Suzuki Baleno
Suzuki Baleno
Suzuki Baleno
Suzuki Baleno
Suzuki Baleno
Suzuki Baleno
Suzuki Baleno
Suzuki Baleno

Daftar harga Suzuki Baleno & Promosi 2021

Suzuki New Baleno terbaru ini baru saja diluncurkan pertengahan bulan Desember 2019 lalu, apakah sedan value for money ini layak dimiliki? Dan berapa harga Suzuki Baleno ini

Varian Harga Spesifikasi
Suzuki Baleno MT Rp 233.000.000
Harga OTR
5 Kursi, 1373 cc, 91 hp, Bensin Lihat promo
Suzuki Baleno AT Rp 245.500.000
Harga OTR
5 Kursi, 1373 cc, 91 hp, Bensin Lihat promo

Engine

Sistem Bahan Bakar
MPI
Tipe Mesin
1.4L Petrol Engine, Inline 4 Cylinder 16 Valve
Kapasitas Tangki
37 L

Dimensi

Overall Panjang
3995 mm
Overall Lebar
1745 mm
Jarak Pijak (Belakang)
1510 mm
Jarak Pijak (Depan)
1505 mm
Overall Tinggi
1510 mm

Chasis

Rem Depan
Ventilated Discs
Suspensi Depan
MacPherson Strut
Suspensi Belakang
Torsion Beam
Transmisi
Manual
Ukuran Ban
195/55 R16
Steering Type
Rack & Pinion
Power Steering
Ya
Rem Belakang
Drums

Pro & Cons

Fitur lengkap

Velg 17 inch satu-satunya di kelasnya

Tampilan kian agresif

Value for money terbaik di kelasnya

Hanya tersedia 1 varian

Mesin masih menggunakan yang lama

Belum tersedia Vehicle Stability Control

Kapasitas tangki hanya 37 liter

Suzuki Baleno 2021 Overview

Setelah dikenal sebagai Sedan kompak di medio 90-an sampai awal 2010-an, Baleno kembali ke Indonesia sebagai hatchback tahun 2017. Dan dua tahun berselang, tepatnya Desember 2019, Suzuki Indomobil Sales menghadirkan facelift dengan varian RS yang lebih dulu launching di Indonesia sebagai basis.

Promo Suzuki Baleno

Untuk bulan April ini, Suzuki menghadirkan promo BERKAH (BERlimpah RezeKi dan HadiAH). Di mana Anda bisa memilih beberapa pilihan hadiah, mulai dari bunga 0%, Free Suzuki Insurance 1 tahun, dan iPhone terbaru bisa dipilih.

>>> Review Suzuki New Baleno 2020: Tampil Makin Agresif!

Eksterior Suzuki Baleno

Suzuki Baleno menggunakan desain Liquid Flow sehingga tampilannya menjadi lebih atraktif dan sporty. Melirik pada bagian depannya, mobil ini menggunakan aksen krom mengkilap yang disematkan pada Front Grille-nya sehingga nuansa elegan dapat terpancar dari sisi depannya. Adapun untuk masalah penerangan, Suzuki Baleno menggunakan LED Projector Headlamps berteknologi Daytime Running Light (DRL) dan Fog Lamps yang mampu memberikan fungsi pencahayaan yang maksimal khususnya di area yang minim pencahayaan.

Gambar bagian depan Suzuki Baleno

Tampilan depan Suzuki Baleno dilengkapi dengan LED Projector Head Lamps dan Fog Lamps

Beralih ke sisi sampingnya, Suzuki New Baleno menghadirkan Velg two tone alloy wheel yang disematkan pada ban berukuran 195/55 R16 sehingga tampilannya menjadi sporty. Adapun nuansa elegan juga dapat anda rasakan dari bodi sampingnya lewat dikemasnya fitur Door Handle beraksen krom mengkilap.

Mobil Suzuki Baleno berwarna merah dilihat dari sisi samping

Tampak samping Suzuki Baleno menggunakan Velg Two Tone Alloy Wheel sehingga tampilannya menjadi lebih menarik dan stylish

Beranjak ke sektor buritannya, Suzuki Baleno menghadirkan desain yang cukup apik pada Rear Bumper yang dibalut warna hitam tegas sehingga tampilan bodi belakangnya terlihat stylish dan sporty. Sementara itu, untuk masalah penerangan, mobil ini menggunakan LED Rear Combination Lamps yang mengintegrasikan lampu stop dan lampu seinnya. Tentu fitur yang satu ini tergolong modern, mengingat banyak mobil-mobil premium menggunakan fitur tersebut. Nah, jika dilihat secara keseluruhan, nampaknya harga Suzuki Baleno yang terjangkau merupakan sebuah keuntungan bagi anda, mengingat tampilan eksteriornya terlihat sangat menjanjikan dan pasti dapat memuaskan selera pemiliknya.

Gambar sisi belakang Suzuki Baleno

Tampilan belakang Suzuki Baleno menghadirkan Rear Combination Lamps

Interior Suzuki Baleno

Hal yang akan diulas pertama kali dari ruang kabin Suzuki Baleno adalah panel dashboardnya yang menghadirkan beragam fitur menarik. Pada sisi tengah misalnya, mobil ini mengusung fitur Integrated Audio System yang mampu mengoperasikan audio dan radio AM/FM sehingga seluruh penumpang dapat terhibur sembari menempuh perjalanan. Sementara itu, mobil ini juga menghadirkan tombol Push Start/Stop Button yang memberikan sensasi praktis dan futuristik bagi pengendara khususnya saat menyalakan mesinnya. Adapun mobil ini juga dilengkapi dengan Auto Climate A/C yang bukan hanya mampu menyejukkan seluruh kabinnya tetapi juga mampu menghangatkan temperatur.

Gambar bagian dashboard Suzuki New Baleno

Panel pada dashboard Suzuki New Baleno tekah dilengkapi dengan Integrated Audio System dan Auto Climate A/C dengan fitur Heater

Sedangkan jika melirik pada sistem kemudinya, setirnya terlihat nyaman dengan menggunakan material kulit berkualitas. Adapun setirnya juga dilengkapi dengan Switch Audio Control dan Bluetooth Phone Connection sehingga pengendara dapat mengatur fitur musik serta konektivitas secara praktis.

Gambar Setir Suzuki Baleno

Setir Suzuki Baleno dilengkapi dengan Bluetooth Phone Connection dan Switch Audio Control sehingga pengendara dapat berkendara dengan praktis

Beralih ke bagian bangkunya, jok kursi Suzuki Baleno terasa cukup empuk dan nyaman berkat hadirnya material kain berkualitas. Adapun kursinya juga mampu dilipat dan digeser sedemikian rupa sehingga penumpang bisa mendapatkan posisi duduk yang pas dan stabil. Sementara itu, mobil ini mampu menampung hingga 5 orang sekaligus. Dapat disimpulkan fitur interiornya yang lengkap dan unggul, menjadi sebuah keuntungan bagi anda, mengingat harga Suzuki Baleno yang cukup terjangkau.

Gambar bagian kursi Suzuki Baleno

Jok kursi Suzuki Baleno dibalut dengan material kain berkualitas yang dilengkapi dengan fitur-fitur praktis

Mesin Suzuki Baleno

Suzuki New Baleno 2020 ini masih mengandalkan mesin berkode K14B serupa dengan model pre-facelift. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 90,9 Hp atau sekitar 92,4 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke kedua roda depan melalui dua pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan
Sementara itu, untuk masalah transmisi, Suzuki Baleno menawarkan dua pilihan sistem transmisi meliputi 5 tingkat percepatan manual dan 4 tingkat percepatan otomatis. Sedangkan untuk masalah bahan bakar, mobil ini terkesan irit bahan bakar, mengingat hadirnya teknologi Multipoint Injection sebagai suplai utama bahan bakarnya. 

Gambar menunjukkan bagian mesin dari mobil Suzuki Baleno

Mesin K14B Suzuki New Baleno menghadirkan kapasitas silinder sebesar 1.373 cc

Fitur Suzuki Baleno

Sebagaimana mobil-mobil modern saat ini, Suzuki Baleno 2020 memberikan beberapa fitur modern yang dapat dimaksimalkan oleh sang pemilik. Salah satunya Start/Stop Engine, dengan keyless entry yang memudahkan akses ke dalam mobil.

Soal fitur hiburan dan kenyamanan juga cukup oke, pengaturan AC nya sudah dilengkapi Auto Climate Control, pengatur semburan AC, defogger, bahkan sampai heater jika cuaca sedang dingin. Dan untuk audio mobil sudah berbentuk layar sentuh yang sudah mendukung USB dan Bluetooth.

Fitur keselamatan Suzuki Baleno

Baleno juga didukung fitur keselamatan yang lengkap dengan teknologi terkini. Mulai dari Dual SRS Airbag yang meningkatkan keselamatan berkendara, lantas ada sistem rem dengan ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution). Selain itu Baleno ini juga menerapkan platform HEARTECT yang rigid di bagian bawahnya, punya bobot rangka yang ringan dan juga punya performa saat menikung, serta pengereman yang lebih baik.

Gambar fitur-fitur pada mobil Suzuki Baleno

Suzuki Baleno dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ABS with EBD

Varian-Varian Suzuki Baleno 2021

Suzuki New Baleno hanya tersedia satu varian saja dan tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, keduanya menyalurkan tenaganya ke dua buah roda depan. Sebagai mobil Hatchback, mobil ini tergolong cukup bertenaga mengingat mesinnya berkapasitas 1,373 cc yang mampu meraih daya 90,9 Dk atau sekitar 92,4 PS pada putaran mesin 6.000 rpm.

  • NEW BALENO M/T: Rp 235.000.000
  • NEW BALENO A/T: Rp 247.500.000

Warna Suzuki Baleno

Suzuki Baleno 2021 hadir dalam beberapa pilihan warna menarik, dengan Solid Fire Red sebagai hero colour. Selain itu, ada juga Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metalic Magma Grey, Metalic Premium Silver, dan Pearl Arctic White.

Rival Suzuki Baleno

Bertarung di kelas Hatchback, Suzuki Baleno berhadapan langsung dengan Toyota Yaris dan Honda City Hatchback yang baru saja diperkenalkan. 

Model Harga OTR Jakarta
Toyota Yaris Rp 248,3 - Rp 284 Juta
Honda City Hatchback TBA

A. FAQ umum

Berapa harga Suzuki Baleno?

Harga Suzuki Baleo mulai dari Rp. 230 juta

Berapa minimum DP untuk membeli Suzuki Baleno?

Untuk membawa pulang Suzuki Baleno 2020, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 17 Juta dengan cicilan Rp 5 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan.

Apakah Suzuki Baleno tersedia dalam Transmisi Otomatis?

Iya Suzuki Baleno kini tersedia dalam 2 pilihan transmisi yaitu otomatis dan manual

Berapa Kapasitas Mesin Suzuki Baleno?

Mesin Suzuki Baleno berkapasitas 1.373 cc

Kebutuhan Anda

Jumlah yang dibutuhkan

Min value: XX Rupiah
Max value: XXXX Rupiah

Uang Muka

Min value: 10 %
Max value: 50 %
Kondisi Kendaraan
Asuransi
Zona wilayah
Tenor (tahun)

Kredit Simulation

Uang Muka:
255.000.000
Kondisi kendaraan
Baru
Asuransi
Comprehensive
Zone Wilayah
Sumatera dan sekitar
Tenor (tahun)
1
Pinjaman Bulanan (RP)

Bandingkan Suzuki Baleno Dengan Mobil Sejenis

Suzuki Jimny

Rp 395.5 - Rp 411 Juta

Lihat promo

Suzuki Ertiga

Rp 199.4 - Rp 252.65 Juta

Lihat promo

Suzuki XL7

Rp 236.5 - Rp 273.5 Juta

Lihat promo
back to top