Jual beli mobil Toyota Crown bekas, baru harga murah, kondisi terbaik di seluruh Indonesia

Dijual cepat Toyota Crown Royal Saloon 1991 DKI Jakarta

Rp 28.000.000

Manual 1991 Abu-abu Sedan

Lokasi:

DKI Jakarta

Kilometer:

240.000 km

Telepon sekarang

Jual cepat Toyota Crown 1992 di DIY Yogyakarta

Rp 42.000.000

Manual 1992 Hitam Sedan

Lokasi:

DIY Yogyakarta

Kilometer:

75.000 km

Telepon sekarang

Semenjak kiprahnya dari tahun 1955 hingga kini, Toyota Crown sudah melewati banyak generasi hingga mencapai generasi ke 13 sebagai generasi terbarunya. Dari perubahannya, Toyota sungguh sangat serius mengembangkan Toyota Crown menjadi lebih atraktif dan menawan. Bahkan mobil ini memiliki banyak sejarah dari negara Jepang sendiri dan selalu menjadi alat transportasi petinggi negeri, aparat militer dan kepolisian pasca Perang Dunia II.

Pada generasi ke 13-nya ini, Toyota Crown dikemas dengan 6 varian pilihan yakni Toyota Crown Royal, Toyota Crown Athelete, Toyota Crown Hybrid, Toyota Crown Majesta, Toyota Crown Majesta, Toyota Crown Sedan dan Toyota Crown Comfort. Semuanya memiliki performa yang berbeda-beda tergantung kebutuhan anda. Tipe Royal menawarkan kemewahan, tipe Athlete menawarkan kenyamanan lebih untuk pengemudinya, tipe Hybrid menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan, tipe Majesta tampil mewah dengan mesin V8, tipe Sedan lebih banyak digunakan oleh instansi pemerintahan dan tipe Comfort menawarkan kenyamanan maksimal untuk penumpang dan lebih banyak digunakan sebagai mobil taksi.

Toyota Crown ini dikemas dengan empat varian mesin yakni V6 2.5 L dan 3.0 L untuk tipe Royal. Sedangkan untuk tipe Athlete, menggunakan mesin 3.5 L V6. Adapun tipe Hybrid mengusung paduan mesin 3.5 L V6 dengan motor listrik. Teknologi yang digunakan juga tergolong cukup mumpuni seperti hadirnya Drive Monitoring System yang mampu menjaga pengemudi agar tidak mengalami kantuk. Adapun Night View System yang juga dapat memberikan bantuan infra merah sehingga perjalanan di malam hari dapat berlangsung aman. Dengan semua kemewahan tersebut, harga Toyota Crown akan dibanderol dengan harga yang variatif tergantung kebutuhan dari penggunanya.

-          Harga Toyota Crown baru berkisaran di angka Rp. 455 hingga 700 juta rupiah (Jepang)

-          Harga Toyota Crown bekas berkisaran di angka Rp. 168 hingga Rp. 495 juta rupiah.

Jika anda berminat dengan mobil ini, ada baiknya anda membaca review mobil Toyota Crown sehingga anda dapat lebih mengenal mobil ini dari setiap tipenya. Adapun situsCintamobil.com akan memberikan ribuan penawaran mobil ini dengan kategori baru dan bekas. Cintamobil.com – Situs transaksi jual beli mobil berkualitas yang aman dan terpercaya.