Review Populer

Jual mobil Honda Jazz

25.113 hasil ditemukan

Siapa yang tidak mengenal Honda Jazz? Mobil sejuta umat Honda di Indonesia bisa dilihat memenuhi kota-kota di Indonesia. Tahun ini, Honda memberikan sedikit peningkatan dengan melakukan facelift untuk memperbaharui wajah pada Honda Jazz. Menurut beberapa review Honda Jazz, peremajaan ini meliputi beberapa bagian mobil sampai pemberian warna baru yang lebih komprehensif.

Honda memberikan pilihan warna yang sangat atraktif yang sepertinya dibuat untuk menjaring generasi millennial yang mendambakan mobil dengan warna dan desain yang simpel dan elegan. Pilihan warna baru Jazz yaitu Lunar Silver Metallic, Rouge Amethyst Metallic, Sky ide Blue Metallic, Shinning Grey Metallic dan Premium Yellow Pearl II.

Untuk bagian eksterior, fascia depan Jazz mempunyai bumper baru yang lebih agresif, sporty dan tajam dibandingkan sebelumnya. Bagian lampu depan memakai multi reflektor yang didesain seperti CR-V Turbo, Civic Turbo, dan City. Sedangkan garis chrome pada Honda Jazz RS dinaikkan pada sisi atas grill.

Bagian mesin sepertinya tidak mengalami perubahan. Mesin L15 1.500 cc 4 silinder yang bisa menghasilkan tenaga 120hp dan torsi 146Nm masih setia menemani. Beberapa pilihan lain yaitu 1.300 cc, 1.500 cc hybrid dan 1.000 cc turbo untukvarian RS. Dengan pilihan girboks manual dan CVT, sepertinya Honda masih mempertahankan dapur pacu orisinil mobil ini.

Namun, untuk facelift, Honda Jazz meningkatkan bagian keamanan dengan menambahkan dual airbags dan beberapa sistem keamanan lain. Contoh sistem yang ditambahkan yaitu Collision Mitigation Breaking System, Lane Keeping Assistant System, Pedestrian Collision Miigation Streering System, Adaptive Cruise Control dan Traffic Sign Recognition.

Untuk harga Honda Jazz sendiri, tipe terbaru facelift sedikit mengalami kenaikan. Harga Honda Jazz baru facelift 2017 mulai dari Rp. 232.5 juta untuk tipe S annual dan Rp. 242.5 untuk CVT. Sedangkan harga Honda Jazz bekas masih bervariatif, tergantung tahun produksi mobil bekas tersebut. Berdasarkan situs Cintamobil.com, Honda Jazz bekas untuk tahun produksi 2005 dihargai Rp.80 juta. Tentu saja harga ini akan menjadi lebih tinggi tergantung tingkat tahun produksi mobil.