Harga Mitsubishi Eclipse Cross Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Mitsubishi
Share this post:
Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru hadir di Indonesia bernama Mitsubishi Eclipse Cross. Sosoknya hadir di acara GIIAS 2019 yang mengusung tiga keunggulan yakni Stimulating Design, Confident Inspiring Driving serta Human Connectivity. Berapa harganya? Inilah daftar harga Mitsubishi Eclipse Cross terbaru.

Harga Mitsubishi Eclipse Cross Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

1. DAFTAR HARGA MITSUBISHI ECLIPSE CROSS

Bersamaan dengan Outlander PHEV, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menghadirkan Eclipse Cross. Meski sama-sama SUV, namun keduanya akan berdiri di segmen berbeda. Pada kasus Eclipse Cross, sosoknya akan bertandang langsung dengan Honda CR-V Turbo serta Toyota C-HR, dikarenakan memiliki rentang harga tak jauh berbeda. Simak daftar harga Mitsubishi Eclipse Cross terbaru di bawah ini.

TIPE MOBIL

HARGA MITSUBISHI ECLIPSE CROSS BARU

ECLIPSE CROSS AT 2WD BLACK

Rp 478.000.000

ECLIPSE CROSS AT 2WD WHITE Rp 481.000.000
ECLIPSE CROSS AT 2WD RED DIAMOND Rp 483.000.000

Supaya Anda semakin mengenal sosoknya, Cintamobil.com juga telah menyediakan video Mitsubishi Eclipse Cross.

>>> Simak harga Mitsubishi Eclipse Cross yang dijual di daerah sekitar Anda

2. PROGRAM PENJUALAN MITSUBISHI ECLIPSE CROSS

Belum ada promo khusus yang diberikan oleh Mitsubishi terkait model terbaru satu ini. Namun tak perlu khawatir, pasalnya masih ada hal wajib yang masih bisa Anda dapatkan. Berikut promo Mitsubishi Eclipse Cross terbaru.

  • Gratis kaca film V-Kool
  • Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 Km atau 4 tahun
  • Layanan 24 Jam Bengkel Siaga
  • Souvenir menarik

Promo Mitsubishi Eclipse Cross terbaru 2019 hadirkan program gratis kaca film V-Kool

Promo Mitsubishi Eclipse Cross terbaru 2019

3. VARIAN-VARIAN MITSUBISHI ECLIPSE CROSS

Irwan Kuncoro selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. MMKSI menuturkan kepada awak media bahwa harga Eclipse Cross tak akan lebih dari Rp. 500 jutaan dan juga hanya tersedia varian saja. Dengan kata lain, varian-varian Mitsubishi Eclipse Cross hanya ditawarkan dalam satu pilihan saja.

Keunggulan pertama yang dimiliki adalah desain eksterior stylish serta menonjolkan kesan dinamis. Dalam hal ini, tema yang diusung adalah Simulating Design, menerapkan wajah Dynamic Shield, menjadi ciri khas dari Mitsubishi. Adapun bodi belakangnya dilengkapi fitur Tailgate Window, menggabungkan desain kupe yang membuat kaca belakang terbagi dua.

Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan tampilan yang agresif dan bergaya Urban

Sisi eksterior-nya masih menggunakan ciri khas desain Dynamic Shield

Merambah ke sektor interior, Mitsubishi Eclipse Cross sudah dibekali tempat duduk yang dibalut Genuine Leather berkelir hitam. Sekilas melihat, tatanan interior benar-benar mengesankan dan mampu mendongkrak rasa percaya diri kepada sang pengendara. Tambahan lain adalah Power Panoramic Sunroof, membuka atap kabinnya sehingga lebih terkesan dramatis bagi atmosfer interior-nya. Hal ini sejalan dengan tema kedua yakni Confident Inspiring Driving.

Interior Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan tampilan yang elegan serta Premium

Tampilan sekilas dari kabin interior Mitsubishi Eclipse Cross

Tema berikutnya adalah Human Connectivity, mengintegrasikan antara mobil dan manusia, lewat segala hal praktis dan inovatif. Dalam hal ini, Mitsubishi Eclipse Cross menghadirkan fitur Head Up Display (HUD) berukuran minimalis, menginformasikan tingkat kecepatan, RPM dan fitur menarik lainnya.

Fitur Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan layar HUD, Panoramic Sunroof dan berbagai hal menarik lainnya

Layar HUD yang menjadi fitur unggulan disematkan tepat di atas panel informasinya

>>> Jangan lupa untuk melihat informasi lengkap dari model Mitsubishi terbaru lainnya di sini

4. SEKILAS PANDANG MITSUBISHI ECLIPSE CROSS

Sebagai mobil SUV yang berhasil meraih gelar ‘Car of The Year’ 2019 di Jepang, Mitsubishi Eclipse Cross dibekali jantung pacu 1.5 Liter Turbocharged. Daya lesat mesinnya yang cukup mumpuni juga diimbangi dengan efisiensi bahan bakar berkat hadirnya konfigurasi INVECS-III. Bahkan, sistem transmisi sudah mendukung Continuous Variable Transmission (CVT) sehingga akan sangat nyaman dalam pergantian gigi, mulus dan responsif.

Mesin Mitsubishi Eclipse Cross mengandalkan kapasitas 1.5 Liter dipadu transmisi CVT yang dikenal responsif

Jantung pacunya sudah menerapkan kapasitas 1.5 Liter Turbocharged

Hal tak luput dari pantauan kami juga dari sektor keselamatan. Sebagai informasi tambahan saja, Mitsubishi Eclipse Cross sudah berhasil mendapatkan bintang lima pada ASEAN NCAP di tahun 2018 lalu. Tak dipungkiri, fitur seperti SRS Airbags sudah tersemat sebanyak tujuh buah. Di sisi lain juga sudah disematkan fitur Forward Collision Mitigation System (FCM). Fungsinya sendiri tergolong menarik yakni mendeteksi keberadaan objek di depan Anda baik itu pejalan kaki ataupun kendaraan lainnya. Menarik, cukup menarik.

>>> Cek juga harga pasaran dari seluruh mobil Mitsubishi baik dalam model baru dan bekas, dengan klik link ini

5. SPESIFIKASI MITSUBISHI ECLIPSE CROSS

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross, pembaca setia Cintamobil.com bisa mengamati di tabel berikut ini.

SPESIFIKASI MITSUBISHI ECLIPSE CROSS

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.404 mm x 1.805 mm x 1.689 mm

Wheelbase

2.680 mm

MESIN

Tipe Mesin

4B40 TC 1.5 Liter L4 MIVEC Turbocharger

Kapasitas Silinder

1.499 cc

Daya Maksimum

152 HP

Sistem Transmisi

CVT

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut dengan Stabilizer Bar

Suspensi Belakang

Multi-Link dengan Stabilizer Bar

Rem Depan

Ventilated Discs

Rem Belakang

Solid Discs

Sistem Kemudi

Electronic Power Steering

>>> Klik sini untuk lanjut simak harga dan promo mobil lainnya

 
Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

Mamoz Autoz

DKI Jakarta

Alwin Motor

DI Yogyakarta

Trio Motor

Banten

Harga lain

Harga Toyota C-HR Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Toyota

Pada tanggal 24 April 2019, PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian baru bagi C-HR dengan mesin hibrida. Toyota C-HR Hybrid 2019 sudah siap dinikmati oleh masyarakat Tanah Air, merasakan sensasi mobil ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Berapa daftar harga Toyota C-HR terbaru?

Lihat juga

Harga Honda CR-V Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Honda

Harga Honda CR-V dibanderol mulai dari Rp. 450 jutaan terbaru. Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover satu ini menawarkan pilihan berbeda-beda seperti mesin 2.0 Liter berkapasitas lima penumpang dan versi mesin 1.5 Liter Turbo berkapasitas tujuh penumpang. Simak daftar harga Honda CR-V di keseluruhan varian, promo terbaru serta perbedaan di setiap variannya. Berapa harga Honda CR-V terbaru 2020?

Lihat juga

Harga Hyundai Santa Fe Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Hyundai

Ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018, menjadi wadah strategis bagi PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk merilis generasi keempat Hyundai Santa Fe. Bertaraf “All-New”, terdapat banyak perubahan yang disematkan pada model teranyarnya ini. Apa saja fitur terbarunya? Berapa harga Hyundai Santa Fe 2020?

Lihat juga

Harga Mazda CX-5 Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Mazda

Seiring ulang tahun pertama Mazda di Indonesia, All New Mazda CX-5 Anniversary Edition diperkenalkan. Berapa perbedaan harga Mazda CX-5 di setiap variannya?

Lihat juga

Harga Nissan X-Trail Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Nissan

Dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV), Nissan juga memiliki produk unggulan ternama yang dirilis pada tahun 2014. Kendaraan yang memadukan tampilan eksterior maskulin serta performa unggul di beragam medan ini, diberi nama Nissan X-Trail. Apa saja fitur-fitur terbarunya? Berapa harga Nissan X-Trail ini?

Lihat juga