Beli Wuling Almaz Sekarang, Bayarnya Bisa Belakangan

16/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Khusus pembelian kredit Wuling Almaz bulan ini, konsumen bisa menunda pembayaran hingga dua bulan ke depan menggunakan metode pembayaran Wuling Pay Later.

Upaya mendongkrak penjualan tetap dilakukan Wuling Motors (Wuling) di tengah berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Seperti memberikan potongan harga belasan juta rupiah hingga beragam program penjualan menarik.

Wuling Pay Later

Terbaru, Wuling menghadirkan Wuling Pay Later. Sebuah metode pembayaran yang akan memudahkan konsumen memiliki mobil baru. Program ini berlaku khusus untuk pembelian Wuling Almaz dan Almaz RS secara kredit di seluruh jaringan dealer resmi Wuling di Indonesia hingga 31 Juli 2021.

Menurut Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja program ini juga diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun kehadiran Wuling Motors di Indonesia pada bulan ini.

“Kami menawarkan metode pembayaran Wuling Pay Later sebagai wujud komitmen kami untuk selalu berinovasi dalam memberikan kemudahan kepemilikan lini produk Wuling sejalan dengan nuansa Inovasi Bersama Indonesia yang diusung dalam perayaan hari jadi Wuling yang keempat pada bulan ini,” kata Michael dalam keterangan resminya (15/7/2021). “

Kami berharap dengan adanya Wuling Pay Later, para calon konsumen yang menginginkan seri Almaz dan Almaz RS dapat semakin mudah melalui program ini,” lanjutnya.

Promo utama dalam program Wuling Pay Later adalah penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama. konsumen tidak harus mencicil pada bulan pertama dan kedua.

Keuntungan lainnya konsumen bisa mendapatkan gratis asuransi atau bunga 0% selama 1 tahun. Ditambah lagi promo khusus bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai). Seluruh program ini tentunya dijalankan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

>>> Wuling Almaz RS-Cortez CT Masih Dapat Subsidi PPnBM, Simak Harganya

Syarat dan Ketentuan

Program Wuling Pay Later untuk Wuling Almaz

Pembayaran pertama kredit Wuling Almaz bisa ditunda 2 bulan

Untuk program Wuling Pay Later di atas berlaku syarat dan ketentuan, diantaranya

  • Pembayaran cicilan pertama akan mulai berlaku 2 bulan setelah proses booking, down payment dan delivery order (DO) selesai.
  • Berlaku hanya untuk pembayaran dengan menggunakan leasing melalui Wuling Finance.
  • Jika ada biaya yang timbul dikarenakan pajak progresif kendaraan bermotor, maka akan ditagihkan kepada pembeli.
  • Pesanan tidak dapat dibatalkan sepihak oleh customer jika Kontrak Approval dari leasing sudah disetujui.

Berikut harga Wuling Almaz OTR Jakarta (Juli 2021) setelah subsidi PPnBM:

Almaz RS Series

  • Almaz RS EX 5-seater : Rp350,800,000
  • Almaz RS EX 7-seater : Rp360,300,000
  • Almaz RS Pro 7-seater : Rp379,800,000

Almaz Series

  • Almaz Smart Enjoy 6MT 7-seater : Rp257.300.000
  • Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater : Rp272.800.000
  • Almaz Exclusive 5-seater : Rp320.800.000
  • Almaz Exclusive 7-seater : Rp330.800.000

Harga di atas adalah harga OTR Jakarta bulan Juli 2021. Untuk daerah lain menyesuaikan. Konsumen bisa datang atau menghubungi dealer resmi Wuling terdekat.

>>> Wuling Almaz RS, Mobil dengan Segudang Fitur Canggih yang Ramah di Kantong

Foto Wuling Almaz RS tampak samping depan

Wuling Almaz RS, mobil canggih dengan harga paling murah

>>> Harga mobil Wuling terbaru dan promo 2021 terbaik hanya di sini

Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top