 8 inchi Advanced Entertainment System. Belum lagi, teknologi modern sekelas Web Browser, Air Gesture, Miracast, HDMI, Toyota Move, Smartphone Connectivity dan Digital Living Network Alliance (DLNA), telah dihadirkan pada panel audionya ini. Aspek kenyamanan lain, juga didapati pada fitur Auto Air Conditioner (AC) yang disematkan di bagian bawah panel audionya. Fitur modern ini akan memberikan kesejukan menawan secara otomatis bagi Anda dan seluruh penumpang.

Toyota Kijang Innova tipe V menampilkan aura sporty dan elegan pada interiornya dengan mengusung Wooden Panel Instrument

Toyota Kijang Innova V menampilkan sensasi stylish dan elegan dari berbagai sisinya

Varian tertinggi, “The Quantum” alias Toyota Kijang Innova Q, memberikan kenyamanan lebih dalam aspek eksterior maupun interior. Dari sisi eksterior, fitur License Garnish mampu mempercantik pada bodi belakangnya. Adapun Velg Alloy Wheel berukuran 17 inchi bernuansa elegan, menghiasi bodi sampingnya. Sedangkan pada sisi interior, ruang kabinnya tampil mewah dengan menghadirkan tambahan fitur LCD bernuansa Premium yang disematkan pada bangku tengahnya.

Toyota Kijang Innova tipe Q menawarkan kenyamanan lebih pada aspek interior lewat hadirnya panel Head Unit berkelas

Toyota Kijang Innova Q mengusung bahasa desain modern dengan fitur-fitur berkelas

>>> Klik di sini untuk melihat review lengkap dari Toyota Kijang Innova terbaru

4. HARGA TOYOTA KIJANG INNOVA: SEKILAS PANDANG

Toyota Kijang Innova mengusung tampil eksterior lebih stylish dan anggun daripada versi sebelumnya. Sisi Front Grille-nya membentang ke sisi samping dan menyatukan kedua buah Head Lamp-nya. Menyinggung masalah pencahayaannya, tipe Q dan V akan mengusung LED Projector Head Lamps sehingga kualitas penerangannya menjadi lebih optimal dan mampu menghemat daya. Semua tipenya juga mengusung velg berkelas layaknya Alloy Wheel design yang mampu mempercantik bodi sampingnya.

Desain eksterior Toyota Kijang Innova memadukan pesona sporty nan stylish sebagai mobil MPV keluarga

Toyota Kijang Innova menyuguhkan pesona anggun dan stylish di berbagai sudut bodinya

Ruang interior Toyota Kijang Innova dikemas cukup cerdas dengan tata ruang lebih lapang dan fitur-fitur berkelas. Panel Auto A/C yang dikenal mampu memberikan kesejukan praktis bagi seluruh penumpang, sudah dihadirkan mulai tipe V. Belum lagi, penerangan sekelas Illumination LED yang disematkan pada bagian atap, memberikan nuansa futuristik pada ruang kabinnya. Dari semua fitur berkelas seperti ini, nampaknya tampil cukup berimbang dengan harga Toyota Kijang Innova yang berada di kategori menengah.

Ruang interior Toyota Kijang Innova menampilkan pesona elegan dengan mengusung Wooden Instrument pada panel dashboardnya

Ruang interior Toyota Kijang Innova bergaya classy dan elegan dengan Wooden Panel Instrument (Tipe V dan Q)

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, spesifikasi mesin Toyota Kijang Innova akan ditawarkan ke dalam dua pilihan yakni 2.0 Liter dan 2.4 Liter. Pada varian 2.0 Liter, tipe mesin 1TR-FE diklaim mampu memberikan daya maksimum sebesar 139 PS dengan torsi 18.7 Nm. Sedangkan pada tipe diesel 2.4 Liter, mesin berkode 2GD-FTV menjadi daya pacu utamanya. Dengan kemampuan meraih daya 149 PS bertorsi 34.9 Nm, mampu memberikan performa yang bukan hanya bertenaga namun juga irit bahan bakar.

Mesin Toyota Kijang Innova ditawarkan ke dalam dua pilihan meliputi tipe bensin dan tipe diesel

Toyota Kijang Innova menawarkan dua pilihan mesin 2.0 Liter (Bensin) dan 2.4 Liter (Diesel)

Aspek keselamatan juga tidak luput dihadirkan pada produk legendaris besutan Toyota ini. Racikan teknologi pengereman layaknya Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) sudah dihadirkan pada mobil ini. Sehingga, Anda dapat merasakan sensasi pengereman yang empuk, handal dan presisi.

Sedangkan untuk fitur keselamatan utama, Toyota Kijang Innova menghadirkan Dual SRS Airbags dan Knee Airbag yang disematkan pada bangku pengendara. Kehadiran fitur ini, tentu semakin menjamin keselamatan pengendara dari potensi cidera ketika terjadi kecelakaan. Nampaknya kelengkapan fitur pada mobil legendaris ini, tampil berimbang dengan harga Toyota Kijang Innova yang berada di kisaran Rp. 300 jutaan hingga Rp. 400 jutaan.

Dual SRS Airbags menjadi salah satu fitur Toyota Kijang Innova dalam menjaga keselamatan penumpang dari potensi cidera ketika terjadi kecelakaan

Semua varian Toyota Kijang Innova dibekali dengan fitur keselamatan utama yakni Dual SRS Airbags dan Knee Bag

>>> Klik di sini untuk melihat ulasan dari mobi MPV lainnya yang tidak kalah menarik

5. HARGA TOYOTA KIJANG INNOVA: SPESIFIKASI

Supaya artikel ini makin lengkap, tak lupa Cintamobil.com menampilkan informasi terkait spesifikasi Toyota Kijang Innova.

SPESIFIKASI TOYOTA KIJANG INNOVA

Kategori

Tipe 2.0 Liter

Tipe 2.4 Liter

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.735 mm x 1.830 mm x 1.795 mm

Wheelbase

2.750 mm

Ground Clearance

178 mm

Radius Putar Minimum

5,7 m

MESIN

Tipe Mesin

1TR-FE 4 Cylinder In-Line 16 Valve DOHC Dual VVT-i

2GD-FTV 4 Cylinder In-Line 16 Valve DOHC VNT Intercooler

Kapasitas Silinder

1.998 cc

2.393 cc

Daya Maksimum

139 PS / 5.600 Rpm

149 PS / 3.400 Rpm

Torsi Maksimum

18,7 Nm / 4.000 Rpm

36,7 Nm / 1.200 – 2.800 Rpm

Sistem Transmisi

5 Tingkat Percepatan Manual / 6 Tingkat Percepatan Otomatis Sport Sequential Switchmatic

HANDLING

Suspensi Depan

Double Wishbone dengan Pegas Koil dan Stabilizer

Suspensi Belakang

4 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Road

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Tilt dan Telescopic Steering

Ukuran Ban

205/65 R16 (G dan V) 215/55 R17 ( Q) Alloy

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Diesel

Sistem Bahan Bakar

Fuel Injection

Fuel Injection dengan Common Rail

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

55 Liter

 

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
3

Daftar harga mobil sama merek