Rekomendasi dan Harga Sewa Toyota HiAce di Jakarta

26/10/2021

Pengemudian

4 menit

Share this post:
Bagi Anda yang mencari tempat penyewaan dan berapa harga sewa Toyota HiAce di Jakarta, simak lebih lanjut rekomendasi dari tim Cintamobil.com di bawah ini.

Ada banyak tempat penyewaan serta harga sewa Toyota HiAce di Jakarta yang bisa menjadi pilihan. Kapasitas yang besar, ruang kabin lapang, serta kenyamanan berkendara di dalamnya membuat HiAce memang sering dijadikan sebagai angkutan dalam maupun luar kota hingga kendaraan antar jemput bandara. Berikut beberapa rekomendasi dan tips & trik dari Cintamobil.com.

Biaya sewa Toyota HiAce di Jakarta

Dengan beragam tampilan dan kapasitas yang ditawarkan, tentunya biaya sewa Toyota HiAce berbeda-beda tergantung dengan kebutuhan Anda. Khususnya untuk penyewaan HiAce standar dengan kapasitas 13-seater hingga 15-seater berada di kisaran Rp 1 juta hingga Rp 1,3 jutaan selama 12 jam atau 1 hari. Biasanya sudah dilengkapi dengan driver dan bahan bakar full.

mobil Toyota HiAce yang bisa disewa
Sewa Toyota HiAce di Jakarta mulai dari Rp 1 jutaan

Sedangkan untuk model yang lebih mewah, seperti HiAce dengan kapasitas 8-seater atau 9-seater dengan biaya sewa berkisar dari Rp 1,5 jutaan hingga Rp 2 jutaan per harinya. Beberapa penyedia rental HiAce sudah memasukkan biaya untuk driver dan BBM, sedangkan yang lainnya meminta biaya tambahan untuk driver dan BBM.

Model lainnya yang cukup menarik perhatian tentunya pada desain Campervan yang lebih lapang dan dilengkapi dengan toilet, kasur, hingga kanopi. Biaya yang perlu dibayarkan pun cukup tinggi, hampir sama dengan penyewaan Hiace Luxury, yaitu dibanderol sekitar Rp 1,8 jutaan hingga Rp 2,3 jutaan per harinya.

Rekomendasi Sewa HiAce di Jakarta

Ada banyak tempat penyewaan Toyota Hiace dengan harga murah dan berbagai kapasitas yang bisa Anda temukan di Jakarta dan sekitarnya. Berikut beberapa rekomendasi tempat sewa mobil HiAce di Jakarta yang bisa Anda kunjungi.

1. Pandawa 82

Bertempat di Plaza Bintaro Satoe, ada banyak pilihan mobil yang bisa Anda sewa. Selain menyediakan layanan rental mobil untuk keperluan perjalanan, Pandawa 82 juga menyediakan layanan rental mobil khusus wedding atau pernikahan.

  • Alamat: Plaza bintaro Satoe, Jl. Bintaro Utama I, RT.17/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
  • Jam Buka: 08-00 WIB – 17.00 WIB
  • No. Telepon: 0877-7153-3106

2. Gilitrans

Penyedia layanan renal ini menghadirkan sewa HiAce murah di Jakarta, mulai dari layanan antar jemput ke bandara, untuk pariwisata, hingga layanan rental per bulan. Ada dua jenis HiAce yang digunakan, yaitu HiAce Commuter 15-seater dan HiAce Luxury berkapasitas 9-seater.

  • Alamat: Jl. Moch. Kahfi II No.32, RT.11/RW.8, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, 12620
  • Jam Buka: 24 Jam
  • No. Telepon: 0812-2002-599

Sewa HiAce yang ada di Jakarta
Kenyamanan HiAce membuatnya sering dijadikan mobil rental

>>> 7 Pilihan Tempat Rental Mobil Jakarta yang Murah

3. MPM Travelindo

Penyedia jasa transportasi dengan konsep elegan serta pelayanan premium ini melayani penjemputan di berbagai area di Jakarta dan sekitarnya. Selain HiAce, MPM Travelindo juga menawarkan berbagai mobil rental yang bisa Anda pilih, seperti Toyota Avanza, Isuzu Elf, hingga bus pariwisata.

  • Alamat: Jl. Raya Bogor No.KM 27, RT.2/RW.8, Pekayon, Jakarta, Kota Jakarta Timur, 13710
  • Jam Buka: 09.00 WIB – 22.00 WIB
  • No. Telepon: 0812-8015-9269

4. Wijaya Transindo

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam jasa angkutan dan mobil rental, Anda bisa mendapatkan layanan premium dengan berbagai model HiAce yang disediakan. Anda bisa melakukan reservasi tanpa harus ke tempat hanya dengan melalui nomor WhatsApp yang tertera di bagian bawah.

  • Alamat: Jl. Raya Bogor, Jl. Gandaria II No.KM 27, RT.9/RW.2, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, 13710
  • Jam Buka: 24 Jam
  • No. Telepon: 0812-8226-0686

5. Kian Rental Jakarta

Kian Rental yang bertempat di Jakarta barat ini menghadirkan berbagai layanan penyewaan bus maupun mobil untuk penggunaan pribadi dan pariwisata dengan berbagai model yang tersedia. Selain HiAce, ada juga model mewah lainnya seperti Mercedes E-Class, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, hingga Alphard Transformer.

  • Alamat: Jl. Adhi Karya No.65, RT.4/RW.5, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, 11520
  • Jam Buka: 24 Jam
  • No. Telepon: 0811-9284-000

antar jemput HiAce dengan berbagai penumpang
HiAce seringkali disewakan untuk keperluan wisata dan antar jemput

6. Ajeng Rent Car

Menawarkan berbagai pilihan jenis kendaraan yang bisa Anda sewa, mulai dari Hiace dan Elf Long 19 Seat, serta mobil penumpang lainnya semisal Toyota Fortuner, Avanza, Suzuki Ertiga hingga Honda Mobilio.

  • Alamat: Jl. Parang Tritis III No.14/21, RT.4/RW.11, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
  • Jam Buka: 24 Jam
  • No. Telepon: 0811-1505-616

Kelengkapan sewa HiAce di Jakarta

Toyota HiAce memang menjadi salah satu alternatif mobil untuk antar jemput maupun pariwisata karena kenyamanan dan beragam kapasitas yang ditawarkan. Mulai dari kapasitas 15-seater, 13-seater, serta HiAce berkapasitas 9-seater dengan Captain Seat. Harga sewa HiAce Luxury di Jakarta juga beragam, dengan sopir bahkan tanpa sopir.

Dengan harganya yang mencapai setengah dari Toyota Alphard, tentu saja beberapa fitur infotainment maupun kenyamanan pada HiAce tak lebih lengkap dibandingkan MPV premium Toyota tersebut. Sehingga tak heran jika beberapa penyedia layanan rental memberikan modifikasi serta menambah fitur yang bisa ditemukan di dalam kabin.

TV yang bisa ditemukan pada mobil Toyota HiAce
Beberapa model mendapatkan modifikasi di dalam kabin, seperti penambahan TV

Yang paling sering ditemukan tentunya TV yang dipasang pada bagian belakang bangku baris pertama. Tak main-main, Anda bisa menemukan TV berukuran besar pada modifikasi HiAce, mulai dari 24 inci hingga 32 inci untuk menemani Anda sepanjang perjalanan.

Setelah memasang TV, kelengkapan lainnya juga tak lupa ditambahkan. Seperti mesin karaoke lengkap dengan mic bahkan PlayStation yang bisa membuat perjalanan menjadi lebih seru bersama keluarga maupun teman-teman. Termasuk menyediakan toilet untuk keperluan mendesak pada saat perjalanan jauh.

Bahkan beberapa penyedia mobil rental turut merombak ulang HiAce dan menawarkan model Campervan bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Bukan lagi membawa ruang kursi standar, ubahannya termasuk membongkar baris kursi untuk memberikan ruang bagi toilet, sofa, maupun kitchen set untuk mempermudah Anda memasak makanan ketika liburan.

>>> Rame-Rame ke Paris van Java, Berapa Harga Sewa Toyota HiAce di Bandung?

 

Pertanyaan Sering Diajukan

Berapa kapasitas standar Toyota HiAce baru?
Toyota menawarkan dua mode kapasitas Toyota HiAce, yaitu 13-seater untuk versi Premio dan 15-seater untuk varian Commuter.
Berapa harga Toyota HiAce terbaru di Indonesia saat ini?
Anda bisa mendapatkan Toyota HiAce dengan harga mulai dari Rp 512 jutaan.
Apakah Toyota masih menjual HiAce Commuter?
PT Toyota Astra Motor saat ini masih menjual Toyota HiAce Commuter dengan harga mulai dari Rp 512 jutaan.

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top