Pajero Sport Facelift Meluncur, Model Lamanya Diskon Hingga Rp 23 Juta

16/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Pajero Sport Facelift Meluncur, Model Lamanya Diskon Hingga Rp 23 Juta
Mitsubishi Pajero Sport Facelift resmi meluncur secara virtual di Indonesia. Lalu bagaimana penawaran dengan model lamanya untuk bisa memikat konsumen?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini meluncurkan Pajero Sport Facelift di Tanah Air secara virtual. Penyegaran untuk SUV Ladder frame tersebut sejatinya sudah lama ditunggu banyak pelanggan setianya di Indonesia.

>>> Mitsubishi Rilis Pajero Sport  Facelift, Dijual Mulai Rp 502 Jutaan

Gambar menunjukan Mobil SUV

Peluncuran virtual Pajero Sport  facelift 2021

Pajero Sport 2020 Model Lama Diskon Puluhan Juta

Peluncuran SUV yang mampu berjalan di segala medan jalan tentunya menawarkan penyegaran dari sebelumnya yang tentunya membuat Pajero Sport Facelift kian dicintai. Lalu bagaimana nasib harga Pajero Sport 2020 model lamanya? Pramuniaga Mitsubishi di Jakarta mengungkapkan bahwa ada tawaran diskon yang menggiurkan untuk harga Pajero Sport 2020.

“Pajero Sport VIN 2020 atau model lamanya masih ada, tapi stoknya terbatas sekali. Tinggal warna dan varian tertentu saja diskonnya dari Rp 20 hingga Rp 23 juta." kata salah satu pramuniaga Mitsubishi di Jakarta kepada Cintamobil.com (16/2/2021). 

Pramuniaga yang tak ingin disebutkan namanya itu menambahkan bahwa diskon harga Pajero Sport 2020 model lama ini berlaku untuk segala metode pembayaran secara cash maupun juga secara kredit

SUV pesaing Fortuner itu kini tampil lebih sporty dan dibekali dengan kabin yang mewah dan nyaman bersama berbagai fitur unggulan. Sebelumnya harga Pajero Sport 2020 model lama dibanderol mulai Rp 497,9 juta (tipe Exceed 4x2 MT) sampai Rp 708,9 juta (tipe Dakar 4x4 AT). Saat ini untuk versi faceliftnya terendah Mitsubishi Pajero Sport Exceed (4x2) MT Rp 502,8 juta dan tertinggi Mitsubishi Pajero Sport Dakar (4x4) AT Rp 733,7 juta.

Sebagai informasi tambahan mobil Mitsubishi produksi 2021 kini juga telah dilengkapi alat pemadam api ringan atau APAR. Langkah Mitsubishi ini merupakan upaya mendukung pemerintah, dalam hal ini Dirjen Perhubungan Darat, untuk memastikan faktor keamanan di dalam kendaraan.

>>> Remaja 14 Tahun Bisa Dapat SIM Mobil Secara Legal di Negara Ini

Gambar menunjukan Mobil SUV

Gagahnya Pajero Sport  Facelift 2021

Ubahan Pajero Sport Facelift 

New Pajero Sport kini hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik. Tentunya penyegaran ini membuat Pajero kian menarik.

Sorotan pembaruan terdapat pada: New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control2, Active Cornering Lamp2, Sunroof, New Front Combination Lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada: New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp. 

>>> Tips Aman Mengendarai Mobil Saat Cuaca Tak Menentu

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top