Daftar Harga Honda CR-V Terbaru Mei 2020 Di Indonesia

15/05/2020

Honda
Share this post:
Harga Honda CR-V dibanderol mulai dari Rp. 450 jutaan terbaru. Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover satu ini menawarkan pilihan berbeda-beda seperti mesin 2.0 Liter berkapasitas lima penumpang dan versi mesin 1.5 Liter Turbo berkapasitas tujuh penumpang. Simak daftar harga Honda CR-V di keseluruhan varian, promo terbaru serta perbedaan di setiap variannya. Berapa harga Honda CR-V terbaru 2020?

Daftar Harga Honda CR-V Terbaru Mei 2020 Di Indonesia

1. DAFTAR HARGA HONDA CR-V

Indonesia merasakan generasi kelima dari Honda CR-V pada bulan Juni 2017 lalu. Terdapat banyak perubahan pada model kebanggaan Honda satu ini. Mulai dari performa mesin yang sudah menawarkan tenaga Turbo serta tersedianya pilihan kapasitas penumpang sesuai kebutuhan Anda. Berikut tersedia daftar harga Honda CR-V terbaru di keseluruhan variannya.

Model Harga Honda CR-V

All New CR-V 2.0L i-VTEC

Rp. 463.900.000

All New CR-V 1.5L Tủbo

Rp. 498.400.000

All New CR-V 1.5L Prestige Turbo

Rp. 539.400.000

Supaya Anda semakin mengenal keanggunan dan ketangguhan dari mobil satu ini, Cintamobil.com hendak menyajikan cuplikan video Honda CR-V.

>>> Anda ingin harga lebih terjangkau? Tenang, kami memiliki daftar harga Honda CR-V bekas dan berkualitas yang bisa Anda pilih

2. HARGA HONDA CR-V: PROGRAM PENJUALAN

Khusus di momen kali ini, PT. Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan program penjualan Honda CR-V yang dikhususkan pada garansi bertemakan “Honda Sehat Extra Care – Mobil Sehat, Hati Tenang”, paket Cermat (Cerds dan Hemat):

  • Paket Cermat 1: Perawatan berkala 3 tahun/50.000 Km
  • Paket Cermat 2: Perawatan berkala 6 tahun/100.000 Km
  • Paket Cermat Plus: Pertambahan garansi selama 2 tahun/40.000 Km
  • Garansi resmi selama 3 tahun/100.000 Km
  • Garansi Sparepart selama 12 bulan/20.000 Km
  • 24 Jam Emergency Roadside – Anda bisa menghubungi Honda ketika membutuhkan layanan darurat di tengah perjalanan, kapan saja dan dimana saja
  • Bebas Biaya Perawatan Berkala (Langsung dapat)

Program Penjualan Honda CR-V tawarkan promosi menarik terkait garansi

Program penjualan Honda CR-V terbaru 

>>> Simak juga keunggulan serta kekurangannya dalam review Honda CR-V 2017 dengan klik link ini

3. HARGA HONDA CR-V: AKSESORIS

PT. HPM nyatanya memberikan opsi bagi mobil kesayangannya satu ini dengan menyediakan beragam aksesoris yang disebut Modulo. Memang jika mengaplikasikan satu set aksesoris ini, tampilan Honda CR-V Anda dijamin akan lebih gagah dan sporty. Berikut beberapa komponen dari aksesoris Honda CR-V yang bisa Anda dapatkan di dealer-dealer Honda terdekat.

Aksesoris Honda CR-V menyediakan tampilan menarik menggunakan bodi trim Modulo

Aksesoris Honda CR-V Modulo menjadikan tampilannya terlihat lebih mengesankan

Tersedia juga paket aksesoris menarik lainnya. Harganya pun cukup terjangkau menurut kami. Mengingat acara GIIAS telah usai, maka harganya kembali normal. Berikut harga aksesoris Honda CR-V selengkapnya. 

Aksesoris Honda CR-V hanya tawarkan satu komponen saja yakni Cargo Tray For 2nd Row

Paket aksesoris Honda CR-V

TIPE AKSESORIS

HARGA AKSESORIS HONDA CR-V

HARGA SPESIAL GIIAS 2019

Cargo Tray For 2nd Row

Rp. 1.114.000

Rp. 896.000

>>> Jangan lupa untuk menyimak produk SUV lainnya yang tak kalah menarik dari Honda CR-V

4. HARGA HONDA CR-V: VARIAN-VARIAN

Di segmen ini hendak dijelaskan mengenai perbedaan dari varian-varian Honda CR-V di berbagai aspeknya. Selain menyuguhkan tiga pilihan bodi trim yang sudah disebutkan pada segmen harga, Honda CR-V juga ditawarkan ke dalam beberapa pilihan warna sporty meliputi Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue dan Dark Olive Metallic.

Varian-varian Honda CR-V tawarkan tiga pilihan menarik yang didasari pada perbedaan fitur, kapasitas penumpang serta performa mesinnya

Varian-varian Honda CR-V menyediakan tiga pilihan sesuai kebutuhan Anda

Honda CR-V 2.0 L CVT menjadi varian paling terjangkau yang memiliki keunikan tersendiri daripada varian di atasnya yakni kapasitas tampung hingga lima orang. Tampilan luarnya yang maskulin juga diimbangi dengan fitur pencahyaan mumpuni layaknya Projector Headlamp, Fog Lamp, LED Daytime Running Light (DRL) LED High Mount Stop Lamp dan LED Rear Light Bars Combi Lamp. Kesan anggun dan karismatik pada bodinya juga terpancar kuat dari perpaduan pelek Alloy Wheels 18 inci dengan Tailgate Spoiler pada bodi belakangnya.

Honda CR-V 2.0 L CVT dibanderol dengan harga terjangkau daripada varian lainnya

Honda CR-V 2.0 L CVT tawarkan kapasitas tampung tujuh orang

Sementara itu, ruang kabin Honda CR-V 2.0 L mengandalkan fitur hiburan seperti panel Head Unit Advanced berukuran 7 inci dan fitur penyejuk standar. Tak hanya itu, meski dibanderol dengan harga paling terjangkau, varian satu ini juga sudah dilengkapi tuas Paddle Shift untuk memudahkan transmisi, Cruise Control, tombol pengaturan audio pada setir serta Tilt & Telescopic Steering.

Varian di kelas menengahnya diberi nama Honda CR-V 1.5 L Turbo yang memiliki daya tampung lebih hingga tujuh orang. Selain memboyong mesin Turbo, varian satu ini memiliki kelengkapan lebih unggul dari varian standar. Pada sisi eksterior misalnya, tersedia aksen tambahan pada sisi knalpot yang disebut Dual Exhaust Pipe serta Finisher. Perbedaan paling mencolok terletak pada sisi interiornya yang menggunakan panel audio berukuran lebih besar di angka 9 inci dan sudah didukung Tweeter Speakers. Hal tak kalah menarik lainnya, didapati pada fitur penyejuk yang menerapkan Dual Zone Auto Air Conditioner (AC) serta tombol One Push Ignition System yang disematkan pada dasbor beraksen kayunya.

Honda CR-V 1.5 L Turbo tampil dengan desain eksterior mengesankan dengan polesan beberap aksen maskulin

Honda CR-V 1.5 L Turbo tawarkan kapasitas tampung tujuh orang dipadu mesin bertenaga Turbo

Di kasta tertinggi ditempati oleh Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige 7-Seaters yang tampil menggugah selera Anda. Bayangkan saja, varian Prestige satu ini sudah memiliki segala kelengkapan dari varian lainnya. Bahkan, tersedia tambahan fitur pada eksteriornya seperti lampu utama yang sudah menggunakan Full LED dan Auto Leveling. Tak tanggung-tanggung, tampilan bodi luarnya juga dihias apik dengan pelek Bold Alloy Wheels berukuran 18 inci. Di sisi lain, ruang kabinnya juga tampil sangat megah berkat dihadirkannya Power Panoramic Sunroof yang mampu memberikan pemandangan alam bagi seluruh penumpang. Cukup mewah bukan?

Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige menjadi varian tertingginya yang menyuguhkan segala kelengkapan menarik

Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige memiliki fitur paling lengkap dan mumpuni dari varian lainnya

>>> Simak juga review Nissan X-Trail yang menjadi pesaing nomor satu dari Honda CR-V

5. HONDA CR-V: SEKILAS PANDANG

Perlu juga bagi kami untuk menjelaskan sekelumit cerita sejarah Honda CR-V yang memulai awal karirnya pada tahun 1996. Perjalanan dari generasi pertamanya hingga kini meraih generasi kelimanya terbilang cukup sukses. Dari setiap perubahan, terlihat pabrikan otomotif asal Jepang ini sangat memahami kebutuhan dari masyarakat baik dari segi desain dan utilitas. Hal ini dapat dibuktikan pada peluncuran generasi terbarunya di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung meriah dan mendapatkan antusias masyarakat Tanah Air.

Sejarah Honda CR-V memiliki beragam pembaruan yang selalu mengikuti tren zaman sesuai kebutuhan masyarakat

Honda CR-V merupakan perpaduan dari utilitas SUV dengan desain Crossover

Memang kami akui, perubahan yang cukup mencolok dapat diamati pada operasi mesin Honda CR-V yang bukan hanya menawarkan kapasitas 2.0 Liter, namun juga tenaga Turbo 1.5 Liter. Meski tampil dengan kapasitas lebih kecil, varian Turbo-nya mampu menyemburkan daya maksimum di angka 190 PS setara 5.600 Rpm dengan peraihan torsi puncak 240 Nm di kisaran 2.000 Rpm hingga 5.000 Rpm. Berbeda halnya dengan Honda CR-V 2.0 Liter i-VTEC yang tidak mendukung tenaga Turbo, daya maksimumnya hanya mampu mencapai 154 PS. Meski terbilang rendah dibanding varian Turbo namun varian satu ini masih menjadi pilihan terbaik jika dilihat dari aspek harganya yang terjangkau.

Mesin Honda CR-V menawarkan dua pilihan yakni 2.0 Liter dan 1.5 Liter Turbo

Performa mesin Honda CR-V Turbo mampu menghasilkan daya puncak di angka 190 PS

Bukan hanya bertenaga, namun Honda juga membuat model satu ini dengan performa mesin yang irit bahan bakar. Hal tersebut bisa kita buktikan dari racikan cerdas Honda dengan menghadirkan transmisi Continuous Variable Transmissions (CVT) Earth Dreams Technology dan konfigurasi i-VTEC. Sehingga, terciptalah perpaduan antara desain SUV Crossover maskulin, ruang interior mewah, performa mesin bertenaga serta irit bahan bakar.

>>> Klik di sini jika Anda ingin mengetahui sekilas informasi tentang harga Nissan X-Trail

6. HARGA HONDA CR-V: SPESIFIKASI

Supaya semakin melengkapi pencarian informasi Anda tentang mobil satu ini, tak lupa Cintamobil.com hendak melampirkan spesifikasi Honda CR-V di semua variannya.

SPESIFIKASI HONDA CR-V

Model

2.0 Liter

1.5 Liter Turbo

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.584 mm x 1.855 mm x 1.679 mm

Jarak Sumbu Roda

2.660 mm

Jarak Pijak Depan

1.598 mm

Jarak Pijak Belakang

1.613 mm

Kapasitas Tampung

5 Orang

7 Orang

MESIN

Tipe Mesin

2.0 Liter 4 Silinder Segaris 16 Katup SOHC i-VTEC + DBW

1.5 Liter 4 Silinder Segaris 16 Katup VTEC Turbo + DBW

Kapasitas Silinder

1.997 cc

1.498 cc

Daya Maksimum

154 HP / 6.500 Rpm

190 HP / 5.600 Rpm

Torsi Maksimum

189 Nm / 4.300 Rpm

240 Nm / 2.000 – 5.000 Rpm

Sistem Transmisi

CVT Earth Dreams Technology

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Multi-Link

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Solid Disc

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Tilt, Telescopic dan Power Steering

Ukuran Ban

235/60 R18

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Sistem Bahan Bakar

PGM-FI

PGM-FI (Direct Injection)

>>> Updatelah harga dan promo mobil lainnya dengan klik sini

Pertanyaan tentang mobil Toyota Avanza

Berapa harga Honda Jazz?

Harga terendah Honda Jazz dibanderol dengan harga Rp 251 juta untuk varian M/T. Sedangkan varian termahal dimiliki New Honda Jazz RS CVT yang dijual dengan harga Rp. 283  juta. Harga tersebut merupakan harga On The Road (OTR) Jakarta.

Berapa minimum DP untuk membeli Honda Jazz?

Untuk membawa pulang Honda Jazz, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 38,5 Juta dengan cicilan Rp 5,98 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan.

Apakah Honda Jazz tersedia dalam Transmisi Otomatis?

Tidak, Honda Jazz tidak memiliki Tranmission Otomatis

Apa kelebihan dan kekurangan Honda Jazz?

Kelebihan Honda Jazz:

  • Honda Jazz tetap mempertahankan krakternya sebagai mobil yang lincah, praktis, dan disukai banyak orang.
  • Performa mesin yang diperbaharui tenaganya tetap terbesar di kelasnya.
  • Fleksibilitas kabin yang tetap tidak ada yang bisa menandingi.

Kekurangan Honda Jazz:

  • Mesin L15 sudah mulai menua, meski setiap digunakan di model mobil baru, ada saja yang diperbaharui.
  • Ground clearance rendah.
  • Kapan ganti model?

Berapa Kapasitas Mesin Honda Jazz?

Secara garis besar, basis mesin yang digunakan pada enam pilihan tipe Honda Jazz tersebut memang sama, yakni mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW yang memiliki kapasitas isi silinder 1497 cc.

Arfian Alamsyah
Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

POWER AUTO

Banten

MOCIL DIPO

DKI Jakarta

Kembar Jaya Motor

Jawa Barat

Harga lain

Incar SUV Bekas? Simak Tips Lengkap Membeli Honda CR-V Bekas Generasi Keempat

30/10/2018

Jual beli

Kehadiran generasi terbaru Honda CR-V membuat generasi sebelumnya akan semakin banyak di pasar mobil bekas. Nah, bila Anda sedang mencari SUV bekas, simak dulu tips membeli Honda CR-V bekas.

Lihat juga

Kelebihan dan Kekurangan Honda CR-V 2017

25/02/2018

Jual beli

Banyak yang setuju dan menyetujui bahwa anggapan daya beli masyarakat Indonesia turun. Namun daya beli tersebut hanya turun di beberapa sector, termasuk otomotif. Turunnya daya beli tersebut bukan berarti mematikan produksi dan juga penjualan mobil di Indonesia. Memang ada yang turun penjualannya, ada yang meningkat dan juga ada yang tetap stabil, salah satu mobil yang cukup banyak di minati masyarkat tanah air adalah Honda, merk mobil ini sudah tidak asing lagi bagi pecinta otomotif,

Lihat juga

Review Honda CR-V 2019

09/09/2018

Editor rate:

Sedikit tertinggal dari wilayah lainnya, Honda justru baru meluncurkan generasi terkini Honda CR-V 2019 bulan silam. Menggunakan sistem hybrid, akankah model ini diperkenalkan di Indonesia?

Lihat juga

Harga Honda CR-V 2017, Spesifikasi dan Review Lengkap

14/09/2017

Editor rate:

Pasar otomotif nasional tercengang kala Honda CR-V debut untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2012 silam. Pasalnya, dari sisi desain, mobil ini amat sangat berbeda dari mobil yang bermain di ranah Sport Utility Vehicle (SUV). Honda CR-V menjadi sangat spesial karena ketangguhan, kegagahan serta maksimalnya performa di jalan. Ada apa dengan mobil ini? Silahkan membaca tulisan review Honda CR-V 2017 di bawah ini.

Lihat juga

Review Honda CR-V 2015

25/01/2018

Editor rate:

Honda CR-V 2015 atau yang biasa disebut Honda CR-V generasi keempat merupakan mobil SUV besutan Honda yang sudah malang melintang dalam pasar otomotif Indonesia sejak tahun 2000 silam. Dengan mengusung konsep ‘Everything You Wanted’, generasi terbaru mobil ini mendapat beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior, serta mendapat penambahan fitur-fitur canggih dan peningkatan performa pada mesinnya. Apa saja kelebihan mobil ini? Selengkapnya bisa dibaca review Honda CR-V 2015 dibawah ini

Lihat juga