Mobil Vios 2005 bekas - Harga Toyota Vios 2005 Bekas September

Jual mobil Toyota Vios G 2005 bekas, Jawa Timur

Rp 62.500.000

2005 Sedan
Lokasi:

Jawa Timur

Kilometer:

130.000 km

Hubungi

Banten, Toyota Vios G 2005 kondisi terawat

Rp 55.000.000

2005 Sedan
Lokasi:

Banten

Kilometer:

190.000 km

Hubungi

Toyota Vios 2005 Bekas di Indonesia

Vios 2005 bekas merupakan salah satu model cukup populer dan dicari konsumen dengan harga yang terjangkau di Indonesia saat ini. Popularitasnya bisa dibilang semakin meningkat mengingat pemberlakuan PPnBM 0% yang dimulai pada 1 Maret 2021. Meskipun tak berpengaruh pada harga mobil Vios 2005 semakin dari dulu sudah terjangkau. 

Dengan harga Vios bekas 2005 mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 83 jutaan tergantung dengan versi yang berbeda, mobil ini menjadi pilihan yang menarik di pasar mobil bekas. Keunggulan luar biasa umum dari Toyota Vios adalah desainnya yang ringkas dan praktis, handling yang menawan, bahan bakar yang hemat, dan daya tahan dari waktu ke waktu.

Toyota Vios 2005 merupakan bagian dari Toyota Vios generasi pertama. Model Vios generasi pertama yang diproduksi dari tahun 2003 hingga 2007 ini memiliki desain yang sama. Detail desainnya menawan, tetap nampak sangat awet muda, baik dari dekat maupun jauh. Model ini diproduksi untuk bersaing langsung dengan rival Honda City maupun Suzuki Baleno Next-G,

Menurut evaluasi umum dari banyak pengguna, Toyota Vios 2005 punya konsumsi BBM sekitar 14 kilometer per liter (km/l) untuk jalan perkotaan, dan 20 km/l untuk rute tol. Figur tersebut cukup mengesankan untuk kendaraan yang berusia di atas 15 tahun. Semuanya berbekal mesin 1.5L yang mampu menghasilkan 107 tenaga kuda pada 6.000 rpm, dan torsi maksimum 142 Nm pada 4.200 rpm.

Dibandingkan dengan Toyota Vios 2008 atau 2010, kaki-kaki Toyota Vios 2005 memberikan rasa yang lebih kuat. Saat start, lepas saja kopling untuk mulai bergerak, sedangkan dua mobil berikutnya harus mengandalkan throttle. Vios menyenangkan untuk membawa 4 - 5 orang di dalam mobil dengan sedikit barang bawaan.

Dibandingkan dengan model terbaru saat ini, memang sistem keselamatannya perlu diperhatikan. Vios 2005 juga belum dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti  ABS, EBD. Satu-satunya fitur keselamatan adalah sabuk pengaman.

Kelebihan dan kekurangan Toyota Vios 2005 Bekas

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kelebihannya yang menarik membuat mobil ini sering digunakan sebagai armada taksi berkat kenyamannya. Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Vios 2005 yang bisa Anda pertimbangkan.

Kelebihan Toyota Vios 2005

  • Desain sederhana yang long lasting
  • Dimensi kompak membuatnya pas sebagai city car
  • Posisi berkendara nyaman
  • Ruang kabin lega
  • Irit bahan bakar
  • Spare part mudah dicari

Kekurangan Kelebihan Toyota Vios 2005

  • Sistem keselamatan tak begitu lengkap
  • Ruang bagasi kecil
  • Versi standar tak sanggup dibawa kencang
  • Kondisi kaki-kaki perlu diperhitungkan

Harga Toyota Vios Bekas Terbaik di Cintamobil.com

Dengan keunggulannya, Vios masih banyak dicari dan menjadi primadona di segmen sedan bekas yang terjangkau dan nyaman digunakan di dalam perkotaan. Selain Vios 2005 bekas, berikut harga mobil bekas Toyota Vios selengkapnya di Cintamobil.com

Secara umum, harga Vios bekas 2005 yang terjangkau didukung dengan rasa kemudinya cukup baik serta memberikan kenyamanan di dalam kabin. Sistem pengendara mobil bagus dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk penyesuaian. Secara keseluruhan, ini adalah pilihan bagus bagi Anda yang mencari sedan perkotaan di pasar mobil bekas saat ini.

Namun karena mobil ini memiliki umur yang tergolong tua, perhatikan terlebih dahulu kondisi mesin kendaraan dengan membawa mobil ini uji jalan. Tak perlu ragu untuk membawa mobil ini ke bengkel untuk mengetahui kondisi mobil sebelum membelinya.

FAQ umum

Berapa harga Toyota Vios baru di Indonesia?

Harga Toyota Vios terbaru saat ini dimulai dari Rp 291 jutaan.

Berapa cicilan dan DP Toyota Vios?

DP Toyota Vios berbeda tergantung dealer dan kota Anda. Namun Anda sudah bisa mendapatkan mobil ini dengan DP mulai dari Rp 43 jutaan.

Apa saja varian Vios 2005 di Indonesia?

Ada tiga varian Toyota Vios 2005, yaitu Toyota Vios E, Toyota Vios Limo dan Toyota Vios G.
pixel
back to top