Mobil Carry Pick Up 2018 bekas - Harga Suzuki Carry Pick Up 2018 Bekas Juni

Mobil Suzuki Carry Pick Up 2018 dijual, Jawa Tengah

Rp 92.500.000

2018
Lokasi:

Jawa Tengah

Kilometer:

55.000 km

Hubungi

Suzuki Carry Pick Up 2018 Bekas di Indonesia

Sudah lebih dari 44 tahun mengaspal di Indonesia, Suzuki Carry Pick Up 2018 menjadi salah satu mobil yang kerap wara-wiri menggerakkan ekonomi. Suzuki Carry Pick Up bekas 2018 menjadi alternatif pilihan untuk Anda yang membutuhkan kendaraan pencetak uang dengan harga terjangkau. 

Sejarah Suzuki Carry Pick Up 

Kehadiran Suzuki Carry di Indonesia sudah ada sejak tahun 1977 dengan format CBU berkode bodi ST10. Awalnya mobil ini dirakit di Jepang dan tetapi untuk meringankan pajak mobil, Suzuki Carry dirakit di Indonesia dan orang-orang lebih akrab mengenal mobil ini dengan sebutan Suzuki Truntung karena suara mesin 2 tak-nya.

Berbicara tentang Suzuki Carry tak lengkap rasanya jika tidak membahas Suzuki Carry Futura yang menjadi mobil sharing platform dengan Mitsubishi Colt T120SS. Pada awalnya Suzuki Carry Futura tersedia dalam dua varian mesin G13 1200 cc dan disusul dengan mesin G16 1600 cc yang dikenal dengan mesin nggak mudah rusak. Setelah mengalami facelift, Suzuki Carry Futura mengandalkan mesin Mitsubishi Orion 4G15 SOHC 12 valve 1468 cc yang sudah Multi Point Injection untuk suplai bahan bakar dengan tenaga hingga 86 Hp dan torsi 120 Nm. 

Berbicara tentang Suzuki Carry Pick Up 2018,mobil ini sudah dilengkapi dengan dengan suspensi MacPherson Strut with Coil Spring yang akan memberikan kenyamanan berkendara di jalanan tak rata atau melintasi polisi tidur. Mobil ini juga dibekali 3 ELR Seat Belt untuk mengurangi resiko cedera saat kecelakaan. 

Sementara untuk performa, Suzuki Carry Pick Up 2018 dilengkapi dengan mesin G15A dengan 4 silinder dan 16 katup 1493 cc dengan tenaga maksimum 77,6 HP pada putaran 3.000 RPM. Dengan teknologi MPI (Multi Point Injection), mobil ini memiliki kapasitas bahan bakar 42 liter yang terbilang irit 

Suzuki Carry Pick Up 2018 memang dikhususkan sebagai mobil penggerak ekonomi sehingga mobil ini terbilang minim fitur. Hanya ada fitur AC yang menyejukkan kabin. Sementara untuk fitur hiburan, terdapat sistem audio standar. Namun, jangan khawatir, karena digunakan untuk mobilisasi usaha, mobil ini hadir dengan desain jok material kulit yang nyaman dan empuk. 

Harga Mobil Suzuki Carry Pick Up Bekas di Cintamobil.com

Harga Suzuki Carry Pick Up memang berbeda-beda, tergantung dari kondisi dan kelengkapan yang tersedia. Namun, untuk kisaran harga mobil bekas Suzuki Carry Pick Up 2018 dimulai dari Rp 75 jutaan hingga Rp 97 jutaan. Di daftar mobil bekas Cintamobil.com, Anda bisa mendapatkan mobil Suzuki Carry Pick Up dengan harga mulai Rp 31 jutaan. Berikut ini beberapa harga mobil bekas Suzuki Carry Pick Up di Cintamobil.com. 

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Carry Pick Up 2018

Jika dibandingkan dengan pesaingnya seperti Daihatsu GranMax Pick Up, berikut ini kelebihan dan kekurangan Suzuki Carry Pick Up 2018 yang bisa Anda rasakan. 

Kelebihan Suzuki Carry Pick Up 2018

  • Ekonomis 
  • Mesin baru
  • Dimensi besar
  • Interior agark fresh
  • Spare part mudah ditemukan

Kekurangan Suzuki Carry Pick Up 2018

  • Harga lebih mahal
  • Fitur keamanan minim
  • Desain yang sama dengan seri sebelumnya
  • Harga jual kembali jatuh

Tips Membeli Carry Pick Up 2018 Bekas

Meskipun bukan menjadi mobil personal atau mobil penumpang, Suzuki Carry Pick Up bekas masih diincar banyak pengemudi di pasar jual beli mobil bekas di Indonesia. Nggak heran mengingat mobil pick up masuk ke dalam mobil niaga yang menjadi panyambung roda perekonomian. 

Dari segi mesin, mobil ini terbilang bandel dan irit bahan bakar, sangat cocok digunakan sebagai mobil bisnis atau usaha yang diharuskan bepergian jauh setiap hari. Sesuai dengan fungsinya, Carry Pick Up biasa digunakan untuk kerja keras dan disiksa, jadi perlu cermat dalam membeli versi bekasnya. Jangan sampai terkecoh dan mendapatkan mobil yang tidak sesuai dengan harga. Nah, berikut ini tips membeli mobil Suzuki Carry Pick Up bekas. 

Beli Sesuai Kebutuhan 

Ada banyak jenis mobil pick up di pasar jual beli mobil bekas. Semua varian ditujukkan untuk kebutuhan usaha masing-masing. Jadi beli variannya sesuai dengan kebutuhan dan barang dagangan Anda. Misalnya jika memiliki usaha untuk angkutan barang berat, pastikan membeli mobil yang kuat dan berdimensi besar. Atau jika jualan keliling menggunakan pick up, pilih Suzuki Carry 1.0 yang compact dan lincah. 

Cek Kondisi Sasis

Kelebihan mobil pick up adalah sasisnya yang terlihat langsung dari bawah bak sehingga mudah Anda cek. Sebelum membeli pastikan jika sasis tidak bengkok, berkarat, apalagi keropos. Mengingat sasis yang bermasalah akan mengurangi durabilitas mobil pick, apalagi kekuatan sasis jadi tulang punggung saat membawa beban. 

Cek Bagian Suspensi

Umumnya mobil pick up memiliki suspensi bagian belakang dengan model leaf spring atau per daun sehingga kekuatannya nggak perlu diragukan lagi. Pastikan peregangan atau anting per dan sokbrekernya dalam kondisi baik dan juga cek bagian suspensi depan. 

Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan mobil bekas Suzuki Carry Pick Up di Cintamobil.com, portal jual beli mobil online terbaik di Indonesia. Dapatkan berbagai penawaran menarik dari harga Suzuki Carry Pick Up 2018 bekas dari berbagai tempat di seluruh Indonesia. Dengan lebih dari puluhan ribu pengunjung setiap harinya, iklan Anda akan menyapa ribuan pembeli potensial yang mengakses Cintamobil.com. Tim sales kami siap membantu Anda mengiklankan mobil yang ingin Anda jual secara gratis. Silahkan hubungi kami melalui nomor telepon (021) 7591 9109 atau WA di nomor 0812 8920 7522 (Hari kerja Senin - Jumat).

FAQ umum

Berapa harga Suzuki Carry Pick Up Terbaru di Indonesia?

Harga Suzuki Carry Pick Up saat ini dijual mulai dari Rp 152.000.000

Berapa harga Suzuki Carry Pick Up bekas saat ini?

Harga mobil Suzuki Carry Pick Up bekas sangat beragam, tergantung kondisi luar, mesin, dan tahun produksi.

Dimana bisa beli mobil bekas Suzuki Carry Pick Up?

Anda bisa membeli mobil bekas Suzuki Carry Pick Up di dealer resmi terdekat atau marketplace, seperti Cintamobil.com.
pixel
back to top