Mobil Venturer bekas - Harga bekas Toyota Venturer September 2021

Toyota Venturer 2017 Putih

Rp 319.000.000

Automatic 2017 Putih MPV
Lokasi:

DKI Jakarta

Kilometer:

57.232 km

Hubungi

Mobil Toyota Venturer 2017 terbaik di DKI Jakarta

Rp 330.000.000

2017 Wagon
Lokasi:

DKI Jakarta

Kilometer:

55.000 km

Hubungi

Jual mobil bekas murah Toyota Venturer 2017 di DKI Jakarta

Rp 380.000.000

2017 Wagon
Lokasi:

DKI Jakarta

Kilometer:

30.000 km

Hubungi

Toyota Venturer 2019 Jawa Barat dijual dengan harga termurah

Rp 383.000.000

2019 Wagon
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

10.000 km

Hubungi

Toyota Venturer 2017 Banten dijual dengan harga termurah

Rp 285.000.000

2017 Wagon
Lokasi:

Banten

Kilometer:

102.000 km

Hubungi

Mobil Toyota Venturer 2017 terbaik di Banten

Rp 301.000.000

2017 Wagon
Lokasi:

Banten

Kilometer:

62.000 km

Hubungi

Toyota Venturer 2017 Jawa Barat dijual dengan harga termurah

Rp 301.000.000

2017 Wagon
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

62.000 km

Hubungi

Toyota Innova Venturer Bekas di Indonesia

Menempatkan nama Innova yang sudah melegenda, kendaraan keluarga ini menawarkan fitur kenyamanan yang dibutuhkan oleh para konsumen. Karena Toyota Innova Venturer sendiri merupakan hasil pengembangan lebih lanjut dari Toyota Innova Series. Oleh karena itu banyak yang tertarik untuk mempunyai mobil Toyota Innova Venturer, tidak terkecuali untuk mempunyai dalam kondisi bekas namun berkualitas. Anda bisa menemukan banyak Toyota Innova Venturer bekas di pasar mobil bekas Indonesia. Harga yang ditawarkan juga sudah terjangkau dibanding Anda harus menyiapkan budget yang lebih besar lagi untuk membeli Toyota Innova Venturer keluaran terbaru.

Sejarah Innova Venturer Bekas

Toyota Innova Venturer bekas pertama kali diluncurkan pada 16 Januari 2017. Toyota Innova Venturer sendiri merupakan varian termewah dari Toyota Kijang Innova dan menjadi pengganti Toyota Kijang Innova tipe Q yang sudah dihentikan produksinya. Selanjutnya pada 10 Agustus 2017, Toyota memberikan penyegaran kepada mobil Toyota Innova termasuk varian Venturer.

Perubahan itu meliputi penggunaan Auto Folding Outer Mirror, Side Visor dan Rear Bumper Guard. Selain itu ditambahkan juga Emergency Kit, di pasangnya WSVGA 1.024 x 600, SD Card, USB, AV-In untuk bangku bagian belakang atau biasa disebut Rear Seat Entertainment.

Kemudian versi facelift Kijang Innova termasuk Venturer generasi kedua di Indonesia diluncurkan pada 15 Oktober 2020. Pada facelift ini, Toyota Innova Venturer mempunyai captain seat dan integrated air purifier, adanya Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Anti Lock Braking System (ABS), head unit touch screen 9 inci yang sudah dilengkapi Android Auto dan Near Field Communication (NFC).

Harga Toyota Innova Venturer Bekas di Cintamobil.com

Harga Innova Venturer bekas memang berbeda-beda di tiap penjual, tergantung dari kondisi mobil dan kelengkapannya. Menjadi kendaraan pada segmen MPV medium, membuat mobil Toyota Innova Venturer bekas banyak dicari pecinta otomotif. Selain di dealer mobil bekas yang ada di daerah terdekat dengan Anda, Toyota Innova Venturer bekas juga bisa Anda temukan di website Cintamobil. Mobil Innova Venturer bekas bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp 285 jutaan. Ada banyak tipe Toyota Innova Venturer yang ditawarkan di website Cintamobil, berikut beberapa harga Toyota Innova Venturer bekas di Cintamobil.com:

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Innova Venturer

Toyota Innova Venturer memang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari varian Toyota Innova lainnya. Kendaraan ini juga berada di kelas MPV yang menawarkan fasilitas dan fitur yang tidak main-main. Tapi bukan berarti mobil ini tidak mempunyai kekurangan. Jadi sebelum Anda membeli Toyota Innova Venturer bekas, simak kelebihan dan kekurangan mobil Toyota Innova Venturer berikut:

Kelebihan Toyota Innova Venturer 

  • Desain body mobil sporty dan modern
  • Kontrol mobil stabil
  • Adanya captain seat
  • Suspensi mobil nyaman
  • Fitur-fitur pada mobil canggih

Kelemahan Toyota Innova Venturer 

  • Pada kecepatan tinggi suara mesin agak berisik
  • Rem belakang kurang cakram
  • Putar kemudi agak berat
  • Harga terlalu tinggi
  • Panel AC standart

Tips Membeli Toyota Innova Venturer Bekas

Mobil bekas Toyota Innova Venturer generasi pertama bisa menjadi pilihan Anda karena harganya yang sudah terjangkau. Walaupun begitu, sebelum membeli Toyota Innova Venturer bekas ada baiknya untuk memperhatikan beberapa komponennya terlebih dahulu. Berikut komponen yang harus diperiksa sebelum membeli Toyota Innova Venturer bekas:

  1. Pastikan tenaga mobil tidak hilang

Sebelum membeli mobil bekas, hal teknis pertama yang harus Anda perhatikan adalah tenaga mesin mobil tersebut. Pastikan masih tangguh baik pada saat melaju di jalan biasa ataupun jalan menanjak. Jika tenaga pada mobil tersebut hilang, ada baiknya Anda memeriksa beberapa komponen mobil seperti filter bensin, injektor kotor atau tidak. Khusus untuk yang bermesin diesel, ada baiknya cek juga aki mobil karena mobil diesel sangat sensitif soal kelistrikan. Jadi aki yang umurnya hanya tingga 40% bisa membuat asupan tenaga pada mobil Innova Venturer jadi berkurang.

  1. Cek kondisi pendingin mesin

Selanjutnya adalah periksa sistem pendingin mesin mobil. Seperti radiator, selang radiator, dan kipas mesin bekerja maksimal. Karena jika salah satu komponen sistem pendingin tidak bekerja secara maksimal, tentu akan membuat mobil menjadi overheat.

  1. Periksa mesin mobil tidak pincang

Pastikan mobil Venturer bekas yang akan Anda beli tidak pincang, karena jika mobil tersebut mengalaminya maka segera periksa busi dan koil mobil. Dan khusus untuk bahan bakar diesel, periksa juga kondisi kepekatan asap pada knalpotnya. Jika terlihat hitam pekat maka bisa cek nozzle atau EGR, valve, dan piston-nya.

  1. Periksa transmisi mobil

Jika Anda membeli Toyota Innova Venturer bekas bertransmisi matik, sebaiknya periksa kondisi transmisinya. Pastikan pada saat tuas dipindahkan ke posisi gigi D tidak ada kondisi mobil loncat. Periksa juga perpindahan giginya saat mobil tersebut melaju, apakah ada selip atau tidak. Dan pastikan semuanya dalam kondisi layak pakai.

  1. Cek AC mobil

Periksalah evaporator mobil untuk memeriksa AC mobil, pastikan komponen tersebut tidak bocor. Dan jangan lupa juga cek filter kabin pada kabin mobil terlihat banyak kotoran atau tidak.

  1. Periksa sensor-sensor pada mobil

Komponen terakhir yang harus diperiksa adalah sensor-sensor mobil. Pastikan semua masih bisa bekerja dengan baik dan tidak ada kesalahan. Jika Anda tidak begitu mengerti soal pemeriksaan sensor mobil, ada baiknya Anda membawa orang yang sudah paham dan mengerti mengenai teknis mobil.

Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan mobil Toyota Innova Venturer bekas di Cintamobil.com, portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Dapatkan berbagai penawaran menarik dari harga mobil Toyota bekas dari berbagai tempat di seluruh Indonesia. Dengan lebih dari puluhan ribu pengunjung setiap harinya, iklan Anda akan menyapa ribuan pembeli potensial yang mengakses Cintamobil.com. Tim sales kami siap membantu Anda mengiklankan mobil yang ingin Anda jual secara gratis. Silahkan hubungi kami melalui nomor telepon (021) 7591 9109 atau WA di nomor 0812 8920 7522 (Hari kerja Senin - Jumat).

FAQ umum

Apa itu Innova Venturer?

Innova Venturer ini sendiri bisa dibilang merupakan tipe crossover dari varian Kijang Innova seperti Yaris Heykers.

Apa itu Innova Venturer?

Innova Venturer ini sendiri bisa dibilang merupakan tipe crossover dari varian Kijang Innova seperti Yaris Heykers.

Apa itu Innova Reborn?

Innova Reborn adalah tema yang diusung oleh Toyota ketika generasi keduanya muncul, membawa segenap pembaruan baik dari segi desain, mesin hingga kelengkapan fiturnya.

Apa itu Innova Reborn?

Innova Reborn adalah tema yang diusung oleh Toyota ketika generasi keduanya muncul, membawa segenap pembaruan baik dari segi desain, mesin hingga kelengkapan fiturnya.

Berapa harga Innova Venturer 2021?

Harga Innova Venturer 2021 mulai dari Rp 412.900.000.

Berapa harga Innova Venturer 2021?

Harga Innova Venturer 2021 mulai dari Rp 412.900.000.
pixel
back to top