Rekomendasi Pilihan 5 SUV Bekas dari Cintamobil.com

31/03/2021

Jual beli

3 menit

Share this post:
Rekomendasi Pilihan 5 SUV Bekas dari Cintamobil.com
Bagi Anda yang saat ini mencari mobil SUV bekas yang ramah di kantong, berikut di bawah ini pilihannya yang bisa Anda dapatkan. Ada apa saja ya?

Mobil berjenis SUV banyak dipilih dibandingkan mobil berjenis lainnya seperti sedan dan hatchback karena memiliki durabilitas di jalan yang cukup tinggi. Bagi Anda yang saat ini tengah berburu mobil bekas, terutama SUV, berikut di bawah ini daftar pilihan mobil SUV bekas ramah di kantong yang bisa Anda miliki.

>>> 3 Mobil Sport Murah Dibawah Rp 500 Juta

Gambar menunjukan Hyundai Tucson

Tampilan Hyundai Tucson XG CRDi 2017 

1. Hyundai Tucson 

Hyundai Tucson debut pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show 2016 silam. Selama berkiprah meramaikan pasar SUV di Tanah air Tucson berhasil mendapatkan capaian gemilang salah satunya prestasi positif sebagai salah satu Medium SUV terbaik di tahun 2019. Capaian tersebut melengkapi penghargaan di dua tahun sebelumnya. 

Jika saat ini Anda tengah mencari sebuah mobil SUV bekas Hyundai Tucson XG CRDi 2017 bisa menjadi pilihannya. SUV milik pabrikan mobil asal Korea Selatan ini  tawarkan fitur keselamatan yang cukup lengkap. Pada fitur keselamatan aktifnya sudah dilengkapi dengan teknologi Anti Lock Braking System dan Electronic Brake Force Distribution.

Lalu beralih pada keselamatan pasifnya sudah dilengkapi dengan dual SRS airbag,  lalu sasis yang dirancang dengan rigiditas bodi tinggi dan kemampuan menyerap energi tubrukan dengan baik.

Tak hanya itu saja, untuk menunjang kenyamanan selama berkendara model yang satu ini sudah dilengkapi dengan Panoramic Sunroof, Rear Air Ventilation, Power Window Control with Auto Lock Control, dan Follow me Home.

Jika Anda berminat SUV bekas ini di kanal mobil dijual di Cintamobil dijual berkisar antara Rp 300 hingga Rp 350 juta. Tentunya harga yang berbeda ini tergantung kondisi dan tahun pembuatanya.

>>> Mengenal Cara Kerja Mobil Listrik serta Kelebihan dan Kekurangannya

Gambar menunjukan Toyota Rush

Tampilan Toyota Rush

2. Toyota Rush

Pilihan SUV selanjutnya datang dari pabrikan mobil Jepang yakni Toyota Rush. Low SUV ini menawarkan desain yang cukup gagah untuk bisa menjadi daya tarik sebagai SUV untuk keluarga Anda tercinta.

All New Toyota Rush telah dibekali dengan kabin yang cukup lapang, mesin bertenaga dan fitur keamanan yang cukup mumpuni. Kabin All New Rush telah dilengkapi dengan enam airbag dan sabuk keselamatan untuk seluruh penghuni kabin. Kemudian sistem  pengeremannya juga telah disematkan Anti-lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution, Hill Start Assist serta Vehicle Stability Control.

Jika Anda berminat SUV bekas yang satu ini di kanal mobil dijual di Cintamobil dijual dengan harga yang berbeda ini tergantung kondisi harga mobil SUV bekas dari Toyota ini dijual mulai Rp 217 juta hingga Rp 230 juta.

>>> 3 Kebiasaan Berkendara Orang Jepang yang Unik dan Bisa Ditiru

Gambar menunjukan Suzuki XL7

Tampilan Suzuki XL7

3. Suzuki XL7 

Pilihan selanjutnya datang dari pabrikan mobil Suzuki. Meski masih tergolong baru SUV XL7 ternyata juga sudah ada bekasnya. Model yang satu ini bisa menjadi pilihan selanjutnya saat Anda tengah berburu sebuah SUV.

Suzuki XL7 sudah dilengkapi dengan Smart E-Mirror, Anti-lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution, Hill Hold Control serta Electronic Stability Program. Sedangkan untuk fitur kenyamanannya sudah dibekali dengan kemudi berlapis kulit, keyless entry dengan push start stop button, AC Digital dengan fitur auto climate.

SUV terbaru dari Suzuki ini ditawarkan dalam 3 varian; Zeta tipe terendah, Beta tipe menengah, dan Alpha tipe tertinggi. Sedangkan untuk harga bekasnya tidak semua saat ini tersedia, SUV bekas Suzuki XL7 Alpha Automatic 2020 dalam kondisi bekasnya saat ini dijual Rp 225.000.000.

>>> SUV Listrik Toyota dan Subaru Meluncur 5 April?

Gambar menunjukan Honda BR-V

Tampilan New Honda BR-V

4. Honda BR-V

Pilihan selanjutnya datang dari pabrikan Honda. New Honda BR-V bisa bisa menjadi salah satu pilihan Anda yang saat ini tengah berburu sebuah SUV.

New Honda BR-V telah dilengkapi dengan sistem pengereman  Anti Lock Braking System dan Electronic Brake Force Distribution, Vehicle Start Assist dan Hill Start Assist. Tak hanya itu saja New Honda BR-V juga sudah dilengkapi dengan Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System.

Di dalam kabin New Honda BR-V interiornya juga cukup nyaman dengan desain interior dan berbagai penambahan fitur. Balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. 

Jika Anda berminat SUV bekas murah dari Honda ini di kanal mobil dijual di Cintamobil dijual dengan harga yang berbeda ini tergantung kondisi dan tahun kendaraanya dijual mulai Rp 168  juta hingga Rp 200 juta.

>>> Review New Honda BR-V 2019: LSUV Modis Honda yang Dibuat Lebih Elegan

Gambar menunjukan Daihatsu Terios

Tampilan Daihatsu Terios

5. Daihatsu Terios

Generasi kedua Daihatsu Terios meluncur tepatnya bulan November 2017 silam. Generasi kedua ini hadir dengan desain lebih maskulin dengan tampilan yang berotot. SUV dari Daihatsu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan SUV keluarga bergaya sporty dengan ketangguhan di jalan.

Daihatsu Terios 2018 X AT sudah dilengkapi dengan Side Impact Beam yang berguna mencegah bodi mobil tidak mudah penyok hingga ke dalam kabin ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain itu ada juga Dual SRS Airbags bersama seat belt with pretensioner. Semakin lengkap Anti Lock Braking System dan Electronic Brake Force Distribution mengoptimalkan pengereman pada SUV yang satu ini,

Salah satu SUV bekas terbaik ini memiliki ground clearance setinggi 220 mm, pastinya sangat memudahkan Anda jika menerjang jalan. Tertarik? Ada pilihan Terios tipe X AT keluaran 2018 ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 185.000.000.

>>> Nasib Penjualan Mobil Bekas di Tengah Diskon PPnBM Mobil Baru

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top