Auto2000 Digiroom Tawarkan Promo Flash Sale Aksesoris Mobil Toyota

26/02/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Auto2000 Digiroom menawarkan promo flash sale pembelian aksesoris mobil Toyota. Berlaku hingga 28 Februari diskon hingga 40 persen bagi pelanggan setia Toyota.

Belanja via online sudah merupakan bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan saat ini. Mengingat kemudahan, kenyamanan, dan keamanan transaksi yang ditawarkan. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memahami kebutuhan tersebut dan menghadirkan Auto2000 Digiroom sebagai The First Toyota Showroom in Your Pocket sejak bulan Maret 2020 silam.

>>> Dealer Mulai Tawarkan Mobil Baru dengan Diskon PPnBM

Gambar menunjukan Dealer mobil

Beli mobil kini jadi kian mudah tidak perlu datang langsung ke dealer

Berlaku Hingga 28 Februari 2021

Masih dalam suasana Tahun Baru Imlek 2021 yang berlimpah kesejahteraan, Auto2000 Digiroom mengadakan flash sale pembelian aksesoris Toyota yang berlangsung antara 21 – 28 Februari 2021. Diberi nama Program Flash Sale Aksesoris Digiroom, tersedia promo diskon khusus untuk item aksesoris Toyota bertanda khusus dalam periode waktu tertentu selama masa promo. Bentuk promosi yang ditawarkan berupa diskon langsung hingga 40% untuk 39 aksesoris pilihan yang mengikuti program flash sale.

Auto2000 Digiroom menjual banyak ragam aksesoris, seperti oli, desinfektan, dan wiper fluid TMO, kaca film premium bergaransi, ban OEM Toyota, aksesoris pemanis eksterior dan interior, hingga aksesoris fungsional seperti car cover, karpet, hingga pelapisan anti karat. Seluruh aksesoris yang ditawarkan memiliki kualitas sesuai standar  serta di-cover oleh garansi 1 tahun atau 20.000 km dan pemasangan gratis di bengkel Auto2000 di wilayah Jabodetabek untuk item tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku, Anda bisa berkunjung ke menu Purna Jual Aksesoris dan silakan pilih produk aksesoris yang didambakan.

>>> 5 Tips Memilih Aksesoris Mobil yang Baik

Gambar menunjukan Toyota Yaris

Proses pembelian aksesoris berlangsung dengan mudah, cepat, aman, dan nyaman

Dapat Diakses dengan Mudah

Proses pembelian aksesoris berlangsung dengan mudah, cepat, aman, dan nyaman seperti belanja di e-commerce umumnya. Bahkan, Anda masih mendapatkan peluang memanfaatkan keuntungan dari program promo lain saat proses check-out dengan memasukkan kode promo yang sesuai dan masih berlaku. Anda juga bisa mengatur sendiri waktu dan lokasi cabang Auto2000 untuk mengambil atau memasang aksesoris yang dipesan.

“Kami berterima kasih karena inisiasi Auto2000 Digiroom diapresiasi oleh Anda dengan bukti adanya peningkatan Google Search Trend selama tahun 2020. Kedepannya, kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi layanan dan promo di Auto2000 Digiroom untuk memudahkan kepemilikan dan perawatan mobil Toyota milik Anda. Segera kunjungi www.auto2000.co.id” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, Kamis (25/2/2021).   

>>> Deretan Mobil Toyota yang Dapat Diskon PPnBM

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top