Harga Mazda 2 Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Mazda
Share this post:
Selain harga Mazda 2, peluncuran mobil ini di Tanah Air, terbilang bersejarah: Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang melihat langsung kehadirannya.

Harga Mazda 2 Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

1. DAFTAR HARGA MAZDA 2

Pada model teranyarnya ini, Mazda membekalinya dengan teknologi SKYACTIV-G  sehingga Anda dapat merasakan perbedaan daripada pesaing di kelasnya. Hal ini tergolong menarik, bagi Anda yang memprioritaskan kenyamanan dalam berkendara. Berikut Cintamobil.com melampirkan daftar harga Mazda2 di keseluruhan variannya.

TIPE MOBIL

HARGA MAZDA 2 BARU (OTR)

Mazda 2 R A/T

IDR. 285.300.000

Mazda 2 GT A/T

IDR. 302.800.000

Catatan Tambahan:

  • Khusus warna Soul Red dan Machine Grey, dibekali tambahan biaya Rp. 3 juta

Sebagai pemanis dalam artikel kali ini, Cintamobil.com hendak menyuguhkan cuplikan video Mazda 2 yang dirilis secara resmi. Sehingga, Anda dapat lebih mengenal akan segala fitur dan tampilannya yang stylish.

>>> Klik di sini untuk mengetahui beragam penawaran Mazda2 dalam kategori bekas dan berkualitas

2. HARGA MAZDA 2: PROGRAM PENJUALAN

Di tahun baru ini, PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) memang belum secara resmi memberikan program penjualan Mazda 2 melalui promo dan diskon. Tetapi bagi konsumen, Mazda memberikan beberapa kemudahan dalam after sales Mazda 2, beberapa diantaranya yaitu:

  • Mazda sudah mempersiapkan garansi 3 tahun atau 100.000 Km gratis layanan servis, semuanya tergantung yang mana yang tercapai lebih dulu.
  • Mazda juga akan mengganti bagian buatan pabrik yang cacat dalam penggunaan dan pengoperasian normal serta bagian yang rusak akibat dari kesalahan pemilik,
  • Anda bisa mengkonsultasikan permasalahan kendaraan dengan staf ahli dari Mazda.

penjualan Mazda 2 2019 berwarna merah

Program penjualan Mazda 2 melalui Mazda Lebaran Campaign

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga promo dari Mazda2 terbaru

3. HARGA MAZDA 2: VARIAN-VARIAN

Perawakannya yang mungil dan berdesain stylish, dipastikan serasi untuk pengunaan para kaula muda. Namun bagi Anda yang menginginkan fitur lebih lengkap, tersedia varian GT yang sekaligus menjadi kasta tertingginya. Adapun varian-varian Mazda 2 ditawarkan ke dalam enam pilihan menarik meliputi Soul Red, Dynamic Blue Mica, Jet Black Mica, Meteor Grey, Alumunium Metallic serta Snowflake White Pearl.

Varian-varian Mazda 2 menawarkan enam pilihan warna stylish yang dapat Anda pilih sesuai selera berkendara Anda

Varian-varian Mazda 2 menyuguhkan enam pilihan stylish

Mazda 2 R menjadi varian standar yang dibanderol dengan harga terjangkau di angka Rp. 276 jutaan. Sisi eksteriornya nampak mumpuni dengan lampu utama LED berkonfigurasi Running Lights dan Auto Levelling. Dominasi warna hitam dengan desain G.Metallic pada gril depan, memberikan kesan modern serta stylish. Sementara itu, ruang kabinnya menyajikan fitur hiburan seperti Head Unit LCD Screen 7 inci yang mampu mengoperasikan fungsi Commander Control dan Mazda Connect. Tak lupa, fitur penyejuk otomatis yakni Full Auto Climate Control juga disematkan pada panel dashboard-nya.

Mazda 2 R menjadi varian standar yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih baik pada aspek eksterior maupun interior

Tampilan Mazda 2 R menggunakan konsep yang stylish dan sporty

Desain eksterior serupa juga diaplikasikan pada varian tertingginya, Mazda 2 GT. Perbedaan mencolok hanya dapat dirasakan dari fitur interiornya yang dikemas lebih lengkap dengan formasi seperti Digital Tachometer dan kursinya yang tampil lebih nyaman lewat balutan kulit. Sedangkan dari sektor keselamatan, Mazda2 GT menyediakan 6 buah Airbags, tampil berbeda dengan varian standarnya yang hanya menyediakan 2 buah Airbags. Hal serupa juga ditampilkan pada Reverse Parking Sensors, yang mana varian GT mengusung 4 Points dan kasta terendahnya mengaplikasikan 2 Points saja.

Mazda 2 GT menyuguhkan tampilan eksterior padu namun dibekali fitur tambahan pada ruang kabinnya

Perbedaan paling mencolok dari Mazda 2 GT diamati dari fitur interior yang lebih lengkap

>>> Ingin tahu segala fitur lengkap, keunggulan serta kekurangan dari Mazda2? Anda bisa mengetahuinya di sini

4. HARGA MAZDA 2: SEKILAS PANDANG

Keseluruhan variannya, dibekali dengan teknologi kestabilan Dynamic Stability Control (DSC) dan suspensi SKYACTIV-G, sehingga mampu mengimbangi bobotnya yang ringan dan mungil. Belum lagi, fungsinya kini makin beragam dan praktis, berkat hadirnya tombol Auto Cruise Control dan Audio Steering Switch. Sehingga, Anda dapat mengatur alur musik secara praktis lewat sektor kemudinya.

Mesin Mazda 2 dibekali kapasitas 1.496 cc berkonfigurasi SKYACTIV-G sehingga mampu memberikan performa berkendara yang lebih nyaman daripada banyak pesaing di kelasnya

Mesin Mazda 2 menggunakan konfigurasi SKYACTIV-G berkapasitas 1.496 cc

Sedangkan dari jantung pacunya, mesinnya menggunakan kapasitas 1.496 cc SKYACTIV yang dioperasikan dengan sistem transmisi 6 otomatis. Bahkan dari pihak Mazda Indonesia, mengklaim bahwa tenaga maksimum yang bisa dihasilkan mencapai angka 110 PS setara 6.000 Rpm. Kemampuan tersebut terbilang cukup mumpuni untuk digunakan di area perkotaan. Menariknya, teknologi SKYACTIV-G nampaknya diaplikasikan pada berbagai sisinya seperti transmisi, performa mesin dan suspensi. Sehingga, tak salah jika sensasi yang Anda dapatkan dari Mazda2 akan terlihat sangatl berbeda daripada pesaing di kelasnya.

>>> Terdapat 7.376 unit Mazda yang dijual dalam kategori bekas di halaman kami, Anda bisa mengetahuinya dengan klik link ini

5. HARGA MAZDA 2: SPESIFIKASI

Tentu spesifikasi Mazda 2 perlu Anda ketahui lebih mendalam sehingga Anda dapat lebih mengenalnya. Berikut informasi selengkapnya.

SPESIFIKASI MAZDA 2

Model

Mazda 2 R

Mazda 2 GT

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.060 mm x 1.695 mm x 1.495 mm

Jarak Poros Roda

2.570 mm

Jarak Pijak Depan

1.495 mm

Jarak Pijak Belakang

1.485 mm

Jarak Pijak Terendah

152 mm

Radius Putar Minimum

4,7 m

Berat Kosong

1.067 Kg

1.084 Kg

MESIN

Tipe Mesin

1.5 Liter SKYACTIV-G 4 Silinder Segaris 16 Katup DOHC dengan Dual S-VT dan ETC

Kapasitas Silinder

1.496 cc

Daya Maksimum

110 PS / 6.600 Rpm

Torsi Maksimum

141 Nm / 4.000 Rpm

Sistem Transmisi

6 Tingkat Percepatan Otomatis SKYACTIV-DRIVE

HANDLING

Suspensi Depan

SKYACTIV-CHASSIS Independent MacPherson Strut

Suspensi Belakang

SKYACTIV-CHASSIS Torsion Beam

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Solid Disc

Ukuran Ban

185/65 R15

185/60 R16

Sistem Kemudi

Electric Power Assist Steering (EPAS)

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin Tanpa Timbal 91RON

Sistem Bahan Bakar

Electronically Controlled Direct Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

44 Liter

>>> Simaklah harga dan promo mobil lainnya di sini

 

PERTANYAAN TENTANG MAZDA 2

Berapa harga Mazda 2?

Mazda 2 dijual dengan harga mulai dari Rp. 285,3 juta

Berapa minimum DP untuk membeli Mazda 2?

Untuk membawa pulang Mazda 2, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 15,34 Juta dengan cicilan Rp 6,26 Juta untuk jangka waktu (60x) bulan.

Apakah mobil Mazda 2 bisa kredit?

Anda bisa hubungi langsung penjual untuk tanya apakah bisa kredit atau cicilan mobil.

Masa garansi mobil Mazda 2 berapa lama?

Mazda sudah mempersiapkan garansi 3 tahun atau 100.000 Km gratis layanan servis, semuanya tergantung yang mana yang tercapai lebih dulu.

Apakah ada diskon untuk Mazda 2 ini?

Anda bisa cek informasi di situs resmi Mazda untuk tahu informasi tentang diskon atau promonya

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

MOCIL DIPO

DKI Jakarta

DAF MOBILINDO

Jawa Barat

Carco Auto

Banten

Harga lain

Kelebihan Menjadi Senjata Penjualan All New Mazda 2 2017

04/02/2018

Jual beli

Siapa yang tidak tahu Mazda 2, dengan slogan zoom-zoom seolah kita diharuskan melihat mobil ini dengan detail. Mazda 2 salah satu mobil yang terbilang paling sukses di pasaran, siapapun tahu tentang mobil ini. Mobil hatchback ini memang banyak mencuri perhatian mereka kaum muda yang menyukai desain mobil sporty dan juga dinamis. Mengingat mobil segmen hatchback ini sudah cukup banyak di Indonesia, namun Mazda dapat mencuri perhatian dan berhasil merebut pasar hatchback city car di Indonesia.

Lihat juga

Mazda Miata 30th Anniversary Edition Resmi Diluncurkan, Eksklusif Hanya 3.000 Unit

09/02/2019

Mobil baru

Mazda Motor Corporation resmi melakukan peluncuran global Mazda Miata 30th Anniversary Edition di pameran otomotif Chicago Auto Show 2019. Model ini menandai ulang tahun Mazda MX-5 sejak mengaspal tahun 1989.

Lihat juga

Mengenal Lebih Dalam Teknologi Canggih Mazda GVC

13/02/2019

Pengemudian

Jinba Ittai didefinisikan Mazda sebagai hubungan yang coba dibangun antara pengemudi dengan mobilnya. Salah satu teknologi untuk mendukung hal tersebut adalah Mazda G-Vectoring Control (GVC). Bagaimana cara kerja Mazda GVC ini dan apa dampaknya pada rasa berkendara?

Lihat juga

Kenali & Pahami Fitur Sistem Infotainment Canggih MZD Connect dari Mazda

Sistem MZD Connect bisa dibilang merupakan salah satu sistem infotainment mobil intuitif yang ada di brand mobil Jepang saat ini. Tersedia ekslusif hanya untuk keluarga Mazda, sistem MZD Connect menawarkan sinergi antara hiburan, navigasi dan komunikasi.

Lihat juga

Mazda: Tidak Ada Pemalsuan Emisi Buang, Hanya Kesalahan Data

11/08/2018

Pasar mobil

Mazda dan Suzuki merupakan produsen Jepang terbaru yang terkena skandal emisi dan pengujian ekonomi bahan bakar kendaraan, seperti yang dilaporkan Nikkei.

Lihat juga