Mobil Wish bekas - Harga bekas Toyota Wish Juni 2021

Jual Toyota Wish 2004 harga murah di Jawa Tengah

Rp 95.000.000

2004 MPV
Lokasi:

Jawa Tengah

Kilometer:

125.000 km

Hubungi

Jawa Timur, jual mobil Toyota Wish 2003 dengan harga terjangkau

Rp 82.000.000

2003 MPV
Lokasi:

Jawa Timur

Kilometer:

175.000 km

Hubungi Whatsapp

Toyota Wish Bekas di Indonesia

Toyota Wish mulai dikenal masyarakat Indonesia di tahun 2004 hingga 2008. Toyota Wish merupakan salah satu MPV pilihan karena harganya terjangkau. Toyota Wish 2003 bekas jadi alternatif pilihan keluarga dengan kabin luas dan fitur entertainment yang lengkap. Bahkan tak kalah jika dibandingkan dengan mobil MPV generasi terbaru saat ini.

Sejarah Toyota Wish

Generasi pertama Toyota Wish dimulai sejak awal tahun 2003. Dari segi desain, mobil ini memiliki desain yang panjang dan mengadopsi sasis bodi Toyota Corolla. Di Indonesia, Toyota Wish dikenal masyarakat sekitar tahun 2004 hingga 2008. Sayangnya, mobil tidak dijual di dealer resmi Toyota dan hanya bisa mendapatkannya dari dealer importir karena masih berkategori Completely Built Up (CBU). 

Toyota Wish 2003 hadir dalam dua pilihan yaitu 1.8 Liter dan 2.0 Liter. Varian pertama, menggendong mesin berkapasitas 1.794 cc yang diadopsi langsung dari Toyota Altis dengan kode IZZ-FE VVT-i. Outputnya yaitu daya sebesar 130 HP setara 6.000 rpm dan torsi puncak 175 Nm pada putaran 4.200 rpm.

Varian kedua yaitu mesin IAZ-FE yang kapasitasnya sebesar 1.988 cc. Berbeda dengan varian 1.8 Liter-nya, mesin diadopsi langsung dari Toyota Camry 2.0. Kapasitas tersebut membuat mesin meraih daya maksimum di angka 152 HP setara 6.000 rpm dengan torsi 192 Nm pada putaran 4.000 rpm. Kapasitasnya terbilang besar dan mobil mampu meraih jarak 13,2 Km/Liter. Panjang bodi dari Toyota Wish yaitu 4.550 mm dan wheelbase 2.750 mm. Mobil Toyota Wish bekas memiliki formasi bangku tiga deret dengan kapasitas bagasi yang lapang. 

Fitur keselamatan Toyota Wish dibekali dengan Dual Airbags di bangku depan dan 3-Point Seatbelt di masing-masing kursi tengah pada deret kedua. Ada juga fitur ISOFIX yang bisa diaplikasikan pada bangku kedua untuk mempermudah Anda ketika membawa bayi atau balita. 

Dengan modelnya yang sudah lama tanpa pembaharuan, tentu saja teknologi yang ditawarkan tak bisa menyaingi mobil generasi terbaru. Bagian fitur entertainment hanya dibekali panel audio standar yang bisa memutar musik lewat format CD atau radio AM/FM. Cukup baik sebagai teman perjalanan jauh agar tidak membosankan.

Harga Toyota Wish Bekas di Cintamobil.com

Harga Toyota Wish bekas memang berbeda-beda, tergantung dari kondisi dan kelengkapan yang tersedia. Namun, untuk kisaran harga mobil bekas Toyota Wish 2003 dimulai dari Rp 85 jutaan hingga Rp 175 jutaan. Di daftar mobil bekas Cintamobil.com, Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Wish dengan harga mulai Rp 85 jutaan. Berikut ini harga mobil bekas Toyota Wish di Cintamobil.com.

  • Harga Toyota Wish 2003: Mulai Rp 85.000.000
  • Harga Toyota Wish 2005: Mulai Rp 74.000.000

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Wish 2003

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Toyota Wish 2003 yang bisa Anda rasakan.

Kelebihan Toyota Wish

  • Kabin yang lega
  • Bagasi luas
  • Build quality interior yang baik
  • Fitur keselamatan yang sudah memenuhi standar
  • Mode penggerak Front Wheel Drive (FWD)

Kekurangan Toyota Wish

  • Boros bahan bakar
  • Fitur entertainment yang minim
  • Model yang kuno
  • Tidak bisa dibeli di dealer Toyota resmi

Tips Membeli Toyota Wish 2003

Berencana untuk membeli mobil bekas Toyota Wish 2003? Sebelum membeli ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

  1. Perhatikan Eksterior dan Interior

Perhatikan kondisi eksterior dengan teliti, apakah ada bagian yang mengalami tabrakan hebat juga bagian warna mobil di setiap sisi. Setelahnya, cek bagian interior. Apakah ada bagian interior yang sobek, pecah, retak, atau warna yang memudar. Jika jok terbungkus cover, Anda bisa mengecek pelapis jok aslinya masih dalam keadaan baik atau tidak. Cek juga bagian karpet, kolong jok, engsel pintu, hingga pedal pengemudi.

  1. Apakah Mobil Mendapatkan Perawatan yang Baik?

Toyota Wish butuh perawatan intensif karena spare partnya tidak mudah ditemukan di pasar Indonesia. Cek kadar dan kualitas oli mesin, minyak rem, dan cairan radiator. Tanyakan juga riwayat service berkala untuk memastikan jika mobil dirawat dengan baik. Tak ada salahnya juga Anda melakukan tes jalan untuk mengetahui kondisi mesin.

  1. Cek Keaslian Dokumen

Selain kondisi mobil, saat Anda beli mobil bekas Toyota Wish 2003, pastikan dokumen-dokumennya asli, seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), hingga faktur pembelian dari dealer Toyota. Sesuaikan nomor rangka dan nomor mesin pada STNK dan BPKB. Pastikan juga pajaknya tidak menunggak. Anda bisa cek pajak kendaraan melalui aplikasi, website, atau mendatangi Samsat sesuai domisili kendaraan. Dokumen lain yang tak kalah penting adalah Buku Pedoman Pemilik Kendaraan dan Buku Servis Berkala.

Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan mobil bekas Toyota Wish di Cintamobil.com, portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Dapatkan berbagai penawaran menarik dari harga Toyota Wish 2003 bekas dari berbagai tempat di seluruh Indonesia. Dengan lebih dari puluhan ribu pengunjung setiap harinya, iklan Anda akan menyapa ribuan pembeli potensial yang mengakses Cintamobil.com. Tim sales kami siap membantu Anda mengiklankan mobil yang ingin Anda jual secara gratis. Silahkan hubungi kami melalui nomor telepon (021) 7591 9109 atau WA di nomor 0812 8920 7522 (Hari kerja Senin - Jumat).
 

FAQ umum

Berapa harga Toyota Wish baru di Indonesia?

Belum ada informasi terbaru terkait harga Toyota Wish baru saat ini. Namun, Toyota Wish bekas bisa didapatkan mulai dari Rp 85 jutaan.

Berapa cicilan dan DP Toyota Wish?

DP Toyota Wish berbeda tergantung dealer dan kota Anda.

Apa saja varian Toyota Wish 2003 di Indonesia?

Di Indonesia cukup sulit menemukan Toyota Wish. Namun, Toyota Wish memiliki dua varian yaitu Ada dua varian Toyota Wish IZZ-FE 1.8 L dan Toyota Wish IAZ-FE 2.0 L.
pixel
back to top