Daftar Harga Nissan X-Trail Terbaru Mei 2020 Di Indonesia

01/05/2020

Nissan
Share this post:
Dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV), Nissan juga memiliki produk unggulan ternama yang dirilis pada tahun 2014. Kendaraan yang memadukan tampilan eksterior maskulin serta performa unggul di beragam medan ini, diberi nama Nissan X-Trail. Apa saja fitur-fitur terbarunya? Berapa harga Nissan X-Trail ini?

Daftar Harga Nissan X-Trail Terbaru Mei 2020 Di Indonesia

Desain eksterior Nissan X-Trail terlihat mengesankan dengan memadukan pesona maskulin dan modern

Nissan X-Trail menyuguhkan desain maskulin dan futuristik pada fascia depannya

1. HARGA NISSAN X-TRAIL: DAFTAR HARGA

Pada generasi ketiganya ini, Nissan X-Trail akan dibekali beragam pembaruan menarik meliputi berbagai aspek baik pada sisi eksterior dan interiornya. Fitur unggulan sekelas Around View Monitor (AVM), juga telah dihadirkan pada mobil maskulin ini. Belum lagi, performanya di medan-medan berat akan terjawab dari dikemasnya teknologi SUV mutakhir. Berikut Cintamobil.com melampirkan daftar harga Nissan X-Trail dalam kategori baru maupun bekas.

Tipe Mobil

Harga Nissan X-Trail Baru (OTR)

Nissan X-Trail 2.0 M/T

IDR. 425.600.000

Nissan X-Trail 2.0 CVT

IDR. 457.800.000

NEW Nissan X-Trail 2.5 VL IDR. 547.500.000

>>> Klik di sini untuk melihat harga Nissan X-Trail terbaru

Supaya Anda tidak penasaran akan sosok mobil maskulin ini, berikut Cintamobil.com menyuguhkan video Nissan X-Trail yang dirilis secara resmi.

>>> Klik di sini untuk mengetahui beragam harga spesial Nissan X-Trail

2. HARGA NISSAN X-TRAIL: PROGRAM PENJUALAN

PT NMI menghadirkan program penjualan Nissan X-Trail terbaru. Setiap pembeli mobil Nissan X-Trail pada bulan April ini akan dapat Nissan care package, Free Parts & Service yang diberikan sesuai dengan yang tertera pada Warranty & Information Booklet. Dan promo ini berlaku untuk periode pembelian pada 1 -  30 April 2020.

  • Free Parts & Service 10.000KM = Maksimum 8 Bulan.
  • Free Parts & Service 20.000KM = Maksimum 18 Bulan.
  • Free Parts & Service 30.000KM = Maksimum 28 Bulan.
  • Free Parts & Service 40.000KM = Maksimum 38 Bulan.
  • Free Parts & Service 50.000KM = Maksimum 48 Bulan.

Gambar menunjukkan promo dari mobil Nissan X-Trail

Program penjualan Nissan X-Trail terbaru 

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan lengkap dan detail mengenai Nissan X-Trail

3. HARGA NISSAN X-TRAIL: VARIAN-VARIAN

Varian-varian Nissan X-Trail generasi ketiganya ini, akan ditawarkan ke dalam empat pilihan tipe meliputi tipe 2.0, tipe 2.5, tipe Xtremer dan Hybrid. Bagi Anda yang menyukai sensasi berkendara dengan sistem transmisi manual, Nissan X-Trail tipe 2.0 M/T bisa menjadi pilihan Anda. Sedangkan untuk tipe lainnya, akan menggunakan sistem transmisi Continuous Variable Transmissions (CVT). Tidak berhenti di situ saja, mobil maskulin ini akan ditawarkan ke dalam dua pilihan mesin bertipe 2.0 Liter dan tipe 2.5 Liter.

Varian-varian Nissan X-Trail ditawarkan cukup beragam sesuai kebutuhan berkendara Anda

Nissan X-Trail dirilis ke dalam empat varian menarik

Harga Nissan X-Trail 2.0 M/T yang dibanderol Rp. 416 jutaan, akan memiliki tampilan paling sederhana daripada tipe lainnya. Lampu depannya masih menggunakan versi standar dan belum mendukung teknologi LED. Absennya Side Molding pada bodi sampingnya menjadi pembeda dengan tipe lainnya. Belum lagi, fitur unggulan layaknya Touchless Back Door, belum dihadirkan pada Nissan X-Trail tipe 2.0 Liter. Sementara itu, sisi interiornya juga tampil senada dengan mengusung jok kursi berbalut material kain. Aspek hiburan masih menggunakan panel audio 2DIN yang bisa dioperasikan lewat tombol pada kemudi setirnya.

Nissan X-Trail tipe 2.0 Liter mengusung tampilan paling sederhana ketimbang varian lainnya

Nissan X-Trail 2.0 CVT belum menghadirkan Side Body Molding

Varian keduanya yakni Nissan X-Trail tipe 2.5 Liter, akan mengusung tampil lebih modis. Pada masalah penerangan misalnya, mobil ini akan menggunakan lampu berteknologi LED yang dilengkapi fitur Auto On/Off dan Auto Levelizer. Fitur mewah lainnya juga didapati pada Wipernya yang dapat beroperasi otomatis ketika sistem mendeteksi adanya kabut ataupun hujan. Tidak hanya itu saja, fitur terbaru yakni Touchless Back Door sudah dikemas pada varian keduanya ini.

Nissan X-Trail tipe 2.5 Liter menggunakan lampu depan yang lebih unggul

Nissan X-Trail 2.5 Liter dibekali dengan fitur eksterior yang lebih lengkap

Ruang interiornya juga terlihat berkelas dengan mengusung jok kursi berbahan kulit. Belum lagi, kehadiran Dual Zona Auto Climate Control Air Conditioner (AC) akan memberikan kenyamanan tambahan bagi seluruh penumpangnya. Sedangkan untuk masalah hiburan, mobil ini menggunakan varian sama dengan tipe 2.0 Liter namun terdapat penambahan fitur modern AVM. Sensasi praktis dan futuristik, juga tersampaikan pada ruang kabinnya dengan menghadirkan tombol Push Engine Start serta ECO Mode Switch. Harga Nissan X-Trail 2.5 Liter yang berada di kisaran Rp. 475 jutaan, tentu tidak mengecewakan, mengingat segala fitur interiornya terasa lengkap dan mumpuni.

Ruang interior Nissan X-Trail menggunakan fitur-fitur lengkap yang tampil multifungsi nan praktis

Ruang interior Nissan X-Trail dirancang dengan beragam fitur multifungsi

Nissan X-Trail tipe Xtremer dipasarkan pada tahun 2016 lalu dengan penambahan fitur khususnya pada sisi eksterior. Mengusung bahasa desain maskulin dan sporty, tipe Xtremer akan menghadirkan sentuhan baru pada bodi luarnya seperti Front Bumper Guard, Side Body Guard, Rear Bumper Guard dan knalpot berdesain sporty. Sedangkan pada sisi interior, akan ada beberapa penambahan fitur seperti Kicking Plate LED yang menghiasi ruang interiornya. Adapun layar berukuran 10,1 inchi berkualitas High Definition (HD) sudah dikemas pada varian ini.

Nissan X-Trail tipe Xtremer menggunakan bahasa desain yang lebih agresif

Nissan X-Trail Xtremer dikemas dengan bodi luar yang lebih maskulin dan agresif

Pada varian tertingginya, Nissan X-Trail tipe Hybrid akan mengusung tema “Innovation that Excites” dengan menggabungkan konsep Zero Emission dan Pure Drive. Diperkenalkan pertama kali di ajang GIIAS 2015, Nissan X-Trail Hybrid akan menggunakan desain eksterior tipe Xtremer. Sedangkan pada ruang interiornya, varian tertinggi Nissan X-Trail ini akan menggunakan segala spesifikasi mumpuni seperti AVM, Active Ride Control, Dual Zone Climate Control AC serta Push Engine Start Button.

Nissan X-Trail tipe Hybrid akan menggunakan konsep eksterior tipe Xtremer

Selain memiliki bodi maskulin dan sporty, Nissan X-Trail Hybrid akan mengusung mesin mumpuni

>>> Klik di sini untuk membaca review detail semua produk Nissan

4. HARGA NISSAN X-TRAIL: SEKILAS PANDANG

Nissan X-Trail menggunakan konsep eksterior beraroma maskulin dan berkelas di sekujur bodinya. Dimensi lebar di angka 1.820 mm, mampu mengisyaratkan ruang kabin lapang yang dirasa cukup dalam menampung 7 orang penumpang. Fitur interiornya juga tergolong mumpuni dengan beragam fungsi praktis dan mumpuni.

Nissan X-Trail Indonesia mengutamakan aspek kenyamanan berkendara serta performanya yang tangguh di medan-medan berat

Nissan X-Trail memprioritaskan aspek kenyamanan berkendara serta performa bertenaga di medan-medan berat

Tidak lupa, Nissan  X-Trail juga ditopang dengan fitur keselamatan berkelas. Teknologi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), nampaknya juga menghiasi performanya. Belum lagi, teknologi Vehicle Dynamic Control (VDC) masih dipercaya untuk semakin memantapkan performanya supaya lebih stabil.

Fitur Nissan X-Trail tergolong mumpuni dengan mengusung teknologi pengereman ABS, EBD dan BA

Semua tipe Nissan X-Trail akan dibekali dengan fitur penunjang yang padu

 

Nissan X-Trail akan mengusung dua tipe mesin meliputi 2.0 Liter dan 2.5 Liter. Khusus pada tipe 2.0 Liter, akan ditawarkan enam tingkat percepatan manual atau XTRONIC CVT. Dengan spesifikasi silinder 1.997, varian terendahnya mampu meraih daya 144 PS bertorsi 4.400 Rpm. Nantinya daya outputnya akan disalurkan lewat sistem bahan bakar Direct Injection.

Sedangkan pada tipe 2.5 Liter dan Extremer, mesinnya akan tampil unggul dengan silinder 2.488 cc berdaya 171 PS bertorsi 4.000 Rpm. Performanya akan diproses dengan sistem transmisi XTRONIC CVT serta Multi Point Injection sehingga mesinnya akan tampil lebih irit bahan bakar.

Harga Nissan X-Trail Hybrid yang dibanderol Rp. 664 jutaan, akan menawarkan kemampuan pacu yang lebih berkelas dan irit bahan bakar. Pasalnya, varian ini akan menggunakan tipe 2.0 Liter namun akan memiliki daya output berbeda berkat hadirnya paduan performa dari mesin utama dan motor listrik. Dengan total daya 185 PS dari gabungan daya mesin 144 PS ditambah 41 PS pada motor listrik, akan menjadikan mobil ini lebih bertenaga. Sistem transmisi XTRONIC CVT juga masih dipercaya untuk dihadirkan pada mobil ini sehingga Anda dapat merasakan pergantian gigi yang halus.

Mesin Nissan X-Trail ditawarkan ke dalam dua varian yakni tipe 2.0 Liter dan tipe 2.5 Liter

Mesin Nissan X-Trail akan ditawarkan ke dalam dua kapasitas yakni 2.0 Liter dan 2.5 Liter

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan mobil SUV yang tidak kalah menarik lainnya

5. HARGA NISSAN X-TRAIL: SPESIFIKASI

SPESIFIKASI NISSAN X-TRAIL

Model

Tipe 2.0 Liter

Tipe 2.5 Liter

(2.5 CVT & Extremer)

Tipe HYBRID

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.640 mm x 1.820 mm x 1.720 mm

Wheelbase

2.705 mm

Ground Clearance

210 mm

Radius Putar Minimum

5,6 m

MESIN

Tipe Mesin

MR20DD 2.0 Liter 16 Valve DOHC Dual CVTCS

QR25DE 2.5 Liter 16 Valve DOHC Dual CVTCS

MR20DD 2.0 Liter + Electric Motor dengan Intelligent Dual Clutch Control

Kapasitas Silinder

1.997 cc

2.488 cc

1.997 cc

Daya Maksimum

144 PS / 6.000 Rpm

171 PS / 6.000 Rpm

144 PS (Mesin) + 41 PS (Motor Listrik)

Torsi Maksimum

20,4 Kg.m / 4.400 Rpm

23,8 Kg.m / 4.000 Rpm

367 Nm

Sistem Transmisi

6 Tingkat Percepatan Manual / XTRONIC CVT dengan Manual Mode

XTRONIC CVT dengan Manual Mode

HANDLING

Suspensi Depan

Independent MacPherson Sturt dengan Stabilizer Bar

Suspensi Belakang

Independent Multi-link dengan Stabilizer Bar

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Disc

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Tilt, Telescopic dan Power Steering

Ukuran Ban

225/65 R17 Alloy

225/60 R18 Alloy

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin

Sistem Bahan Bakar

Direct Injection

Multi Point Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

60 Liter

>>> Simaklah harga dan promo mobil lainnya di sini

Franky Pratama
Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

POWER AUTO

Banten

MOCIL DIPO

DKI Jakarta

Kembar Jaya Motor

Jawa Barat

Harga lain

Review Nissan X-Trail 2018 Indonesia

27/02/2018

Editor rate:

Pasar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi salah satu genre yang sedang diminati di tahun 2017 ini. Nissan pun akan berkompetisi ketat dengan kompetitornya di tahun 2018 mendatang dengan mehadirkan pembaharuan di produk unggulannya yakni Nissan X-Trail 2018 Indonesia. Yuk kita simak kemewahannya.

Lihat juga

Kelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail 2017

15/02/2018

Jual beli

Semakin kesini Nissan pun merombak X-Trailnya menjadi lebih menarik lagi, terutama dari sisi luar. Selain itu beberapa dari sisi dalam dan juga fitur-fitur yang akan memanjakan anda sebagai calon penggunanya. Nissan salah satu mobil yang sudah tersohor di tanah air memiliki mobil-mobil unggulannya, salah satunya yaitu X-Trail, yang meluncurkan Nissan X-Trail 2017. Ketika berbicara mobil pasti ada celah di balik kelebihannya, berikut akan di bahas kelebihan dan kekurangan Nissan X-Trail 2017.

Lihat juga

Nissan, Tak Laris di Indonesia Tapi Booming di Mancanegara

04/02/2019

Pasar mobil

Tidak laris berjualan di Indonesia bukan berarti Nissan juga tak laris di mancanegara. Nissan justru mencatatkan penjualan paling tinggi dibanding rekan satu aliansi, Renault dan Mitsubishi di ranah global. Seberapa besar penjualan Nissan di dunia?

Lihat juga