Jual mobil Honda Stream

984 hasil ditemukan

Honda mengeluarkan Honda Stream, MPV 7 seater untuk kelas menengah di bawah Honda Odyssey. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2000, mobil generasi kedua hadir 6 tahun setelahnya, pada 2006 sampai dengan 2014. Mobil ini merupakan salah satu mobil Honda yang dirakit di Indonesia, tepatnya pada pabrik Honda di Karawang, Honda Karawang Plant.

Jika dilihat dari luar, mobil ini memiliki desain yang sporty dan elegan. Bisa dibilang Honda ingin menyasar pangsa mobil untuk keluarga kelas menengah keatas. Selain itu, desain luar juga terlihat sangat futuristik dengan model yang simpel.

Untuk bagian interior, Honda memberikan suasana interior khas Eropa dengan fitur-fitur hiburan yang cukup memadai. Bagian kabin juga luas dan memberikan kenyaman untuk para penumpang apalagi bagian kursi belakang yang bisa dibilang sangat lapang. Tak lupa, bagian atap juga dilengkapi dengan atap sunroof.

Menggunakan mesin 1.8L dengan kekuatan 140ps i-VTEC memberikan tenaga yang kuat dan mobil bisa merespons dengan baik akselerasi yang berganti-ganti. Ketika berkendara sendiri, mobil ini bisa memberikan percepatan yang mulus dan kecepatan yang stabil pada 100-120km/jam. Honda memberikan efisiensi bahan bakar yang lumayan, tapi dengan mesin i-VTEC yang memberikan torsi maksimum pada putaran mesin tertinggi, kita bisa sering tergoda untuk menekan pedal gas.

Kemudi mobil ini juga bisa dikatakan sangat nyaman dengan pengendaraan yang mudah. Honda memperkenalkan Honda Stream dalam dua tipe mesin dalam 3 varian, yaitu 1.7L Manual, 1.7L Matic, serta 2.0L Matic. Transmisi otomatisnya didukung dengan teknologi transmisi triponik, yaitu transmisi yang menaikkan dan menurunkan gigi sesuai dengan kondisi jalanan yang dilalui.

Dari review Honda Stream di beberapa situs yang dikumpulkan oleh Cintamobil.com, salah satu kekurangan mobil ini hanyalah bagian interior yang memberikan kesan membosankan dengan warna abu-abu. Namun untuk mobil keluarga, Honda memberikan cukup pengalaman mengemudi yang menyenangkan dan performa serta mesin yang bisa diandalkan.

Untuk harga Honda Stream sendiri terdiri dari beberapa varian, tergantung transmisi dan mesin yang digunakan. Harga Honda Stream baru tidak bisa ditentukan, kaena mobil ini menghentikan produksinya pada 2014. Jadi yang ada di Indonesia saat ini kebanyakan mobil bekas Honda Stream. Sedangkan harga Honda Stram bekas saat ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek Rp. 50 juta saja untuk tahun produksi 2002 dan 2003.