Jual beli mobil Volvo bekas, baru harga murah, kondisi terbaik di seluruh Indonesia

Dijual Cepat Volvo 960 TI M/T 1993 di Bekasi

Rp 24.000.000

Manual 1993 Hitam Sedan

Lokasi:

Jawa Barat

Kilometer:

135.000 km

Hubungi Whatsapp

Promo murah Volvo S80 2.3T FACELIFT 2004 Automatic, DKI Jakarta

Rp 84.000.000

Automatic 2004 Hitam Sedan

Lokasi:

DKI Jakarta

Kilometer:

175.000 km

Hubungi Whatsapp

TENTANG VOLVO

Volvo merupakan perusahaan Swedia yang fokus memproduksi sarana angkutan, mulai dari mobil, truk, bus, peralatan konstruksi, sistem penggerak, hingga suku cadang pesawat udara. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada 14 April 1927 di Göteborg, Swedia. Volvo awalnya merupakan anak dari SKF yang memproduksi bearing.
Nama Volvo sendiri diambil dari bahasa Latin “volvere” yang berarti “saya berputar”. SKF AB mendaftarkan nama Volvo pertama kali pada Mei 1911 sebagai merek dagang untuk seri bearing khusus. Tapi pada akhirnya, SKF memasarkan bearing buatannya dengan nama “SKF”. Sedangkan Volvo fokus untuk memasarkan kendaraan dan suku cadang.

Gambar menunjukkan model-model mobil Volvo
Model mobil Volvo

 

AB Volvo memulai kegiatannya pada 10 Agustus 1926 dengan satu tahun memproduksi sepuluh prototipe. Tahun 1927 menjadi awal produksi Volvo setelah meluncurkan 280 unit mobil Volvo ÖV 4 di pabriknya di Hisingen Gothenburg. Truk pertama, “Series 1” memulai debutnya pada Januari 1928 dengan penjualan 639 unit pada 1930.
Di Indonesia, kehadiran mobil Volvo pertama kali dimulai oleh versi station wagon Volvo 244DL dan Volvo 245 pada tahun 1976. Bermodalkan mesin 4-silinder, Volvo juga memperkenalkan versi 6-silinder dengan Volvo 246DL dan 264GL pada 1987 yang dikenal juga dengan nama 264GL Classic. Pada 1988, Volvo 240 dikenal dengan 240 Baby dan diproduksi hingga 1991.
Pada era pemerintahan Presiden Soeharto, Volvo 264GL dipakai sebagai kendaraan dinas kepresidenan. Meskipun masa Orde Baru berakhir pada 1998, namun penggunaan Volvo sebagai mobil kepresidenan masih berlanjut hingga presiden wanita pertama Indonesia, Megawati Soekarnoputri. Namun pada masa kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono, Toyota diangkat menjadi mobil kepresidenan hingga saat ini.
Namun sayangnya penjualan Volvo di Indonesia hingga saat ini bisa dibilang tak terlalu memuaskan. Mengingat segmen mobil premium kalah mentereng dibandingkan ‘mobil rakyat’ seperti MPV maupun SUV. Tapi Volvo masih dikenal sebagai salah satu penghasil mobil premium, baik sedan maupun SUV yang mengesankan.
Kehadiran Volvo juga bisa dibilang tak terlalu agresif. Bahkan dalam laman resmi Volvo Indonesia sendiri tak mencantumkan model yang dipasarkan secara resmi di Indonesia. Penjualan mobil Volvo dipegang oleh Garansindo yang menggantikan Indomobil sejak tahun 2017. Beberapa model terbaru Volvo yang diluncurkan yaitu Volvo XC90, Volvo S90, Volvo S60, dan Volvo V40 Cross Country.

Daftar harga mobil Volvo terbaru

  • Volvo S60: harga mulai dari Rp 777 jutaan
  • Volvo S90: harga mulai dari Rp 1,33 miliar
  • Volvo XC90: harga mulai dari Rp 1,3 miliar
  • Volvo V40 Cross Country: harga mulai dari Rp 599 jutaan

Pertimbangan dalam membeli mobil Volvo di Indonesia

  • Merek Volvo tak lepas dari penampilan premium dengan desain yang elegan pada setiap model yang dibawa ke Indonesia.
  • Selain image mobil menteri dan mobil kepresidenan di zaman Orde Baru, Volvo memberikan kesan mewah dari luar hingga bagian kabin.
  • Rasa berkendara mobil produksi Volvo tetap menyenangkan dengan mesin yang bertenaga di jalanan perkotaan hingga medan kasar.
  • Teknologi serta sistem berkendara dan hiburan yang ditawarkan pada mobil Volvo tak kalah jika dibandingkan dengan pabrikan Eropa lainnya.
  • Meski sudah cukup berumur, mobil klasik Volvo masih menjadi primadona di pasar mobil bekas Tanah Air.
 
Anda sedang melihat iklan jual mobil Volvo di seluruh Indonesia pada situs Cintamobil.com- Portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Situs ini memberikan informasi harga mobil-mobil Volvo terbaik dari berbagai lokasi di Indonesia, Selain itu, Cintamobil.com juga menghadirkan berbagai berita dan review mobil-mobil Volvo, simulasi kredit mobil Volvo, tips membeli mobil Volvo, tips merawat mobil Volvo, dan berbagai promo untuk membeli mobil Volvo. Informasi-informasi tersebut akan sangat berguna bagi Anda jika ingin membeli mobil Volvo baru maupun bekas.
Jika Anda berencana menjual mobil Volvo bekas Anda, Cintamobil.com juga siap untuk membantu Anda. Dengan 54.000 orang yang mengakses situs ini dari seluruh Indonesia, iklan Anda akan dilihat oleh ribuan pelanggan yang berpotensi membelinya. Kami juga menyediakan layanan pasang iklan dengan gratis, silahkan hubungi tim sales kami untuk membantu Anda. Hubungi kami di 021 7591 9109 - WA: 0812 8920 7522 (customer support) untuk mendapat dukungan terbaik.