MPV Wuling Formo S Meluncur, Harganya Mulai Rp 130 Jutaan

22/10/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Wuling baru saja merilis lini MPV terbarunya yakni Formo S. Wuling Formo S yang diklaim cocok untuk keluarga dan usaha ini dibanderol mulai Rp 134,8 juta.

Wuling Motors resmi menghadirkan lini MPV terbarunya, Formo S untuk masyarakat Indonesia. Mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, Wuling Formo S didukung dengan ruang kabin yang luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha. 

Mobil MPV ini diharapkan dapat menyasar konsumen yang tengah mencari mobil pertama. Adapun Wuling Formo S ditawarkan dalam dua pilihan konfigurasi tempat duduk yang berbeda yakni 5-seater dan 8-seater. 

>>> Cari Low MPV dengan Penggerak RWD? Wuling Confero Bisa Jadi Pilihan

Lebih Lega

"Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik," terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam siaran persnya. 

Wuling Formo S

Formo S cocok untuk jadi mobil keluarga sekaligus usaha

Wuling juga menyematkan beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan pada Formo S. 

Wuling Formo S dihadirkan dengan ruang kabin yang lebih luas dan lega hingga mampu menampung 8 penumpang di dalamnya. Pun kalau Anda tak mau versi 8-seater, maka bisa memilih konfigurasi 5-seater. Fitur penunjang keamanan dan kenyamanan tersebut antara lain electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door. 

Untuk menunjang performa, Formo S didukung oleh mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Pilihan konfigurasi tempat duduk dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Wuling Formo S

Formo S versi 5-seater

>>> Spesifikasi Wuling Mini EV, Calon Mobil Listrik Termurah di Indonesia

Harga Mulai Rp 130 Jutaan Berkat Subsidi PPnBM dari Wuling

Formo S dibanderol mulai Rp 150,8 juta untuk varian 5-seater sedangkan 8-seater dijual seharga Rp 155,8 juta. Selama periode peluncuran ini, konsumen juga masih dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% untuk setiap pembelian unit Wuling Formo S. Dengan begitu Formo S bisa Anda pinang dengan harga mulai Rp 134,8 juta untuk versi 5-seater dan versi 8-seater Rp 139,8 juta. 

Wuling Formo S

Formo S 8-seater bisa memuat lebih banyak penumpang

Formo S didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer. Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black. 

Bagi Anda yang penasaran untuk melihat wujud asli Formo S, bisa langsung mengunjungi pameran yang dihelat Wuling di Pusat Grosir Cililitan pada 25-31 Oktober 2021.

>>> Intip Deretan Harga Mobil Wuling di Indonesia

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top