Mobil Limo bekas - Harga bekas Toyota Limo September 2021

Jual mobil Toyota Limo 2011 bekas, Sumatra Barat

Rp 45.000.000

2011 Sedan
Lokasi:

Sumatra Barat

Kilometer:

200.000 km

Hubungi

Mobil Toyota Limo 2015 terbaik di Jawa Barat

Rp 81.000.000

2015 Sedan
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

60.000 km

Hubungi

Mobil Toyota Limo 2009 dijual, Jawa Barat

Rp 55.000.000

2009 Sedan
Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

245.000 km

Hubungi

Jual mobil bekas murah Toyota Limo 2021 di DKI Jakarta

Rp 65.000.000

2021 Sedan
Lokasi:

DKI Jakarta

Kilometer:

300.000 km

Hubungi

Hal yang perlu diketahui saat membeli Limo bekas di Indonesia

Toyota Limo bekas adalah salah satu produksi dari PT. Toyota Astra Motor (TAM). Di segmen sedan, Toyota Limo merupakan saudara dari Toyota Vios dan Altis. Bisa dibilang Toyota Limo ini adalah mobil murah meriah dari Toyota Vios. Toyota Limo pertama kali dipasarkan hanya kepada perusahaan taksi. Pada 2016, Toyota Limo sekarang dijual untuk penggunaan pribadi.

Vios dikenal sebagai raja penjualan di Indonesia. Secara khusus, Vios Limo, atau kemudian Toyota Limo, adalah salah satu nama di daftar kuning model terlaris di bawah merek Toyota - Jepang. Vios Limo diproduksi oleh pabrikan Toyota khusus untuk perusahaan taksi dan bisnis angkutan penumpang. Keunggulan mobil ini adalah memiliki desain yang lembut dan standar seperti sedan, bodi bulat, mobil kompak, cocok untuk jalan di dalam kota, terutama di jalanan yang padat.

Mobil Limo bekas memiliki desain yang lebih segar dan tajam di luar. Bisa dibilang desain eksterior Toyota Limo mirip dengan Toyota Vios, namun desain Toyota Limo lebih menarik dan elegan. Meski memiliki harga yang relatif terjangkau, namun Toyota New Limo memiliki tampilan yang mewah dan tajam. Desain bumper depan Toyota New Limo terlihat cukup lancip dan mengusung lambang sedan mewah. Lampu memiliki desain yang agak besar dan dilengkapi dengan multi-directional reflektor HID yang terlihat sangat cocok dengan desain Trapesium Depan. Selain itu juga dipercantik dengan gril Toyota yang terlihat serasi dan cocok untuk kalangan anak muda.

Dari segi interior, dashboard mobil ini dibekali fitur-fitur pada level yang cukup memadai. Terdapat beberapa fitur musik melalui layar berukuran sedang pada control panel dan pengaturan AC. Selain itu, desain dashboardnya terlihat mencolok dengan balutan pita hitam solid. Kekurangannya adalah tidak adanya Multi-Information Display (MID).

Jok Toyota Limo berbahan vinyl masih dianggap desain yang simpel. Hal tersebut tentunya menjadi hal yang wajar karena sedan ini memiliki harga yang terjangkau oleh banyak orang. Sedangkan untuk kapasitas mobil ini, Toyota Limo mampu menampung hingga lima orang, yakni dua di depan dan tiga di belakang.

Mengenai kompartemen bagasi Toyota Limo, dapat menampung hingga dua koper berukuran sedang. Untuk kebutuhan perjalanan ringan sehari-hari, ruang bagasi ini bisa dikatakan cukup. Namun untuk keperluan besar seperti mengangkut sepeda kotoran, boks kargo yang besar ... maka kendaraan ini sangat tidak layak.

Dari segi perlengkapan keselamatan, meski harganya cukup terjangkau, Toyota Limo juga dibekali fitur keselamatan standar dengan airbag dan sabuk pengaman.

Soal mesin, mobil ini dibekali mesin 2NR-FE 4 silinder yang dibenamkan berteknologi DOHC dan Dual VVT-i, 1.496 cc. Mesin ini memberikan tenaga maksimum 6.000 rpm, dan torsi maksimum 4.200 rpm, yang dipadukan transmisi 5 tingkat percepatan. Dari segi konsumsi bahan bakar, Toyota Limo dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Sehingga fitur pengatur kecepatan dan gate spray menjadikan sedan ini irit dan ramah lingkungan.

Pada singkatnya, Toyota Limo bekas merupakan sedan dengan eksterior yang cukup menarik. Di sisi lain, Toyota Limo juga dilengkapi dengan fitur standar. Bagi yang membutuhkan mobil sedan dengan tampilan ramping dengan harga terjangkau, Toyota Limo bisa jadi pilihan Anda. Namun bagi Anda yang ingin memiliki mobil sedan dengan fitur-fitur unggulan, Toyota Limo tetap bukan mobil yang tepat. Limo bekas diluncurkan untuk pelanggan yang menginginkan sedan dengan harga terjangkau dan fitur standar.

Harga mobil bekas Toyota Vios di Cintamobil.com

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MOBIL TOYOTA VIOS Bekas

Kelebihan Mobil Vios bekas

  • Harga yang cukup terjangkau untuk mobil di segmen sedan
  • Mobil sedan yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur standar
  • Desain eksterior yang terkesan mewah nan elegan

Kekurangan Toyota Vios bekas

  • Di bagian dashboard tidak memiliki MID (Multi Information Display)
  • Bagasi yang cukup namun kurang mumpuni untuk menampung barang-barang berukuran besar
  • Segala fitur interior dari mobil ini dihadirkan dengan fitur-fitur yang terlalu standar dan kurang adanya fitur unggulan

 Rival Toyota Vios Limo bekas

Model

Harga

Ford Fiesta

Rp 80.000.000 - Rp 112.000.000

Hyundai Accent

Rp 37.500.000

Anda sedang melihat iklan jual mobil Toyota Limo di seluruh Indonesia di situs Cintamobil.com- Portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Situs ini memberikan macam-macam harga dari mobil Toyota Limo dari berbagai tempat di Indonesia. Jika Anda mau menjual mobil Toyota Limo bekas Anda, Cintamobil.com juga siap untuk membantu Anda. Dengan 54.000 orang yang akses situs di seluruh Indonesia, iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pelanggan potensial. Kami juga menyediakan layanan pasang iklan dengan gratis, jika Anda belum tahu banyak mengenai teknologi yang kami miliki, team sales kami siap untuk membantu Anda. Silakan hubungi kami untuk mendapat bantuan terbaik.

 

FAQ umum

Berapa harga Toyota Vios bekas?

Harga Toyota Limo saat ini berkisar antara Rp 53 jutaan hingga Rp 95 jutaan, tergantung kondisi dan tahunnya.

Berapa ukuran dimensi Toyota Limo?

Toyota Limo memiliki ukuran dimensi panjang x lebar x tinggi sesuai dengan 4,410 x 1,700 x 1,475 mm.

Berapa panjang jarak sumbu roda Toyota Limo?

Toyota Limo memiliki jarak sumbu roda 2.550 mm.

Berapa cc mesin Toyota Limo?

Toyota Limo menawarkan mesin 2NR-FE, 4 Cylinders in-line, 16 Valve, DOHC Dual VVT-i, berkapasitas 1.496 cc dengan tenaga maksimal 107 PS dan torsi 140 Nm.
pixel
back to top