Review Populer

Jual mobil Honda Civic bekas, baru tahun 2017

159 hasil ditemukan

Honda akan memperkenalkan mobil baru Honda Civic tipe R yang akan dirilis pada tahun 2018 nanti. Dari beberapa ulasan, banyak perbedaan yang membuat sedan baru keluaran Honda ini diyakini akan menjadi primadona baru adalah kenyamanan mengeumdi yang telah ditingkatkan dibandingkan mobil pendahulunya.

Selain itu, menurut review Honda Civic yang ada di situs-situs otomotif, mobil ini akan memberikan kepuasan dalam mengganti gigi dan pengoreasian kopling. Selain memperbaiki kualitas kemudi, penanganan dan sistem pengereman, Honda Civic baru ini memberikan kenyamanaan berkendara yang menyenangkan.

Namun, mobil ini bukan tanpa kekurangan. Dengan harga Honda Civic yang lumayan mahal untuk sekelas mobil sedan, beberapa pengguna mengatakan mobil ini tidak terlalu memberikan peningkatan yang berarti. Sistem pengemudiannya juga diperkirakan tidak bisa memenuhi kepuasan semua orang.

Dengan mesin 2.0L 4 silinder, mobil ini memberikan kecepatan mesin 400Nm, 2 kali lipat dari mobil terdahulu, yaitu sebesar 193Nm. Tenaga yang dikeluarkannya bisa mencapai 228kW dan mampu menempuh 0-100km/jam hanya dengan waktu 5.8 detik saja.

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1992, Honda Civic mempunyai cerita yang panjang sebagai mobil sedan keluaran Honda di Indonesia. Saat ini, mobil ini masih banyak diperjual belikan, bukan hanya firsthand, tapi juga mobil bekas Honda Civic juga banyak tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk kocek yang harus dikeluarkan, harga Honda Civic baru tipe R yang dirilis tahun depan ini bisa mencapai sekitar Rp. 680 Juta dan harga Honda Civic bekas yang dijual di Indonesia lebih bervariasi, tergantung tahun keluaran mobil tersebut. Misalnya, menurut situs Cintamobil.com, harga bekas Honda Civic tahun produksi 2008 dijual mulai dari Rp. 150 juta. Harga ini tentu saja akan lebih mahal jika mobil tersebut mempunyai tahun produksi yang lebih tinggi.