Honda Civic
Honda Civic
Honda Civic
Honda Civic
Honda Civic
Honda Civic
Honda Civic

Daftar harga Honda Civic & Promosi 2021

Varian Harga Spesifikasi
Honda Civic 1.5L Turbo Rp 536.500.000
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 171 hp, Bensin Lihat promo
Honda Civic 6-Speed MT Rp 1.070.000.000
Harga OTR
5 Kursi, 1996 cc, 306 hp, Bensin Lihat promo
Honda Civic E CVT Rp 472.000.000
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 171 hp, Bensin Lihat promo
Honda Civic S CVT Rp 431.600.000
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 171 hp, Bensin Lihat promo
Honda Civic 1.5L Rp 499.000.000
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 171 hp, Bensin Lihat promo

Engine

Rasio Kompresi
10.6:1
Tipe Mesin
1.5L Petrol Engine Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC VTEC Turbo
Kapasitas Tangki
57 L
Sistem Bahan Bakar
PGM-FI

Dimensi

Overall Lebar
2076 mm
Overall Tinggi
1416 mm
Jarak Pijak (Depan)
1547 mm
Jarak Pijak (Belakang)
1563 mm
Overall Panjang
4648 mm

Chasis

Rem Depan
Ventilated Discs
Suspensi Depan
MacPherson Strut
Suspensi Belakang
Multi-Link
Transmisi
CVT
Ukuran Ban
215/50 R17
Steering Type
Dual Pinion
Power Steering
Ya
Rem Belakang
Discs

Pro & Cons

Desain sporty tak kalah dari Civic Type R

Fitur berlimpah

Fun to Drive

Akomodasi baik

Hanya ada satu pilihan varian

Harga termahal di kelasnya

Belum dilengkapi fitur Honda Sensing

Honda Civic 2021 Overview

Jika dilihat dari rekam jejaknya, Honda Civic memiliki perjalanan panjang. Bahkan ada tiga model yang bisa menjadi alternatif pilihan; model hatchback untuk perkotaan, versi sedan, hingga model sport dengan performa yang mumpuni. Sedangkan untuk varian sedan, kenyamanan premium dan performa yang mengesankan menjadi kelebihan mobil ini.

Daftar Harga Mobil Honda Civic Turbo Baru Dan Promosi 2021

Harga Honda Civic Turbo 2021 itulah Rp. 533.000.000 untuk model Honda Civic 1.5L VTEC Turbo. Memboyong mesin bertenaga Turbo, All New Honda Civic semakin merajai pasar sedan Indonesia. Adapun keseluruhan bodinya juga terlihat berubah menjadi lebih agresif dan sporty lewat dikemasnya ornamen-ornamen terbaru.

Gambar sebuah mobil Honda Civic dilihat dari sisi depan

Honda Civic 1.5 L Turbo mengusung tampilan yang agresif dan berkelas

Jika melihat dari data penjualannya di tahun kemunculannya, Honda Civic sudah terjual hingga 1.680 unit di tahun 2016. Bahkan total penjualan selama tahun 2017, Honda Civic terjual 1.321 unit. Tentu meski terlihat adanya penurunan angka penjualan, namun hasil tersebut mampu membuktikan bahwa Honda Civic masih diminati oleh khalayak ramai.

Promo Honda Civic 2021

Simak pula program penjualan Honda Civic berikut ini. Pasalnya, terdapat banyak hal menarik terutama dalam hal garansi, perawatan dan sebagainya:

  • Paket Cermat 1: Perawatan berkala 3 tahun/50.000 Km
  • Paket Cermat 2: Perawatan berkala 6 tahun/100.000 Km
  • Paket Cermat Plus: Pertambahan garansi selama 2 tahun/40.000 Km
  • Garansi resmi selama 3 tahun/100.000 Km
  • Garansi Sparepart selama 12 bulan/20.000 Km
  • 24 Jam Emergency Roadside – Anda bisa menghubungi Honda ketika membutuhkan layanan darurat di tengah perjalanan, kapan saja dan dimana saja

Gambar menunjukkan promo dari Honda Civic

Promo Honda Civic terbaru 

Rival Honda Civic

Dimensinya yang kompak tentu saja membuatnya menjadi salah satu pilihan mobil perkotaan yang menawan. Tapi Civic Turbo juga mendapatkan berbagai tantangan dari sang pesaing, semisal Toyota Corolla dan Mazda 3 yang sama-sama dipasarkan di Indonesia. Menarik untuk dilihat kapan PT HPM membawa pembaharuan anyar bagi mobil ini untuk melawan sang penantang yang semakin canggih.
Warna Honda Civic
Dibandingkan dua saudaranya, pilihan warna Honda Civic Turbo bisa dibilang yang paling standar. Tanpa ada warna-warna mentereng layaknya Civic Type R, pilihan warna yang bisa didapatkan adalah Platinum White Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Silver Metallic, dan yang terakhir ada Crystal Black Pearl.

Review Honda Civic 2021

Mendapatkan facelift dan diperkenalkan di Indonesia pada 2019 lalu, memang tak banyak perubahan yang ditawarkan dalam hal desain. Tapi Civic Turbo masih tetap menghadirkan pengendaraan yang menyenangkan di kelasnya serta membawa berbagai teknologi teranyar Honda.
Walaupun harga yang ditawarkan bisa dibilang lebih tinggi dibandingkan rival-rivalnya, tapi Honda Civic masih tetap menarik untuk dimiliki. Untuk sekelas sedan perkotaan, performanya tak kalah dibandingkan Civic Type R yang menawarkan mesin berkapasitas 2.0L yang lebih besar. Apalagi mobil ini dilengkapi dengan akomodasi yang sudah cukup baik, menjadikannya alternatif sedan perkotaan yang memesona.

Honda Civic 2021: Varian-Varian

Honda Civic Turbo memang menjadi pilihan paling standar dari keluarga Civic di Indonesia. Meskipun hanya ada satu varian yang dipasarkan, lengkap dengan mesin 1.5L VTEC DOHC Turbo bertenaga 173 PS dan perpindahan transmisi yang mulus dari transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. 
Memang tak sebanding dengan Civic Type R yang menawarkan performa tinggi. Tapi dengan harga kurang dari setengahnya, Civic Turbo merupakan entitas yang sangat menarik untuk dimiliki. Kesan sporty tak kalah dibandingkan Type R, tapi tetap menawarkan kenyamanan berkendara di perkotaan.
Lampu depan dengan Auto Levelling memberikan visibilitas yang sangat baik ketika berkendara di malam hari. Desain yang sleek dari depan hingga dengan lampu depan yang tipis, dilengkapi velg palang lima 17 inci, tampilannya memang menggugah selera. Bahkan dalam hal dimensi, mobil ini memberikan kepraktisan tersendiri untuk perjalanan kota yang dinamis.
Kelengkapan fiturnya tak perlu diragukan lagi, walaupun tak jauh berbeda dibandingkan saudaranya. Layar tengah berukuran 7 inci sudah dilengkapi Multi Angle Rear View Camera yang memudahkan Anda memarkirkan mobil, serta Auto Wiper dan Auto Dimming Rear View Mirror. Sedang fitur Remote Engine Start yang bisa membantu menghidupkan mobil dari luar juga menjadi daya tarik tersendiri pada mobil ini.

Mesin Honda Civic

Tak jauh berbeda dibandingkan versi hatchback, mesin Honda Civic Turbo mengenakan pilihan 1.5L 4-silinder berteknologi turbo lengkap dengan VTEC dan DOHC untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm dan 220 Nm pada 1.700 – 5.500 rpm. Memang jauh berkurang dibandingkan performa Civic Type R, tapi sudah cukup untuk memberikan pengendaraan yang menyenangkan khas Honda.

Gambar menunjukkan mesin dari mobil Honda Civic

Honda Civic Prestige, ES, Hatchback S dan Hatchback E menggunakan mesin 1.5 Liter berdaya puncak 173 PS

Jika Anda ingin berkendara dengan santai tanpa harus memikirkan performa, Anda bisa mengaktifkan ECON Mode. Pilihan ini akan memberikan rasa pengendaraan yang mengesankan, tapi dengan memaksimalkan efisiensi selama berkendara. Apalagi jika dibandingkan dengan Civic Type R, konsumsi BBM Honda Civic Turbo masih tetap mengesankan.
Civic Turbo diklaim menawarkan perpindahan transmisi yang mulus untuk memberikan rasa berkendara yang menyenangkan. Penggunaan sistem penggerak roda depan, seperti yang ditemukan pada model Civic lainnya, membantu mengurangi tenaga yang hilang guna menghasilkan performa maksimal ketika berkendara.

Fitur Honda Civic

Dengan harganya yang mencapai setengah miliar, beragam fitur bisa ditemukan pada mobil ini. Mulai dari lampu dengan depan LED dan mendapatkan teknologi Auto Levelling dan Auto On/Off, Anda juga sudah mendapatkan Auto Wiper dan Rain Sensor serta Heat Rejecting Green Tinted Glass yang membuat ruang kabin lebih sejuk dibandingkan model lainnya.
Salah satu fitur yang ditemukan pada Civic Type R dan juga disematkan pada mobil ini adalah Active Grille Shutter. Fitur yang mendukung aerodinamika berkendara ini akan menutup ketika Anda ingin memacu mobil ini lebih kencang untuk meningkatkan handling dan performa. Sedangkan ketika mesin mulai panas, maka shutter akan membuka guna menyalurkan udara untuk membantu mendinginkan mesin.
Sedangkan di dalam kabin, Anda dan penumpang disuguhkan berbagai sistem hiburan yang terintegrasi dengan smartphone melalui head unit 7.0 inci Capacitive Touchscreen Monitor. Menawarkan navigasi, pemutar radio AM/FM, dan pemutar musik melalui CD/DVD, USB Port, HDMI Port, dan konektivitas Bluetooth. Yang terbaru, Civic Turbo sudah dilengkapi dengan WiFi Tethering di dalam mobil.

Interior Honda Civic

Interior yang didominasi warna hitam memberikan kesan elegan namun tetap sporty pada mobil ini. Head unit 7.0 inci yang menjadi pusat sistem hiburan terletak di tengah dashboard, dipadukan dengan MID yang memberikan berbagai informasi pengendaraan. Sebagai teman perjalanan, Honda menyematkan tweeter speaker untuk menghasilkan audio yang lebih baik lagi.
Sistem kemudi sudah dilengkapi pengaturan tilt & teleskopik, memberikan kemudahan mendapatkan posisi terbaik bagi pengemudi. Kepraktisan lainnya terlihat dari kemudi multi fungsi dengan Audio Steering Switch, membuat akses terhadap fitur di dalam mobil menjadi lebih dekat. Ada pula paddle shift untuk memberikan pengendaraan yang lebih sporty.
Tempat duduk pengemudi dibuat menyerupai pengendaraan mobil sport, memberikan kenyamanan tersendiri ketika membawa mobil ini. Visibilitas berkendara bisa dibilang cukup baik, dengan pengaturan kursi untuk memberikan posisi berkendara terbaik bagi Anda. Kepraktisan di dalam kabin terlihat dengan ruang kaki dan kepala yang terbilang lega. Sistem Auto AC lengkap dengan Rear AC Ventilation yang akan memberikan kesejukan bagi penumpang di belakang.
Akomodasi yang lapang di belakang juga menjadi salah satu keunggulan mobil ini. Selain cupholder yang tersebar di dalam kabin, ada pula seatback pocket pada bangku baris pertama. Sedangkan bagi Anda yang menginginkan ruang yang lebih lega untuk menyimpan barang bawaan, bangku baris kedua juga bisa dilipat dengan mudah.

Eksterior Honda Civic

Honda Civic Turbo mendapatkan pembaharuan dengan berbagai ubahan minor. Memang tak terlalu banyak perbedaan, apalagi Honda masih mempertahankan pengaturan desain lamanya. Terlihat dari grille Solid Wing Face yang tetap digunakan pada mode terbarunya. Tapi bumper depan yang sebelumnya dibuat tegas untuk tampilan yang sporty kali ini dibuat elegan dengan lekukan yang semakin halus. Dan jangan takut, Civic 1.5L Turbo sudah mendapatkan foglamp dengan LED.
Pembeda di bagian samping dibandingkan pendahulunya adalah velg berwarna abu-abu, walaupun ukurannya masih tetap menggunakan ring 17. Sama-sama bercora two tone, velg Honda civic mendapatkan bilah pengatur aliran udara yang bertugas untuk membantu aerodinamika ketika berkendara. Siluetnya masih tetap sleek untuk menegaskan kesan sedan yang sporty pada mobil ini.
Beralih ke belakang, ada shark fin antenna yang menghiasi. Tentunya tanpa spoiler belakang yang bisa ditemukan pada Civic Type R. Desain bumper, ducktail, serta lampu belakang berbentuk C masih sama persis layaknya model sebelum facelift. Pembedanya terlihat sangat minor, yaitu rear chrome lower garnish untuk tampilan yang lebih segar di belakang.

Fitur keselamatan Honda Civic

Layaknya mobil yang dibanderol setengah miliar, tentu saja sistem keselamatan Honda Civic Turbo dibuat lengkap untuk memberikan rasa aman ketika berkendara. Mulai dari airbag yang tersebar di dalam kabin, sabuk keselamatan bagi penghuni baris pertama dan kedua lengkap denga pretensioner dan load limiter, mobil ini sudah dilengkapi dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang diharuskan bagi setiap mobil baru di Indonesia.
Fitur keselamatannya beragam, termasuk sistem pengereman ABS+EBD+BA yang akan membantu Anda mengurangi gejalan oversteer dan understeer, Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), serta Vehicle Stability Assist yang akan meningkatkan handling ketika berkendara. Bagian depan dan belakang juga mendapatkan sensor parkir yang siap membantu Anda ketika melabuhkan mobil ini di parkiran.

Kebutuhan Anda

Jumlah yang dibutuhkan

Min value: XX Rupiah
Max value: XXXX Rupiah

Uang Muka

Min value: 10 %
Max value: 50 %
Kondisi Kendaraan
Asuransi
Zona wilayah
Tenor (tahun)

Kredit Simulation

Uang Muka:
255.000.000
Kondisi kendaraan
Baru
Asuransi
Comprehensive
Zone Wilayah
Sumatera dan sekitar
Tenor (tahun)
1
Pinjaman Bulanan (RP)

Model Honda Lainnya

back to top