Review Populer

Jual beli mobil Ford Focus Titanium baru, bekas harga murah, kondisi terbaik di seluruh Indonesia

2 hasil ditemukan
    ​​Ford Focus merupakan unit hatchback Ford yang diperkenalkan tahun lalu pada gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS). Meskipun sebelumnya Ford mengagetkan industri otomotif Indonesia dengan peluncuran New Fiesta secara tiba-tiba, kemunculan hatachback sporty Focus ini dilakukan secara terbuka.

    Dibandingkan dengan sedan Focus yang merupakan kendaraan elegan dengan eksklusifitasnya, Ford Focus diluncurkan untuk menargetkan anak muda dengan desain yang stylish dan sporty. Untuk ukuran hatchback, Ford Focus ini lebih rendah dibandingkan dengan hatchback lain. Namun, Ford memang menghadirkan rangka ini untuk memperkenalkan konsep sporty aerodynamic pada mobil yang mengambil desain bodi stream ala sedan Focus. Nuansa minimalis bisa terlihat pada bagian grill depan, foglamp dan desain samping khas hatchback.

    Tenaga baru juga melengkapi dapur pacu Ford Focus. Dengan mesin Ti-VCT GDI i-4 berkapasitas 2.0L, Ford menambahkan teknologi terbaru EcoBoost Engine untuk memaksimalkan pemakaian bahan bakar sampai dengan 20%. Selain itu, mobil ini juga mengusung teknologi Powertrain Control Module yang sanggup menghasilkan tenaga 180PS pada 6.000rpm dan torsi maksimal 240Nm pada 5.000rpm.

    Review Ford Focus juga membuktikan bahwa mobil ini memberikan kenyamanan dalam mengemudi

    Ford Focus kabarnya akan diluncurkan hanya dalam satu versi. Harga Ford Focus baru di Indonesia mencapai Rp. 418 juta. Harga Ford Focus ini membuatnya menjadi salah satu hatchback termahal di Indonesia. Untuk harga yang lebih murah, anda bisa melihat pada situs mobil bekas, seperti Cintamobil.com, dimana harga Ford Focus bekas saat ini berada pasa kisaran Rp. 75-85 utuk jenis Ford Focus tahun 2005-2007.