Ragam Aksesoris Bentley Bentayga 2021, dari Knalpot Sampai Rak Sepeda

03/08/2020

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Ragam Aksesoris Bentley Bentayga 2021, dari Knalpot Sampai Rak Sepeda
Beberapa aksesoris Bentley Bentayga ini tersedia dalam empat paket berbeda, yaitu paket Eksterior, paket Interior, paket Touring, dan paket Protection.

Profil konsumen mobil super mewah seperti Bentley pasti menginginkan personalisasi pada kendaraannya. Mereka tak mau mobilnya sama dengan mobil orang lain yang satu tipe. Tak heran, para produsen mobil mewah ini kerap menyodorkan paket aksesoris modifikasi dengan sentuhan personal yang bisa dipilih masing-masing pribadi.

Kali ini Bentley menawarkan hal yang serupa untuk para pemilik Bentayga 2021. SUV (Sport Utility Vehcle) super mewah itu memang belum lama diluncurkan. Namun tercatat sudah cukup banyak yang memilikinya.

Dan agar bisa mengakomodir kebutuhan personalisasi para pemiliknya itu, perusahaan asal Inggris tersebut menyediakan aksesoris Bentley Bentayga. Pilihannya pun beragam mulai dari knalpot sampai rak sepeda dan cover bodi mobil pun ada.

>>> Bermain Catur di Dalam Mobil dengan Edisi Khusus Bentley Bentayga Businessman dan Sportsman

Bentley Cycle Carrier

Rak ini sanggup menahan beban hingga 3 sepeda

Ada 4 Paket Aksesoris Bentley Bentayga

Seperti yang Cintamobil.com kutip dari Motor1, Senin (03/08/2020), Bentley menyediakan empat paket aksesoris untuk Bentayga. Keempatnya yaitu paket aksesoris Eksterior, Interior, Touring, dan Protection.

Untuk paket aksesoris Eksterior meliputi cover spion luar berbahan serat karbon dengan kelir high-gloss black, fixed side step, dan juga knalpot Akrapovic. Knalpot ini terbuat dari titanium kualitas terbaik dengan model dual oval yang tertulis logo Bentley dan Akrapovic.

Bantal Bentley Bentayga

Bantal yang didesain secara khusus dan ekslusif

Pada brosur paket aksesoris Bentley Bentayga, Anda akan menemukan keterangan 'Knalpot yang lebih menarik' untuk optional knalpot Akrapovic tersebut. Hal itu mungkin merujuk pada suara dari mesin 4.000 cc V8 dari Bentayga bakal dibuat lebih menggelegar ketika dipasangkan dengan knalpot ini.

Namun yang perlu diperhatikan, tidak semua distributor akan menyediakan opsi modifikasi knalpot dari Akrapovic tersebut. Karena sistem saluran gas buang edisi khusus ini cuma disediakan untuk konsumen yang berlokasi di Amerika Serikat (AS), Kanada, Puerto Riko, Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab (UEA).

>>> Benarkah Modifikasi Knalpot Pengaruhi Performa Mobil?

Golf Bag Bentley

Tas golf ini juga didesain khusus

Ada Juga Aksesoris Tas Golf dan Cover Bodi Mobil

Selain paket Ekstrior, konsumen Bentayga juga bisa memilih paket Interior. Yaitu berupa bantal tambahan untuk penumpang berlapis kulit, footrest untuk jok belakang, desain bespoke untk bagasi belakang, dan juga satu tas golf tahan air berdesain khusus.

Kalau suka berpetualang pilih saja paket Touring dimana tim Bentley akan menyediakan aksesoris berupa roof box, ski/snowboard roof storage, serta rak sepeda di bagian belakang. Perusahaan menamakan alat ini sebagai Bentley Cycle Carriers yang diklaim bisa menggendong hingga 3 sepeda ukuran besar.

Car Cover Bentley Bentayga

Cover mobil ini diklaim anti debu dan lembab

Paket aksesoris Bentley Bentayga yang terakhir adalah Protection yang terdiri atas cover mobil yang didesain ekslusif, karpet lantai, dan mud flap. Perlu diketahui, cover mobil yang didesain Bentley ini diklaim anti lembab dan anti debu.

>>> Review Bentley Bentayga V8 2018: SUV Ultra Mewah 'Rasional' Bagi Kaum Jet Set Indonesia

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Bentley Bentayga 2021 Dipermak Luar-Dalam

03/07/2020

Mobil baru

4 menit

Setelah empat tahun jadi model andalan Bentley, SUV Bentayga mendapatkan penyegaran untuk model tahun 2021 dengan desain eksterior dan interior yang lebih segar.

Lihat juga

Kalahkan Lamborghini Urus, Bentley Bentayga Speed Jadi SUV Tercepat Sejagad

18/02/2019

Mobil baru

Hanya setahun setelah Lamborghini Urus mengklaim tenaga 650 daya kuda dari mesin twin-turbo V8 sebagai SUV tercepat di dunia, Bentley memiliki jawaban mereka atas tantangan tersebut: Bentley Bentayga Speed.

Lihat juga

Dibanderol Rp 7.999 Miliar, Konsumen Bebas Mengkustom Bentayga V8 Sesuai Selera

10/07/2018

Mobil baru

Bentley resmi meluncurkan Bentayga V8 sebagai varian baru Bentayga. Mobil mewah asal Inggris ini juga bakal dijual di Indonesia. Berapa harga Bentayga V8 di Indonesia, berikut informasinya.

Lihat juga

Bentley Mulsanne Pensiun, Edisi Terakhir Cuma Diproduksi 30 Unit

26/06/2020

Pasar mobil

3 menit

Bentley istirahatkan sedan bongsor Mulsanne yang telah hadir selama lebih dari satu dekade. Produksi terakhir Mulsanne ditawarkan dengan edisi terbatas.

Lihat juga

Ketika Sebuah Bentley Continental GT Disulap Jadi Mobil Balap Es

30/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Sebagai mobil premium, memakai Bentley Continental GT untuk kegiatan balap tentu terasa aneh. Uniknya, Bentley akan mengikuti sebuah balapan es dengan memakai Continental GT yang telah dimodifikasi.

Lihat juga
 
back to top