Mobil Hiace bekas - Harga bekas Toyota Hiace September 2021

Mobil Toyota Hiace 2017 terbaik di Banten

Rp 310.000.000

2017
Lokasi:

Banten

Kilometer:

55.000 km

Hubungi

TENTANG TOYOTA HIACE BEKAS DI INDONESIA

Gambar menujukkan tampilan dari Toyota Hiace

Toyota Hiace bekas 

Toyota HiAce Bekas merupakan pemain lama dalam segmen kendaraan komersial ringan di Indonesia. Diproduksi di Jepang sejak 1967, HiAce saat ini sudah berinovasi dalam enam generasi. Perubahannya melahirkan berbagai bodi, termasuk minivan/MPV, minibus,panel van, truk pikap, taksi, hingga ambulans. Nama HiAce sendiri merupakan gabungan dari High (tinggi) dan Ace (terbaik) membuatnya menjadi van terbaik dari Toyota Bekas.

HiAce dikenal karena memiliki kapasitas kabin yang luas. Bahkan generasi terbaru bisa menampung hingga 15 orang dengan nyaman. Pesaingnya berasal dari segmen van dan kendaraan komersial seperti Hyundai H-1. Meskipun HiAce hadir dengan kapasitas penumpang yang lebih besar dibandingkan H-1.

Mobil HiAce bekas dengan pasar otomotif Indonesia pasang surut. Pernah masuk secara resmi pada era 70-an, PT Toyota Astra motor (TAM) menghentikan penjualannya di Indonesia. TAM membawa lagi HiAce generasi kelima pada tahun 2012 dengan 2 varian, High Grade serta Grade Commuter. Hingga saat ini, hanya ada satu varian HiAce, yaitu HiAce Premio 2.8L yang meluncur ada 2019 silam.

UNIQUE SELLING POINTS Mobil HiAce Bekas

Fitur

  • Retractable and supplemental mirror

  • Dual SRS Airbag

  • Sistem Pengereman ABS+BA

  • Vehicle Stability Control

  • Hill Start Assist

  • Emergency Brake Signal

Layanan Purna Jual

PT Toyota Astra Motor yang mendistribusikan HiAce di Indonesia menawarkan beberapa kemudahan dan layanan purna jual, diantaranya adalah

  • Garansi resmi selama 3 tahun atau hingga menyentuh 100.000 Km

  • Program servis berkala gratis biaya jasa hingga servis ke-5

Resale Value

Dengan nama besar Toyota dan populasinya yang jamak di jalanan Indonesia, harga mobil bekas Toyota HiAce masih bertahan dengan stabil hingga saat ini.

Harga mobil bekas Toyota HiAce di Cintamobil.com

  • Toyota HiAce 2019: harga mulai dari Rp 429 jutaan

  • Toyota HiAce 2013: harga mulai dari Rp 325 jutaan

KOMPARASI TOYOTA HIACE BEKAS

Toyota HiAce Bekas vs Hyundai H-1 Bekas

Gambar menunjukkan bandingkan antara Toyota HiAce vs Hyundai H-1

Toyota HiAce vs Hyundai H-1

Keduanya sama-sama masuk ke dalam segmen kendaraan komersial ringan. Dimana H-1 menggunakan mesin baru 2.5L A2 TCi bertenaga 170 PS dan torsi maksimal 392 Nm yang lebih besar dibandingkan HiAce. Sayangnya H-1 kalah dalam hal dimensi, sehingga membuat HiAce mampu mengangkut hingga 15 orang penumpang. Sedangkan H1 hanya 11 penumpang. Tapi dengan harga yang lebih murah, H-1 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan terbaru, contohnya konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay yang tidak dimiliki HiAce.
 

pixel
back to top