Mobil Kijang Pick Up bekas - Harga bekas Toyota Kijang Pick Up Oktober 2021

Toyota Kijang Pick Up 1.8 Manual 2002

Rp 41.000.000

Manual 2002 Hitam Pickup
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

140.000 km

Hubungi Whatsapp

Jawa Timur, jual mobil Toyota Kijang Pick Up 2001 dengan harga terjangkau

Rp 128.000.000

2001
Lokasi:

Jawa Timur

Kilometer:

65.000 km

Hubungi

Toyota Kijang Pick Up Bekas di Indonesia

Toyota Kijang Pick Up bekas menjadi alternatif mobil perniagaan di Indonesia. Dengan adanya mobil pick up, dijamin kegiatan bisnis Anda menjadi lebih mudah. Toyota Kijang Pick Up dikenal dengan mobil pick up yang lincah. Mobil ini pertama kali diproduksi tahun 1977 dan berhenti produksi pada tahun 2007.

Harga Toyota Kijang Pick Up Bekas di Cintamobil.com

Anda pasti sudah paham jika harga mobil bekas berbeda-beda tergantung dari kelengkapan dan kondisi mobil tersebut. Jika Anda menginginkan mobil bekas berkualitas, Anda bisa membeli di situs Cintamobil.com. Untuk Toyota Kijang Pick Up bekas sendiri di website Cintamobil ditawarkan dari harga Rp 41.000.000 - Rp 47.000.000.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Pick Up bekas

Jika dibandingkan dengan mobil pick up yang lain, mobil Toyota Kijang Pick Up mempunyai beberapa kelebihan maupun kekurangan. Berikut kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Pick Up:

Kelebihan Kijang Pick Up Bekas

  • Mempunyai pilihan mesin baik itu bensin maupun diesel
  • Mesin tangguh dan responsif
  • Kaki-kaki mobil kuat
  • Suku cadang mudah dicari
  • Bahan bakar irit

Kekurangan Kijang Pick Up Bekas

  • Fitur keselamatan minim
  • Fitur hiburan kurang
  • Material interior biasa saja

Tips Membeli Toyota Kijang Pick Up Bekas

Membeli mobil bekas memang membutuhkan ketelitian agar tidak menyesal ketika Anda sudah membelinya. Khusus untuk Toyota Kijang Pick Up bekas bermesin diesel, berikut beberapa tipsnya:

  1. Periksa mesin filter

Hal yang paling penting saat membeli mobil bekas adalah dengan memeriksa mesin mobil. Pemeriksaan yang teliti sangat dibutuhkan karena jika Anda hanya memeriksa dengan sekilas, Anda tidak bisa menyimpulkan mesin masih dalam keadaan baik atau tidak. Dan nantinya Anda bisa rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk melakukan perawatan.

  1. Cek oli mobil

Setelah melakukan pemeriksaan pada bagian mesin mobil, hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengecek oli mesin mobil. Anda bisa perhatikan jumlah oli berada pada garis normal atau kurang normal. Selain itu cek juga kekentalan oli pada mesin mobil.

  1. Menghidupkan mesin mobil

Selanjutnya coba menghidupkan mobil, jika Anda mendengar bunyi yang tidak normal seperti mobil pada umumnya bisa jadi ada masalah pada mesin mobil tersebut. Anda bisa juga menarik gas sedikit demi sedikit, jika mesin mobil masih dalam keadaan yang baik maka suara mobil mempunyai tekanan atau padat dan jika gas mobil dilepas tidak berbunyi yang mencurigakan.

  1. Periksa kolong dan kaki-kaki mobil

Tujuan melakukan pengecekan pada bagian kolong mobil adalah untuk memastikan apakah mobil tersebut masih kuat atau sudah rapuh. Periksa apakah ada tambalan atau tidak untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Untuk memeriksa bagian kaki-kaki mobil, Anda cukup menekan bagian body mobil.

  1. Cek body mobil

Yang paling utama dalam memeriksa kondisi body mobil adalah dengan melihat apakah body mobil masih mulus dan halus, dan periksa juga cat body mobil tersebut masih original atau tidak. Untuk mobil diesel, saat ini mungkin sudah banyak mengalami garisan-garisan pada catnya. Tetapi garisan tersebut bisa dihilangkan dengan menggunakan penghalus besi atau amplas yang digosokan tipis-tipis dan berulang.

  1. Periksa setir, rem, gas dan kopling

Setir juga menjadi bagian yang harus Anda periksa, karena setir menjadi pusat utama Anda dalam mengemudikan mobil. Cek cara kerja power steering mobil masih normal atau tidak. Anda juga harus mencoba memasukan gigi transmisi, jika terasa mudah maka bisa dipastikan kondisi mobil tersebut masih dalam keadaan yang bagus. Ada baiknya jika Anda meminta untuk test drive ketika ingin membeli mobil bekas.

Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan mobil Toyota  bekas di Cintamobil.com, portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Dapatkan berbagai penawaran menarik dari harga mobil Toyota Kijang Pick Up bekas dari berbagai tempat di seluruh Indonesia. Dengan lebih dari puluhan ribu pengunjung setiap harinya, iklan Anda akan menyapa ribuan pembeli potensial yang mengakses Cintamobil.com. Tim sales kami siap membantu Anda mengiklankan mobil yang ingin Anda jual secara gratis. Silahkan hubungi kami melalui nomor telepon (021) 7591 9109 atau WA di nomor 0812 8920 7522 (Hari kerja Senin - Jumat).

 

FAQ umum

Apa itu Toyota Astra Group?

PT Toyota Astra Motor (TAM) merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Toyota dan Lexus di Indonesia.

Apa yang dimaksud dengan Toyota 7K?

Mesin 7K merupakan generasi terakhir dari seri K, mesin ini diluncurkan pada tahun 1983.

Kijang Super tahun berapa?

Toyota Kijang Super (1968-1996)
pixel
back to top