Mobil Carry Pick Up 2005 bekas - Harga Suzuki Carry Pick Up 2005 Bekas November

Provinsi
  • 3 Sort
  • More

Kondisi

Maaf, tidak ada hasil dari pencarian anda

Harga Mobil Carry Pick Up Bekas di Cintamobil.com

Harga mobil Carry bekas tahun 2005 memang berbeda-beda sesuai dengan kondisi serta kelengkapan yang disediakan oleh penjual lamanya. Namun, kisaran harga mobil Carry bekas tahun 2005 mulai dari 40 jutaan, sedangkan hara tertingginya ada di kisaran 45 jutaan. Dengan budget tersebut, Anda bisa membawa pulang sebuah Carry pick up. Berikut adalah beberapa harga Suzuki Carry Pick Up bekas lainnya di Cintamobil.com.

  • Suzuki Carry Pick Up 2006 : Rp 44.000.000 
  • Suzuki Carry Pick Up 2008: Rp 42.500.000
  • Suzuki Carry Pick Up 2011: Rp 62.000.000

Review Carry Pick Up 2005 Bekas

Selain memiliki mobil penumpang Suzuki juga mempunyai mobil di segmen angkut. Anda pasti tidak asing dengan nama Suzuki Carry Pick Up 2005 bukan? Hingga kini mobil Carry Pick Up 2005 masih banyak diminati karena memiliki kekuatan mesin yang tinggi. Hal ini berdampak pada kubikasi ruang bahan bakar ditingkatkan. Selain itu, harga Carry Pick Up 2005 juga sangat ramah di kantong. 

Eksterior

Gaya eksteriornya tidak terlalu menarik perhatian, Suzuki Carry akan menarik perhatian Anda berkat dimensinya yang ringkas. Untuk dimensinya yang mungil, Carry Pick up memiliki area muat yang cukup besar dengan dek beban berukuran panjang 1.620mm, lebar 1.340mm, dan tinggi 1.100mm. Kendaraan ini juga telah menerima beberapa elemen desain yang membuatnya terlihat sangat lucu seperti lampu depan yang besar, bumper yang melingkar, kap mesin yang dipahat, dan kaca depan yang besar.

Interior

Interiornya sangat sederhana dan hanya dilengkapi dengan peralatan dasar. Meskipun kabinnya tidak menawarkan ruang berhektar-hektar, kami harus memuji para insinyur Suzuki karena mereka telah menggunakan dengan bijak setiap jumlah ruang yang tersedia. Dasbor menampilkan desain ergonomis yang tidak mengganggu dan juga dilengkapi dengan berbagai tempat penyimpanan di mana Anda dapat menyimpan berbagai barang.
Kursinya agak sempit dan dilengkapi dengan penyesuaian terbatas yang menawarkan posisi mengemudi tegak dan ruang kaki yang buruk. Bagian yang baik adalah bahwa visibilitas jalan adalah kedudukan tertinggi dan kaca spion besar menutupi sebagian besar titik buta.  

Mesin 

Tenaga berasal dari mesin bensin 1.3 liter yang menghasilkan output maksimum 77 hp. Mesin yang dipasang di tengah dapat dianggap sedikit bising karena pengemudi duduk tepat di atasnya, tetapi hal yang dihargai dari mobil ini adalah kinerja yang baik dan akselerasi yang memuaskan pada kecepatan rendah. Di sisi lain, unit injeksi bahan bakar terasa lambat pada kecepatan yang lebih tinggi. Mesin tersebut dikawinkan dengan girboks manual lima percepatan yang mampu mengendalikan 77 hp tanpa keributan.

Kekurangan dan Kelebihan Carry Pick Up 2005 

Kelebihan dan kekurangan mobil niaga yaitu Suzuki Carry Pick Up berikut ini akan memberikan sedikit gambaran tentang mobil Suzuki Pick Up 2005 sebelum Anda membelinya.

Kelebihan Suzuki Pick Up 2005

  • Harga jual kembali lebih stabil
  • Biaya service murah
  • Mesin bandel dan awet
  • Bahan bakar irit
  • Kabin yang luas
  • Kualitas pencahayaan yang bagus

Kekurangan Mobil Suzuki Carry Pick Up 2005

  • Bentuk bodi depan kurang safety
  • Suspensi belakang kurang empuk
  • Kurang stabil saat dipacu dengan kecepatan tinggi
Suzuki Carry Pick Up 2005 adalah mobil yang sangat cocok untuk siapa yang bergerak di jasa pengiriman. Harganya dan biaya perawatan lumayan murah dan irit BBM adalah nilai plus untuk mobil pick up ini. Perlu informasi lebih lengkap Anda bisa kunjungi situs Cintamobil.com saja. Di sana Anda akan ketemu semua pertanyaan yang masih belum menerima jawaban yang layak. 

Pertanyaan Seputar Mobil Bekas Suzuki Carry Pick Up 2005

Berapa banyak yang dapat Anda hemat saat membeli Suzuki Carry Pick Up 2005 bekas di Cintamobil?

Membeli mobil bekas akan sangat menguntungkan kantong Anda. Anda dapat menghemat dari 20 sampai 50 persen saat membeli Suzuki Carry Pick Up 2005 bekas di Cintamobil.

Berapa minimal dp mobil bekas Suzuki Carry Pick Up 2005?

DP mobil bekas Suzuki Carry Pick Up 2005 dibatasi minimal 30 persen dari harga total mobil, dan tenor antara 5 sampai 6 tahun, tergantung kebijakan leasing dan bank.
back to top