Harga Wuling Almaz Oktober 2019: Varian 7-Seater dan Fitur Voice Command Wind

Hafizh Fauzan Harga Wuling
Brand mobil asal Cina, Wuling, akhirnya memantapkan diri dengan merilis line-up SUV mereka Wuling Almaz. Berapa harga Wuling Almaz dengan empat varian yang dihadirkan di Indonesia kali ini? Dan adakah program menarik yang bisa didapat konsumen saat membeli Wuling Almaz 2019?

Harga Wuling Almaz Oktober 2019: Varian 7-Seater dan Fitur Voice Command Wind

1. DAFTAR HARGA WULING ALMAZ

peluncuran harga Wuling Almaz di GIIAS 2019

Harga Wuling Almaz 2019 saat diperkenalkan pada akhir Februari 2019

Wuling Almaz 2019 akhirnya resmi dijual di Indonesia per akhir bulan Februari 2019. Mobil SUV dari Wuling yang sudah pernah tampil di GIIAS 2018 ini dipersiapkan sebagai pilihan memikat dan menantang bagi kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) 5-seater di Indonesia. Dan pada gelaran GIIAS 2019, Wuling memperkenalkan varian 7 kursi serta penambahan fitur Wuling Indonesian Command (WIND). Berikut informasi harga Wuling Almaz 2019 yang berhasil dihimpun Cintamobil.com.

Varian Wuling Almaz

HARGA WULING ALMAZ TERBARU

Almaz Smart Enjoy (MT)

IDR 263.800.000

Almaz Smart Enjoy (CVT) IDR 276.800.000
Almaz Exclusive (CVT 5-Seater) IDR 328.800.000
Almaz Exclusive (CVT 7-Seater) IDR 338.800.000

2. PROGRAM PENJUALAN WULING ALMAZ

Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan menarik yang bisa membuat Anda semakin untung membeli SUV terbaru dari Wuling ini. Untuk itu, Cintamobil.com sampaikan Program Penjualan Wuling Almaz 2019 pada gelaran GIIAS kali ini, Wuling Motors mempersiapkan promo menarik bagi pengunjung yang akan melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Konsumen yang membeli mobil pada GIIAS akan memiliki kesempatan mengikuti Lucky Dip berhadia voucher belanja, smartphone, emas, smart LED TV, bahkan sepeda motor

Wuling juga menggelar aktivitas ‘Tap & Win’ bagi calon konsumen untuk melakukan pemesanan kendaraan secara online. Caranya cukup mudah, dimana calon konsumen hanya perlu mengisi formulia melalui Wuling.id/GIIAS2019. Setelah mengisi formulir, Anda bisa mendapatkan kode unik yang bisa ditunjukan pada GIIAS 2019 untuk bisa memenangkan hadiah berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, serta cashback. Promo hanya berlaku di GIIAS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

promo Wuling di GIIAS 2019 beraksen biru

Promo Wuling Almaz terbaru 2019

>>> Yuk Baca Review Wuling Almaz 2019 di sini

3. SEKILAS PANDANG WULING ALMAZ

Hanya ada satu varian yang ditawarkan Wuling untuk Wuling Almaz 2019. Dengan ini Anda sudah mendapatkan fitur spesifikasi dan kelebihan yang ditawarkan dan belum tentu bisa dihadirkan SUV di kelasnya yang memiliki harga berkisar di Rp300 jutaan. Almaz juga mendapatkan tambahan varian dibandingkan edisi pertama diluncurkan. Yap, Almaz sudah dibekali dengan konfigurasi tujuh kursi. Memberikan tambahan daya angkut bagi penumpang yang lebih banyak.

tampilan depan Wulng Almaz 2019 berwarna perak

Penampilan eksterior depan Wuling Almaz 2019

Dari segi eksterior, Wuling Almaz 2019 hadir dengan penampilan eksterior yang mencitrakan kesan tangguh dan modern. Hal ini terlihat di fascia depan yang memadukan detil chrome di bagian upper grille berukuran masif, berpadukan Integrated Future Eye LED plus LED Projector Headlamp. Namun ada perbedaan mendasar dari eksterior varian Smart Enjoy dan Exclusive. Dimana dua varian terendah tersebut belum mendapatkan LED Projector Headlamp, lampu kabut, serta Future Eyes LED. Hanya dua varian teratas yang sudah mendapatkan  fitur panoramic sunroof.

bagian belakang Wuling Almaz 2019 berwarna perak

Detil eksterior samping dan belakang Wuling Almaz 2019

Di sisi samping, Wuling Almaz 2019 hadir dengan pelek alloy 17 inci yang menambah kesan sporty dari SUV ini. Secara desain pun Wuling memberikan efek futuristik lewat desain floating roof yang bisa terlihat pada bagian kaca samping di area pilar C dan D yang dibuat hitam dan menyatu hingga kaca pintu bagasi. Namun perbedaan terdapat pada bagian belakang, dimana varian 7-seater mendapatkan perubahan pada bemper belakang yang mendapatkan aksen baru.

Warna hitam mendominasi interior mobil Wuling Almaz 2019 dengan sedikit warna abu-abu

Desain dashboard Wuling Almaz 2019 yang memadukan layar sentuh 10.4 inci yang canggih

Masuk ke dalam kabin, Wuling Almaz 2019 menggunakan detil dashboard yang sepenuhnya dioperasikan lewat layar dengan format potrait 10.4 inci, dimana mulai dari pengaturan audio hingga Auto AC diatur di layar sentuh tersebut. Setir dibekali tombol multifungsi untuk audio dan cruise control, serta di instrument cluster sudah didukung layar 7 inci. Jok Wuling Almaz 2019 dibalut material leather dan sudah mengadopsi pengaturan posisi jok pengemudi elektrik. Untuk kenyamanan berkendara, mobil ini sudah menghadirkan panoramic sunroof yang menambah pencahayaan kabin, sekaligus sistem speaker Infinity HK yang bisa menghibur telinga selama perjalanan.

Wuling mengembangkan khusus untuk mesin Wuling Almaz 2019 di Indonesia

Mesin Wuling Almaz 2019 sudah menggunakan teknologi turbocharger

Mobil bermesin 1.451 cc Dual VVT 4-silinder DOHC Turbocharged dengan transmisi CVT ini memiliki performa 140 hp dan torsi puncak 250 Nm, dimana tenaga ini semuanya disalurkan ke roda depan. Agar pengendalian mobil tetap optimal, mobil ini dilengkapi fitur ABS (anti-lock braking system), EBD (electronic brake-force distribution), BA (braking assist), ESC (electronic stability control), TCS (traction control system), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake, dan 360* Camera. Selain menggunakan transmisi CVT 6 percepatan, Almaz juga mendapatkan pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Fitur WIND (Wuling Indonesian Command)

Bertepatan dengan ulang tahun Wuling Motors di Indonesia, Wuling langsung memperkenalkan varian 7-seater dan fitur terbaru Wuling, yaitu WIND. Fitur ini merupakan fitur voice command berbahasa Indonesia pertama dan terlengkap di dunia. Hanya dengan menggunakan perintah suara, Anda bisa mengaktifkan berbagai aplikasi dan fitur di dalam mobil selama berkendara.

fitur WIND pada Wuling Almaz pada interior berwarna hitam

Fitur terbaru Wuling Indonesian Command pada Wuling Almaz

Ada tiga cara untuk mengaktifkan fitur ini, yaitu dengan mengucapkan "Halo Wuling", melalui layar touchscreen, serta dengan menekan tombol pada kemudi. Anda bisa jendela, menghidupkan musik, mengubah stasiun radio, hingga melakukan pesan suara atau menelepon. Fitur ini akan disematkan pada semua varian Wuling Almaz, baik 7-seater maupun 5-seater.

>>> Perkenalkan Harga Almaz, Wuling: Kami Ingin Berikan Pengalaman Berkendara

4. SPESIFIKASI WULING ALMAZ

Berikut ini adalah informasi spesifikasi Wuling Almaz 2019 yang bisa dilihat dalam tabel berikut ini

Spesifikasi Mesin Wuling Almaz 2019

Tipe Mesin

Dual VVT 4-silinder DOHC, Turbocharged

Isi Silinder

1.451 cc

Tenaga Maksimum

140 hp / 5.300 rpm

Torsi Maksimum

250 Nm / 1.600-3.600 rpm

Transmisi

Continuously Variable Transmission with 8-Speed Simulated

Spesifikasi Bodi Wuling Almaz 2019

P x L x T

4.655 x 1.835 x 1.760 mm

Wheelbase

2.750 mm

Spesifikasi Kaki-kaki Wuling Almaz 2019

Rem Depan / Belakang

Disc Brake / Disc Brake

Velg

215/60 R17

>>> Updatelah harga dan promo mobil lainnya di sini

 

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
1

Daftar harga mobil sama merek

    
  • Harga Wuling Formo Juni 2019

    Mahmudi Restyanto Harga Wuling

    Setahun lebih mengaspal di Indonesia, Wuling Confero mampu menarik perhatian konsumen di segmen low MPV. Sukses mendapat respon ...

    21/06/2019
    1