Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Baleno 2017

18/02/2018

Jual beli
Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Baleno 2017
Siapa yang tidak tahu Suzuki Baleno, mobil legendaris ini menjadi primadona di masanya, Baleno memiliki banyak penggemar dari dulu hingga kini di kalangan penyuka mobil sedan. Baleno sudah mulai terkenal dari tahun 2000an dulu, banyak pencinta mobil menyukai mobil ini. Mobil Baleno menjadi mobil kalangan menengah dari dulu, dan memiliki sisi elegan yang begitu tinggi.Apa kelebihan dan kekurangan Suzuki Baleno 2017 ini?

Suzuki Baleno tetap ada di hati para penyuka mobil sedan di tanah air, tidak bisa dipungkiri bahwa jenis mobil sedan memang tidak se terkenal MPV atau SUV pada saat ini. Seiring berjalannya waktu Baleno tetap bergerak dan berubah menjadi lebih baik dan lebih menarik lagi dari sebelumnya demi memanjakan pecinta mobil sedan dan pecinta mobil Suzuki Baleno dari dulu. Beberapa point dari kelebihan dan kekurangan Suzuki Baleno 2017 harus anda ketahui, berikut penjabarannya.

Gambar mobil Suzuki Baleno 2017 berwarna merah dilihat dari sisi depan

Apa kelebihan dan kekurangan Suzuki Baleno 2017?

   1.  Kelebihan Suzuki Baleno 2017

  • Desain Eksterior Menawan

Suzuki Baleno telah mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Pada awal kemunculannya Baleno mengutamakan model asli mobil sedan, namun seiring berjalannya waktu di tahun 2017 ini Baleno merombak sedikit tampilan eksteriornya menjadi sedan hatchback yang lebih menarik. Sebuah desain baru dari Suzuki Baleno yang menampilkan aliran penuh energy dengan tampilan premium yang atraktif, ditambah dengan LED rear combination lamps, chrome curve grille with sporty bumper, HID Projector headlamp with DRL, ditambah fog lamp dan sisi belakang dengan rear spoiler with high mount stop lamp.

  • Interior dan Bulid Quality Menawan

Untuk soal luar Suzuki Baleno hatchback 2017 ini memang sangat bagus ditambah dengan beberapa aksen modern yang membuat Baleno terlihat tidak akan ketinggalan zaman. Dari interior pun warna gelap telah mendominasi, dari sisi penumpang pun akan tetap nyaman duduk di kursi Baleno dengan ruang kepala dan juga ruang kaki yang cukup dapat memberikan ruang gerak bagi penumpangnya agar tidak kehilangan kenyamanan. Semua ini di dapat karena dimensi Baleno yang mempuni dengan panjang 3.995 x lebar 1.745 x tinggi 1.510. Soal build quality, Suzuki memang membuat mobil tidak setengah-setengah, terlihat dari kualitas perakitan dan bahan yang bagus, sehingga build qualitynya sangat rapih dan interiornya di dominasi warna gelap akan menabah kesan mewah, dengan keunggulan ini dirasa akan bisa bersaing dengan brio dari Honda lalu sirion dari Daihatsu dan lainnya.

Gambar ruang Kabin mobil Suzuki Baleno 2017

Ruang Kabin Suzuki Baleno 2017

  • Bagasi Yang Luas

Untuk memanjakan anda yang sering membawa banyak barang bawaan, perlu di tunjang dengan ruang penyimpanan atau bagasi yang besar. Siapapun butuh bagasi yang luas tidak terkecuali anda, dengan Suzuki Baleno, anda dapat memperoleh bagasi yang luas untuk membawa banyak barang, bagasi Suzuki Baleno cukup untuk menampung 355 liter.

Gambar ruang Bagasi mobil Suzuki Baleno 2017

Gambar ruang bagasi Suzuki Baleno 2017

  • Smart Keyless Entry dan Start Stop Button

Masuk mobil dengan mudah, cukup taruh saja kunci di saku anda dan masuk dengan mudah, tidak perlu memasukan kunci secara manual untuk membuka pintu mobil. Kemudahan lainnya adalah, menyalakan dan mematikan mesin mobil dengan tombol, dan tidak perlu memasukan kunci lagi pada dashboard.

  • Tilt & Telescopic Steering

Anda tidak perlu lagi membutuhkan waktu untuk menyesuaikan posisi duduk dengan posisi kemudi. Pada Suzuki Baleno, kemudi bisa di atur secara tinggi rendah dan maju mundurnya. Dengan kemudahan ini anda tidak perlu repot untuk mengatur posisi duduk dan adaptasi lama untuk mengendarai kendaraan.

>>> Klik sini untuk lihat mobil Suzuki Baleno dijual dengan harga murah dan kualitas terbaik

  • Irit Bahan Bakar

Sudah menjadi hal yang wajib ketika membeli mobil dengan mempertimbangkan aspek efisiensi bahan bakarnya. Hal ini diperlukan ketika hendak bepergian dengan jarak yang cukup jauh, akan sangat tidak efisien dari sisi ekonomi memang jika mobil yang kita punya boros bahan bakar. Suzuki Baleno tidak akan membuat anda rugi dari hal ini, pasalnya Baleno memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik dan ini dapat di manfaatkan dengan benar agar keuangan dalam mengisi bahan bakar tidak jebol. Suzuki Baleno dapat menempuh 20 km / liter, cukup irit untuk kelas mobil seperti ini.

  • Audio Switch Control dan Bluetooth Phone Conection

Bukan hanya kemudahan dalam satu sisi, namun mobil-mobil seperti city car harus memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan atau pengoperasian fitur lainnya. Bisa saja dalam melewati padatnya lalu lintas jalanan perkotaan di Indonesia, anda menggunakan fitur audio yang ada pada mobil dan akan dipermudah dengan pengaturan audio pada kemudi. Baleno pun memberikannya, dengan fitur steering switch audio control memungkinkan anda mengatur audio dengan cepat dan mudah dengan button yang ada di kemudi Suzuki Baleno. Dilain fungsi ada Bluetooth Phone Conection, sehingga pengemudi dapat berbicara di telepon dengan terhubung pada system audio mobil.

  • AC plus Heater

Dengan berjalannya waktu, mobil-mobil modern semakin canggih dan memudahkan para penggunanya. Terutama mobil Suzuki Baleno terdapat panel ac digital dan dapat di atur otomatis, dilain hal pada fitur yang juga tidak kalah menakjubkan ada heater untuk menghangatkan ruang kabin saat cuaca dingin, hebat teknologi yang ada pada Suzuki Baleno.

Gambar fitur AC di mobil Suzuki Baleno 2017

Ac Suzuki Baleno 2017

  • ABS + EBD

Mobil-mobil dewasa ini memberikan fitur penunjang pada rem yang lebih baik lagi, terlihat dari banyaknya mobil yang di jual pada pasar mobil tanah air telah dilengkapi dengan fitur rem ABS dan EBD, tentunya fitur tersebut dapat memberikan keamanan bagi si penggunanya. Anti-lock Breakung System yang akan mencegah rem mengunci agar kendaraan tetap bisa di kendalikan, dengan system operasi memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak terkuci mendadak ketika menginjak pedal rem. Di sisi fitur pengereman lainnya terdapat EBD atau Electronic Brake-force Distribution yang merupakan serangkaian sensor  pemantau bobot keseluruhan kendaraan beserta muatan untuk kemudian menyalurkan daya pengereman yang sesuai untuk deselerasi yang lebih stabil serta berimbang.

>>> Untuk dapat informasi terlengkap tentang mobil Suzuki Baleno 2017, silahkan klik sini

     2.  Kekurangan Suzuki Baleno 2017

  • Eksterior Dirasa Kurang Menarik Bagi Sebagian Orang

Tampilan luar mobil Suzuki memang dari dulu kurang begitu bersahabat dengan selera pasaar di Indonesia. Namun tetap saja Baleno juga ada yang menyukainya, namun tidak banyak yang menginginkan mobil Hacthback Suzuki ini.

  • Headunit Perlu Biaya Tambahan

Memang dalam dashboard Suzuki Baleno ini tidak ada layar touchscreen dan jika anda mau, anad bisa membelinya secara terpisah, hal ini cukup menggangu calon pembelinya.

 
back to top