Harga dan Rekomendasi Tempat Sewa Toyota HiAce di Surabaya

28/10/2021

Jual beli

5 menit

Share this post:
Simak beragam rekomendasi tempat sewa Toyota HiAce di Surabaya yang bisa Anda temukan serta ragam harga penyewaan bagi model kendaraan niaga Toyota ini.

Bagi Anda yang berada di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, Anda bisa mengunjungi tempat sewa Toyota HiAce di Surabaya untuk kebutuhan transportasi Anda. Beberapa juga menawarkan pilihan penyewaan lepas kunci atau tanpa sopir. Berikut beberapa rekomendasi tempat serta tips dan trik penyewaan HiAce yang bisa menjadi pilihan.

Rekomendasi sewa HiAce di Surabaya

Ada banyak layanan rental mobil, khususnya Toyota HiAce, yang bisa Anda temukan di Jakarta. Beberapa rekomendasi sewa HiAce di bawah ini bisa dihubungi langsung melalui nomor telepon yang dicantumkan, atau langsung mengunjungi laman website resmi yang bisa Anda temui. Selain HiAce, beberapa perusahaan penyedia layanan di bawah juga menyediakan berbagai mobil rental lainnya.

1. Rentcar 28 Surabaya

Rentcar 28 merupakan tempat rental mobil di Surabaya dengan berbagai model dan harga yang terjangkau, termasuk pilihan mobil premium. Mulai dari mobil sedan, MPV, kendaraan untuk pernikahan atau wedding, hingga mobil premium seperti Mercedes-Benz S-Class, sampai Toyota Camry. Yang terbaru, Rentcar 28 juga menyediakan diskon rental HiAce hingga Rp 17 juta/bulan.

  • Alamat: Graha Al-Ikhlas, Jl. H. Syukur VII, Sedati Gede, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253
  • Jam Buka: 08.00 – 20.00 WIB
  • Nomor Telepon: 0817-0346-4646

tempat sewa Toyota HiAce berwarna putih di Surabaya
Anda bisa menyewa HiAce selama 1 bulan

2. 357 Rentcar

Salah satu tempat sewa Hiace di Surabaya lepas kunci atau tanpa sopir serta layanan antar jemput di bandara Juanda. Selain menawarkan banyak pilihan mobil yang bisa dipilih, layanan dari 357 juga menawarkan penyewaan di seluruh wilayah Surabaya, mulai dari bagian Surabaya Tengah, Utara, Selatan, Timur, dan Surabaya Barat.

  • Alamat: Jl. Soerokromo No.3, Semalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telepon: 0818-1818-1357

>>> Rame-Rame ke Paris van Java, Berapa Harga Sewa Toyota HiAce di Bandung?

3. Okka Rent

Keunggulan dari layanan sewa mobil Okka Rent yaitu ada berbagai agen yang bisa melayani Anda selama 24 jam. Beberapa armada dipersiapkan, serta menawarkan kerja sama untuk kemitraan dengan perusahaan maupun instansi dari berbagai wilayah. Untuk harga sewa Hiace pada Okka Rent dimulai dari Rp 950 ribuan per harinya.

  • Alamat: Jl. Sidosermo PDK V-A No.2, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60239
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telepon: 0812-5222-2062

4. Putra Wijaya Tour

Bisa dibilang sebagai salah satu layanan rental yang cukup lengkap di Surabaya, Putra Wijaya Tour ini bahkan menyediakan layanan rental sepeda motor. Beragam model kendaraan yang bisa disewa, mulai dari paket tour domestik, sampai dengan sailing ship ke Raja Ampat. Perusahaan ini juga memiliki kantor representatif di Jogja sampai Banyumas.

  • Alamat: Jl. Tembok Gede V No.4, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60174
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telepon: 0895-3184-4565

rental Toyota HiAce berwarna putih
HiAce bisa digunakan untuk transportasi dalam maupun luar kota

5. Nurhakim Trans

Bagi Anda yang ingin mencari layanan sewa mobil HiAce yang dekat dari Bandara Juanda, layanan dari Nurhakim Trans ini bisa menjadi pilihan. Dengan hanya 15 menit dari bandara, tempat rental ini khusus menyediakan armada Isuzu Elf Long dan Toyota HiAce di Surabaya. Melayani pelayanan transportasi di dalam dan luar kota, kunjungan dinas, hingga untuk kebutuhan pariwisata.

  • Alamat: Jalan Wadung Asri Dalam No.67 Wadung Asri Dalam, Wadung Asri Dalem, Wadungasri, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telepon: 0813-3363-6588

6. Andewa Transportasi

Andewa Transportasi juga menjadi salah satu penyedia layanan sewa yang bisa ditemukan di Surabaya. Buka setiap hari, dari hari Senin sampai Minggu selama 24 jam, bisa memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menyewa mobil untuk perjalanan Anda.

  • Alamat: Jl. Karang Asem IV No.50 H, Ploso, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60133
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telepon: 0812-1678-4505

beberapa mobil untuk sewa Toyota HiAce
Beberapa penyedia layanan sewa juga bisa dihubungi 24 jam

7. Mitra Mandiri Trans

Layanan sewa Toyota HiAce di Surabaya 24 jam ini juga memiliki berbagai pilihan model yang bisa Anda temukan. Selain Toyota HiAce, Daihatsu Luxio dan Grandmax, Mitra Mandiri Trans juga menyediakan model yang lebih premium seperti Toyota Alphard dan Vellfire. Ada pula layanan model sedan Toyota Vios dan SUV Honda CR-V.

  • Alamat: Jl. Raya Medokan Sawah No.119, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60295
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telepon: 0812-8441-6746

>>> Rekomendasi dan Harga Sewa Toyota HiAce di Jakarta

Harga sewa HiAce di Surabaya

Tak begitu jauh dengan di Jakarta maupun kota besar lainnya, harga sewa Toyota HiAce di Surabaya berada di kisaran Rp 900 ribuan hingga Rp 1,5 jutaan per harinya. Sedangkan sewa Hiace Premio di Surabaya yang lebih premium tak begitu jauh berbeda.

Anda juga bisa mendapatkan pilihan mobil berkapasitas 15-seater yang sering digunakan untuk layanan antar jemput, maupun model berkapasitas 9-seater yang lebih premium dengan fasilitas Captain Seat. Fasilitas lainnya yang ditawarkan seperti TV maupun ubahan audio yang memberikan kenyamanan tersendiri pada mobil ini.

kapasitas Toyota HiAce dengan bangku 15-seater
Perhatikan kembali kapasitas maupun fasilitas yang ditawarkan

Harga sewa HiAce yang cukup tinggi tersebut juga dikarenakan tarif pajak atas sewa kendaraan yang ditentukan oleh Undang-Undang mengenai Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 23. Tarif PPh sewa kendaraan yang berkaitan dengan pajak bisnis rental untuk penyewaan mobil tercatat sebesar 2% dari jumlah bruto.

Tak ada salahnya menghubungi beberapa layanan penyewaan untuk membandingkan harga yang dibutuhkan. Sebagian penyedia layanan sewa juga menawarkan diskon untuk penyewaan lebih dari satu hari. Dan jangan lupa untuk menanyakan apa saja fasilitas yang ditawarkan, termasuk kapasitas dari HiAce yang ingin Anda sewa. 

Pertanyaan Sering Diajukan

Berapa harga sewa Toyota HiAce per harinya?
Harga sewa Toyota HiAce berbeda-beda tergantung penyedia layanannya, namun biasanya berkisar antara Rp 900 ribuan hingga Rp 1,5 jutaan per harinya.
Berapa biaya sewa Toyota HiAce lepas kunci?
Tak banyak penyedia layanan sewa mobil yang menawarkan lepas kunci untuk Toyota HiAce. Namun untuk lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi penyedia sewa terdekat di kota Anda.
Berapa harga Toyota HiAce terbaru di pasaran Indonesia?
PT Toyota Astra Motor memperkenalkan dua varian Toyota HiAce, yaitu versi Commuter seharga Rp 512 jutaan dan HiAce Premio dengan banderol Rp 491 jutaan.

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top