Daftar Harga Audi A6 & Promo Januari 2021 Di Indonesia

05/01/2021

Audi
Share this post:
Anda pecinta mobil sedan Premium? Artikel kali ini cukup menarik karena Cintamobil.com hendak mengulas lebih dalam mengenai Audi A6. Tentu bodi sedan dengan sentuhan Jerman seperti Audi ini, memberikan kesan prestise sendiri bagi pengendaranya. Siluet bodinya bahkan terasa cukup menarik, mengalur tegas dan atletis. Berapa harga Audi A6 terbaru?

Daftar Harga Audi A6 & Promo Januari 2021 Di Indonesia

1. DAFTAR HARGA AUDI A6

Sentuhan interior ekslusif dan bahasa desain eksterior prestise, menjadi kesan pertama ketika berpapasan langsung dengan Audi A6. Fitur-fiturnya dikemas cukup elegan, cocok bagi Anda yang menyukai esensi mewah nan elegan. Adapun performa mesinnya dipacu kuat dengan tenaga Turbo sehingga menghasilkan perpaduan sempurna dalam tubuh Audi A6. Tak salah, jika mobil elegan satu ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Berikut mari kita simak daftar harga Audi A6.

TIPE MOBIL

HARGA AUDI A6 BARU (OTR)

Audi A6 2.0 TFSI

Rp. 1.490.000.000
Audi A6 3.0 TFSI quattro Rp. 1.950.000.000

Supaya Anda semakin mengenal sosoknya secara detail, Cintamobil.com hendak menyuguhkan cuplikan video Audi A6 yang dirilis secara resmi.

>>> Review Audi A6 1.8 TFSI 2015, Edisi Facelift Varian Terendah Audi A6

3. VARIAN-VARIAN AUDI A6

Di situs resminya, varian-varian Audi A6 hanya ditawarkan dalam satu pilihan saja yakni 1.8 TFSI. Berbeda dengan model sebelumnya yang menyajikan tiga pilihan varian meliputi Audi A6 3.0 TFSI, A6 3.0 TFSI Quattro S-Line Sport dan termasuk 1.8 TFSI yang dijual kini. Entah mengapa, kedua varian tertingginya tidak dijual kembali. Meski begitu, jika dilihat dalam jangkau harga, varian 1.8 TFSI menjadi pilihan yang paling banyak diminati.

Varian-varian Audi A6 tawarkan beragam pilihan warna menarik

Varian-varian Audi A6 hanya menawarkan satu pilihan saja

Menilik desain eksterior Audi A6 1.8 TFSI tampilannya mengusung konsep progresif dipadu dengan nuansa sporty. Sentuhan elegan khas Jerman, juga disematkan pada lekuk dan garis tegas, pada keseluruhan bodinya. Belum lagi, dari aspek pencahayaan misalnya, lampu utama Xenon Plus dirasa cukup mampu menerangi perjalanan malam hari Anda. Hal lain yang cukup memanjakan mata kami adalah peleknya memancarkan nuansa modern yang kental dengan mengusung desain 10-Spoke V berukuran 18 inci.

Audi A6 1.8 TFSI tampil menarik dengan lampu utama Xenon Plus yang juga mampu memberi penerangan optimal

Audi A6 1.8 TFSI dihias apik dengan pelek berdesain 10-Spoke V berdimensi 18 inci

Membuka pintu sampingnya, Anda disuguhkan atmosfer interior elegan serta penataan ruang yang cukup lega. Belum lagi, fitur-fiturnya yang tampil inovatif, dapat Anda akses dengan mudah lewat tombol praktis pada kemudi setirnya. Sementara itu, untuk masalah hiburan, Audi A6 sudah dibekali panel fitur MMI Navigation Plus 7 inci yang bisa Anda operasikan lewat MMI Touch. Hal menarik lainnya juga didapati pada fitur penyejuk yang disematkan tepat di bagian bawahnya. Berkonfigurasi 4-Zone Deluxe Automatic Air Conditioning (AC), fitur tersebut mampu memberikan kesejukan mewah yang dapat Anda atur dalam tiga pilihan mode meliputi Gentle, Medium dan Intensive.

Interior Audi A6 1.8 TFSI tak lepas dari pesona mewah dan dibekali fitur-fitur atraktif

Atmosfer interior Audi A6 1.8 TFSI dikemas cukup elegan dan eksklusif

>>> Mungkin Anda ingin membaca produk besutan Audi lainnya, Anda bisa simak informasinya di sini

4. SEKILAS PANDANG AUDI A6

Perjalanan Audi A6 di Indonesia, sudah dimulai sejak tahun 2000 yang mengusung kode bodi C5 sebagai identitas generasi kelimanya. Seiring berjalannya waktu, generasi ketujuh Audi A6 ditawarkan pada tahun 2011 yang memboyong tiga pilihan bodi trim yang sudah disebutkan di segmen sebelumnya. Model yang sedang kita bahas kali ini adalah, mode Facelift generasi ketujuhnya yang diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Memang tak dipungkiri, produk inovatif seperti Audi A6 ini menyasar segmen atas yang bersaing ketat dengan Mercedes-Benz E-Class serta BMW 5 Series.

Rancangan Audi A6 memadukan pesona bodi agresif serta kenyamanan kabin yang mengesankan

Audi A6 memang dirancang untuk tampil dengan kesan prestis dan elegan

Berhubung sekarang ini, Audi A6 hanya ditawarkan dengan mesin 1.8 TFSI, Cintamobil.com akan mengulas lebih dalam tentangnya. Memang tak dipungkiri, meski kapasitas mesinnya terbilang menengah, namun kami dibuat kagum olehnya. Memadukan konfigurasi TFSI serta Turbo Charging, kemampuan mesinnya mampu tampil tangguh dengan peraihan daya maksimum 190 HP di kisaran 4.200 hingga 6.200 Rpm. Selain menyuguhkan kecepatan, mesinnya juga tampil cukup efisien dengan estimasi konsumsi 7,6 Liter untuk jarak tempuh 100 Km. Memang tak dipungkiri, racikan transmisi 7 percepatan S Tronic dipadu dengan mode penggerak Front Wheel Drive, menjadikannya cukup tangguh dalam hal akselerasi. Bayangkan saja, lewat spesifikasi tersebut, Audi A6 mampu meraih kecepatan 100 Km/Jam dalam tempo cukup singkat di angka 7,9 detik.

Mesin Audi A6 memadukan konfigurasi TFSI dengan tenaga Turbo sehingga mampu meraih daya maksimum sebesar 190 HP

Performa mesin Audi A6 menggunakan 1.8 Liter TFSI Turbo Charging

>>> Model menarik lainnya seperti Audi A4, kini juga dijual dengan harga spesial, klik di sini untuk informasi selengkapnya

5. SPESIFIKASI AUDI A6

Bagaimana dengan spesifikasi Audi A6? Berikut Cintamobil.com melampirkan informasi selengkapnya.

SPESIFIKASI AUDI A6

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.933 mm x 1.874 mm x 1.455 mm

Jarak Poros Roda

2.912 mm

Jarak Pijak Depan

930 mm

Jarak Pijak Belakang

1.091 mm

Berat Kosong

1.645 Kg

MESIN

Tipe Mesin

1.8 Liter TFSI 4 Silinder Segaris Turbo Charging dan Audi Valvelift System

Kapasitas Silinder

1.798 cc

Daya Maksimum

190 HP / 4.200 – 6.200 Rpm

Torsi Maksimum

320 Nm / 1.400 – 4.100 Rpm

Sistem Transmisi

7 Tingkat Percepatan S Tronic

Mode Penggerak

Front Wheel Drive

Kecepatan Maksimum

233 Km/Jam

Akselerasi 0-100 Km

7,9 Detik

HANDLING

Ukuran Ban

245/45 R18

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin (RON 95)

Sistem Bahan Bakar

Direct Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

65 Liter

Estimasi Konsumsi Bahan Bakar Rata-Rata

7,6 Liter / 100 Km

Tingkat Emisi

EU 2

>>> Simaklah harga mobil lainnya di sini

 
Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya
back to top