Review Populer

Jual mobil Honda Mobilio

28.106 hasil ditemukan

Sebagai seorang pecinta otomotis, jarang tidak ada yang tidak tahu tentang Honda Mobilio. Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 12 Januari tahun ini, Honda Mobilio versi facelift mendapatkan berbagai peningkatan untuk desain dan bagian eksterior. Model terbaru ini mendapatkan perubahan pada bagian grill dan headlamp. Honda Mobilio bisa didaptkan dengan tiga versi, Yaitu Honda Mobilio E, S dan RS. Untuk Honda Mobilio S, Honda hanya mengaluarkan edisi transmisi manual.

Dengan mesin 1.500 cc L15Z1 yang bertenaga 118 tenaga kuda, mesin ini menhasilkan tenaga yang lebih kecil 2 hp dibandingkan dengan Honda Jazz. Namun, jangan salah, perbedaan 2 hp tersebut merpakan salah satu strategi Honda unuk menghemat bahan bakar mobil ini. Dengan memindahkan tenaga ke perputaran bawah, maka konsumsi bahan bakar bisa lebih diminimalisir.

Desain eksterior yang stylish dan kekinian membuat mobil ini pas dipakai untuk generasi muda yang menyukai desain menarik. Desain Honda Mobilio menghadirkan kesan sporty yang mirip dengan estate atau station wagon. Dengan begitu, anda bisa lebih mudah mencari inspirasi jika ingin memodifikasi mobil ini.

Selain itu, bagian bagasi yang paling luas di kelasnya menjadi salah satu daya tarik mobil ini. Honda melengkapi mobil ini dengan memberikan tempat khusus untuk menaruh dongkrak dan toolkit. Bagian kabin juga lebih luas jika dibandingkan dengan competitor MPV lain dikelasnya.

Untuk harga Honda Mobilio tersendiri, ada beberapa harga yang dipengaruhi oleh spesifikasi Mobilio sendiri.

Harga Honda Mobilio baru diperkirakan berada pada kisaran Rp. 190 - 242 juta

Harga Honda Mobilio bekas berada pada kisaran Rp. 135 sampai dengan 170 juta

Untuk harga dan review Honda Mobilio yang lain, anda bisa lihat pada situs Cintamobil.com yang memberikan beberapa variasi Honda Mobilio.