Bermain Catur di Dalam Mobil dengan Edisi Khusus Bentley Bentayga Businessman dan Sportsman

09/07/2019

Mobil baru

2 menit

Share this post:
Bermain Catur di Dalam Mobil dengan Edisi Khusus Bentley Bentayga Businessman dan Sportsman
Kapan lagi menikmati permainan catur dengan kolega bisnis sembari menikmati kemewahan berkendara di model khusus Bentley? Merayakan ulang tahun ke-100 Bentley dan Huntsman, dua model unik Bentley Bentayga Businessman dan Sportsman menawarkan dua gaya hidup konsumen yang berbeda.

Jack Barclay yang menjadi peritel Bentley tertua di dunia memperkenalkan dua model eksklusif Bentley Bentayga Businessman dan Sportsman. Model edisi khusus dirancang oleh penjahit terkenal Savile Row, Huntsman, dan divisi Mulliner milik Bentley untuk merayakan ulang tahun keseratus tahun 1919 ketika Bentley Motors didirikan dan Huntsman mendirikan butik Savile Row.

Bentley Bentayga Businessman dan Sportsman berwarna hitam 
Dua mobil edisi khusus Bentley Bentayga Businessman dan Sportsman

>>> Bentley Continental GT Dinobatkan Sebagai Penguasa Baru Pikes Peak

Kedua model menggunakan material kain Huntsman seperti Peck 62 untuk perayaan ulang tahun Huntsman. Terinspirasi oleh mentel Gregory Peck, material ini awalnya ditenun oleh Hunters of Boara. Material ini menggantikan veneer kayu pada desain tulang Bentayga lama. Dan bagi Anda yang ingin membeli mobil ini akan mendapatkan jaket Huntsman yang langsung dibuat mengikuti ukuran tubuh Anda.

interior Bentley Bentayga Businessman berwarna hitam
Interior edisi khusus Bentayga yang dilengkapi kemewahan

>>> Dapatkan berita mobil baru terlengkap lainnya hanya di sini

Desain papan catur di kursi belakang Bentayga Businessman mencerminkan lantai di showroom Jack Barclay yang telah ada sejak tahun 1854. Papan catur juga dilengkapi oleh laci yang menampung bidak catur, kombinasi yang menarik untuk mengajak kolega bisnis Anda berkendara di dalam Bentayga yang mewah dengan logo Hunstman dan Jack Barclay disulam di sandaran kursi.

"Bentley dengan senang hati menyatukan dua merek yang memiliki warisan sempurna di jantung kota London - Jack Barclay dan Huntsman," kata Stefan Sielaff, Direktur Desain. "Pekerjaan personalisasi yang kami lakukan di Mulliner adalah tentang membawa visi ke kehidupan - seperti membuat pakaian yang dirancang dengan sempurna - jadi menambahkan elemen bahan Huntsman yang dipesan lebih dahulu ke interior mewah dan indah milik Bentayga."

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan berbagai penawaran menarik di sini

papan catur dalam Bentley Bentayga Businessman berwarna hitam 
Anda bisa bermain catur dengan papan catur yang didesain khusus untuk mobil ini

Kedua model dilengkapi dengan mesin W12 twin-turbo yang mampu mengeluarkan 600 daya kuda dan torsi maksimal 900 Nm. Bentayga edisi Hunstman ahnya untuk dijual di showroom Jack Barclay dan langsung mendapatkan jaket yang dibuat khusus oleh Bentley Motors.

>>> Informasi terbaru dan terlengkap pasar otomotif Indonesia dan dunia di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Bentley Continental GT Dinobatkan Sebagai Penguasa Baru Pikes Peak

02/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Usai mematahkan rekor milik Porsche 911 Turbo S yang bertahan selama empat tahun, Bentley Continental GT kini menjadi mobil produksi tercepat di Pikes Peak.

Lihat juga

Setelah Bentayaga, Bentley kirim Continental GT Untuk Pecahkan Rekor Pikes Peak

25/06/2019

Pasar mobil

5 menit

Bentley rupanya masih haus akan rekor Pikes Peak. Setelah jadi SUV produksi terkencang dengan Bentayaga tahun lalu, kali ini pabrikan mobil mewah Inggris itu kembali dengan Continental GT dan mengincar status mobil produksi terkencang.

Lihat juga

Peringati Ulang Tahun ke-100, Bentley Keluarkan Buku Seberat 66 Kilogram Seharga Mobil

17/05/2019

Pasar mobil

2 menit

Memperingati ulang tahun ke-100, Bentley memperkenalkan sebuah buku yang menjadi koleksi eksklusif pabrikan asal Inggris tersebut. Dengan bobot seberat 66 kilogram, buku ini bahkan bisa membeli satu mobil high-end Bentley.

Lihat juga

Kalahkan Lamborghini Urus, Bentley Bentayga Speed Jadi SUV Tercepat Sejagad

18/02/2019

Mobil baru

Hanya setahun setelah Lamborghini Urus mengklaim tenaga 650 daya kuda dari mesin twin-turbo V8 sebagai SUV tercepat di dunia, Bentley memiliki jawaban mereka atas tantangan tersebut: Bentley Bentayga Speed.

Lihat juga

Tiga Mobil Baru Siap Meluncur Dari Istal Jaguar Land Rover Dan Bentley

13/02/2019

Pasar mobil

PT. Wahana Auto Ekamarga menyatakan siap mendatangkan tiga model terbaru tahun ini dari Jaguar, Land Rover dan Bentley. Salah satunya, mobil listrik Jaguar i-Pace 2019.

Lihat juga
 
back to top