Daftar Harga Hyundai Santa Fe & Promo September 2020 Di Indonesia

01/09/2020

Hyundai
Share this post:
Ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018, menjadi wadah strategis bagi PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk merilis generasi keempat Hyundai Santa Fe. Bertaraf “All-New”, terdapat banyak perubahan yang disematkan pada model teranyarnya ini. Apa saja fitur terbarunya? Berapa harga Hyundai Santa Fe 2020?

Daftar Harga Hyundai Santa Fe & Promo September 2020 Di Indonesia

1. DAFTAR HARGA HYUNDAI SANTA FE

Berikut daftar harga Hyundai Santa Fe di semua variannya yang bisa segera Anda temukan di diler resmi Hyundai terdekat di kota Anda.

TIPE MOBIL

HARGA HYUNDAI SANTA FE BARU (OTR)

Hyundai All New Santa Fe GLS Gasoline A/T

Rp526.000.000

Hyundai All New Santa Fe XG Gasoline A/T

Rp547.000.000

Hyundai All New Santa Fe XG CRDi A/T

Rp594.000.000

Hyundai Grand Santa Fe CRDi Rp643.000.000

Supaya Anda tak penasaran akan sosoknya, Cintamobil.com hendak melampirkan cuplikan video All New Hyundai Santa Fe.

2. HARGA HYUNDAI SANTA FE: PROGRAM PENJUALAN

Di awal tahun 2020, Hyundai masih belum memberikan berbagai progam penjualan Hyunda Santa Fe 2020. Tapi bagi Anda yang membeli mobil ini bisa merasakan penanganan terbaik dari Hyundai dengan mendapatkan,

  • Garansi Kendaraan 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

  • Free Jasa Service Berkala sebanyak 11 kali sampai dengan 100.000 Kilometer. 

3. HARGA HYUNDAI SANTA FE: VARIAN-VARIAN

Sejatinya, varian-varian Hyundai Santa Fe terbagi menjadi dua pilihan bodi trim meliputi tipe GLS dan XG di kelas tertingginya. Adapun produk satu ini ditawarkan ke dalam empat pilihan warna stylish layaknya White Cream, Magnetic Force, Phantom Black dan Horizon Red. Menariknya, mobil satu ini juga memberi opsi lebih dalam aspek mesin yakni bertenaga diesel dan bensin.

Varian-varian Hyundai Santa Fe tersedia dalam dua pilihan yakni XG dan GLS, yang keduanya menawarkan dua pilihan mesin baik bensin dan diesel

Varian-varian Hyundai Santa Fe terbagi menjadi dua pilihan bodi trim yakni XG dan GLS

Hyundai Santa Fe GLS sebagai varian paling terjangkau, masih menerapkan lekuk bodi maskulin khas Sport Utility Vehicle (SUV) yang nyaris tak ada perbedaan dengan varian tertingginya. Menggunakan fitur pencahayaan optimal dengan memadukan fungsi LED pada Front Headlight serta Fog Lamp-nya. Hal senada juga didapati pada ruang kabin yang mengandalkan fitur penyejuk Dual Zone Climate Control, Audi Mono TFT LCD 5” serta lampu Bulb pada interiornya.

Hyundai Santa Fe GLS merupakan varian yang paling terjangkau daripada lainnya

Hyundai Santa Fe GLS ketika diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 belum lama ini

Berbeda dengan Hyundai Santa Fe XG yang menjadi varian tertingginya. Dikemas apik dengan fitur tambahan Panorama Roof berukuran lebar yang mampu memberi kesan Premium ketika memasuki kabin utamanya. Hal menarik lainnya juga dirasakan pada lampu kabinnya yang sudah didukung konfigurasi LED sehingga kualitas penerangan dalam ruang interiornya tampil lebih optimal di malam hari.  Adapun fitur ventilasi penyejuk di bangku belakang juga dihadirkan sebagai penunjang kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang.

Hyundai Santa Fe XG menggunakan Panorama Roof sehingga penumpang dapat menikmati sajian pemandangan alam dari dalam kabinnya

Hyundai Santa Fe XG memiliki perbedaan pada lampu interior serta hadirnya Panorama Roof

Memasuki tahun 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia selaku ATPM Hyundai di Indonesia meluncurkan Hyundai Grand Santa Fe. Versi terbaru yang diposisikan di atas tipe GLS dan XG ini memiliki beberapa fitur baru yang tidak dimiliki dua tipe sebelumnya. Fitur tersebut diantaranya adalah 6 Airbag, sistem audio lebih canggih dengan 7” Display Audio with Wide Viewing Angle, New 7” Cluster Supervision with TFT Color LCD pada area instrument cluster, New Rear Camera with 2 angle vision, New Electrochromatic Mirror (ECM), New Leather Seat Pattern, New Power Assisted Driver & Passenger Seat, dan New Smart Power Tailgate yang memungkinkan pintu bagasi dibuka di tutup secara elektrik.

Fitur 6 Airbag di Hyundai Grand Santa Fe

Fitur 6 Airbag hanya tersedia di Hyundai Grand Santa Fe

4. HARGA HYUNDAI SANTA FE: SEKILAS PANDANG

SUV 7 penumpang satu ini memang didesain untuk tampil nyaman dikendarai dalam berbagai medan. Bahkan kualitas fitur pada interiornya terbilang sangat menghibur, seakan siap menemani perjalanan panjang Anda bersama keluarga maupun kolega. Siluet bodinya juga cukup kekar tanpa melepas kesan modis layaknya kendaraan perkotaan dengan menyematkan beberapa ornamen krom pada bodi luarnya.

Hyundai All New Santa Fe 2018 dirancang cukup nyaman khususnya pada aspek interior

Ruang interior Hyundai Santa Fe dikemas cukup atraktIf dengan fitur-fitur menghibur

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kedua varian Hyundai Santa Fe menawarkan dua pilihan mesin yakni bertenaga bensin serta diesel. Pada varian bensin, mesin yang diusungnya bertipe 2.4 MPI D-CVVT yang tampil dengan kapasitas lebih besar di angka 2.359 cc. Tenaga yang dihasilkan juga memiliki daya lesat lebih optimal dengan peraihan 172 PS setara 6.000 Rpm dengan torsi puncak 4.000 Rpm. Alasan utama akan kecepatannya terletak pada spesifikasi mesin serta transmisi 8 tingkat percepatan otomatis, yang diusungnya.

Mesin Hyundai Santa Fe terbagi menjadi dua pilihan yakni 2.4 Liter bertenaga bensin dan 2.2 Liter bertenaga diesel

Operasi mesin Hyundai Santa Fe terbagi menjadi dua pilihan, salah satunya mesin Diesel 2.2 CRDi

Berbeda halnya dengan varian diesel yang menerapkan mesin 2.2 CRDi e-VGT berkapasitas lebih rendah di angka 2.199 cc. Meski terbilang lebih kecil, namun jangan salah sobat, mesin dieselnya ini sudah didukung dengan konfigurasi Turbocharger sehingga mampu menghasilkan daya maksimum lebih besar di angka 193 PS setara 3.800 Rpm. Dioperasikan dengan transmisi 6 tingkat percepatan otomatis Shiftronic, varian dieselnya ini mampu meraih torsi maksimum di kisaran 1.750 hingga 2.750 Rpm.

5. HARGA HYUNDAI SANTA FE: SPESIFIKASI

Sesi terakhir adalah spesifikasi Hyundai Santa Fe yang akan kami bagi menjadi dua kategori yakni varian bensin dan diesel. Seperti apa informasi selengkapnya? Mari kita simak bersama spesifikasi kedua variannya.

SPESIFIKASI HYUNDAI SANTA FE

Model

2.4 MPI (Bensin)

2.2 CRDi (Diesel)

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.770  mm x 1.890 mm x 1.680 mm

Jarak Poros Roda

2.765 mm

Jarak Pijak Terendah

185 mm

Radius Putar Minimum

5,71 m

MESIN

Tipe Mesin

Theta II 2.4 MPI Naturally Inspirated

R2.2 CRDi TurboCharger (E-VGT)

Kapasitas Silinder

2.359 cc

2.199 cc

Daya Maksimum

172 PS / 6.000 Rpm

193 PS / 3.800 Rpm

Torsi Maksimum

22,9 Kg.m / 4.000 Rpm

45 Kg.m / 1.750 – 2.750 Rpm

Sistem Transmisi

6 Tingkat Percepatan Otomatis Shiftronic

8 Tingkat Percepatan Otomatis Shiftronic

Mode Penggerak

Front Wheel Drive (FWD)

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Multi-Link

Rem Depan

Disc

Rem Belakang

Disc

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan C-MDPS

Ukuran Ban

235/55 R19 Dark Metal Diamond Cut (Varian XG)

235/60 R18 (Varian GLS)

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Diesel

Sistem Bahan Bakar

Multi Point Injection (MPI)

Common Rail System

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

64 Liter

 

Pembaca juga mencari: harga Santa Fe 2020, harga Hyundai Santa Fe, harga Hyundai Santa Fe bekas, harga Hyundai Santa Fe 2019 indonesia

>>> Terupdate harga mobil bekas di Indonesia

Share this post:
 

Harga lain

Review Hyundai Santa Fe 2012: Ketika Korea Menciptakan Mobil Terbaik

22/12/2018

Editor rate:

Tentu saja produk paling dikenal besutan Hyundai adalah Santa Fe. Siapa yang tak kenal dengan sosoknya? Jika di artikel sebelumnya, Cintamobil.com membahas generasi keempatnya, di artikel ini kami hendak mengulas generasi sebelumnya. Harga yang lebih terjangkau menjadi landasan utama kami untuk menuliskan review Hyundai Santa Fe 2012.

Lihat juga

Review Hyundai All New Santa Fe 2018

02/10/2018

Editor rate:

Kehadiran Hyundai All New Santa Fe 2018 memang terasa lebih spesial dibanding generasi Santa Fe sebelumnya. Pasalnya generasi keempat dari SUV 7-seater Hyundai yang baru diresmikan di Geneva Motor Show 2018 & Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 memiliki ubahan signifikan dan sudah bisa dimiliki konsumen di Indonesia. Seperti apa impresi selengkapnya?

Lihat juga

Satu-Satunya di Dunia, Desain Tanpa Atap Hyundai Santa Fe Cabriolet

13/09/2018

Mobil baru

Hyundai dari dulu dikenal sebagai produsen dengan gaya mobil netral. Tapi versi tanpa atap yang diberi nama Hyundai Santa Fe Cabriolet ini beda dengan lini produk Hyundai lainnya.

Lihat juga

Akhirnya Datang Juga, All New Hyundai Santa Fe Menyapa GIIAS 2018

02/08/2018

Event - Promosi

Public launching All New Hyundai Santa Fe penuhi booth Hyundai di Gaikindo International Auto Show 2018.

Lihat juga

Review Hyundai Grand Santa Fe 2019: Semakin Canggih Dan Aman

20/02/2019

Editor rate:

Santa Fe termasuk salah satu Big SUV yang spesial untuk Hyundai, terlebih saat generasi keempat yang memulai debut globalnya dalam Geneva Motor Show 2018. Pun untuk PT Hyundai Mobil Indonesia mobil ini adalah produk spesial hingga menambah varian baru Grand Santa Fe dengan fitur kekinian yang membuatnya semakin canggih dan aman.

Lihat juga