Harga Toyota Hiace Terbaru Juli 2020 Di Indonesia

01/07/2020

Toyota
Share this post:
Toyota sebagai salah satu produsen mobil ternama, selalu menghadirkan produk-produk inovatif di segala lini layaknya Hatchback, Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), Truck, Pick Up and Bus. Semua produknya juga selalu di kenal oleh masyarakat luas karena ketangguhan dan performanya di jalanan. Pada sektor Bus misalnya, Toyota tampil menarik dengan menghadirkan produknya bernama Toyota Hiace pada acara GIIAS 2017 kemarin. Kira-kira berapa harga Toyota Hiace terbaru?

Harga Toyota Hiace Terbaru Juli 2020 Di Indonesia

1. DAFTAR HARGA TOYOTA HIACE

Di Indonesia, Toyota Hiace dikemas ke dalam 3 tipe varian yakni Toyota Hiace STD Manual, Toyota Hiace Commuter Manual dan Toyota Commuter Manual Luxury. Mobil ini juga ditawarkan dengan kapasitas silinder 2.494 cc dan sistem transmisi 5 tingkat percepatan manual. Perbedaan tipenya diimbangi dengan perbedaan fitur interiornya yang tampil lebih mewah dan lengkap pada versi tertingginya. Berikut adalah daftar harga Toyota Hiace terbaru baik dari kategori baru.

Model Harga Toyota Hiace
Toyota Hi Ace Commuter Manual Rp501,250,000
Toyota Hi Ace Premio 2.8 M/T Rp537,500,000

Untuk anda yang penasaran dengan segala aspek dari mobil ini, berikut Cintamobil.com memberikan video Toyota Hiace.

2. EKSTERIOR TOYOTA HIACE

Gambar mobil Toyota Hiace berwarna putih dilihat dari sisi samping

Eksterior Toyota Hiace cukup menawan dengan berbagai pembaharuaan

Bagaimana video yang Cintamobil.com suguhkan, cukup menarik bukan mobil Toyota Hiace ini? Dari konsepnya, mobil ini memang sengaja dikemas untuk mereka yang senang kegiatan bisnis ataupun kegiatan travel antar kota. Dengan alasan tersebut, yang kemudian menjadikan mobil ini tampil dengan lebih memprioritaskan kenyamanan penumpangnya. Namun terlepas dari itu semua, Cintamobil.com akan mengulas desain eskterior Toyota Hiace sebagai awal dari ulasan kali ini.

Desain eksterior dari mobil ini tampil cukup menawan dengan berbagai pembaharuan yang cukup modern. Pada sisi Radiator Grille-nya dikemas apik dengan balutan material krom yang mampu memperkuat sisi mewah dari mobil ini. Adapun fitur krom ini juga akan didapati di berbagai sisinya layaknya kaca spion dan logo Luxury-nya. Meniliki pada fascia depannya, mobil ini juga dilengkapi dengan Head Lamp yang memberikan fungsi penerangan yang maksimal di bagian depan mobil. Fitur ini juga didukung dengan hadirnya Fog Lamp yang mampu memaksimalkan performa pencahayaaan khususnya pada kondisi hujan lebat ataupun berkabut.

Sisi sampingnya juga tampil mewah dengan kaca spion yang dibalut krom seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Fitur Sliding Door dan Handle Door-nya juga tampil dengan ukuran yang lebih besar dan sangat cocok untuk ukuran tangan penumpangnya sehingga proses menutup dan membuka pintu dapat berlangsung secara praktis. Adapun Velg Alloy Wheel berukuran 195 R15 C mampu memperindah sisi samping dari mobil ini dengan mengusung konsep sporty.

Beralih ke sisi belakangnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan Stop Lamp yang berukuran besar sehingga pencahayaan di bagian belakang mobil dapat tampil lebih maksimal. Adapun Rear Wiper-nya juga tampil menarik yang berfungsi untuk membersihkan kaca belakang dari air hujan agar pengendara dapat melihat bagian belakang mobil dengan lebih jelas.

>>> Klik sini untuk lihat harga mobil Toyota Hiace baru di pasar Indonesia

3. INTERIOR TOYOTA HIACE

Gambar bagian interior Toytoa Hiace dengan kursi berwarna hitam

Interior Toyota Hiace dengan berbagai fitur aktraktif

Karena mobil ini dikemas untuk lebih memprioritaskan kenyamanan penumpangnya sehingga interior Toyota Hiace akan tampil dengan fitur yang atraktif. Hal ini dapat dirasakan pada berbagai sisi kabinnya seperti Advanced Head Unit layar sentuh berukuran 6 inchi yang mampu mengoperasikan musik dengan format Bluetooth AUX, USB Port, AM/FM, IPOD Ready dan DVD/CD. Dengan hadirnya fitur ini, dipastikan penumpang akan merasakan sensasi berkendara yang nyaman selama menempuh perjalanan panjang. Adapun untuk masalah kesejukan, mobil dikemas apik dengan Climate Control yang berfungsi untuk memberikan kesejukan di seluruh ruang kabin secara otomatis. Hal ini juga didukung dengan Rear Ceiling Air Conditioner yang disematkan pada bagian atap kabinnya sehingga seluruh penumpang di bagian belakang dapat merasakan kesejukan yang nyaman.

Sedangkan untuk masalah kenyamanan duduk penumpang, mobil ini dibekali dengan Premium Captain Seat yang dikemas dengan material kulit berkualitas dan berbagai pilihan warna menarik. Di bagian tengah tiap bangkunya juga terdapat Convenient Folding Table yang mampu menjadi wadah untuk anda menaruh botol atau barang-barang berukuran kecil. Hal yang tidak kalah menarik berikutnya adalah kapasitas penumpang. Pada tipe Luxury, mobil ini mampu menampung hingga 11 orang penumpang. Sedangkan pada tipe Commuter, mobil ini mampu menampung hingga 16 orang penumpang. Dengan adanya fitur ini, tentu akan sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki bisnis perjalanan travel antar kota.

>>> Jangan melewati daftar mobil ini kalau sedang cari sebuah mobil Toyota Hiace bekas

4. FITUR TOYOTA HIACE

Gambar fitur ABS mobil Toyota Hiace

Fitur ABS mobil Toyota Hiace

Fitur Toyota Hiace juga tergolong sangat komplit mengingat harga Toyota Hiace yang berada di kisaran menengah. Secara keseluruhan, fitur mobil ini akan lebih memberikan performa laju kendaraan yang handal dan selalu memprioritaskan keamanan penumpangnya. Pada bagian depan mobil ini terdapat fitur Dual SRS Airbag yang berfungsi untuk meminimalisir cidera ketika terjadi kecelakaan. Adapun Seat Belt-nya tampil dengan fitur Pretensioner dan Force Limiter yang mampu membuat penumpang selalu berada dalam posisi duduk yang stabil meskipun berjalan di area yang kurang baik. Sedangkan untuk masalah pengereman, mobil ini dilengkapi dengan racikan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA) yang mampu memberikan sensasi pengereman yang empuk dan handal. Lewat beragam fitur ini, dipastikan penumpang dapat merasakan suasana berkendara yang aman dan nyaman.

>>> Spesifikasi Toyota Alphard 2017: MPV keluarga berkelas premium yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan

5. MESIN TOYOTA HIACE

Gambar bagian meisn mobil Toyota Hiace

Mesin D-4D 4 silinder segaris, 16 katup DOHC mobil Toyota Hiace

Dengan harga Toyota Hiace yang berada di jajaran menengah ke atas, menjadikan mobil ini dikemas dengan mesin yang bertenaga dan tampil efisien. Mesin Toyota Hiace akan menggunakan tipe mesin D-4D 4 Silinder segaris dengan 16 katup DOHC yang memiliki kapasitas silinder 2.494 cc. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu mencapai daya maksimum di angka 3.600 Rpm dan torsi maksimum sebesar 1.600-2.400 Rpm. Sistem suplai bahan bakarnya juga menggunakan teknologi terbaru yakni Common Rail berbahan bakar diesel yang mampu tampil lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Segala kemewahan ini akan dioperasikan dengan sistem transmisi 5 tingkat percepatan manual.

6. SPESIFIKASI TOYOTA HIACE

Dimensi All New Toyota HiAce Premio 2019

Panjang x Lebar x Tinggi

5.915 mm x 1.950 mm x 2.280 mm

Jarak Poros Roda

3.860 mm

Konfigurasi Kursi

12 Penumpang

Mesin All New Toyota HiAce Premio 2019

Tipe Mesin

1GD-FTV 4 silinder

Kapasitas Mesin

2.755 cc

Tenaga Maksimal

154 dk @ 3.600 rpm

Torsi Maksimal

420 Nm @ 1.600 – 2.200 rpm

Transmisi

FR-6 speed manual transmission

Kaki-Kaki All New Toyota HiAce Premio 2019

Suspensi Depan

MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Leaf

Rem Depan/Belakang

Disc 16”

Ukuran Ban

235/65R16C

7. PEMBAHARUAN TOYOTA HIACE

Akan terdapat banyak pembaharuan untuk Toyota Hiace dari berbagai sisinya. Pada bagian eksterior, mobil ini akan dibekali dengan Radiator Grille bernuansa krom yang seirama dengan Logo kebanggaan Toyota yang disematkan pada bagian tengahnya. Adapun Head Lamp dan Fog Lamp-nya mampu memberiakan fungsi pencahayaan yang maksimal khususnya pada area yang berkabut ataupun hujan lebat. Beralih di sisi sampingnya, mobil ini dikemas apik dengan Sliding Door dan Handle Door yang cukup nyaman untuk digenggam sehingga dengan adanya fitur ini, penumpang dapat membuka dan menutup pintunya dengan cara yang elegan dan praktis. Pada sektor buritannya, mobil ini dilengkapi dengan Stop Lamp berukuran lebih besar yang mampu memberikan penerangan di bagian belakang mobilnya.

Beranjak pada sisi interiornya, mobil ini menyuguhkan 2 tipe kapasitas penumpang. Pada tipe Luxury, tampil dengan 11 Seaters yang dilengkapi dengan Cup Holder di bagian tengahnya sehingga penumpang dapat menaruh barang-barang bawaan secara praktis. Sedangkan pada tipe Commuter, mobil ini mampu menampung lebih banyak penumpang yang dapat menampung 16 orang sekaligus. Kenyamanan penumpang juga akan didapat pada fitur kursinya yang dibalut material kulit berkualitas dengan pilihan warna yang beragam. Adapun Head Unit-nya tampil dengan ukuran yang lebar di angka 6 inchi  yang mampu mengoperasikan musik dan video dari berbagai format.

Adapun dengan harga Toyota Hiace yang tergolong menengah ke atas, menjadikan mobil ini dibekali dengan berbagai fitur yang aman dan nyaman. Pada teknologi pengereman misalnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan paduan teknologi ABS dan BA sehingga sensasi pengereman anda tampil handal dan empuk. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan Dual SRS Airbags yang mampu meminimalisir cidera ketika terjadi kecelakaan. Fitur ketiga yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Seat Belt dengan fitur Pretensioner & Force Limiter yang memberikan fungsi supaya penumpang selalu berada dalam posisi duduk yang stabil meskipun mobil berjalan di jalanan yang kurang baik.

Toyota memang memperhatikan segala kebutuhan dari konsumennya. Pada produk Toyota Hiace ini, Toyota sengaja mengkonsep mobil ini menjadi 2 pilihan kebutuhan. Bagi anda yang memiliki bisnis travel antar kota atau pulau, mobil Toyota Hiace Commuter akan menjadi pilihan yang tepat karena kapasitas penumpang yang lebih banyak yakni 16 penumpang dan fitur kenyamanan dari panel Head Unit-nya. Namun bagi anda yang menginginkan mobil kantor untuk kegiatan luar kota, Toyota Hiace Luxury bisa menjadi salah satu solusi terbaik anda karena tipe ini menghadirkan kenyamanan yang luar biasa di seluruh kabinnya dan dapat menampung hingga 11 penumpang sekaligus.

>>> Klik sini untuk lanjut simak harga mobil lainnya

Arfian Alamsyah
Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

AUTO 9 MOBIL

DIY Yogyakarta

Dwi Jaya Mobil

DIY Yogyakarta

POWER AUTO

Banten

MOCIL DIPO

DKI Jakarta

Harga lain

Harga Toyota Calya Terbaru Juli 2020 Di Indonesia

01/07/2020

Toyota

Akhirnya, hal yang ditunggu-tunggu tiba juga. Yap, benar sekali, New Toyota Calya tahun 2019 akhirnya meluncur sebagai penyegaran baru. Bukan sekedar perubahan minor, tapi keseluruhan fitur benar-benar berubah. Penasaran? Berikut daftar harga Toyota Calya terbaru 2020.

Lihat juga

Harga Toyota Alphard Terbaru Juli 2020 Di Indonesia

01/07/2020

Toyota

Awal tahun 2018, Toyota Alphard diberikan penyegaran terbaru bersamaan dengan adiknya Toyota Vellfire. Kini, tampilannya terlihat sangat mewah dan memiliki karakter elegan yang lebih kental daripada versi sebelumnya. Berapa harga Toyota Alphard terbaru?

Lihat juga

Harga Toyota C-HR Terbaru Juli 2020 Di Indonesia

01/07/2020

Toyota

Pada tanggal 24 April 2019, PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian baru bagi C-HR dengan mesin hibrida. Toyota C-HR Hybrid 2019 sudah siap dinikmati oleh masyarakat Tanah Air, merasakan sensasi mobil ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Berapa daftar harga Toyota C-HR terbaru?

Lihat juga

Harga Toyota Agya Terbaru Juli 2020 Di Indonesia

01/07/2020

Toyota

Peraturan Pemerintah Indonesia tentang mobil kategori Low Cost Green Car (LCGC), membuat Toyota ikut berpartisipasi dengan menghadirkan beragam produk-produk inovatif. Salah satu produknya yakni Toyota Agya, mulai diperkenalkan pertama kali sejak tahun 2013 di acara Indonesia International Motor Show (IIMS). Apa saja kelebihan dari mobil ini? Berapa daftar harga Toyota Agya terbaru?

Lihat juga

Harga Toyota Kijang Innova Terbaru Juli 2020 Di Indonesia

01/07/2020

Toyota

Gelar mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) primadona keluarga Indonesia, tentu akan selalu merujuk kepada Toyota Kijang Innova. Bahkan produk legendaris besutan Toyota ini, sering kali disebut “Mobil sejuta umat”. Hal ini tidak dapat dipungkiri karena nama Toyota Kijang sendiri sudah menemani masyarakat Indonesia hampir 40 tahun. Apa saja fitur unggulan pada versi terbarunya kini? Berapa harga Toyota Kijang Innova terbaru 2020?

Lihat juga