5 Pilihan Mobil Murah Dibawah Rp 120 juta, Lebih Murah Dari Wuling Formo

09/12/2018

Jual beli

4 menit

Share this post:
5 Pilihan Mobil Murah Dibawah Rp 120 juta, Lebih Murah Dari Wuling Formo
Pilihan mobil murah dibawah Rp 100 juta mungkin sudah semakin sedikit. Tetapi bila Anda menaikkan sedikit budget Anda, ada beberapa pilihan mobil murah dibawah Rp 120 juta, ada 5 pilihan mobil baru yang bisa diboyong.

Saat peluncuran kendaraan niaga, Wuling Formo, banyak pembaca Cintamobil.com yang berspekulasi bahwa harganya dibawah Rp 100 juta atau paling mahal Rp 110 juta. Namun diluar dugaan Wuling Motors Indonesia membanderolnya mulai dari Rp 135,8 juta. Beberapa orang berpendapat bahwa harga tersebut terlalu mahal untuk sebuah kendaraan niaga. Kami pun merangkum 5 mobil murah dibawah Rp 120 juta atau lebih murah dari Wuling Formo.

1. Daihatsu Hi Max PU 1.0 STD (Rp 99,550 juta)

Mobil pikap dengan harga terjangkau

Bila Anda seorang pengusaha baru, Daihatsu Hi Max cocok dijadikan sebagai kendaraan operasional dengan harga terjangkau

Salah satu alasan Wuling menawarkan Formo adalah karena dunia usaha yang semakin berkembang di Indonesia. Para pengusaha pun berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya, termasuk dalam hal operasional. Namun bila Anda seorang pengusaha baru yang mencari kendaraan operasional dengan harga terjangkau, maka Daihatsu Hi Max PU 1.0 STD bisa menjadi opsi menarik. Mobil pick up dengan dimensi compact ini cocok untuk operasional dalam kota. Urusan logistik atau pengantaran barang kepada konsumen pun lebih mudah.

>>> Sebelum membeli, baca dulu Review Daihatsu Himax 2016

2. Daihatsu Sigra 1.0 D MT (Rp 111,5 juta)

Varian terendah dengan harga lebih murah Daihatsu Sigra

Varian terendah dari MPV LCGC Daihatsu ini mempunyai harga yang lebih terjangkau meski minim fitur

Berbicara tentang mobil murah dibawah Rp 120 juta tentu tidak bisa lepas dari produk LCGC (low cost green car). Salah satu produk yang bisa Anda lirik dengan harga terjangkau adalah Daihatsu Sigra 1.0 D MT yang dibanderol Rp 111,5 juta saja. Melalui konsep LCGC lah mobil ini tentu lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar sehingga cocok untuk Anda yang mempunyai budget terbatas. Kapasitas 7 penumpang pun menjadi keunggulan untuk Anda yang senang berpergian bersama keluarga. Meskipun soal fitur jangan terlalu berharap banyak mengingat ini adalah tipe terendahnya.

>>> Cari tahu harga terlengkap produk Daihatsu disini

3. Daihatsu New Ayla 1.0 D MT (Rp 95,650 juta)

City car Daihatsu Ayla dengan harga terjangkau

Bertransmisi manual dan varian terendah dari Daihatsu Ayla bisa menjadi opsi untuk Anda yang mencari mobil perkotaan

Diawal kemunculannya pada tahun 2013, mobil LCGC seperti Daihatsu Ayla mendapat respon positif dari konsumen. Pada tahun lalu, 2017 Ayla mendapat penyegaran dengan penampilan baru yang lebih modern. Varian terendahnya yakni Daihatsu Ayla 1.0 D MT dibanderol hanya Rp 96,65 juta saja. Sebagai mobil kelas city car, akomodasinya hanya untuk 5 penumpang saja. Mobil ini cocok untuk Anda yang mempunyai dana terbatas dan digunakan untuk pergi ke kantor atau operasional sehari-hari. Terlebih konsep LCGC membuat mobil ini irit bahan bakar.

>>> Baca juga: Meski Murah, Ada 10 Kelebihan Membeli Mobil LCGC

4. Suzuki Karimun Wagon R GA (Rp 110 juta)

Suzuki Karimun Wagon R yang menjadi produk LCGC punya harga terjangkau

Tipe GA yang menjadi varian terendah dari Suzuki Karimun Wagon R harganya dibawah Rp 120 juta

Nama Karimun sudah dikenal oleh para pecinta otomotif sejak tahun 1999. Pabrikan asal Jepang ini pun meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R untuk segmen LCGC. Diantara banyaknya varian yang ditawarkan, ada GA yang menjadi varian terendahnya. Harganya pun masih terjangkau hanya Rp 110 juta saja. Desainnya mungkin bukan selera banyak orang tetapi bagi Anda yang suka model boxy, Suzuki Karimun Wagon R bisa jadi opsi menarik. Ruang kaki dan kepala memberikan kenyamanan untuk seluruh penumpang termasuk baris kedua.

>>> Simak panduan dalam memilih mobil baru yang cocok untuk Anda disini

5. Datsun GO dan GO+ (Rp102,99 juta – Rp 112,38 juta)

Pabrikan yang mempunyai image sebagai mobil murah hingga kini

Mempunyai keunggulan dalam hal kenyamanan, Datsun GO dan GO+ punya image sebagai mobil murah hingga kini

Sejak awal kehadirannya pada tahun 2012, Datsun memang sudah melekat dengan image mobil murah dibawah Rp 120 juta. Tidak heran bila saat ini harga Datsun pun masih lebih murah bila dibandingkan dengan produk LCGC lainnya. Ada dua model yang bisa Anda pilih, Datsun GO untuk kategori city car dan GO+ untuk kategori MPV. Untuk varian terendahnya pun harganya masih dibawah Rp 120 juta, berkisar Rp 102,99 juta hingga Rp 112,38 juta. Salah satu yang menjadi keunggulan dari Datsun adalah kenyamanan pada bantingan suspensinya yang empuk namun tidak membuat mobil limbung.

>>> Tips terlengkap seputar mobil bisa ditemukan di Cintamobil

Share this post:
 
back to top