Harga Wuling Formo November 2018: Mobil Perdana Wuling Segmen Komersial

Mahmudi Restyanto Harga Wuling
Setahun lebih mengaspal di Indonesia, Wuling Confero mampu menarik perhatian konsumen di segmen low MPV. Sukses mendapat respon positif, membuat Wuling mencoba masuk ke segmen lain yakni komersial. Mengambil basis dari Wuling Confero, produk baru Wuling ini diberi nama Wuling Formo. Berapa harga yang dibanderol? Ada berapa varian yang dihadirkan?

1. DAFTAR HARGA WULING FORMO

Wuing Formo diluncurkan di ITC Cempaka Mas

Wuling Formo diluncurkan di pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas pada 7 November 2018

Jelang akhir tahun 2018, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) meluncurkan produk terbarunya, Wuling Formo. Produk ketiga Wuling Motors ini sekaligus menjadi produk perdana untuk segmen komersial. Mengambil basis dari Wuling Confero, Wuling Formo hadir dalam dua varian yakni mini bus dan blind van. Adapun Wuling Formo ditujukan untuk para pengusaha dengan mobil yang memberikan kenyamanan.  

Meski baru pertama kali masuk dalam segmen komersial, Wuling menawarkan 8 kenyamanan yang bisa didapatkan oleh para pelanggannya. Seperti hadirnya electric power steering dan meter cluster MID (multi information display) yang membuat pengemudi lebih nyaman selama perjalanan. Sedangkan khusus untuk varian blind van mempunyai ruang kargo yang sangat luas untuk mengangkut barang. Berapa harga Wuling Formo 2018? Berikut informasi lengkapnya.

Tipe Mobil

Harga BMW X2 2018 (Harga off the road)

Wuling Formo 1.2 Blind Van 2018

Rp. 135.800.000,–

Wuling Formo 1.2 Mini Bus 2018 (7 seater)

Rp 135,800.000,-

Wuling Formo 1.2 Mini Bus 2018 (8 seater)

Rp 136,800.000,-

* Catatan:

  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu​

Cintamobil.com juga menyuguhkan cuplikan video Wuling Formo 2018 sehingga Anda dapat lebih mengenal segala fitur dan tampilan dari mobil terbaru dari Wuling untuk segmen komersial ini.

2. PROGRAM PENJUALAN WULING FORMO

Setiap pembelian Wuling Formo 2018, konsumen akan mendapatkandua garansi yakni garansi umum 3 tahun atau 100.000 Km (mana tercapai lebih dahulu) dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 Km. Selain itu pemilik mobil juga mendapatkan gratis biaya jasa service berkala hingga 50.000 Km atau 2,5 tahun. Selain itu juga mendapatkan asuransi dari Wuling Insurance ditambah layanan Wuling Mobile Service (WMS). Bila ada masalah pada mobil Wuling, konsumen bisa menghubungi Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050.

>>> Klik sini untuk simak informasi terlengkap tentang mobil Wuling Formo 2018

3. VARIAN-VARIAN WULING FORMO

Wuling ditawarkan dalam dua varian dan inilah salah satunya

Ada dua varian yang bisa dipilih konsumen yakni Wuing Formo blind van dan mini bus

Ada dua varian yang dihadirkan oleh Wuling Motors untuk Formo. Varian pertama adalah blind van yang ditujukan sebagai angkutan kargo dan barang sesuai jenis usaha para konsumen Wuling. Sedangkan varian mini bus menyasar angkutan penumpang seperti untuk usaha rental mobil atau taksi. Kedua varian tersebut mempunyai spesifikasi yang mirip hanya berbeda pada interior dan kaca jendela yang tertutup pada varian blind van.

Mengandalkan tagline “Bikin Usaha Makin Nyaman”, Wuling Formo didukung mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1.200 cc dengan tenaga maksimal 77 dk pada 5.600 rpm dan trosi sebesar 110 Nm di rentang 3.600-4.600 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan dengan penggerak roda belakang. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen yakni putih dan hitam.

4. SEKILAS PANDANG WULING FORMO

Wuling formo blind van kaca tertutup

Wuling Formo blind van ditujukan pengusaha logistik

Dua tahun hadir di industri otomotif Indonesia, Wuling Motors rupanya tidak ingin nyaman berada di segmen mobil penumpang. Industri komersial yang masih cukup besar di Indonesia menjadi target berikutnya dengan menghadirkan Wuling Formo yang ditujukan untuk kendaraan usaha. Namun bukan mobil pikap yang dihadirkan Wuling Motors jelang akhir tahun 2018 ini. Sebuah blind van dan mini bus ditawarkan kepada konsumen yang bergerak di bidang usaha logistik maupun penumpang seperti travel atau rental.

Interior terlihat sederhana

Dasbor Wuling Formo mempunyai desain yang mirip dengan Wuling Confero hanya beberapa fitur dihilangkan

Sebagai kompetitor dari Daihatsu Gran Max, Wuling Motors memberikan jaminan bahwa produknya lebih nyaman. Posisi mesin di depan dan penggerak roda belakang diklaim memberikan kabin yang nyaman dan kedap suara. Selain itu pengemudi serta penumpang depan lebih nyaman karena posisi mesin seperti halnya Low MPV. Meski masuk dalam segmen komersial, Wuling Formo sudah memenuhi standar EURO 4 sesuai dengan peraturan pemerintah.

5. SPESIFIKASI WULING FORMO

Dimensi/ Ukuran WULING FORMO 2018

P x L x T

4.493 / 1.691 / 1.715 mm

Jarak poros roda

2.720 mm

Radius putar minimum

5.400 mm

Kapasitas tangki bensin

42 liter

Mesin WULING FORMO 2018

Jenis

4 Cylinder in-Line DOHC 1.206 cc , I-VVT

Daya maksimum

77,5 dk / 5.600 rpm

Torsi maksimum

110 Nm / 3.600 – 4.000 rpm

Transmisi

5-percepatan manual

Standar Emisi

EURO 4

Penggerak Roda

Belakang

Kaki-Kaki WULING FORMO 2018

Suspensi depan/Suspensi Belakang

McPherson Strut, Coil Spring / Coil Spring, Semi-independent suspension

Rem Depan / Rem Belakang

Disc / Drum

Ban / Velg

195/60 R15

>>> Simaklah harga dan promo mobil lainnya di sini

 

Ulasan anda

Daftar harga mobil sama merek