Intip Promo Mitsubishi Pajero Sport, Eclipse Cross & Outlander PHEV

10/08/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Bagi Anda yang saat ini tengah berburu mobil ada baiknya simak ragam promo untuk Mitsubishi Pajero Sport, Eclipse Cross & Outlander PHEV di bawah ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program penjualan menarik yang dapat diperoleh konsumen pada pembelian kendaraan Mitsubishi Motors sepanjang bulan Agustus 2021.

Adapun bagi Anda yang saat ini tengah berburu untuk membeli New Pajero Sport, Eclipse Cross dan Outlander PHEV juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa dimanfaatkan khusus di bulan ini. Apa sajakah itu? Simak daftar promo ketiganya di bawah ini. 

>>> Ragam Promo Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Agustus 2021

Gambar menunjukan Pajero

Dapatkan cashback hingga Rp 7,5 juta untuk pembelian New Pajero Sport bulan ini

1. Promo Mitsubishi New Pajero Sport

  • Khusus pembelian New Pajero Sport di bulan Agustus 2021 akan mendapatkan: Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku): Down Payment ringan mulai 15%, atau bunga ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau Extended SMART Package 1 tahun/20.000 km 
  • Gratis kaca film V-Kool
  • Program cashback Rp 7.500.000
  • Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Agustus): Biaya Jasa (Untuk semua varian) Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet) dan Chemical item: Diesel fuel system cleaner, Engine flush

Gambar menunjukan Eclipse Cross

Setiap pembelian Mitsubishi Eclipse Cross bulan ini akan mendapatkam gratis kaca film V-kool

>>> Ragam Promo Mitsubishi Fuso Agustus 2021

2. Promo Mitsubishi Eclipse Cross

  • Khusus pembelian Eclipse Cross di bulan Agustus 2021 akan mendapatkan:  Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku): Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau Gratis asuransi 2 tahun
  • Gratis Paket Free Maintenance untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Agustus): Biaya Jasa (Untuk semua varian)  Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)
  • Gratis kaca film V-kool

Gambar menunjukan Outlander PHEV

Dapatkan program pembiayaan bunga 0 persen untuk pembelian Outlander PHEV bulan ini

3. Promo Mitsubishi​​​​​​​ Outlander PHEV

  • Khusus pembelian Outlander PHEV di bulan Agustus 2021 akan mendapatkan: Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K):  Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun
  • Gratis Paket Free Maintenance untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Agustus): Biaya Jasa (Untuk semua varian) Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)
  • Gratis kaca film V-Kool
  • Gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya

>>> Cara Menghentikan Laju Mobil saat Ban Pecah

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top