Daftar Harga Toyota Fortuner & Promo terbaru Oktober 2020

01/10/2020

Toyota
Share this post:
Toyota selaku produsen mobil dari Jepang, selalu menghadirkan produk-produk inovatifnya di segala segmen. Pada segmen Sport Utility Vehicle (SUV) misalnya, Toyota merilis produk terbarunya yakni Toyota Fortuner. Mobil yang satu ini memang sengaja dikonsep sebagai mobil yang bukan hanya mampu melibas segala medan tapi desain eksteriornya juga mampu menarik perhatian dari banyak mata. Berapa daftar harga Toyota Fortuner terbaru? Penasaran? Yuk kita simak informasi selengkapnya.

Daftar Harga Toyota Fortuner & Promo terbaru Oktober 2020

1. DAFTAR HARGA TOYOTA FORTUNER

Di Indonesia, mobil ini dikemas ke dalam 3 tipe varian yakni Toyota Fortuner SRZ, Toyota Fortuner VRZ dan Toyota Fortuner G. Untuk ukurannya, mobil ini ditawarkan dengan 2 pilihan yakni 4x2 dan 4x4. Adapun mesinnya juga terbagi ke dalam 2 pilihan yakni bensin dan diesel. Berikut adalah daftar harga Toyota Fortuner terbaru di semua versinya.

Model Harga Toyota Fortuner
Toyota Fortuner 4x2 2.7 SRZ A/T BSN Rp566,950,000
Toyota Fortuner 4x2 2.4 G M/T DSL Rp492,950,000
Toyota Fortuner 4x2 2.4 G A/T DSL Rp510,950,000
Toyota Fortuner 4x2 2.4 VRZ A/T DSL Rp541,550,000
Toyota Fortuner 4x4 2.4 G A/T DSL Rp613,450,000
Toyota Fortuner 4x4 2.4 VRZ A/T DSL Rp685,050,000
Toyota Fortuner 4x2 2.4 VRZ A/T DSL TRD Rp554,850,000
Toyota Fortuner 4x2 2.7 SRZ A/T DSL TRD Rp580,250,000
Toyota New Fortuner 4x2 2.4 VRZ A/T DSL TRD Rp554,850,000
Toyota New Fortuner 4x2 2.7 SRZ A/T BSN TRD Rp580,250,000

Cintamobil.com juga menyediakan video Toyota Fortuner sehingga anda dapat mengetahui keseluruhan dari mobil ini secara sekilas.

>>> Terupdate harga mobil Toyota bekas

2. PROGRAM PENJUALAN TOYOTA FORTUNER

PT. TAM juga menyediakan promo untuk siapa yang mau membeli mobil Toyota Fortuner kali ini, yaitu:

  • Garansi resmi selama 3 tahun atau hingga menyentuh 100.000 Km
  • Program servis berkala gratis biaya jasa hingga servis ke-6
  • Perawatan berkala kendaraan Anda menjamin supaya kondisi tetap prima dan dilayani oleh para teknisi ahli Toyota
  • Souvenir menarik

3. SEKILAS PANDANG TOYOTA FORTUNER

Gambar bagian eksterior mobil Toyota Fortuner berwarna putih

Eksterior Toyota Fortuner terlihat maskulin dan elegan

Bagaimana pendapat anda lewat video yang kami suguhkan? Cukup menarik bukan desain eksterior Toyota Fortuner ini? Tidak dapat dipungkiri, penampakan dari Toyota Fortuner ini memang sangat maskulin dan elegan. Pada bagian depannya, anda disuguhkan Front Grille dengan desain bumper baru yang dibalut dengan material krom. Adapun Head Lamp-nya tampil elegan dengan ukuran yang lebih kecil dan sudah mendukung teknologi LED. Hal ini juga didukung dengan hadirnya Fog Lamp yang dibalut dengan cover berwarna hitam. Selain memperlihatkan sosok elegan, fitur ini juga mampu memberikan pencahayaan yang maksimal terutama jika anda berjalan di area yang minim penerangan.

Melirik ke sisi sampingnya, Toyota Fortuner dipercantik dengan hadirnya Alloy Wheel berukuran 265/60 R18. Keindahan ini juga dipertajam dengan hadirnya stiker bertuliskan “TRD Sportivo”. Adapun terdapat fitur Auto Folding Mirror pada kaca spionnya sehingga anda dapat menutup spion dengan praktis bersamaan ketika mobil terkunci. Fitur ini juga didukung dengan spion berteknologi LED dan Welcome Light.

Sedangkan pada sektor buritannya, Toyota Fortuner dikemas dengan lekukan artistik yang maskulin. Adapun Rear Bumper-nya dikemas dengan desain baru yang lebih macho dan garang. Lampu bagian belakangnya juga tampil lebih sipit, membentang hingga ke sisi sampingnya. Tidak berhenti di situ, mobil ini juga dikemas dengan Emblem bertuliskan “TRD Sportivo” yang memperindah bagian belakang mobil ini.

Gambar kursi mobil Toyota Fortuner berwarna hitam

Interior Fortuner terlihat sangat menawan

Interior Toyota Fortuner juga terlihat sangat menawan dengan hadirnya Steering Wheel yang multifungsi. Pada tombol di kiri setirnya, memiliki fungsi untuk mengatur jalannya audio musik yang tersambung dengan Head Unit-nya. Sedangkan pada tombol kanannya, terdapat tombol untuk mengakses fitur Multi Display Information (MID) sehingga anda dapat selalu memantau kondisi dari mobil ini secara praktis. Adapun pada setirnya juga terdapat sebuah tombol Cruise Control yang mampu melajukan kendaraan sesuai keinginan pengendara tanpa harus menginjakkan pedal gas.

Jika melirik pada dashboardnya, anda akan disuguhkan panel Head Unit yang sudah dilengkapi fitur hiburan dan navigasi. Panel audionya ini juga tampil sangat canggih seperti hadirnya Wi-Fi, Voice Command, Air Gesture, Web Browser, HDMI dan Digital Living Network Alliance (DLNA). Adapun panel dashboardnya juga sudah dilengkapi dengan Smart Start/Stop Button yang mampu menyalakan mobil secara praktis. Selain itu, juga dihadirkan TFT MID berukuran 4.2 inchi yang bukan hanya tampil sporty tetapi juga dapat menyuguhkan informasi terkait keadaan mobil ini. Fitur yang tidak kalah menarik adalah Drive Mode System yang mampu menawarkan 3 mode yakni ECO, Normal dan Power.

Gambar  menunjukkan fitur smart key mobil Toyota Fortuner

Fitur apa yang tersedia untuk Toyota Fortuner ini?

Fitur Toyota Fortuner dibekali dengan keselamatan yang lengkap. Sebagai mobil SUV, mobil ini sudah tampil mengesankan dengan hadirnya teknologi Downhill Assist Control (DAC) yang memiliki fungsi untuk menstabilkan kendaraan meskipun berjalan di lahan yang licin ataupun tidak rata. Fungsi ini juga semakin dimantapkan dengan hadirnya Vehicle Stability Control (VSC) sehingga perjalanan anda akan selalu dalam keadaan stabil. Selain itu, dalam perjalanan menaiki gunung atau perbukitan, mobil ini juga sudah dikemas dengan Hill Assist Control (HAC). Sedangkan untuk pengereman, mobil ini sudah dikemas dengan paduan teknologi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic-force Braking Distribution (EBD) dan Emergency Brake Signal (EBS) sehingga anda dapat meraskaan sensasi pengereman yang presisi dan empuk. Mobil ini juga tidak lupa dikemas dengan SRS Airbag yang mampu meminimalisir cidera ketika terjadi kecelakaan.

Gambar bagian mesin mobil Toyota Fortuner 2016

Mesin 2TR-FE 4 Silinder, 4 katup DOHC

Mesin Toyota Fortuner terbilang bertenaga dengan mengandalkan kode 2TR-FE berkapasitas 2.393 cc dan 2.694 cc. Jika Anda ingin cenderung berkendara santai di jalanan perkotaan, pilihan mesin 2.4 Liter-nya bisa menjadi rekomendasi terbaik yang mampu mengeluarkan daya hingga 3.400 Rpm dengan torsi puncak di kisaran 1.600 hingga 2.000 Rpm. Namun jika Anda mengingkan performa berkendara dengan akselerasi cepat, pilihan mesin 2.7 Liter mampu menjawab kebutuhan Anda. Untuk selengkapnya, Anda bisa mengamati tabel spesifikasi di segmen berikutnya.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut update berita terbaru tentang harga mobil Toyota lainnya

4. SPESIFIKASI TOYOTA FORTUNER

Mesin Toyota New Fortuner TRD Sportivo 2019 
 Seri mesin  2GD FTV, 4 Cylinders In-Line, 4 Valve, DOHC, VNT Intercooler
 Pasokan Bahan Bakar  Common Rail, Fuel Injection
 Jumlah Katup  16 Katup (2 Katup Inlet dan 2 Katup Outlet Per Silinder)
 Tenaga Maksimum  147,6 Hp (149,6 Ps) @ 3.400 rpm
 Torsi Maksimum  400,1 Nm (40,8 Kgm) @ 1.600 - 2.000 rpm
 Kapasitas Silinder  2,393 cc
 Bore X Stroke  92,0 mm X 90,0 mm
 Tipe Transmisi  Otomatis 6 Percepatan, Penggerak Roda Belakang
  Rangka Toyota New Fortuner TRD Sportivo 2019
 Panjang X Lebar X Tinggi  4.795 mm X 1.855 mm X 1.835 mm
 Jarak Sumbu Roda  2.745 mm
 Radius Putar  5,8 Meter
 Jumlah Tempat Duduk  7 Tempat Duduk (Format Captain Seat)
 Kapasitas Tangki  80 Liter
  Suspensi/Kaki-Kaki Toyota New Fortuner TRD Sportivo 2019
Suspensi Depan & Belakang  Dual Wishbone with Coil Spring and Stabilizer & 4-Link Rear Suspension and Lateral Rod
Sistem Kemudi  Hydraulic Power Steering
Rem Depan & Belakang  Ventilated Disc & Ventilated Disc
Teknologi Sistem Pengereman  ABS, EBD, BA, LSPV
Teknologi Safety Sasis  Side Impact Beam, Ladder Frame
Struktur Sasis  Monokok, IMV
 Pelek  Alloy, 18 Inch
Jenis Ban  GT Radial Savero SUV, 265/60 R18

5. PEMBAHARUAN TOYOTA FORTUNER

Mobil ini akan diberikan pembaharuan daripada versi pendahulunya. Pada desain eksteriornya, terdapat Front Grille-nya tampil gagah dan maskulin. Hal ini juga diperkuat dengan hadirnya Fog Lamp dibalut warna hitam. Sedangkan pada sisi sampingnya, akan terdapat pembaharuan di bagian bannya yang menggunakan TRD Alloy Wheel. Adapun kaca spionnya menggunakan Auto Folding Mirror sehingga kaca spionnya dapat terlipat secara praktis. Sedangkan pada bagian atapnya, menggunakan Floating Roof sehingga mobil ini tampil lebih gagah. Jika kita melirik pada bagian belakangnya, mobil ini menggunakan desain bumper yang baru dan tampil menawan lewat hadirnya emblem bertuliskan “TRD Sportivo”.

Pada bagian interiornya, akan dikemas dengan TFT Type MID yang memberikan nuansa sporty pada kabinnya. Adapun panel Head Unit-nya dikemas atraktif dengan banyak fitur-fitur mumpuni. Selain itu, dashboardnya juga menyuguhkan tombol Smart Start/Stop Button sehingga anda dapat menyalakan mobil secara praktis. Fitur yang tidak kalah menarik selanjutnya adalah Drive Mode System yang memberikan 3 pilihan performa mesin yakni ECO, Normal dan Power Mode.

Sebagai mobil SUV yang mampu melibas segala medan, Toyota Fortuner sudah menjadi sosok idaman tersebut. Mobil ini dikemas menarik dan modern, cocok untuk anda yang sudah berkeluarga maupun anda yang berkecimpung dalam dunia bisnis. Segala fitur dari Head Unit-nya memberikan fasilitas yang cukup atraktif untuk anda selama menempuh perjalanan. Jika mobil ini dirasa menarik perhatian anda, anda dapat mengunjungi situs Cintamobil.com karena situs kami menyediakan segala macam penawaran terkait mobil ini baik dari kategori baru ataupun bekas.

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak artikel harga mobil lainnya

PERTANYAAN TENTANG TOYOTA FORTUNER

Berapa harga Toyota Fortuner?

Harga terendah Toyota Fortuner dibanderol dengan harga Rp 493 juta untuk varian G M/T. Sedangkan varian termahal dimiliki Toyota Fortuner SRZ  yang dijual dengan harga Rp. 580  juta. Harga tersebut merupakan harga On The Road (OTR) Jakarta.

Berapa minimum DP untuk membeli Toyota Fortuner?

Untuk membawa pulang Toyota Fortuner, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 88,07 Juta dengan cicilan Rp 11,28 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan.

Apakah mobil Toyota Fortuner bisa kredit?

Anda bisa hubungi langsung penjual untuk tanya apakah bisa kredit atau cicilan mobil.

Masa garansi mobil Toyota Fortuner berapa lama?

Masa garansi untuk Toyota Fortuner adalah garansi resmi selama 3 tahun atau hingga menyentuh 100.000 Km.

Apakah ada diskon untuk Toyota Fortuner ini?

Anda bisa cek informasi di situs resmi Toyota untuk tahu informasi tentang diskon atau promonya.

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

Harga lain

TIPS BELI MOBIL BEKAS: Toyota Fortuner Generasi Pertama 2005-2015, Si Badak Tangguh Yang Jadi Simbol Status

06/12/2018

Jual beli

4 menit

Toyota Fortuner telah menjadi salah satu kendaraan untuk menunjukkan status sosial ke orang. Lalu bagaimana how to buy dari Toyota Fortuner Generasi Pertama 2005-2015 yang hadir selama 15 tahun di bumi Indonesia ini?

Lihat juga

Komparasi Virtual Pendatang Baru, New Nissan Terra Dengan Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero Sport

31/05/2018

Mobil baru

Kemarin (28/5), Nissan Global melakukan selebrasi di Filipina dengan memperkenalkan model Mid-Sport Utility Vehicle (SUV) teranyar yakni Nissan Terra. Acara perilisannya ini akan diteruskan ke beberapa negara Asia lainnya seperti Thailand, Indonesia, Brunei, Cambodia, Laos, Myanmar dan Vietnam.

Lihat juga

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner 2017

28/02/2018

Jual beli

Dalam perkembangan mobil atau kendaraan, banyak dari masyarakat yang suka dengan jenis atau mobil yang simple. Apalagi bagi mereka yang tinggal di perkotaan besar, maka dari itu mobil yang mereka butuhkan adalah mobil-mobil jenis city car, namun bukan berarti dengan semakin padatnya dunia perkotaan akan mengurangi ketertarikan masyarakat pada mobil dengan jenis lain, banyak dari masyarakat menyukai mobil dengan bobot atau dimensi yang juga lebih besar seperti MPV ataupun SUV seperti Fortuner.

Lihat juga

Daftar Harga Toyota Rush & Promo Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Toyota

Awal tahun 2018, pasar otomotif Indonesia diramaikan dengan kehadiran All New Toyota Rush 2018. Berdiri kokoh di lini Medium Sport Utility Vehicle (SUV), generasi terbaru dari Toyota Rush ini mengusung tema Tough and Dynamic di sekujur bodinya. Tampilan luarnya juga tampil serasi dengan ruang kabinnya yang tampil tegas dengan dominasi warna hitam pada panel dashboardnya. Apa saja fitur-fitur terbarunya? Berapa harga Toyota Rush terbaru?

Lihat juga

Daftar Harga Daihatsu Terios terbaru Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Daihatsu

Setelah lama tak mendengar banyak hal dari Daihatsu di tahun 2018, nampaknya banyak hal baru dipersiapkan untuk ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Terbukti pada kehadiran varian terbaru dari Daihatsu Terios yang dinamai Custom. Seluruh bodinya kini dilengkapi dengan nuansa sporty yang kental. Berapa harga Daihatsu Terios terbaru 2020?

Lihat juga