Harga Mitsubishi Pajero Sport Agustus 2019

Franky Pratama Harga Mitsubishi
Tentu nama Mitsubishi Pajero Sport sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Terbayang tampilan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dengan mengusung bahasa desain kokoh dan berkelas Premium. Belum lagi performanya yang mampu melibas medan-medan terjal, menjadi salah satu keunggulannya ketimbang pesaing lainnya. Berapa harga Mitsubishi Pajero Sport terbaru?

Desain eksterior Mitsubishi Pajero Sport patut menyandang gelar SUV maskulin dan kokoh

Mitsubishi Pajero Sport mengusung bahasa desain maskulin dan modern

1. DAFTAR HARGA MITSUBISHI PAJERO SPORT

Dalam kiprahnya, Mitsubishi Pajero Sport sudah teruji pada event reli Dakar yang sudah berlangsung sejak era 1980-an. Bahkan pada generasi teranyarnya, Mitsubishi Pajero menyabet beragam penghargaan bergengsi dari berbagai media dan institusi nasional. Belum lagi, penjualannya melonjak tajam di angka 120.000 unit hingga Desember 2017 lalu. Berikut daftar harga Mitsubishi Pajero Sport  terbaru 2019.

DAFTAR HARGA MITSUBISHI PAJERO SPORT BARU 2019

(OTR JAKARTA)

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Ediition

IDR. 559.500.000

Mitsubishi Pajero Sport DAKAR 4X4 A/T

IDR. 692.000.000

Mitsubishi Pajero Sport DAKAR Ultimate 4x2 A/T

IDR. 583.500.000

Mitsubishi Pajero Sport DAKAR 4x2 A/T

IDR. 539.500.000

Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4x2 A/T

IDR. 496.500.000

Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4x2 M/T

IDR. 481.500.000

Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 M/T

IDR. 538.500.000

*Harga per bulan Agustus 2019

*Warna White Pearl dibanderol dengan tambahan biaya Rp. 3 juta

>>> Klik di sini untuk melihat harga Mitsubishi Pajero Sport 2018

Tidak lupa, Cintamobil.com juga menyuguhkan cuplikan video Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fordgate Black Edition yang dirilis secara resmi. Berikut liputan selengkapnya, selamat menyimak sobat.

>>> Klik di sini untuk melihat beragam harga Mitsubishi Pajero Sport dalam kategori baru maupun bekas

2. PROGRAM PENJUALAN MITSUBISHI PAJERO SPORT

Khusus pembelian di bulan ini, PT.  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program penjualan Mitsubishi Pajero Sport. Dalam program tersebut, ada beberapa hal yang hendak diberikan kepada Anda seperti gratis suvenir hingga paket bunga 0% dan cicilan rendah. Berikut promo Mitsubishi Pajero Sport terbaru 2019.

  • Gratis voucher belanja sebesar Rp. 3.000.000 (Hanya di event tertentu)
  • Gratis paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 Km atau 3 tahun
  • Gratis kaca film V-Kool
  • Gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun di semua variannya
  • Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun
  • Program cicilan ringan atau bunga 0%

Promo Mitsubishi Pajero Sport Agustus 2019 hadirkan voucher belanja senilai Rp. 3 juta

Promo Mitsubishi Pajero Sport terbaru 2019

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan dari produk SUV yang tidak kalah menarik lainnya

3. VARIAN-VARIAN MITSUBISHI PAJERO SPORT

Di IIMS 2018, MMKSI meluncurkan varian baru Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate 2018. Sesuai nama, ia dibekali sistem audio mumpuni keluaran produsen ternama Rockford Fosgate. Selain audio, bagian lain yang mendapat sentuhan adalah spare tire cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, dan pelek alloy 18 inci. Guna membedakan dengan varian lain yang sudah ada, Mitsubishi memasang emblem Rockford Fosgate Limited Edition.

foto ilustrasi mitsubishi pajero sport rockford fosgate

Edisi khusus Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate

Selain varian limited ini, Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan empat varian meliputi tipe Dakar, Dakar Ultimate, Exceed dan GLX. Adapun penggerak rodanya akan menyuguhkan dua pilihan yakni 4 Wheel Drive (4WD) dan Rear Wheel Drive (RWD). Untuk tipe 4WD, hanya dapat dirasakan pada tipe Dakar dan GLX. Sedangkan penggerak bertipe RWD, hanya didapati pada varian Dakar 4x2 serta Exceed. Tidak berhenti di situ saja, Mitsubishi Pajero Sport  juga diberikan dua pilihan mesin yakni bensin dan diesel.

Varian-varian Mitsubishi Pajero Sport meliputi tipe GLX, Dakar 4x2, Dakar 4x4 dan Exceed

Varian-varian Mitsubishi Pajero Sport menawarkan empat varian

Varian terendah yakni Mitsubishi Pajero Sport tipe GLX mengusung fitur tambahan pada sisi eksterior dan interiornya. Dibanderol dengan harga Rp. 514 jutaan, tidak menjadikan mobil ini tampil sederhana. Dari sisi eksterior misalnya, mobil ini menggunakan fitur berkelas Halogen Projector pada lampu depannya sehingga fungsi pencahayaannya tampil lebih optimal. Hal ini juga tampil senada dengan lampu belakangnya yang mengusung Reflex Reflector. Sedangkan untuk ruang kabinnya, mengusung panel audio standar bertipe Wide 2DIN Audio yang hanya mampu mengoperasikan musik dan radio AM/FM dengan format CD, MP3, Iphone dan USB Player.

Mitsubishi Pajero Sport tipe GLX menjadi varian terendahnya yang menawarkan fitur head lamp mumpuni, halogen projector

Mitsubishi Pajero Sport GLX menawarkan fitur Halogen Projector pada lampu depannya

Mitsubishi Pajero Sport tipe Exceed menjadi varian keduanya. Fitur eksteriornya nampak padu dengan tipe GLX dan tidak diberikan perubahan. Pembaruan fitur hanya didapati pada ruang kabinnya yang menyediakan fitur hiburan dengan hadirnya Wide 2DIN berteknologi Touchscreen berukuran 6,5 inchi. Aspek kenyamanan lain dapat dirasakan pada material kursi yang menggunakan Anti air berkualitas tinggi.

Mitsubishi Pajero Sport tipe Exceed dibekali pembaruan pada aspek interiornya yang mengusung panel Head Unit Wide 2 DIN

Mitsubishi Pajero Sport Exceed tidak memberikan pembaruan apapun pada sisi eksteriornya

Varian berikutnya adalah Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar 4x2 . Sisi eksteriornya akan diberikan penambahan fitur seperti hadirnya Roof Rails pada bagian atapnya. Sehingga Anda dapat menempatkan barang-barang bawaan pada panel tersebut. Penambahan lain dapat terlihat pada lampu depan yang menggunakan LED Autoleveling Function. Hal ini juga didukung dengan lampu belakang berteknologi LED dan Reflex Reflector sehingga fungsi pencahayaannya tampil unggul daripada versi GX dan Exceed.

Pada sisi interior, penambahan fiturnya dapat dirasakan pada kualitas audionya berkat terintegrasinya empat buah speaker dan dua Tweeters. Aspek kenyamanan lain dapat terlihat pada hadirnya teknologi Dual Zone Full Auto pada panel Air Conditioner (AC)-nya.

Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar 4x2 diberikan penambahan fitur pada lampu depannya yang sudah mendukung teknologi LED

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 menyuguhkan fitur tambahan khususnya pada lampu yang sudah berteknologi LED

Mitsubishi Pajero tipe Dakar 4x4 menjadi varian tertingginya dengan penambahan fitur mengesankan khususnya pada ruang kabinnya. Panel audio berkelas dengan spesifikasi Wide 2DIN berteknologi Touchscreen berukuran 7 inchi. Fitur satu ini, sudah didukung dengan format modern seperti DVD, CD, MP3, Bluetooth, Iphone, USB Player dan navigasi. Tentu dengan fungsi navigasi, Mitsubishi Pajero semakin tangguh berdiri di lini SUV sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat ketika berpetualang di area-area baru.

Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar 4x4 menawarkan beragam fitur berkelas baik pada sisi eksterior dan interiornya

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 menjadi varian tertinggi yang menawarkan performa maksimal

>>> Klik di sini untuk membaca review lengkap dari Mitsubishi Pajero Sport 2017

4. SEKILAS PANDANG MITSUBISHI PAJERO SPORT

Mengusung bahasa desain SUV maskulin dan berkelas Premium, menjadikan Mitsubishi Pajero Sport tampil mengesankan dan mampu melibas medan-medan berat. Tidak hanya itu saja, dengan mengusung dimensi Wheelbase di angka 2.800 mm, menjadikan ruang kabinnya terasa lega meskipun sudah mengangkut tujuh orang penumpang sekaligus.

Performanya sebagai mobil SUV, juga didukung dengan fitur-fitur berkelas layaknya Hill Start Assist (HSA) dan Trailer Stability Assist (TSA). Sehingga, Anda dapat mengarungi beragam medan-medan berat layaknya pegunungan, perbukitan maupun perkotaan. Tidak hanya itu saja, performanya di area-area licin juga diimbangi dengan racikan teknologi Active Stability Traction Control (ASTC) dan Trailer Stability Assist (TSA). Nampaknya harga Mitsubishi Pajero Sport yang berada di kategori menengah, tampil berimbang dengan kelengkapan fiturnya.

Teknologi Active Stability Traction Control (ASTC) dan Trailer Stability Assist (TSA) menjadi fitur Mitsubishi Pajero Sport yang memiliki fungsi dapat memantapkan performa lajunya di area licin

Teknologi HSA dan TSA menjadikan Mitsubishi Pajero Sport dapat dengan mudah melibas jalanan licin

Spesifikasi mesinnya juga ditawarkan ke dalam dua pilihan meliputi tipe bensin dan diesel. Khusus tipe bensin, akan menggunakan mesin berkode 4N15 dengan kapasitas 2.442 cc berdaya 181 PS. Teknologi MIVEC juga semakin menyempurnakan performa lajunya serta memberikan daya konsumsi bahan bakar yang irit. Sedangkan pada tipe diesel, spesifikasi mesin berkode 4D56 menampilkan performa yang lebih bertenaga dengan kapasitas 2.477 cc berdaya 136 PS. Hal yang cukup menarik pada tipe diesel, dapat dirasakan pada teknologi Common Rail dengan fungsi memberikan performa yang irit bahan bakar. Adapun tingkat emisi setara EURO II menjadikan mobil ini sangat ramah lingkungan.

Mesin Mitsubishi Pajero Sport menawarkan dua pilihan mesin meliputi tipe bensin dan tipe diesel

Mesin Mitsubishi Pajero Sport menggunakan teknologi MIVEC khususnya pada tipe bensin

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan menarik tentang produk Mitsubishi lainnya

5. AKSESORIS MITSUBISHI PAJERO SPORT

Supaya tampilannya menjadi lebih berkelas, PT. MMKSI juga menawarkan beragam aksesoris Mitsubishi Pajero Sport yang dikhususkan untuk mempercantik sisi eksteriornya. Berikut informasi selengkapnya:

Aksesoris Mitsubishi Pajero Sport menawarkan beberapa paket menarik
Salah satu aksesoris resmi untuk Mitsubishi Pajero Sport
 

TIPE AKSESORIS

HARGA AKSESORIS

BASIC SET

Side Window Deflector

Rp. 855.000

Muffler Cutter

Rp. 344.000

TOTAL HARGA PROMO SET

Rp. 1.123.200

AERO SET

Side Window Deflector

Rp. 855.000

Muffler Cutter

Rp. 344.000

Front Under Garnish

Rp. 1.600.000

Rear Under Garnish

Rp. 1.430.000

TOTAL HARGA PROMO SET

Rp. 3.850.200

AKSESORIS TAMBAHAN

Tail Gate Spoiler

Rp. 1.920.000

Wheel Lock Nut

Rp. 525.000

6. SPESIFIKASI MITSUBISHI PAJERO SPORT

Untuk informasi seputar teknisi yang lebih detail, Anda bisa menyimak spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport di bawah ini.

SPESIFIKASI MITSUBISHI PAJERO SPORT

Kategori

Dakar 4x4

Dakar 4x2

Exceed 4X2

GLX 4X4

DIMENSI

Panjang

1.805 mm

1.800 mm

Lebar

1.815 mm

Tinggi

1.805 mm

1.800 mm

Wheelbase

2.800 mm

Ground Clearance

218 mm

Radius Putar Minimum

5,6 m

MESIN

Tipe Mesin

4N15 2.4 Liter MIVEC Turbocharged dan Intercooled

4D56 2.5 Liter DI Commonrail Turbocharged dan Intercooled

Kapasitas Silinder

2.442 cc

2.477 cc

Daya Maksimum

181 PS / 3.500 Rpm

136 PS / 4.000 Rpm

Torsi Maksimum

430 Nm / 2.500 Rpm

324 Nm / 2.000 Rpm

Sistem Transmisi

8 Tingkat Percepatan Otomatis

5 Tingkat Percepatan Otomatis

5 Tingkat Percepatan Manual

HANDLING

Suspensi Depan

Double Wishbone dengan Coil Spring

Suspensi Belakang

3 Link Type Rigid Axle dengan Coil Spring

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Ventilated Disc

Drum

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Tilt Steering

Ukuran Ban

265/60 R18

265/70 R16

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Diesel

Sistem Bahan Bakar

MIVEC

Common Rail

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

68 Liter

 

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
2

Daftar harga mobil sama merek