Mobil Corolla Cross bekas - Harga bekas Toyota Corolla Cross Oktober 2022

Provinsi
  • 2 Sort
  • More

Kondisi

Daftar mobil termurah di Cintamobil

Hanya di Cintamobil

Jual Toyota Corolla Cross 2020 harga murah di Banten

List cheapest

Toyota Corolla Cross All New Hybrid 2020 Merah/087731098545

List cheapest

  • 0 Pembeli mempertimbangkan

Toyota Corolla Cross All New Hybrid 2020 Merah/087731098545

Rp 135.000.000

  • Automatic
  • 2020
  • Merah
  • SUV
Lokasi:

Banten

Kilometer:

35.008 km

Hubungi Whatsapp
  • 0 Pembeli mempertimbangkan

Jual Toyota Corolla Cross 2020 harga murah di Banten

Rp 452.000.000

  • 2020
  • Wagon
Lokasi:

Banten

Kilometer:

15.000 km

Hubungi

TENTANG TOYOTA COROLLA CROSS BEKAS

Toyota sejak dulu terkenal memiliki mobil-mobil berkualitas, terdepan di segmennya dan salah satu mobil paling menonjol yang tidak bisa diabaikan adalah Toyota Corolla Cross bekas.

Dalam konteks meningkatkan preferensi konsumen untuk SUV / crossover dengan ground clearance tinggi, banyak pembuat mobil telah memfokuskan sumber dayanya pada model ini. Toyota adalah perusahaan mobil dengan penjualan tertinggi di dunia tidak terkecuali.

Gambar menunjukkan sebuah mobil Toyota Corolal Cross dilihat dari sisi depan
Desain eye-catching Toyota Corolla Cross 2020

Pasca peluncuran Yaris Cross 2020, Toyota Corolla Cross Crossover / SUV pertama kali diluncurkan pada Juli 2020 di Thailand. Toyota Corolla Cross adalah versi SUV dari sedan Corolla Altis.
Toyota Corolla Cross termasuk dalam segmen Crossover / SUV Class C. Pada versi ini, perseroan ingin meraih pangsa pasar sebesar 30% di segmen tersebut.
Model ini berada di segmen dengan banyak pesaing kuat seperti: Hyundai Kona, Honda HRV, Kia Seltos dan juga Mazda CX5 atau Honda CRV, dll.
Jika Anda mencari SUV berkualitas dan daya tahan lama dengan performa luar biasa, Toyota Corolla Cross jelas merupakan pilihan yang tepat.

UNIQUE SELLING POINTS MOBIL COROLLA CROSS BEKAS

Fitur Toyota Corolla Cross Hybrid 1.8 AT 2020

  • In-Car Entertainment System: Toyota Corolla Cross Hybrid 1.8 AT 2020 dilengkapi layar sentuh 9 inci, tapi sayangnya belum kompatibel dengan Apple CarPlay; Bluetooth dan USB sudah tersedia; Kontrol audionya sendiri dapat dilakukan dari setir; Empat buah speaker dan juga dua tweeter untuk menjamin tatanan suara yang baik; Fitur NFC (Near Field Communication) untuk membantu melakukan cek sisa saldo e-toll card (Hanya e-toll card dengan basis e-Money Bank Mandiri yang bisa diperiksa saldonya).

Gambar menunjukkan tampilan interior dari Toyota Corolla Cross
Interior Toyota Corolla Cross Hybrid 1.8 AT 2020

  • Ringkasan Fitur Keselamatan: dilengkapi empat rem cakram di masing-masing roda dengan rem bersistem ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), dan BA (Brake Assist) serta dikawal dengan EBS (Emergency Brake Signal) yang memberi notifikasi pengemudi di belakang saat melakukan panic brake; HSA (Hill Start Assist); VSA (Vehicle Stability Assist).
  • Cruise Control

Resale Value

Nilai resale value mobil Toyota Corolla Cross bekas cukup baik.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN TOYOTA COROLLA CROSS BEKAS

Kelebihan Toyota Corolla Cross Hybrid 1.8 AT 2020

  • Basis TNGA menjamin kenyamanan dan fun to drive
  • Dilengkapi teknologi Hybrid Toyota yang terbaik di kelasnya
  • Konsumsi bahan bakar yang irit

Kekurangan Toyota Corolla Cross Hybrid 1.8 AT 2020

  • Mobil ini tidak tersedia versi 7-seaters dan hanya ada dua varian
  • Toyota Corolla Cross Hybrid 1.8 AT 2020 bukan mobil elektrifikasi termurah di Tanah Air
  • Belum dilengkapi dengan fitur keselamatan Toyota Safety Sense
  • Isu daya tahan baterai

 

FAQ umum

Apa saja mesin Toyota Corolla Cross 2020?

Toyota Corolla Cross 2020 yang menggunakan mesin bensin 2ZR-FE dan 2ZR-FXE untuk tenaga maksimum adalah 138 hp pada 6.400 rpm dan 97 hp pada 5.200 rpm. Torsi maksimum 172 Nm pada 4.000 rpm dan 142 Nm pada 3.600 rpm. Mesin ini juga menggunakan siklus kerja Atkinson Cycle yang lebih efisien dari Otto Cycle.

Berapa harga Toyota Corolla Cross baru 2020?

Harga Toyota Corolla Cross 2020 dibandrol dengan harga mulai dari Rp 457.000.000 untuk varian mesin bensin dan Rp 497.000.000 untuk varian Hybrid. Selisih harga hingga Rp 40 juta ini karena selisih teknologi powertrain yang diusung.

Toyota Corolla Cross tersedia warna apa saja?

Toyota Corolla Cross tersedia dalam 6 warna, yaitu: Attitude Black Mica Red Mica Metallic Graphite Metallic Nebula Blue Metallic Celestite Gray Metallic Platinum White Pearl

Dokumen-dokumen apa yang diperlukan saat membeli mobil Toyota Corolla Cross bekas ?

Dokumen-dokumen yang perlu Anda siapkan saat membeli mobil Toyota Corolla Cross bekas sebenarnya tergantung pembeliannya, apakah via sistem cash atau kredit. Jika via Cash, biasanya, Anda hanya diminta KTP saja, namun untuk pembelian kredit biasanya akan diminta melampirkan beberapa dokumen pendukung sebagai syarat sebelum validasi kredit. Tapi perlu diingat, setiap diler memiliki kebijakan berbeda mengenai dokumen yang dikeluarkan.
back to top